[Freelance] Beautiful Angel (Twoshoot) (Taeyeon Ver.)

Beautiful Angel copy

Title: Beautiful Angel

Cast:

-Kim Taeyeon (SNSD)

-Byun Baekhyun (EXO)

Other cast:

Jung Eun Ji (Apink)

Genre:

Romance and dll

Length:

Twoshot

Author:

 

Poster by:

Kkabtiffie

Disclaimer:

 I just borrow the cast

NB:

Annyeong! Aku bawa FF dengan judul “Beautiful Angel” (Twoshot) dan dimainkan oleh Taeyeon dan Baekhyun. FF ini akan ada 9 macam. Jadi, ada Beautiful Angel Taeyeon version, Jessica version, dst. Oh ya, maaf kalau kebanyakan typo. Typo itu seni loh!

Hope u Like This FF

.

.

.

Baekhyun POV.

“Jadi, kalau setengah ditambah dengan lima perlima…”

Beginilah keadaan kelas kursus di kampusku. Membosankan. Aku tidak suka pelajaran matematika. Tolong aku, aku ingin segera pulang

Ting… Tong…

Akhirnya, suara bel pulang telah berbunyi. Bebas, lega! Pikiranku yang tadinya berisi angka angka yang berjumlah ribuan itu pun hilang dalam sekejap.

“Kami pulang dulu, seongsangnim” Pamitku pada Yoon-seongsangnim yang sedang membaca itu. “Ne” Jawabnya singkat.

Aku berlari keluar kelas yang panas itu dan langsung menuju ke gerbang kampus.

Kring… Kring…

Handphone ku berbunyi tiba tiba. Tertera nama ‘Jung Eun Ji’ di layar handphone ku.

“Yeoboseo, Eunji-ah” Kataku

“Baekhyunnie!!! Aku merindukanmu. Kau dimana?” Suara yeoja yang bernama Eunji itu membuatku kembali bersemangat! Ya, Eunji adalah sosok sahabat paling baik di hidupku. Walaupun dulu, ia pernah menjadi seseorang yang spesial di hidupku dan pernah singgah kehatiku.

FLASHBACK

Di taman yang indah dan dipenuhi bunga itu, aku dan Eunji duduk melihat sunset dari atas sini. Taman yang berada di puncak bukit ini merupakan tempat terindah yang pernah aku kunjungi.

“Eunji-ah” Panggilku pada Eunji yang sedang memandangi matahari yang akan terbenam itu

“Ng? Waeyo?” “Aku ingin membicarakan sesuatu padamu” Ucapku lalu memandang Eunji dalam. Jantungku mulai berdebar debar kencang saat aku menatapnya. Aku harus mengatakannya. Harus!

“Aku… aku… mungkin telah menyukaimu..” Kataku. Awalnya aku mengira, mungkin perkataanku membuat Eunji kaget tapi ternyata… Ia hanya tersenyum manis kepadaku.

“Sebenarnya akupun menyukaimu, Baekhyun.” Jawabnya singkat. Perasaanku sama dengannya? Tidak mungkin. Ini hanyalah mimpi.

“Tapi… ada yang telah mengisi hatiku” Sambungnya. Aku terdiam dan mematung. Hatiku serasa ditusuk oleh benda yang sangat tajam. Siapa namja itu?

“Nugu?” Tanyaku pelan. “Yoseob” Jawabnya

Mwo? Yoseob? Rasanya aku ingin membunuh namja itu. Argh

“Ahh… maafkan aku, Eunji-ah” Kataku lalu memalingkan wajahku darinya. Aku telah terlanjur menyukainya. Tapi, ternyata ia telah menyukai seseorang. Hatiku… sakit! Sangat sakit!

“Tapi, bukankah kita bisa menjadi sahabat? Sahabat dekat?” Usul Eunji lalu tersenyum. Disaat saat seperti ini, Eunji masih sempat memancarkan senyumannya itu.

“Ya… kau.. kau benar” Jawabku.

FLASHBACK END.

“Yak! Baekhyun-ah. Kenapa kau diam saja, pabo” Ucap Eunji di telepon.

“A… aniyayo. Maafkan aku, Eunji. Aku rasa aku tidak sopan padamu tapi aku harus menutup telepon ini. Mianhae” Kataku cepat. Aku langsung menutup telepon itu dan berlari menuju mobil. Entah kenapa aku mulai canggung dengan Eunji

Crek…

Rasanya, aku menginjak sesuatu. Akupun mengadahkan wajahku kebawah. Mataku tertuju pada sebuah kalung berbentuk hati. Ada berlian di tengah hati itu. Kalung yang mempunyai liontin hati berwarna ungu itu sangat cantik. Entah punya siapa ini. Pasti harga kalung ini sangat mahal.

“Apa ini?” Gumamku sambil mebolak balikkan kalung itu. Di belakang liontin hati itu, ada tulisan yang aneh.

“Cantik sekali. Kalung ini… akan kusimpan” Kataku lalu menaruh kalung ini di kantung jas seragamku.

SKIP

Aku pun akhirnya sampai di apartmentku. Mataku segar seperti semula. Tidak ada bayangan bayangan angka angka. Pikiranku serasa ringan kembali. Ternyata, menjadi orang yang berpendidikan itu cukup susah.

“Akhirnya sampai juga” Kataku sambil menggantung jas seragamku di gantungan. Tiba tiba saja, aku mengingat kalung yang tadi

“Ohya! Kalungnya” Kataku lalu meraba kantong jas seragam yang aku gantung itu. Yap! Aku mendapatkan kalung itu.

“Syukurlah” Gumamku

Sebaiknya, aku mandi. Badanku mulai terasa gatal

Baekhyun POV. END

Normal POV.

Saat Baekhyun masuk kedalam kamar mandi, tiba tiba sebuah cahaya muncul dari kalung berbentuk hati itu. Cahaya itu dikelilingi oleh berlian berlian cantik hingga terlihatlah bayangan tubuh seorang gadis. Dan akhirnya, muncullah gadis cantik yang berambut sedang. Warna matanya yang coklat itu sangat indah.

‘Dimana ini? Apa seseorang telah menemukanku? Atau… Yang Mulia mengirimku kesini?Ini masih di Dunia Peri Berlian bukan?’ Batin gadis itu

Cklek…

Baekhyun keluar dari kamar mandi dengan handuk ditubuhnya.

“Aaaahhh!!!” Teriak Baekhyun dan gadis berambut sedang itu.

“Siapa kau?” Tanya gadis cantik itu.

“Seharusnya, aku yang menanyakan itu padamu. Kau siapa? Kenapa kau ada di kamarku?” Tanya Baekhyun sambil mencoba memakai kaus hitam yang ada dimeja kecil. ‘Apa yang dilakukannya disini? Tapi, ngomong-ngomong… gadis ini cantik juga’ Batin Baekhyun

“A… aku… gadis” Jawabnya tak berdosa. Baekhyun yang melihatnya hanya menggeleng-gelengkan kepalanya. ‘Sepertinya… ia ketakutan’ Batin Baekhyun.

Baekhyun berjalan menuju sofa dan duduk di sofa berwarna putih itu.

“Kesini” Panggil Baekhyun. Mendengar panggilan Baekhyun, gadis itu berjalan kearah Baekhyun dengan pelan. Wajahnya terlihat seperti orang yang sedang ketakutan. Badannya gemetar.

“Namamu siapa?” Tanya Baekhyun setelah gadia itu duduk di sofa.

“A…aku… aku Kim Taeyeon” Jawab gadis yang bernama Taeyeon itu. Badannya masih gemetar ketakutan

“Tenanglah. Aku tidak akan menakutimu” Ucap Baekhyun lembut. Ya, Baekhyun akan terlihat lemah dihadapan perempuan.

“Oh ya, kau… kenapa bisa ada disini? Sebenarnya kau darimana?” Tanya Baekhyun penuh tanda tanya. Sebenarnya… ada banyak pertanyaan yang ingin ia tanyakan pada gadis cantik ini. Tapi, ia takut untuk menanyakan semuanya

“Aku… berasal dari Dunia Peri Berlian. Rumahku. Disanalah aku tinggal bersama teman temanku. Bisa dibilang, aku adalah malaikat dari Dunia Peri Berlian. Sebenarnya, malaikat dari Dunia Peri Berlian ada 9 dan semua malaikat-malaikat itu dimasukkan kedalam liontin kalung yang berbentuk hati dengan berlian di tengahnya. Aku dan…”

“Cukup! Penjelasanmu terlalu panjang, nona Kim” Kata Baekhyun.

“Dan semua… tidak masuk akal” Sambung Baekhyun.

“Maksudmu? Kau tidak percaya bahwa aku adalah malaikat dari Dunia Peri Berlian?” Tanya Taeyeon. Ia melihat wajah bingung pada Baekhyun. ‘Munggkin… ia tidak mengerti. Tapi, sebenarnya manusia yang ada dihadapanku ini, adalah orang yang baik. Dilihat dari wajahnya, ia adalah orang yang cukup baik. Entah kenapa, jantungku sedari tadi berdegub kencang. Hufth. Mungkin hanya perasaan ku saja’ Batin Taeyeon

“Ya. Aku sangat sangat tidak percaya. Bagaimana bisa kau melakukannya? Aku akan menunggumu kembali menjadi kalung. Cepat lakukan” Perintah Baekhyun pada Taeyeon.

“Aku… tidak bisa berubah kembali. Karena itu sudah hukum Dunia Peri Berlian. Kalau kau mau membuktikan bahwa aku adalah malaikat Dunia Peri Berlian, akan kutunjukkan sesuatu padamu.” Kata Taeyeon. Ia lalu mengangkat kedua tangannya dan membaca sesuatu, mungkin itu mantra. Beberapa detik kemudian, muncullah sebuah berlian indah yang dikelilingi cahaya dari tangan Taeyeon. Baekhyun membelalak dan tidak percaya bahwa Taeyeon bisa melakukannya.

“Sekarang, mau bukti apa lagi?” Tanya Taeyeon kepada Baekhyun yang sedang mematung itu

“Ma… maafkan aku, Kim Taeyeon. Lalu, sekarang kau belum menjadi manusia?” Tanya Baekhyun penasaran.

“Ya, benar. Aku belum sepenuhnya manusia. Setengah manusia, setengah peri” Jawabnya

“Jadi begitu, ba…baiklah, Taeyeon-ah. Sekarang kau mau apa?” Tanya Baekhyun lagi

“Oh ya, aku belum mengetahui namamu. Namamu?” Tanya Taeyeon

“Byun Baekhyun. Kau bisa memanggilku… ahh… uhmm…”

“Memanggilmu apa, Baekhyun-ah?” Tanya Taeyeon lagi

“O…oppa” Jawab Baekhyun. ‘Apa? Oppa? Apa kau gila, Baekhyun? Dia bukan siapa siapamu dan dia bukan manusia. Tapi, entah kenapa mulutku otomatis mengeluarkan kata Oppa. Apa aku… menyukainya? Ahh… tidak tidak! Dia bukan manusia Baekhyun. Dia bukan manusia’ Batin Baekhyun

“Oppa? Baiklah, Oppa” Kata Taeyeon.

Wajah keduanya mulai memerah. Dan sebenarnya, Taeyeon tau apa arti oppa. Di Dunia Peri Berlian, kata Oppa digunakan jika sang wanita telah menjalin hubungan dengan sang pria. Tapi, arti kata oppa di Dunia Peri Berlian juga digunakan untuk perempuan yang lebih muda dari pria.

Baekhyun tersipu malu dan terkekeh pelan “Pabo” Gumam Baekhyun

“Pabo? Apa itu?” Tanya Taeyeon tak berdosa

“Bodoh”

“Aku tidak bodoh! Hanya saja aku tidak tau. Dimana tempat tidurnya? Aku mengantuk” Tanya Taeyeon. Baekhyun menunjuk tempat tidur king size nya. Taeyeon yang melihatnya merasa kagum

“Whoa! Manusia tidur ditempat yang besar ya?” Kagum Taeyeon.

“Cepatlah tidur” Ucap Baekhyun sambil mematikan lampu kamarnya

“Kenapa sangat gelap?” Tanya Taeyeon. Selama ini, di Dunia Peri Berlian, ia tidak pernah melihat kegelapan sama sekali.

“Kau tak mau tidur, yasudah”

“A.. aku mau tidur tapi, dimana?” Tanya Taeyeon lagi. Melihat Taeyeon yang selalu bertanya, Baekhyun hanya bisa menepuk nepuk bantal yang ada disampingnya. Ia malas untuk berbicara dengan Taeyeon yang cerewet itu

“Yak! Itu sangat dekat. Kita beda jenis, tau. Awas kau macam macam” Bentak Taeyeon

“Tak apa. Aku tidak pernah macam macam dengan gadis” Jawab Baekhyun cepat. Perlahan, matanya tertutup dan mulai terlelap dalam tidur. Begitupun Taeyeon. Tanpa Taeyeon sadari, ia tidur sambil memeluk Baekhyun. Baekhyun pun tidak sadar akan hal itu.

SKIP

Keesokan paginya…

“Kau mau kemana?” Taeyeon yang melihat Baekhyun kesana kemari bertanya kepada Baekhyun.

“Aku akan ke kafe” Jawabnya cepat sambil mencari cari sesuatu

“Kafe? Apa itu? Apa kau akan pergi tanpaku?” Tanya Taeyeon lagi

“Berisik!”

Taeyeon terdiam saat mendengar perkataan Baekhyun. Ya, ia tidak mau menyusahkan Baekhyun. Tapi, sebenarnya Taeyeon ingin pergi bersama Baekhyun. Ia tidak mau berpisah dengan Baekhyun karena ia… sudah terlanjur menyukai Baekhyun

“Kau… sedang mencari apa?” Tanya Taeyeon. Sepertinya, Taeyeon terlalu banyak bertanya

“Tidak usah ikut campur diurusanku, nona Kim” Ucap Baekhyun. Taeyeon pun kembali diam tanpa suara. Taeyeon otomatis mendengarkan perintah Baekhyun

“O… oppa…” Panggil Taeyeon pelan

Tiba tiba saja, Baekhyun mematung saat mendengar panggilan dari Taeyeon. Baekhyun merasa jantungnya akan copot keluar karena sudah terlalu cepat berdetak. Gemetar, jantungnya serasa sedang berlari cepat. ‘Apa ini? Kenapa kau menjadi seperti ini, Byun Baekhyun. Dan juga, kenapa suara Taeyeon sangat manis di telingaku. Seperti sedang menggodaku. Jangan! Jangan sampai kau menyukainya, Baekhyun Pabo!’ Batin Baekhyun

“A… aku… harus pergi. Annyeong, Taeyeon” Pamit Baekhyun. Tanpa sengaja, Baekhyun mencium pipi Taeyeon lalu pergi. Dan itu, membuat Taeyeon membulatkan matanya. Baekhyun tidak sadar. Ia hilang kendali. No control!

TBC

Huahh…

Gimana FF nya? Hehe… Oh ya, aku terinspirasi dari sebuah FF yaitu ‘Barbie Girl’ karya priskila yang castnya Donghae sama Jessica.

Keren banget ceritanya! Jadi, aku mau buat versi aku sendiri tapi ada sedikit kesamaan di satu bagian. Maaf ya…Cari aja 🙂

Dan, FF ini tidak memplagiati hanya saja terinspirasi dari FF karya priskila

Maaf buat priskila, aku bukan plagiator loh. Jinjja! Exoshidae, FIGHTING!!!

Advertisements

15 thoughts on “[Freelance] Beautiful Angel (Twoshoot) (Taeyeon Ver.)

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s