[Freelance] Wedding Dress

11

Title                            : Wedding Dress

Author                       : NinkNonk

Cast                            : Kim Taeyeon (GG)

Huang Zi Tao(exo)

Wu Yi Fan (exo)

Length                        : Oneshot

Genre                         : AU, romance, songfict

Rating                        : G

Disclaimer                 : semua cast milik Tuhan dan ceritanya hasil pemikiran saya sendiri. FF ini aku terinspirasi dari lagunya Taeyang BigBang – wedding dress. So, DON`T BASH!!!

 

 

Baby………

Listen to your heart, won’t let you down

Cause you should be my lady

Now that we are apart now we’ll show how I can’t reason…

Never felt so strong like to lead us to a happy just never endless…

They just know that we belong to each other…

Never are we going to begone…

 

Author POV

Disebuah ruangan nampak sesosok namja yang sedang bingung memainkan sebuah alat musik didepannya, piano. Sesekali dia menghembuskan nafas tanda bahwa dia sangat kebingungan untuk memulai dari mana. Kembali teringat wajah seorang yeoja yang sedang asyik berbicara dan tersenyum memandanginya. Kemudian dia langsung mendapat sedikit inspirasi lalu mulai memainkan piano tersebut.

Huang Zi Tao atau Tao, namja keren dan seorang penyanyi solo. Hari ini bersiap-siap menuju gereja dengan setelan tuxedonya layaknya seorang mempelai pria. Dia sangat mempersiapkan dirinya dihari yang sangat special bagi yeojanya, Kim Taeyeon. Yah, yeoja itulah yang selalu mengisi hatinya. Tak lupa, dia mengambil cincin yang telah lama disiapkannya untuk yeoja tersebut lalu menyimpan disaku celananya.

Nampaknya namja itu sangat tergesa-gesa, sesekali dia melihat jam tangannya. Dihari yang sangat terik itu, dia berjalan menyusuri jalan menuju gereja yang tidak jauh dari rumahnya. Terbayang senyuman yeoja yang sangat menawan ketika mereka tengah asyik memainkan game di hpnya dan ketika Tao mengajaknya camping sambil menceritakan hal-hal menarik yang Tao alami selama dia menjalani tour ke berbagai negara.

 

Flashback

“noona, suatu hari nanti aku ingin mengajakmu ikut denganku keluar negeri.” ucap Tao.

“jeongmal? Kau harus penuhi janjimu itu.” Taeyeon nampak sedikit bercanda.

“neh, jika aku sudah berjanji maka akan aku tepati.” Tao dengan serius.

“setidaknya, kamu memberiku oleh-oleh jika kamu pulang ke Seoul.” Taeyeon melanjutkan.

“ahh…. itu… ada yang ingin aku berikan kepada noona.” Tao sedikit gugup untuk mengatakannya.

“mwo? Apa itu?” Taeyeon dengan wajah penasaran terus mendesak Tao.

“suatu saat nanti akan aku berikan, waktunya belum tepat.” ujar Tao.

“akan aku tunggu!” seru Taeyeon.

Flashback end

Nampak dari kejauhan gereja yang dia tuju sudah dipenuhi beberapa undangan, baik dari teman, keluarga mempelai wanita dan keluarga dari mempelai pria. Di gereja, Tao disambut beberapa temannya sesekali dia menyapa para undangan yang turut merasa berbahagia. Segera Tao masuk ke gereja, nampak seorang yeoja yang sedang berbicara dengan para sahabatnya.

“wah…. Taeyeon eonni, kau sangat cantik dengan gaun ini.” Seohyun sangat terpukau melihat sahabatnya itu yang dibalut gaun pengantin.

gomawo…. Seohyun, segeralah menyusulku.”goda Taeyeon.

“ah…. eonni jangan menggodaku terus donk!” Seohyun memanyunkan bibirnya.

arraseo….. apa Tao sudah datang?” tanya Taeyeon kepada para sahabatnya.

“diluar tadi aku melihatnya sedang berbicara dengan para undangan.” jelas Yuri.

“ahh… itu dia.” seru Seohyun sambil menunjuk kearah pintu masuk.

Author POV end

Tao POV

Aku yang selesai menyapa para undangan bergegas menuju ruangan pengantin wanita. Sepertinya sebentar lagi acaranya akan dimulai, aku mempercepat langkahku. Tanpa mengetuk pintu, aku memutar knob pintu tersebut dan terdengar sedikit perbincangan para yeoja yang sedang berada didalam ruangan itu. Aku tersenyum mendengar seseorang sedang menyebut namaku, dari suaranya aku sudah tahu siapa yeoja tersebut. Dan salah seorang yeoja tersebut menyadari kehadiranku.

“ahh… itu dia.” seru Seohyun sambil menunjuk kearahku.

annyeong…… mianhae mengganggu acara kalian.” tundukku.

“masuklah Tao!” seru Taeyeon sambil menyuruhku mendekatinya.

 

See you in your wedding dress… (dress)

I can see you in your wedding dress… (dress, dress, wedding dress)

And say you want me now… (wedding dress)

I can see you in your wedding dress…

Ohhh, yeah…

 

Aku hanya bisa mematung sambil terpukau melihat yeoja didepanku yang sangat cantik. Tiba-tiba dia menghampiriku yang masih terus melamun.

“Tao, gwaechana?” aku langsung membuyarkan lamunanku.

“ahh…. gwaechana noona.” aku hanya bisa tersenyum kaku membalasnya.

“sepertinya Tao sangat terpesona melihatmu eonni.” Seohyun sedikit menggoda Tao.

“Seohyun…. jangan menggodanya terus!” seru Taeyeon.

“Tao, dulu kau pernah berjanji padaku akan sesuatu yang ingin kau berikan.” ucap Taeyeon.

“ahh… itu…” ucapanku terputus ketika seorang namja mendekati kami.

“Tao, gomawo sudah datang ke acara kami.” ucap namja tersebut.

Namja itu bernama Wu Yi Fan alias Kris, kami bertiga adalah sahabat sejak kecil. Kris adalah seorang pengusaha terkenal, Taeyeon adalah seorang designer yang selalu mendesign baju-baju untukku, sedangkan aku adalah seorang penyanyi solo. Yah, yang menikah hari ini adalah Taeyeon dan Kris sementara aku hanya akan menyanyi. Aku iri melihat Kris yang bisa mendapatkan cinta Taeyeon. Ingatanku kembali ke masa ketika aku sedang bersama Taeyeon, disana ada Kris yang selalu mengganggu kebersamaan kami.

Aku kemudian berlalu menuju tempat yang telah disediakan untukku sambil membawakan lagu yang aku ciptakan, terlihat seorang ahjussi yang sedang menuntun putrinya memasuki altar. Sesekali Taeyeon memandangiku sambil tersenyum, hingga tiba didepan altar dan kemudian ahjussi itu menyerahkan tangan putrinya ke namja yang sedari tadi menunggunya. Ku nyanyikan lagu ini dengan sepenuh hati tanpa seseorangpun yang sadar betapa pedihnya hatiku.

Setelah menyelesaikan laguku, kemudian kulantunkan musik khas pernikahan. Yang terbayang dibenakku adalah aku yang menjadi mempelai pria dan tiba-tiba Taeyeon menghampiriku lalu menempelkan bibir lembutnya ke bibirku. Walaupun semua itu hanya khayalan, aku sudah sangat senang.

 

Flashback

Di sebuah cafe, aku melihat Taeyeon noona dan Seohyun sahabatnya sedang berbicara sambil meminum anggur. Aku langsung menghampirinya.

“noona, ada yang ingin aku bicarakan.” ucapku dengan wajah serius.

“mwo?” Taeyeon noona hanya menunjukkan wajah herannya.

Aku menarik tangannya menuju tempat yang agak sepi, waktu itu aku bermaksud untuk melamarnya sambil menyerahkan cincin yang sudah lama ingin ku serahkan. Namun, kegugupanku menahan semua kata-kataku.

“Tao, wae? Ada apa denganmu?” tanya Taeyeon noona.

“noona…..” ucapanku terputus ketika Kris tiba-tiba menghampiri kami.

“apa yang kalian lakukan disini?” tanya Kris heran.

“aniyo… aku hanya ingin membicarakan masalah design bajuku dengan noona.” sahutku mengelak.

“oh…. Tao, aku ingin kau menjadi saksi untukku hari ini.” Kris dengan tampang seriusnya.

“mwo?” tanyaku dengan heran tak terkecuali dengan Taeyeon noona.

“Taeyeon, will U marry me?” Kris menyematkan sebuah cincin ke jari manis Taeyeon.

“Kris?” Taeyeon hanya terharu sambil memandangi cincin itu lalu memeluk Kris.

“gomawo Taeyeon…..” lirih Kris.

Aku hanya bisa terdiam shock melihat kejadian didepan mataku ini, dengan langkah gontai aku meninggalkan kedua sahabatku tersebut.

Flashback end

 

Terlihat betapa bahagianya kedua mempelai tersebut, aku hanya harus merelakannya karena ini semua salahku. Aku meraih saku celanaku, lalu melihat benda kecil yang berkilau yang selalu ku simpan. Sesekali aku melihat Taeyeon noona lalu kembali memandangi cincin tersebut.

chukkae noona…” gumamku sambil membuang cincin tersebut.

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………

Berat juga nyelesain FF ketigaku ini.

Mianhae kalo kurang memuaskan, soalnya baru nyoba-nyoba bikin yang oneshot.

Happy reading!!!

19 thoughts on “[Freelance] Wedding Dress

  1. aduh nyesek bgt thor..
    sumpah..

    kirain awalnya bakal nikah ama tao..
    gak taunya ama kris..
    aduh2..
    but over all aku suka ff nya.. kren,terus bekarya

  2. Dikira aku yang mau nikah itu Tao sama Taeyeon._. Adooh Taonya jaim sih aturan langsung lamar aja, kan jadi kesiksa sendiri. Trus itu lagi pas Tao mau ngelamar Taeyeon Kris dateng, aturan Tao pas ditanya sama Kris jawabnya “Kepo lu” trus langsung ngusir Kris argh prustasi/? Bagus thor, bikin greget :’3

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s