Worst Date

Worst Date

Written by Vi

Starring SNSD Yuri | EXO-M Kris

Rated for Teen

Romance | Fluff | Comedy

.

.

Disclaimer: I just borrow the cast

Note: inspired by other ff , manga, anime, japanese drama, and my imagination. Sorry for bad fanfic and story

“Kris ! Cepatlah !”

Yuri menarik-narik tangan kekasihnya yang bernama Kris itu beberapa kali. Beberapa orang yang lewat di dekat mereka hanya bisa memandangi mereka sambil tersenyum melihat manisnya sepasang kekasih yang sedang ingin pergi berkencan ini.“Ya ! Tunggu !” kata Kris sambil memandang gemas kekasihnya ini.

“Mengapa kau begitu antusias sih mengajakku berkencan ? Memangnya tempatnya sebagus apa sih ?” tanya Kris kesal. Sedari tadi Yuri memang bilang bahwa tempat ini bagus dan direkomendasikan oleh Chanyeol yang merupakan sahabat Kris. Kris berharap Chanyeol tidak merekomendasikan tempat yang aneh-aneh lagi.

“Chanyeol menyuruhku datang ke sebuah kafe, katanya makanannya enak sekali,” jawab Yuri polos. Kris membulatkan matanya, ia tak menyangka bahwa tempat itu adalah sebuah kafe. Setahu Kris biasanya Chanyeol pasti merekomendasikan kafe tempat dijualnya makanan pedas.

“Eh, sebaiknya kita pulang saja, kurasa kafenya tidak bagus,” tutur Kris sambil menghentikan langkahnya. Yuri mendengus kesal dan menggeleng keras kepala.

“Tidak , tidak, dan tidak !”

“Kita sudah hampir sampai, apa kau yakin ingin membatalkan kencan ? Sayang sekali lho, aku kan hanya libur hari ini,” kata Yuri. Kris terdiam bingung harus menjawab apa. Ia tak yakin bahwa minggu depan Yuri sempat berkencan dengannya atau tidak, satu-satunya kesempatannya adalah kesempatan ini.

“Baik, mari kita ke kafe itu,” kata Kris lemah. Yuri tersenyum dan berjalan ke kafe itu sambil menggandeng Kris dengan riang.

Sesampainya mereka di kafe, Kris terbatuk-batuk bersama dengan Yuri. Bagaimana tidak ? Dari baunya saja sudah ketahuan bahwa makanan di kafe itu sangatlah pedas.

“Y-Yuri, kau sanggup makan makanan sepedas ini ?” tanya Kris khawatir. Yuri yang baru berhenti terbatuk pun tersenyum dan mengangguk, “kata Chanyeol sih enak.”

“Aissh, lagi-lagi karena Chanyeol,” geram Kris di dalam hatinya.

Yuri dan Kris berjalan menuju sebuah meja yang kosong, keduanya pun diberi sebuah buku menu. Kris terbelalak saat melihat semuanya adalah makanan pedas.

“Yang benar saja, aku tidak mau makanan sepedas ini,” gumam Kris. Namun karena tidak mau Yuri membatalkan kencan ini. Kris pun memilih makanan yang tidak begitu pedas dengan pasrah.

Setelah memberikan pesanannya , Yuri dan Kris pun menunggu pesanan sambil berbincang-bincang. Kris berbincang-bincang dengan gugup karena aroma makanan pedas memasuki hidungnya sehingga ia terbatuk beberapa kali, ia khawatir kalau makanan yang tengah dimasak itu makanannya.

“Silahkan ini makanannya,” kata pelayan kafe itu. Kris benar, makanannya sangat pedas, dari aroma saja Kris sudah bisa menduganya.

“Mengapa aku harus makan makanan yang sangat pedas sih ?” batin Kris menyesal.

Yuri pun berkata, “makanlah Kris, kata Chanyeol ini lezat kok.”

Kris mendesah kasar, lagi-lagi Chanyeol. Kalau saja ia bertemu dengan Chanyeol besok ia yakin ia akan marah besar dan menjauhinya beberapa hari.

Kris menyuapkan suapan pertama makanan itu ke mulutnya. Keringat mulai mengalir dari keningnya saking panas dan pedasnya makanan tersebut, wajahnya yang memerah membuat Yuri terkejut dan buru-buru menyodorkan segelas air pada Kris lalu meminumkannya pada lelaki yang tampak kaku itu. Kris yang sudah merasa rasa panas di mulutnya mulai menghilang pun mengambil gelas yang Yuri pegang, wajah Yuri tiba-tiba memerah melihat tangan Kris yang tak sengaja memegang tangannya.

Ia melepaskan pegangannya pada gelas itu dan membiarkan Kris minum dengan sendirinya. Yuri tersenyum senang melihatnya karena hari ini ia sudah mengalami momen manis bersama Kris. Yang pertama, ia menarik tangan Kris saat mau ke kafe ini tadi. Lalu yang kedua , ia meminumkan Kris segelas air yang bisa dianggap seperti menyuapkan segelas air pada Kris. Lalu yang ketiga, tangan Kris tak sengaja menyentuh tangannya.

“Huahh ! Rupanya kami romantis juga, terima kasih Chanyeol !” gumam Yuri.

.
.

Setelah mereka selesai makan di kafe, mereka pun pulang. Memang sih mungkin kencan ini kencan terburuk mereka selama ini karena keduanya harus mengalami pengalaman pahit dengan menyoba makanan pedas.

“Mianhae, mungkin kencan ini tidak enak ya. Tapi aku senang sekali,” kata Yuri.

“Tidak, akupun sangat senang. Meski harus mengalami pengalaman itu tapi tak masalah, dari dulu aku memang paling takut kalau disuruh mencoba makanan pedas dan dengan ini sekiranya aku sanggup melawan rasa takutku,” kata Kris malu. Yuri tertawa kecil mendengar ucapan Kris.

“Baik, aku pulang ya ! Sampai jumpa !” seru Yuri. Kris mengangguk dan melambaikan tangannya saat Yuri berjalan meninggalkannya. Memang sih terkadang Yuri melakukan hal yang tak menyenangkannya, tapi entah mengapa ia tak bisa membenci atau memusuhi gadis itu, padahal gadis itu membuatnya terpaksa memakan makanan pedas yang sangat dibencinya.

“Aku sangat mencintainya maka itu aku tak bisa membencinya hanya karena alasan itu,” gumam Kris sambil mengulum sebuah senyuman.

.
.

Diam-diam Yuri mengirimi pesan singkat pada Chanyeol.

To: Chanyeol
From: Yuri

Terima kasih ! Akhirnya aku bisa mengalami momen romantis dengan Kris hari ini, selama ini kan kami tidak se-romantis ini. Kami berhasil berpegangan tangan dan aku berhasil menyuapkan segelas air padanya. Untung kau memberitahuku bahwa ia benci makanan pedas dan menyuruhku membawanya ke kafe itu. Aku berharap lain kali kau bisa merekomendasikan tempat yang bisa memaksa kami untuk berpelukan😀

END

Mian gaje, pls komen ya !

37 thoughts on “Worst Date

  1. Aigoo ga nyangka ternyata yuri sengaja
    bawa kris ke kafe yg isinya makanan
    pedas semua biar bisa romantis hahaha gemas liat mereka soalnya imut bngt ><
    di tunggu ff kriyul yg lainnya ^^

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s