[Freelance] My Regret (Chapter 5)

My Regret poster!

Title

My Regret

Author

aureliachandra1707

Length

Chaptered

Rating

General

Genre

Romance,Friendship,Sad

Main Cast

Oh Sehun, Kim Hyoyeon, Kim Jong In

Other Cast

Just See ^^

Pairing

HyoHun & HyoKai

Disclaimer

This FF is pure my imagination, so this FF is MINE. Don’t be plagiator!

Poster by

Real-A at junghapassion.wordpress.com

“When I hear your voice, I feel like I’m with you”

 

~

Review Part 4

“Apa maksud kalimat yang kau ucapkan saat di SM Building?”

“Jadi itu yang menghantui pikiran mu?” Sehun menunjukan smirk-nya.

“Jawab saja” ucap Hyoyeon dengan nada dingin dan datar.

“Memangnya kalimat itu kurang jelas?” Tiba-tiba saja Sehun memberhentikan mobilnya di pinggir jalan.

Hyoyeon langsung menatap Sehun terkejut.

“Jujur saja, sampai saat ini pun perasaan ku masih belum berubah. Aku masih Oh Sehun yang mencintai sunbae-nya yang bernama Kim Hyoyeon”

Part 5

 

“Sehun…” ucap Hyoyeon tak percaya. “Aku tak suka jika seperti ini. Jika kau membenci ku, katakan kau membenci ku, jangan seperti ini” Hyoyeon mengalihkan pandangannya dan setetes air mata membasahi pipinya.

Sehun menarik bahu hyoyeon agar menghadap nya. “Tatap mata ku hyo, Aku mencintai mu, aku sangat mencintai mu”

Hyoyeon menyingkirkan tangan sehun dari bahunya dan kembali mengalihkan pandangan. “Aku membenci mu Sehun”

Sehun kembali membuat tubuh hyoyeon menghadapnya. “Tatap mata ku dan katakan kau membenci ku. Tatap mata ku dan katakan bahwa kau tidak mencintai ku. Ayo katakan!”. Air mata sehun pun terjatuh.

Hyoyeon hanya bisa menahan air matanya namun tetap tak bisa menatap Sehun.’Aku sangat mencintai mu Sehun’ batin Hyoyeon.

“Hyo, aku tau aku salah saat memutuskan hubungan kita karna alasan bodoh itu. Tapi kini aku menyesal hyo.. Hyoyeon-ah, kumohon kita ulang semuanya dari awal, aku berjanji tidak akan pernah meninggalkan mu lagi”

Lagi-lagi Hyoyeon menyikirkan tangan Sehun. “Aku ingin kembali kedorm” Hyoyeon mengalihkan pandangannya sembari menghapus air matanya.

Sehun langsung menyalakan kembali mobil itu dan kembali menyetir untuk mengantar Hyoyeon kembali kedorm.

Mereka pun sampai didepan apartment tempat dorm SNSD berada. Hyoyeon pun hendak keluar dari mobil sampai ia mendengar suara Sehun bicara.

“Penyesalan ku tidak akan pernah berakhir sampai kau mau kembali pada ku hyo” ucap Sehun datar dan tanpa menatap Hyoyeon.

Air mata kembali menetes dari mata Hyoyeon. Hyoyeon pun langsung keluar dari mobil dan berjalan menuju Dorm SNSD.

Disisi lain Kai, sudah sampai didorm dan langsung menghempaskan tubuhnya disofa yang terletak diruang tengah. Setelah beberapa saat ia mengistirahatkan matanya ia langsung berjalan menuju dapur dan mengambil segelas air.

“Kyungsoo hyung~ aku lapar~” rengeknya dari dapur.

Tentu saja tak ada jawaban yang terdengar, karna didorm itu hanya ada Kai seorang. Kai langsung mengedarkan pandangannya keseliling dorm, dan ia baru menyadari bahwa dorm itu kosong.

“Kemana orang-orang? Apa 11 orang memiliki jadwal solo pada waktu yang bersamaan?” tanya Kai. Entah dia bertanya pada dirinya sendiri atau bagaimana, yang jelas dirinya tengah protes saat itu.

Kai POV

Padahal aku berniat ingin tidur siang hari ini, tapi kenapa sekarang aku malah tidak bisa tidur? Dan kenapa member yang lain tak kunjung kembali? Jika tau didorm tidak ada orang lebih baik aku bermain dengan Taemin hyung saja.

Tiba-tiba saja kulihat Sehun melintas didepan mata ku, kuperhatikan wajahnya. Matanya terlihat sembab. Dia menangis? Maknae seperti dia bisa menangis? Kupikir dia hanya bisa membuat orang menangis. Ah iya, apa yang terjadi pada Sehun dan juga Hyoyeon noona saat tadi di lift?.

“Kau dari mana Sehun-ah? Bukankah harusnya kau sudah kembali sejak tadi?” tanya ku.

“Pergi dengan Kris hyung”

“Lalu sekarang, dimana Kris hyung?”

“Dengan Jessica noona”

Aku mengernyitkan dahi ku. Kris hyung dan Jessica noona? “Lalu bagaimana dengan Hyoyeon noona?”

Tampang nya terlihat tidak suka saat aku menanyakan Hyoyeon noona. “Apanya yang bagaimana?”

“Dia baik-baik saja kan?”

Dia tak menjawab. Dia langsung berjalan masuk menuju kamarnya namun tiba-tiba berhenti. “Ku mohon, jaga Hyoyeon noona. Jangan biarkan air mata menetes dari matanya” ucapnya tanpa menatap ku. Lalu langsung memasuki kamarnya.

Aku rasa memang ada sesuatu yang salah dengan Sehun. Mungkin ada baiknya jika aku bertanya pada Luhan hyung. Aku pun langsung mengabil ponsel ku dan menghubungi Luhan hyung.

“Yeoboseyo” terdengar jawaban dari Luhan hyung.

“Hyung! Apa kau tau apa yang terjadi pada Sehun?”

“Sehun? Memangnya dia kenapa?”

“Aku juga tidak tau, tapi matanya terlihat sembab. Dan tadi dia mengatakan pada ku ‘Ku mohon, jaga Hyoyeon noona. Jangan biarkan air mata menetes dari matanya’ aku tidak mengerti” ucap ku.

Untuk beberapa saat tak terdengar jawaban dari Luhan hyung. Namun tak lama kemudian terdengar suaranya. “Ah! Iya, kemarin saat SNSD datang ke dorm kita, ingat kan?”

“Iya”

“Saat kau mengejar Hyoyeon noona, aku masuk kekamar dan Sehun juga mengatakan kalimat yang membuat ku tak mengerti”

“Apa yang dia katakan pada mu hyung?”

“Dia bilang, dia mencintai Hyoyeon noona”

“MWO?” teriak ku reflek. Kalau begitu sih wajar saja sehun memintaku menjaga hyoyeon noona.

“Jangan berteriak Kai! Dia juga mengatakan bahwa dia pernah berpacaran dengan Hyoyeon noona. Tapi aku sedikit tidak percaya dengan hal itu, lagi pula mereka sama sekali tidak terlihat akrab dan memiliki hubungan spesial”

Aku hanya bisa mengedipkan mata ku berkali-kali karna tak percaya. Bagaimana bisa? Tapi jika kuperhatikan memang tatapan mata Sehun sedikit berbeda saat menatap Hyoyeon noona.

“Kai? Kau masih disana?”

“Ah, iya hyung. Nanti kita lanjutkan lagi saat kau sudah sampai didorm ya hyung. Kapan kau pulang?”

“Sebentar lagi.”

“Hyung, pulang nanti belikan aku Blueberry Smooties ya?”

“Eh? Untuk apa? Kau seperti anak kecil saja.”

“Aku memang masih kecil hyung! Sudah ya, jangan lupa pesanan ku hyung! Annyeong~” aku langsung memutuskan panggilan.

Jika Sehun memang pacaran dengan Hyoyeon noona, lalu untuk apa dia memintaku menjaga Hyoyeon noona? Tapi, aku sendiri tidak mengerti dengan perasaan ku pada Hyoyeon noona. Aku sangat menghormatinya sebagai seorang sunbae, tapi soal rasa sayang… aku tidak tau, aku menyayanginya sebagai seorang noona atau sebagai seorang wanita. Aku memang ingin selalu ada disamping Hyoyeon noona, aku juga ingin menjadi tempat ia bersandar. Tapi, aku tidak pernah berfikir untuk pacaran dengan Hyoyeon noona, Karna aku tau, Hyoyeon noona tidak memiliki perasaan apapun untuk ku dan dia juga tidak memperdulikan soal percintaan. Ada satu hal yang sangat ingin aku lakukan untuk Hyoyeon noona, Menjadi rumah untuknya. Menjadi tempat dia kembali, dan juga berlindung.

POV End

1 week ago…

 

Satu minggu telah berlalu, Hyoyeon belum bertemu dengan Sehun lagi sejak terakhir mereka bertemu. Hyoyeon dan Kai pun hanya sekedar saling berpapasan lalu menyapa satu sama lain. Entah apa yang sudah terjadi pada sang Dancing Queen tersebut, namun beberapa sifatnya pun sudah sedikit berubah. Ia tetap si kim choding yang suka membuat orang tertawa karna tingkahnya, tapi ia sangat jarang tertawa bersama dengan para member SNSD lainya.

Keadaan yang tidak jauh berbeda juga terjadi pada sang maknae EXO, Oh Sehun. Dia juga semakin jarang bicara, terutama pada para member yang memang tidak begitu dekat dengannya. Sehun juga lebih banyak menghabiskan aktifitasnya dikamar yang ia dan Luhan gunakan. Senyuman bahagia juga jarang terlihat dari mulut Sehun selama seminggu ini, namun D.O sering melihat sosok Sehun tersenyum miris sambil menatap langit saat pagi hari.

Sementara Kai, dia tak banyak berubah menurut para member, kecuali menurut D.O yang berbagi kamar dengan Kai. Didepan para member, Kai selalu menunjukan sifatnya yang selalu ia tunjukan. Tapi, disaat malam tiba, disaat semua member sudah mulai terlelap, Kai masih tetap terjaga. Terdiam sambil sesekali tersenyum. D.O pun tak tau apa yang sedang terjadi pada Kai. Meskipun D.O adalah sosok hyung yang paling dekat Kai, namun Kai tetap saja bersikap bahwa dia baik-baik saja jika didepan D.O.

“Aku sudah tidak tahan! Sebenarnya apa sih yang terjadi pada Sehunn? Aku tidak tega melihatnya seperti itu!” kesal Luhan.

Seluruh member EXO, -kecuali Sehun dan Kai- tengah berkumpul diruang tengah saat ini. Mereka semua sudah sepakat akan membahas masalah tentang sikap Sehun yang berubah selama satu minggu ini.

“Memangnya apa yang sudah terjadi pada Sehun? Bukankah kau yang paling dekat dengan Sehun?” tanya Xiumin pada Luhan.

“Aku tau, tapi Sehun juga tidak mau bicara dengan ku! Kai mana?”

Mereka pun langsung mencari Kai. Lalu menatap D.O karna mereka tak menangkap sosok Kai diantara mereka.

“Aku tidak tau. Tapi kalian harus tau, hal yang aneh juga terjadi Kai.” Ucap D.O

“Benarkah? Aku rasa tidak ada yang salah dengan Kai” ucap Lay.

“Dia selalu terjaga saat kalian tidur. Makanya perhatikan setiap member dengan baik! Jika kalian tidak hanya memperhatikan Sehun, kalian pasti tau kalau Kai juga sedang ada masalah!” Kesal D.O

Ne, eomma” koor member yang lain.

Tiba-tiba terdengar suara pintu terbuka,semua mata member pun langsung menuju pintu dan muncul lah Kai dari pintu itu.

“Kai?” ucap semua member yang ada disana terkejut.

“Apa? Bagaimana penampilan ku? Apakah rambut blonde cocok untuk ku?” tanya Kai sembari merapikan rambutnya.

“Kau? Dari salon?” tanya Chanyeol.

Kai mengangguk, lalu duduk disamping D.O “Semua Main Dance di Grup SM berambut blonde, makanya aku juga ingin mencobanya” ucap Kai sambil tersenyum.

‘Dia masih menunjukan senyum palsu, ini bukan senyum milik Kai’ batin D.O

“Tapi, kau…” Tao melihat Kai dari atas kepala sampai kaki. “Kau tidak cocok” ucap Tao sembari meng-geleng-geleng kan kepalanya.

“Benarkah? Aku rasa aku tampan” ucap Kai sambil merapihkan rambutnya -lagi-.

“Tunggu dulu, Kai. Apa kau tau apa yang terjadi pada Sehun?” tanya chen tiba-tiba.

Kai langsung terdiam. “Aku tidak tau pasti, tapi mungkin ada hubungannya dengan Hyoyeon noona”

“Hyoyeon…Noona?” heran para member kecuali Kai dan Luhan yang sudah sempat membicarakan tentang hal ini.

“Iya, Hyoyeon noona juga mengalami perubahan sifat”  ucap Baekhyun. Semua mata member yang saat itu ada didorm pun langsung menatap Baekhyun. “Aku diberi tau Taeyeon noona” ucap baekhyun sembari membentuk peace dengan tangannya.

“Kai, apa kau terlibat dengan semua ini?” tanya Kris.

“Aku? Menurutku sih aku tidak terlibat” jawab Kai dengan ekspresi yang terlihat sedikit panik.

“Kai hyung juga terlibat” ucap Sehun yang tiba-tiba muncul diantara mereka.

“Sehun?” heran para member bersamaan kecuali Kai yang hanya menatap Sehun bingung.

“Kau muncul dari mana? Dan kau habis dari mana?” tanya chanyeol.

Sepertinya sama sekali tak ada keinginan dari sehun untuk menjawab pertanyaan hyungnya itu.

“Jadi ini cinta segitiga ya?” tanya xiumin polos.

“Cinta segitiga? Diantara siapa?” tanya Tao lebih polos lagi.

“Kai, kau juga memiliki perasaan pada Hyoyeon noona?” tanya Luhan tiba-tiba. Dan sukses membuat Tao kebingungan.

“Pe-rasa-an a-pa?” tanya Kai terbata-bata.

“Jawab dengan jujur Kai” ucap DO sembari menepuk bahu Kai.

Kai melihat ke arah D.O lalu menghembuskan nafasnya. “Ya, aku memang memiliki perasaan pada Hyoyeon noona” ucapnya lalu menunduk.

“Jadi ini semua terjadi karna masalah itu?” tanya Luhan dan sukses membuat semua member exo menatapnya.

“Yang itu yang mana?” tanya Lay.

“Waktu itu, aku dan kai pernah membicarakan beberapa masalah yang terjadi pada Sehun, dan tentu saja karna Sehun mengucapkan kalimat aneh yang sulit dipercaya yang membawa nama Hyoyeon noona” jelas Luhan.

Flashback

 

“Hyung! Akhirnya kau pulang juga!” teriak Kai langsung menghampiri Luhan yang baru saja kembali dari aktifitasnya.

“Wa.. Kyungsoo mulai panas. Kyungsoo lihat kai kyugsoo” ucap Chanyeol.

“Mana bluberry smothies pesanan ku?” ucap Kai sembari menunjukan deretan giginya.

“Itu alasan ku tidak kesal melihat Kai seperti itu” ucap D.O santai sembari melirik chanyeol.

“Kau itu! Aku tidak membelinya” Luhan langsung berjalan menuju kamarnya.

“hyung, aku masih ingin membahas tentang Sehun dan Hyoyeon noona” bisik Kai pada Luhan.

Luhan pun langsung menarik tangan kai memasuki kamarnya. “Sehun? Kau tidak makan?” tanya Luhan.

Sehun hanya berjalan keluar dari kamar itu tanpa menjawab pertanyaan Luhan.

Luhan dan Kai pun langsung menatap satu sama lain.

“Memang ada sesuatu yang aneh padanya” ucap Kai.

“Sepertinya begitu, Memangnya apa yang tadi kau ucapkan pada Sehun, sampai dia mengucapkan kalimat aneh itu?” tanya Luhan yang langsung duduk diatas kasurnya.

Kai pun langsung menceritakan, percakapan kecil yang terjadi diantara dirinya dan Sehun tadi. “Oh iya hyung, apa menurut mu mungkin Sehun yang sudah menangkap foto ku dan Hyoyeon noona saat berpelukan lalu menyebarkannya ke media?” tanya Kai tiba-tiba.

Luhan sedikit terkejut. “Untuk apa Sehun melakukan itu?”

“Untuk menjauhkan ku dan Hyoyeon noona mungkin?”

“Mungkin, jika kita memang ingin semuanya jelas, kita harus menanyakannya langsung pada Sehun”

“Kau bercanda hyung, Dia mana mau bicara tentang hal ini!”

“Kalau begitu kita tanyakan pada Hyoyeon noona saja”

“Mungkin, Hyoyeon noona juga tidak mau mengatakannya. Siapa tau mereka memang sudah sepakat untuk tidak menceritakannya pada siapapun.”

Luhan mendengus kesal. “Kalau begitu, nanti kita bahas bersama member yang lain saja!”

Kai terkejut karna nada bicara Luhan, yang terkesan membentaknya. “Kenapa kau marah hyung?”

“Lupakan saja, aku lelah sekali. Ini Blueberry Smothies-mu. Keluar lah, aku ingin tidur”

Kai pun hanya berjalan keluar sambil meminum Blueberry Smothies miliknya.

Flashback End

 

Semua member EXO hanya terdiam, sambil sibuk pada pikiran masing-masing.

“Sudahlah, Kita langsung ke dorm SNSD saja” usul Chen.

“Aku rasa, itu cara tercepat untuk mengetahui apa yang sudah terjadi” tambah Lay.

Semua member EXO-pun langsung mengangguk setuju.

‘Kenapa aku merasa takut ya? Apa aku takut, jika Sehun dan Hyoyeon noona benar-benar pacaran adalah suatu kenyataan?’ batin Kai.

To Be Continued

 

A/N: Selesai sudah!!! ^^

 

O iya, sedikit ngebahas soal Ending nih ^^ mungkin bakal End di Chapter 7- mungkin loh ya mungkin- Tapi setelah Chapter terakhir, saya bakal nambahin Chapter Epilog nya ^^

Untuk pair akhirnya, saya masih bingung nih -_- saya lebih suka HyoKai, tapi banyak yang setuju HyoHun ‘-‘ Gimana kalo end-nya dibikin HyoHan aja/loh?

 

Saya ada niat-an bikin Oneshoot atau Twoshoot nih ^^-baru niat loh- tapi gak tau mau bikin pairnya siapa ‘-‘ menurut kalian maunya siapa? Still with Hyoyeon ya ^^

 

Lastly, Let’s visit My Blog All ^^

http://junghapassion.wordpress.com

14 thoughts on “[Freelance] My Regret (Chapter 5)

  1. kok aku bingung sih tor.. bknnya ini hrsnya part 4 dulu br part 5?-_- aku cari part 4 nya gaada thor–”

    oh aku setuju hyohun thor, kalo yg one shoot atau twoshoot i think hyokris better thor

  2. hyohun aja🙂 tp kasian juga kainya..😦 eummm hyohun aja deh (plinplan) semoga aja kai nya ga knp2😐 dan dapat menerima kenyataan /halah..

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s