My Answer

myanswers

My Answer

Written by Vi

Starring SNSD Sooyoung | EXO-K Suho

Rated for Teen

Romance

.

.

Disclaimer: I just borrow the cast

Note: inspired by other ff, manga, anime, japanese drama, my imagination and Naruto Shippuden Ending song – My Answer but it’s not a songfic. All of them are Sooyoung’s POV

Sorry for bad fanfic and story

Published in SEA & F and YoongEXO with other casts

*****

If I were from the future, maybe I could teach the current me:
“Change your hard work into confidence
And keep trying until you reach your goal”

Even you can’t do it now, don’t stress, don’t give up.

Just go at your own pace – My Answer (Naruto Shippuden Ending Song)

Aku terdiam di balik pohon kemudian mengintip sesosok yang tengah terduduk di taman sambil memandang taman bermain anak-anak di depannya. Tatapannya kosong, seperti biasa. Padahal setahuku ia adalah anak yang ceria dulu, tapi mengapa ia berubah menjadi dingin seperti ini ? Tatapan dinginnya itu membuat semangatku menurun saat mau mengungkapkan perasaanku padanya. Aku yakin ia pasti tak akan menerima cintaku. Namun tiba-tiba memoriku tentang ucapan Luhan berputar di otakku.

“Suho memang terlihat dingin tapi aku yakin ia masih memiliki perasaan.”

Aku bingung apa aku harus bersemangat sekarang atau tidak karena tatapan dingin Suho dan ucapan Luhan. Huff, andai saja ada diriku yang di masa depan kala ini sehingga diriku yang dari masa depan itu bisa mengajari cara agar aku bisa mengungkapkan perasaanku pada Suho karena barangkali aku berhasil mengungkapkan perasaanku kelak.

“Aku terlalu banyak berimajinasi ya sepertinya, huff.. Pokoknya untuk sekarang.. Sebaiknya aku melakukan dengan apa adanya saja. Aku tak perlu berpikir yang rumit-rumit , lakukan saja yang ada di pikiranku sekarang,” gumamku sambil mengepalkan tanganku untuk menyemangati diriku sendiri. Aku pun keluar dari pohon tempat persembunyianku kemudian berjalan dengan langkah pelanku kearah Suho sambil membawa amplop di tanganku. Akupun berdeham sehingga Suho menoleh kearahku , dapat kurasakan wajahku sudah memerah panas sekarang.

“Suho,, maaf aku menganggumu. Aku hanya butuh waktumu sebentar saja,” kataku malu-malu. Tangan kiriku sudah terkepal menahan rasa gugup , sedangkan tangan kananku memberikan surat cintaku itu pada Suho. Mataku menutup rapat dengn penuh rasa gugup sehingga akhirnya kurasakan ia mengambil suratku , aku membuka mataku dan melihatnya membaca suratku dengan teliti.

‘Suho, maaf karena aku mencintaimu selama ini. Aku tahu ini justru menambah bebanmu karena kau cukup populer di kalangan perempuan. Tapi yang kulihat biasanya para fangirlmu itu menyatakan cinta mereka padamu dalam jangka waktu yang singkat, seolah mereka mengungkapkan perasaan mereka tanpa berpikir dengan baik sedikitpun. Namun, aku melakukannya sedikit berbeda dari fangirl yang biasanya, aku selalu memperhatikanmu diam-diam dan aku tahu sifatmu, aku berusaha mencari informasi tentang dirimu sebanyak mungkin. Setelah mengetahui cukup banyak mengenai dirimu, kurasa aku bukan lagi fangirl yang menggemarimu saja tapi aku benar-benar mencintaimu.. Tolong jawablah perasaanku ini..’

Itulah yang tertulis di suratku. Setelah membacanya, Suho melirik kearahku kemudian menatapku dingin, aku menggigit bibirku gugup. Aku khawatir jika ia mengucapkan kalimat tolakan yang menyakitkan bagiku.

Arigatou, tapi aku akan memikirkannya terlebih dulu,” kata Suho sambil mengulum sebuah senyuman. Eh ? Tidak ada kata ‘maaf’ ? Apa itu berarti aku belum ditolaknya ?

“Eh ? Hmm, baiklah. Kutunggu jawabanmu yang sesungguhnya, Suho-kun,” kataku sambil tersenyum lebar. Suho mengangguk dan membawa suratku pergi, ia meninggalkanku di taman bermain ini. Aku senang sekali karena cara Suho menjawabnya agak berbeda dengan caranya menjawab gadis lain, biasanya ia akan menjawab dengan kata ‘maaf’ namun sekarang tidak ada kata itu.

“Suho-kun, akan kutunggu jawabanmu !” sahutku riang.

END

Mian gaje, hanya drabble selingan, pls komen ya !

LayLay’s, a potato-chip brand name and company

16 thoughts on “My Answer

☆ Comment Juseyo ☆

