Ai !? [Chapter 1]

ai-love

Ai !? (Love)

Written by Vi

Starring SNSD Taeyeon | EXO-K D.O | SNSD Sunny | EXO-K Chanyeol

Rated for Teen

Romance | Friendship

.

.

Disclaimer: I just borrow the cast

Note: inspired by other ff , manga, anime, japanese drama, and my imagination. D.O is one of the rare cast here , so I want to make fanfiction about him :)

Sorry for bad fanfic and story

Poster by Tiffany Tania

*****

“Kim Taeyeon ! Pesanan kue untuk meja nomor 2 !” seru Sunny. Sunny adalah sahabat Taeyeon yang bekerja di toko kue yang sama dengan Taeyeon.

Taeyeon yang sedang sibuk menghitung uang di kasir pun berteriak, “sebentar !”

Hari-hari libur seperti ini toko kue tempat Taeyeon dan Sunny bekerja memang sangatlah ramai, pesanan yang dipesan para pengunjung juga tak dapat dibilang sedikit, sangat banyak.

Setelah menghitung uang yang diberikan oleh pengunjung, Taeyeon buru-buru mengantarkan pesanan yang baru saja selesai dibuat ke meja nomor 2. Taeyeon yang awalnya bermalas-malasan membawakan kue pesanan itu, tiba-tiba wajahnya berseri-seri ketika mendapati siapa yang terduduk di meja nomor 2 itu, Do Kyungsoo. Do Kyungsoo adalah trainee SM Entertainment yang seriong mengunjungi toko kue tersebut, alasannya tentu karena kue di toko itu sangat enak. Karena Kyungsoo sering sekali datang ke toko kue tersebut, otomatis Taeyeon yang bekerja disana sudah ingat bahwa dirinya adalah trainee di SM dan sekarang Taeyeon sangat menggilainya.

“Kyaa ! Kyungsoo ! Kau tampan sekali hari ini ! Bagaimana ? Apa trainingmu berjalan dengan lancar ? Aku tak sabar menunggumu debut,” kata Taeyeon histeris , beruntung toko kue itu begitu ramai sehingga yang lainnya tak begitu memperhatikan Taeyeon. Kyungsoo yang dipuji oleh Taeyeon hanya membalasnya dengan senyuman formal , iapun mengambil kue pesanannya lalu berdiri, “trainingku lancar, nona, sudahlah, aku pergi dulu. Aku sudah bayar kue ini ya.”

Taeyeon menatap kepergian Kyungsoo dengan wajah gembira, ia melambaikan tangannya pada Kyungsoo yang tak dibalas oleh lelaki itu namun  Taeyeon tidak kecewa karena setidaknya ia dapat melihat wajah KYunsgoo hari ini dan ia menunjukkan imej baik di depan Kyungsoo, tidak seperti biasanya , ia tidak melakukan kecerobohan sedikitpun.

“Huff, idolamu sudah pergi ya ?” tanya Sunny yang baru saja menyelesaikan kue pesanan pengunjuung.

“Ya begitulah. Tugasmu sudah selesai ?” tanya Taeyeon. Sunny mengangguk dan berkata, “kalau boleh jujur sebenarnya bukan hanya pekerjaanku yang sudah selesai tetapi shift kita sudah selesai sekarang jadi kita boleh pulang.”

“Ah iya ya kita kan hanya kebagian shift siang,” kata Taeyeon yang baru ingat jam kerjanya. Ia merasa sangat beruntung bisa bekerja di toko kue itu pada shift siang karena ia bisa bertemu Do Kyungsoo yang selalu kesana tiap siang hari.

Sunny dan Taeyeon melepaskan apron yang mereka kenakan selama mereka bekerja lalu pamit pada pekerja di toko kue itu dan pulang. Keduanya berjalan dengan santai di jalanan yang ramai itu, mereka tampak berbincang-bincang dengan senangnya sampai akhirnya mereka melewati sebuah gedung megah. Melihat sahabatnya berhenti, Sunny pun ikut berhenti di depan gedung megah itu.

“Ada apa , Taeyeon ?” tanya Sunny. Taeyeon masih menatap gedung itu lalu menjawab, ” ini gedung SM Entertainment, apa Do Kyungsoo ada di dalam ya ?”

“Hah ? Masa’ kau nekad masuk ke dalam gedung ini hanya untuk mencari Do Kyungsoo ? Kalau kau sembarangan masuk bisa-bisa kau menganggu latihan para trainee lho,” kata Sunny yang terkejut pada ucapan Taeyeon.

“Hey, aku berkata seperti itu bukan berarti aku ingin masuk ke dalam ya !” seru Taeyeon menanggapi ucapan sahabatnya itu. Ia tak menyangka Sunny akan berpikir seperti itu.

Taeyeon dan Sunny berjalan semakin jauh dari gedung itu sampai akhirnya ada 2 orang lelaki menabrak mereka berdua. Satunya lelaki jangkung bertopi sedangkan satunya lelaki yang agak pendek dengan menggunakan masker.

“Aissh ! Hati-hati dong !” bentak Taeyeon galak. Ia memasang ekspresi cemberutnya sampai akhirnya ia sadar bahwa yang menabrak mereka berdua barusan adalah Do Kyungsoo dan satunya .. Entahlah.

“Ah, Kyungsoo-ssi ! Maaf, aku tak bermaksud membentakmu , sungguh !” kata Taeyeon cepat sambil membungkukkan badannya beberapa kali. Kyungsoo hanya bisa tertawa dan berkata, “kau pekerja yang ada di toko kue langgananku itu ya ? Tidak apa-apa kok.”

“Ah , jadi ini Do Kyungsoo ? Aku dari dulu belum pernah melihat sosok Do Kyungsoo sama sekali, ternyata benar yang dikatakan Taeyeon , kau tampan sekali,” puji Sunny sambil meneliti tiap sudut wajah Kyungsoo. Lelaki yang berada di sebelah Kyungsoo itu berdeham karena sedari tadi yang diperhatikan hanyalah Kyungsoo.

“Ah iya ! Kau siapa ? Kyungsoo-ssi , ia siapa ?” tanya Taeyeon heboh , ia khawatir kalau idolanya dilukai oleh sosok jangkung di sebelah lelaki itu.

“Huff, kau mengenal Kyungsoo tapi tak mengenalku. Aku Park Chanyeol, aku teman Kyungsoo dan aku juga trainee di SM Entertainment,” kata lelaki itu sambil melepas topinya. Sunny memandang lelaki jangkung di depannya itu dengan mata berbinar-binar sementara Taeyeon hanya bisa mengerucutkan bibirnya malas, nampaknya ia sama sekali tidak tertarik pada Chanyeol.

“Membosankan. Kyungsoo-ssi , bagaimana kue yang tadi ? Apa enak ?” tanya Taeyeon ceria. Kyungsoo menganggukkan kepalanya menandakan bahwa kue tadi itu sangat enak sedangkan Chanyeol yang dikatakan ‘membosankan’ oleh Taeyeon itupun terdiam dengan kesal , ia tak menyangka ada gadis yang bisa bertahan dengan pesonanya.

“Wah , baguslah ! Kalau begitu tetaplah berlangganan di toko kue kami ya ? Kutunggu kedatanganmu lagi !” kata Taeyeon ceria , iapun melirik jam tangan berwarna putih yang dikenakannya dan berkata, “Sunny , sepertinya aku ada urusan lain , aku harus pulang dulu jadi kau bisa kan pulang sendiri ?”

“Ah tentu saja,” jawab Sunny.

“Baguslah, ohya , Kyungsoo-ssi , aku pamit dulu. Sampai jumpa besok di toko kue ya !” seru Taeyeon kemudian ia berlari meninggalkan Kyungsoo, Sunny, dan Chanyeol sambil melambaikan tangannya.

Sesaat kemudian , Sunny juga pamit pada Kyungsoo dan Chanyeol lalu berlari meninggalkan kedua lelaki itu menuju rumahnya. Kini di daerah tersebut hanya tersisa Kyungsoo dan Chanyeol saja. Kyungsoo tampak berseri-seri mendapati ada seorang gadis yang jatuh ke dalam pesonanya sebelum ia debut , tetapi Chanyeol ? Ia merasa kesal karena gadis itu tak jatuh kedalam pesonanya.

“Menyenangkan sekali ya sudah memiliki fans bahkan sebelum kau debut ?” sindir Chanyeol. Kyungsoo menoleh pada temannya dan tertawa kecil, “jangan cemburu , aku yakin kau pasti juga akan memiliki banyak fans.”

“Huff, tapi aku merasa aneh pada gadis yang tadi itu, mengapa ia tak mengataiku tampan sedikit saja ? Ia malah mengejekku membosankan, gadis itu menarik sekali, rasanya aku ingin membuatnya berpaling padaku daripada ia terus menyukai dirimu,” kata Chanyeol sambil menunjukkan smirknya. Kyungsoo menghela nafas pelan melihat tingkah sahabatnya yang sudah muncul lagi, sahabatnya sangatlah ‘playboy’ ia sering mempermainkan hati para perempuan agar perempuan itu menyukainya tetapi setelah perempuan itu menyukainya ia malah meninggalkannya begitu saja.

Kyungsoo memperingatkan Chanyeol, “jangan sakiti hatinya.”

“Ada apa ? Kau tak mau aku menyakiti hatinya karena kau tak tega melihat gadis yang kau sukai dan menyukaimu berpaling padaku dan tersakiti ?” tanya Chanyeol sinis.

“Bukan, aku hanya ingin melindungi fansku itu saja,” jawab Kyungsoo tak peduli lalu berjalan meninggalkan Chanyeol di belakang. “Pokoknya jangan sakiti dia.”

Melihat punggung Kyungsoo yang menjauh , Chanyeol hanya bisa tertawa kecil, sepertinya ia tak main-main dengan ucapannya.

*****

Taeyeon telah sampai di rumahnya yang bertipe minimalis itu. Ia merenggangkan tubuhnya yang terasa lelah lalu berjalan kearah dapur, ia ingin membuatkan makanan untuk adiknya yang sedari siang tadi diurus oleh sepupunya yang kebetulan bekerja di sebuah restoran pada shift pagi.

“Hyoyeon, apakah Yoomin sudah makan siang ?” tanya Taeyeon.

“Sudah, tapi ia bilang ia ingin cemilan dan aku tak dapat membuatkan kue untuknya. Aku menunggumu pulang sedari tadi namun sepertinya kau terlambat pulang 5 menit,” jawab Hyoyeon malas sambil menunjuk kearah jam dinding.

“Ah begitukah ? Aku minta maaf, aku bertemu dengan idolaku di jalan ya jadi aku berbincang-bincang dengannya sebentar,” jelas Taeyeon. Hyoyeon melipat tangannya dan berkata, “huh , pasti idolamu itu si trainee bernama Do Kyungsoo itu kan ? Jangan melupakan keluargamu saat kau bertemu dengan Kyungsoo.”

“Tidak melupakan kok, hanya terlambat sedikit saja,” kata Taeyeon sambil tersenyum kikuk. Hyoyeon mengangguk mengerti mendengar alasan Taeyeon lalu matanya memandang kearah anak kecil yang tengah bermain di lantai itu, Kim Yoomin , Yoomin adalah adik Taeyeon yang berusia 4 tahun maka itu terkadang Taeyeon harus cepat pulang karena biasanya Yoomin ingin makan cemilan pada sore hari.

“Yoomin ingin makan apa memangnya ?” tanya Taeyeon sambil memasang apronnya , ia sudah bersiap-siap untuk membuat kue yang diinginkan adiknya.

“Tadi saat aku menunjukkan buku menu makanan buatanmu, ia bilang ia ingin makan kue coklat,” jawab Hyoyeon. Taeyeon mengangguk mengerti kemudian mulai menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan, sesekali ia berpikir, “kue coklat ? Hmm, andai saja sebentar lagi hari Valentine , aku pasti akan menyerahkan sebuah kue coklat pada Kyungsoo.”

“Taeyeon,” panggil Hyoyeon. Taeyeon menoleh kearah sepupunya dengan tatapan yang seolah berkata ‘apa ?’

“Apa sih yang bagus dari Do Kyungsoo sampai kau tergila-gila padanya ? Aku bahkan belum pernah melihat wajahnya sedikitpun,” tanya Hyoyeon. Taeyeon terdiam sejenak , ia memberi waktu agar otaknya dapat berpikir apa yang ia sukai dari Kyungsoo.

“Aku belum tahu banyak hal mengenai dirinya jadi untuk saat ini aku menyukainya karena wajah tampannya saja,” jawab Taeyeon sambil tersenyum ceria seperti biasanya.

“Jadi kau hanya menyukainya sebatas fangirl ya ?” Pertanyaan Hyoyeon itu tak langsung di-iyakan oleh Taeyeon. Gadis berambut sebahu itu masih berpikir sejenak sampai akhirnya ia berkata, “kurasa begitu karena selama ini aku hanya mengidolakannya tidak lebih. Aku hanya menganggapnya sebagai artis, tapi aku tak tahu kalau perasaan ini bisa berkembang lebih atau tidak.”

To be continued

Mian gaje, pls komen ya !

30 thoughts on “Ai !? [Chapter 1]

  1. aku mau nanya shift itu apa ?
    bagus kok thor FF nya ini pertama kalinya aku baca FF yg pairing KyungTae heheh
    lanjut ya thor😀

  2. Kyaa cahnni playboy Omg huhh gmana nasib taeng nanti yahh gak sabar pengen bca lanjutannyamm kyaknya kyungsoo udah ad rasa nii cikickcick next dtunggu

  3. asik ff nya, baguss, kalo misal dijadiin cinta segitiga antara taeyeon ,d.o, chanyeol bgs ,, tpi klo nggak bisa juga gapapa sih, keep writing, ditunggu kelanjutannya

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s