New Students – Chap 5

new-students-5_vi_melurmutia

New Students ? [Chap 5]

Written by Vi

Starring SNSD Sooyoung | EXO-M Kris | EXO-K Sehun

Rated for Teen

Romance | Friendship

.

.

Disclaimer: I just borrow the cast

Note: inspired by other ff, manga, anime, japanese drama,  and my imagination

Sorry for bad fanfic and story

Poster by MelurMutia @ cafeposterart.wordpress.com

*****

Sooyoung yang berada di kelas bahasa Inggris itupun berusaha mati-matian untuk menyerap materi-materi yang diberikan oleh guru tersebut. Sooyoung berubah 180 derajat di kelas ini, dirinya yang tak pernah mendengarkan penjelasan guru bahasa Inggris malah mendengarkan dengan teliti. Itu semua agar ia cepat mengerti , ia lakukan itu agar ia cepat bisa berbicara pada Kris dan Sehun dengan lancar tanpa tersendat-sendat.

Kedua mata Sooyoung terus tertuju pada papan tulis, sampai akhirnya kelas bahasa Inggris itu telah selesai.

Ok, guys.. It’s already the time, you may go home now,” kata guru itu. Sooyoung yang sudah mulai mengerti bahasa Inggris pun perlahan berdiri dari duduknya , mengepak barangnya kedalam tas dan berjalan keluar kelas. Sesampainya ia diluar kelas, ia bertemu dengan 2 orang lelaki tampan, Sehun dan Kris.

How’s your first English class ? Do you understand ?” tanya Kris , berharap setidaknya Sooyoung mampu mendengarnya dan menjawab dengan sebuah anggukan.

I think , I can do it a little bit,” kata Sooyoung pelan, khawatir kalau bahasa Inggrisnya masih sangat kacau.

Kris tersenyum dan berbisik pada Sehun , Sehun pun mengangguk mengerti dan berkata dalam bahasa Jepang, “Kris bilang kalau kau sudah mulai bisa berbahasa Inggris, Sooyoung.”

“Ah, thanks,” jawab Sooyoung malu. Wajahnya memerah malu dan jantungnya berdebar kencang, ia merasa gugup ketika dipuji seperti itu oleh Kris. Kris mengangguk dan mengusap rambut Sooyoung pelan. Melihat tingkah kedua orang itu, Sehun merasa bahwa dirinya tidak terima melihat Sooyoung diperlakukan seperti itu oleh Kris.

“Mengapa Sooyoung bertingkah tidak nyaman dan malu seperti itu saat bersama Kris ? Tetapi saat bersamaku ia tidak seperti itu, apa ia hanya menganggapku sebagai teman dan ia menyukai Kris ? Jangan sampai ..” batin Sehun sambil memandang keduanya sendu. Sooyoung yang menyadari bahwa ia keasyikan bersama Kris pun menghampiri Sehun yang tampak bosan dan merangkulnya.

Arigatou , Sehun ! Kau juga menyemangatiku tadi !” seru Sooyoung ceria, yang awalnya hanya merangkul pun berubah menjadi memeluk. Sehun yang berada di pelukan Sooyoung dapat merasakan bahwa jantungnya berdebar lebih kencang dari biasanya , dan ia belum tahu jelas perasaan apa ini. Meski Sehun sering menyaksikan banyak orang jatuh cinta tetapi ia hanya melihat bagaimana kelakuan mereka diluarnya dan ia tak pernah benar-benar merasakannya maka itu ia tak yakin apa ini cinta atau bukan.

“Sooyoung, let’s go home,”kata Kris sambil menggandeng tangan Sooyoung sehingga pelukan Sehun dan Sooyoung terlepas. Lagi-lagi Sehun dapat melihat Sooyoung bertingkah agak aneh di sebelah Kris. Sehun mendengus lemah sampai akhirnya Kris berbalik dan berkata, “why do you just stay there ? Do you want to go home too ?”

Of course , but you didn’t hold my hand like what you have did to Sooyoung,” kata Sehun kesal. Kris tertawa dan berkata, “funny .. You’re not a kid anymore, you can just walk by yourself don’t you ?

Sebelum Sehun sempat menjawab ucapan Kris, Kris sudah meninggalkannya terlebih dulu. Ia heran mengapa Kris mengatainya seperti itu tetapi ia malah memegang tangan Sooyoung bersamanya dan berbincang dengannya dalam bahasa Inggris yang sederhana.

What is he thinking ?

*****

Esok harinya, Kris dan Sehun berjalan menuju sekolah seperti biasa namun bedanya kini sepasang saudara itu tak banyak berbicara , apalagi tiba-tiba Sooyoung muncul di persimpangan jalan.

“Sooyoung ?” Kris dan Sehun menyebutkan nama Soyouong bersamaan. Awalnya keduanya ingin bertanya mengapa Sooyoung ada disitu namun setelah mereka ingat bahwa kemarin Sooyoung bilang pada mereka kalau rumahnya ada id dekat situ , mereka pun mengurungkan niat mereka untuk menanyakan hal itu pada Sooyoung.

Want to go to school together ?” tanya Kris sambil tersenyum dengan cool. Sooyoung menganggukkan kepalanya dan berjalan di samping Kris. Sehun diam-diam berpikir bahwa kemarin-kemarin hubungannya dengan Sooyoung itu lebih akrab daripada hubungan Sooyoung dan Kris tapi yang ia herankan adalah mengapa sekarang Kris dan Sooyoung malah terkesan lebih akrab padahal Kris baru mengatakan sepatah-dua patah kata saja pada Sooyoung.

“Huff, mengapa Sooyoung terlihat lebih senang saat bersama dengan Kris daripada bersamaku ya. Apa aku melakukan sesuatu yang tak ia sukai ?” gumam Sehun polos sambil mengerucutkan bibirnya.

*****

Sesampainya mereka di sekolah , Sehun memilih untuk berjalan di belakang Sooyoung dan Kris agar keduanya tak sadar bahwa ia melewati kelas yang seharusnya ia masuki. Ia yang sudah berjalan naik, turun lagi lewat tangga yang satunya , tangga yang membawanya ke bagian belakang sekolah dimana ada taman sekolah disitu.

Selama sekolah belum dimulai, ia ingin membandingkan hubungannya bersama Sooyoung dengan hubungan Kris bersama Sooyoung. Setidaknya di taman itulah ia bisa merasakan udara sejuk yang membuatnya lebih rileks.

“Mengapa hubunganku dengan Sooyoung merenggang begini semenjak ia bisa berbahasa Inggris ? Apa sebaiknya ia tak usah bisa berbahasa Inggris saja ya ? Tapi .. Tidak .. Tidak.. Aku tidak boleh egois, Sooyoung berhak memilih apa yang mau ia pelajari kan ?” Sehun berdebat di dalam otaknya. Dan ia semakin lesu melihat tingkah aneh Sooyoung kemarin , malu-malu di depan Kris , bisa saja gadis itu memiliki perasaan lebih pada Kris.

“Hahh..” Sehun menghembuskan nafasnya lemah.

“Hey, Sehun !” Suara familiar itu, suara Sooyoung ! Sehun menoleh ke belakang dan melihat Sooyoung sendirian tengah berlari menghampirinya. Ia pun melambaikan tangannya pada Sooyoung sambil memaksakan sebuah senyuman.

“Sooyoung ? Mengapa kau kemari ?” tanya Sehun pelan sambil terus tersenyum paksa. Sooyoung yang tadi berlari untuk menghampiri Sehun pun berusaha mengatur nafasnya tak karuan. Ia pun berkata, “aku khawatir padamu , aku tahu kau kemari karena tadi aku melihatmu berjalan menuju tangga belakang.”

“Tapi tadi kan kau berbicara dengan Kris , mana bisa kau tahu ?” tanya Sehun ragu.

“Tentu saja aku diam-diam melihatmu saat berbicara dengan Kris. Aku kan sesekali menoleh ke belakang. Lagipula , mengapa hari ini kau tak seceria biasanya ? Apa kau sakit ?” tanya Sooyoung khawatir. Sehun terdiam sejenank, ia tak menyangka bahwa Sooyoung akan sangat memperhatikannya seperti ini.

“Aku tidak sakit, aku hanya agak mengantuk,” jawab Sehun sambil tertawa kecil dan menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

“Ah begitukah ? Ya sudah, ayo kembali ke kelas,” kata Sooyoung sambil tersenyum dan menggandeng tangan Sehun. Namun Sehun yang digandeng oleh Sooyoung itu tak mau berjalan. Sooyoung pun terdiam dan bertanya, “ada apa ?”

“Sooyoung, kau suka pada siapa ?” tanya Sehun sambil memandang mata Sooyoung lekat. Sooyoung dapat merasakan bahwa jantungnya berdebar kencang saat ditanyai seperti itu, “aku tak suka pada siapapun.”

“Jangan berbohong, kalau kau tak suka pada siapa-siapa mengapa wajahmu bisa memiliki semburat merah seperti itu ? Aku memang tak tahu apa itu cinta tapi aku pernah membaca komik-komik yang ada percintaan biasanya wajah karakter yang sedang jatuh cinta akan memerah. Tapi meski aku tahu hal itu, aku tak tahu benar bagaimana perasaan seseorang di dalam hatinya saat sedang jatuh cinta dan aku juga tak tahu apa yang menyebabkan seseorang memiliki semburat merah di wajahnya saat ditanyai mengenai orang yang disukainya,” kata Sehun panjang lebar. Sooyoung sedari tadi hanya terdiam mendengar penjelasan Sehun dengan teliti, lalu iapun tertawa kecil dan berkata, “nanti akan kujelaskan apa itu cinta .. Ayo ikut bersamaku !”

Sehun kembali melanjutkan langkahnya kedalam gedung sekolah bersama Sooyoung , dan tentu saja tangannya masih digandeng oleh gadis itu yang menyebabkan jantung Sehun berdebar lebih kencang.

“Perasaan apa ini ? Mengapa berbeda dengan perasaanku pada gadis lainnya ?”

To be continued

Mian gaje, aku tau kok chap ini kependekan tapi kuusahakan chap kedepannya lebih panjang lagi🙂 ini pendek karena aku emg gak sempat ngetik panjang2, pls komen ya !

39 thoughts on “New Students – Chap 5

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s