5 song, 5 fiction, 5 feel

 

01

 

 

Title : 5 song, fiction, feels.

Author : Autumnflow

Cast : –

Genre : Fantasy, Drama, Romance

Leght : Songfic Drabble

Ranting : G

Summary : Your Imagine, fly all of your feels

 

 

 

“ I HOPE WITH YOUR IMAGINATION”

01.

Toh dalam diam ia tak sanggup terus termenung didalamnya. Hujan gemerisik beberapa kata terlintas pelan memenuhi otaknya yang sedit kacau. Ia memandang jam taman yang berdentang begitu lambat. Tiap detik menit ia hanya bisa menghintung mundur satu demi datu dalam rangkaian pembatas tuhan itu.

Beberapa dedaunan gemerisik riuh diterpa angin. Gadis itu hanya memjamkan mata, mencermati tiap nada tenang yang tengiang indah. Perlahan, Gadis itu mendadak tersenyum.

Dalam beberpa hal ia masih sanggup untuk tersenyum… matanya terbuka, mengulurkan tangannya yang diterpa sinar cerah musim panas. Gadis itu memiringkan kepalanya yang sedikit terlihat tak simetris. Rambut bob-nya bergoyang pelan karena angin. Matanya mengerjap kagum.. menyadari tangan terjulurnya itu tertembus oleh cahaya, sejenak ia menghela nafas…

Menurunkan tangannya pelan. lalu memandang matahari..,

tersenyum.

“bisakah aku mengulang hidupku ?” desisnya.

Ia menggeleng pelan.. seperti benar benar membantah perkataannya sebelumnya. “aku bahagia seperti ini” ia menghela nafas..

lagi lagi angin berdesir. Ia hanya bisa tersenyum. Tanpa diperhatikan..

 

Sooyoung Feel

 

Time Machine – SNSD

 

 

 

02.

 “Heii!!”

Lelaki itu berteriak. Selantang mungkin.. sekeras mungkin. Tetapi tetap, Tak ada reaksi. Bibi batty yang memanggang roti di tokonya juga tak merespon bahkan sama sekali tak ada tanggapan. Dari sahabat baiknya yang kebetulan sedang melahap saus ekstra pedas yang disediakan toko perempatan jalan yang tengah ia tapaki.

“Paman harowl! Bill !” Lantang lelaki itu berguman lagi, kini sedikit dengan nada bergetar. Ia menoleh kepada sepasang anak ayah yang tengah bercengkrama riang itu. tetap tak ada tanggapan. Bill tetangganya, sama sekali tak menoleh kearahnya. Begitu pula dengan pria paruh baya itu.

Ada yang salah kah?..

lelaki itu terdiam sesaat menelusuri kegiatan apa yang jelas jelas telah dilakukannya. Suara gaduh terdengar ketika ia berfikir apa yang tengah ia lakukan sehingga ia berteriak memanggil beberapa orang.

Menatap seorang petani yang berlari terbirit sambil berteriak tak karuan. Menjadi pusat perhatian kala itu.

“ada apa ?”

Bisikan terdengar.

“ada seseorang tak benyawa didekat telaga..”

Mata lelaki yang sedari tadi mencari tahu kini terbelalak. Apakan ini jawabannya?.

Jawaban atas segala pendapat tentang selantang apapun ia bersuara tetap saja tak ada orang yang dengar. Karena dia tiada lagi…

 

Suho feel..

 

 Yiruma-Autumn Scene

03.

Setiap kali ketika ia menyimak dengan sedikit memandang waktu. Buyar adalah jawabannya. Kampus sore memang tak tampak selengang biasanya. Beberpa orang dari jurusan lain yang mendekati masa akhir sekolahnya menerima pelajaran tambahan. Mungkin. Yah.. sepertinya kebudayaan akhir tahun masa sekolah memang terlanjur menjalar.

Termasuk mungkin diriku yang akan segera mendapat predikat sarjana. Setelah acara itu dihelat aku akan mendapatkan pekerjaan pasti lalu menghasilkan uang.  Jika diteliti hidupku sedatar papan. Menghadap buku. Bercengkrama dengan sesama gadis. Dan ujung ujungnya hanya membicarakan masalah cinta.

Cinta.

Hahaha. Mungkin untuk wanita seusiaku cinta adalah hal yang layak dan seharusnya diterima dengan senyum dan hati gembira.

Langit sore menjadi penyejuk. Selangkah meninggalkan lorong… menatap wajah yang begitu sempurna miliknya. Kerap kali aku memandanginya dengan hati hati.. sudah kubilang.

Wanita itu takkan pernah lepas dari kata cinta.

Walau aku memandangnya. Aku tak berharap banyak bahwa dia juga menatapku.. sama seperti aku menatap dirinya.

 

HyoYeon Feel

 

The Script – Breakeven

 

 

04.

Diam itu menjalar. Beberapa teriakan mengerikan berbisik pelan berdengung memenuhi gendang telinga yang tetap saja masih mau menerima sinyal yang begitu menyayat hati.

Taring itu terbentuk dengan sempurna. Mata tajam yang menyoroti dengan segala perasaan yang saling bertolak belakang. Sedih, sendu, bahagia juga penuh amarah. Sorot mata yang selalu saja membuat orang yang melihatnya beku saat itu juga.

Bukan balisik.

Bukan juga Medusa.

Dia hanya seorang yang sama sekali tak memiliki hidup yang sesuai dengan takdir yang tengah tuhan gariskan untuknya. Mata merahnya menyala terang di kegelapan layaknya kucing. Auman terdengar lagi. Sumber segala auman itu nampak begitu nyata,,,

Manusia itu bukan layaknya manusia. Narasi mengatakan… tokohnya bukan manusia, melaikan seekor Monster.sekali lagi.

Bukan Orc,

bukan Troll,

dia nampak lebih baik daripada itu semua. Bahkan manusia dalam kondisi selayaknya. Satu perkataan. Wujudnya tampak sempurna… tetapi tidak untuk segala sesuatu hasrat untuk menyakiti. Untuk penilaian itu. ia jauh dari kata sempurna.

 

Kris feel

 

Monster Big Bang

 

 

05.

Apa ini salahnya ?..

Bukan.. ini lebih dari sekedar kata salah. Ini adalah kekejaman. Iya mungkin, dirinya telah berani beraninya menolak orang yang selama ini dicintainya. Berharap juga orang yang dicintainya itu membalas cintanya dengan segenap hati. Tetapi kini apa daya. Dirinya harus menerima takdir dan  kodrat yang membuatnya memukuli beberapa kali kepala kecilnya.

Takdir mengatakan ia seorang idiot cantik. Okey, dirinya adalah pengidap autisme. Yang jelita, tentu gadis itu adalah seorang yang mempunnyai otak lebih dari pada orang normal. Dan mungkin itu juga tak terlalu masalah jika ia mencintai seseorang pria, lagi pula ia jelita.

Tapi,

Kodrat mengatakan ia adalah seorang yang tak waras, sungguh,,, ia mecintai seorang gadis. Tentu di negeri barat bukanlah hal yang memalukan. Tetapi, ia juga harus menerima.. ia tidak terlahir dinegeri barat. Ia terlahir dinegri dimana semua harus terlaksana dengan santun.

Dan Hatinya berkehendak tak sesuai dengan berontakannya yang menjadi jadi. Disinlah rasa itu melukainya. Dirinya kejam… bahkan untuk hatinya sendiri.

Ia harus menolak gadis itu…

Karena dirinya tak mau menyalahi kodrat dirinya adalah seorang autisme dan juga jelita. Bukannya tampan. Dari segimanapun ia harus terima seadanya…

 

 

Yuri Feel

 

Lonely 2ne1

 

 

AN: Ini bukan masalah keterkaitan lagu dengan Cerita.. So just Enjoy it.. ^^. Sama ini just Fiction ya aku harap kemakluman readers kalo tulisanku Gaje. Dan sekali lagi maaf untuk blog ExoShidae aku nggak se produktif yang lainnya.. aku mohon kemaklumannya ya ^_^. sama sebenarnya ini fict aku nggak tau castnya siapa jadi kalian bisa berimajinasi walau aku udh kasih dibawahnya siapa siapa itu biar aku gampang ngetagnya :3. Happy Read ^^

6 thoughts on “5 song, 5 fiction, 5 feel

  1. Yuri autis huaaaa…:'( , masih nggak ngerti sama yang part yurinya tapi ga papa, udah bagus kok🙂
    Tapi masih kesian sama yuri, masa dibilang idiot cantik. Nyesek thor, nyessekkkkk………:'(
    Last,
    Keep writing ajalah buwat author yang satu ini😀

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s