[Freelance] Saranghae

998920_611549332210304_1005096832_n

Author : cinticka_gorjess

Leght : oneshot

Genre : romance, sad

Maincast :

Byun Baekhyun (EXO K)

Jung Jessica (SNSD)

Disclaimer :

Cast disini hanya milik tuhan, agency, orang tua serta fansnya. Saya hanya meminjam namanya untuk dijadikan inspirasi pada FF ini. Jalan cerita FF ini asli dari pikiran saya.

Author note :

Anyeong……aku author freelance baru disini. Intro dikit yak. Aku biasa dipanggil tika. Aku 92 line. Sone and exofans. Dan ini adalah FF pertamaku. Maaf jika jalan ceritanya kurang menarik karena kau baru belajar. Oke langsung ke ceritanya aja yak. Mohon kritik dan sarannya. Gomawo…. *bow😀

Warning : typo

>SHARANGHAE<

Hai aku baekhyun dari keluarga byun. Yah nama lengkapku adalah byun baekhyun. Banyak yang mengatakan kalau aku beruntung. Kenapa? Karena aku memiliki semuanya. Aku tampan, manis imut, kaya, pintar, suara yang bagus. Yah itu yang membuat banyak yeoja tergoda denganku. Apa itu sudah semua? Tentu saja belum. Aku belum mempunyai yeoja chingu. Yah, walaupun aku memiliki beribu fangirl tapi tak ada satupun yang menarik perhatianku. Ini semua karena dia. Ya dia, yeoja manis yang kini berdiri kikuk disampingku ini. Sesekali dia melirikku. Aku tau karena aku memandangnyan sedari tadi. Dan akhirnya dia menoleh kearahku. Mata kami bertemu, yah mata itu. Aku sangat merindukan mata foxy yeoja ini. Dia hanya tersenyum samar dan memalingkan wajahnya lagi. Dan berlari pergi. Aku hanya bisa menundukm dan mengehela nafas dalam.

Dia adalah jung Jessica. Sahabatku sejak kecil. Ya, kami sahabat. Sebelum aku merusak semuanya. Bukan aku sebenarnya. Tapi hati ku. Aku mencintainya. Mencintai gadis berdarah amerika – korea itu. Aku mencintai gadis blonde itu. Aku mencintai seorang gadis dingin yang gampang tertidur dibahuku itu. Aku mencintai gadis yang membenci mentimun itu. Aku mencintainya, mencintai sahabatkau. Mencintai Jessica jung. Sangat mencintainya. Tapi dia sudah memiliki kekasih. Yah lihatlah namja yang berdjalan disampingnya itu adalah lee donghae. Namja chingu Jessica. Dia adalah sunbae disekolah kami. Dan yang disampingnya itu adalah im yoona. Teman dekat Jessica selama disekolah. Entah kenapa aku merasa ada yang tidak beres diantara mereka. Entahlah, kembali ketopik semula. Awalnya aku dan Jessica baik baik saja. Namun suatu yang salah telah aku lakukan. Sehingga membuat Jessica menjauhiku.

 

>flashback<

“Jessica sharanghae.”gumamku. pelan jelas dan pasti.

“mwo??”Jessica menatapku kaget.

Aku memandangnya mantap.”iya jess. Aku mencintaimu. Entah sejak kapan.”kataku pasti.

“tat a tapi…”

“aku tau.”potongku.”aku tau jess kau sudah punya namja chingu. Aku tau. Sangat tau. Aku juga tak meminta jawabanmu. Aku tau ini salahku. Tak seharusnya aku mencintaimu. Tapi aku hanya ingin kau tau. Itu saja. Aku tak mengharapkan jawabanmu. Bahkan aku siap kalau mulai besok kau menjauhiku.“kataku. Jessica tak menunjukkan respon apapun. Aku memilih pergi dari sana.

>flashback end<

 

Aku memejamkan mataku rapat berharap butiran bening tak keluar dari mataku. Ini sudah hamper 2tahun setelah kejadian itu dan sampai sekarang Jessica masih menjauhiku. Manatapkupun dia tak mau. Dan ini sudah hamper 1 bulan aku tak bertemu dengannya. Padahal rumahku dan rumahnya berhadapan.

“baek kau tak pergi ke prom?”Tanya eomma.

“tidak. Aku malas. Untuk apa??”kataku. benar untuk apa ke prom kalau tak ada Jessica?? Aku hanya akan kesana dengan Jessica. Tapi tidak mungkin karena Jessica pasti pergi bersama donghae sunbae. Ya pasti. Aiiisss…..aku mengacak rambutku sendiri. Aku benar benar gila kalau membicarakannya.

DDDDRrrrrrrrrttttttttttttt….ponselku bergetar. Pasti dari sijangkung itu. Siapa lagi.

F : yeol

Baekie…kau tak datang ke prom?

“aiisss..baekie…sudah kubilang aku membenci panggilan itu.”gumamku kesal.

T : yeol

Baekhyun jangkung. Tidak untuk apa?? Aku malas.

Tak perlu menunggu waktu lama ponselku sudah bergetar.”astaga apa dia sekesepian itu. Kenapa tak kesini saja..tsk”

F : yeol

Hahahaha aku kira kau akan kesini bersama Jessica.

Aku mengerutkan dahi membacanya. Bukan, membaca kata kata “Jessica” maksudku.

T : yeol

Jessica?? Apa maksudmu??

F : yeol

Iya aku kira kau akan kesini bersama Jessica bodoh. Kau menyukainya. Kenapa tak mengajaknya.tsk.

T : yeol

Kau gila?? Mana mungkin aku pergi dengan seorang yang punya namjachingu. Kau tau itu.

F : yeol

Namjachingu??jessica??nuguya??

Aku mendesah kesal membaca pesan chanyeol. “Apa dia gila?? Atau bodoh???astaga……” aku mengacak rambutku kesal.

T : yeol

Park chanyeol, kau gila?? Atau lupa ingatan?? Tentu saja donghae sunbae…kau membuatku gila.

F : yeol

Donghae sunbae?? Kau gila??? Jessica sudah putus dengan sunbae sejak 2bulan yang lalu karena dia berselingkuh dengan yoona. Eh jangan bilang kau tak  tau.

 

“mworagu…”aku terloncat membaca pesan chanyeol. Aku segera meloncat dari tempat tidurku. Berlari menuruni tangga.

“baekhyun kau gila?? Jangan berlari didalam rumah.”teriakan appaku tak kuperdulikan segera berlari keluar rumah.

“ada apa dengan anak itu sebenarnya??”gumam appaku yang masih dapat kudengar.

 

TOK TOK TOK TOK TOK TOK…aku mengetuk sebuah pintu kayu berwarna putih dengan terengah. Aku bahkan tak menggunakan alas  kaki. Tak perlu menunggu lama pintu terbuka. Aku hamper menghambur kepelukan gadis itu jika aku tak memperhatikan mukanya. Gadis itu tampak terkejut. Aku juga sebenarnya.

“oppa…”panggilnya. Krystal adik Jessica.

“Jessica. Mana Jessica??”tanyaku dengan nafas terengah. Terlihat krystal melirik kanan dan kiri menggigit bibirnya bingung.

“biarkan aku masuk.”aku meringsek masuk.

“eh eh andwe..kau tak boleh masuk oppa.”krystal berhasil menghalangiku.

“aku harus bertemu dengan Jessica krys..”bujukku.

“tapi oppa…eonni ku….”

“baekhyun ah..”suara parau Jessica menghentikan kata kata krystal. Sontak kami berdua menoleh.

“eonnie…”gumam krystal. Jessica mengangguk krystal menatapku sekilas lalu pergi. Aku menatap Jessica dalam. Matanya bengkak, hidungnya juga. Berantakan. Sangat berantakan.

“sica ya ka….”aku memutus kata kataku karena tiba tiba saja Jessica memelukku.

“sica ya..”gumamku pelan. Aku dapat merasakan punggungku basah. Aku segera membalas pelukan Jessica. Kusandarkan kepalaku dibahunya. Kucium wangi rambutnya. Ku belai rambut halusnya. Aku sangat merindukan ini.

“sica tenanglah. Aku disini. Aku selalu disini untumu. Tenanglah. Ada aku.”gumamku pelan tapi pasti.

“mianhae baekhyun ah…mianhae..”suara parau Jessica terdengar.

“taka pa. kau tak perlu minta maaf. Kau tak salah jess. Pria brengsek itu yang salah. Sudah kubilang aku lebih baik darinya kan.”gurauku mencoba menenangkannya. Isakan tangisnya belum juga mereda. Sepertinya candaanku tam mempan. Hatiku hancur melihat orang yang kucintai menangis karena namja lain. kueratkan pelukanku.’aku tak akan melepaskanmu lagi jess. Tak akan.’

 

>End<

Aaaa…..bagaimna bagaimana???? Tidak seru???mianhae…mohon kritik dan sarannya ya…..😀

21 thoughts on “[Freelance] Saranghae

☆ Comment Juseyo ☆

