[Vignette] Meet Him

Title Meet Him || Author Afina23  || Main Cast SNSD’s Taeyeon – EXO’s Chen || Genre Romance, Fluff, Sad ||Lenght Vignette || Rating T

Disclaimer:
The cast are belong to god and their family. The plot is mine. Don’t plagiat my story or repost my story without my permission.

Summary:
Aku terjebak di perasaan yang tidak menentu ini. Aku seharusnya menyadari bahwa aku memang merindukannya. Merindukan segala yang ada pada dirinya. Tetapi aku terlalu bodoh untuk menyadarinya. Ketika aku mulai merasa bahwa sia-sia saja jika aku masih mengharapkannya, tiba-tiba saja dia datang begitu saja dan menghampiriku. -Kim Taeyeon

Published in Indonesia Fanfiction Kpop (with Taemin-Naeun) and My Own Blog (with Taemin-Naeun)

Taeyeon berjalan seperti biasa ke arah Dormnya. Tentu dengan penyamaran yang sangat cerdik. Syal, topi, kacamata dan sebuah cardigan berwarna putih terang itu bisa menutupi identitas sebenarnya. Sebagai seorang idol tentu saja tidak mudah baginya untuk berjalan-jalan bebas kemanapun ia mau. Apalagi ia adalah salah satu personil dari Girlband yang sedang naik daun saat ini, Girls’ Generation.

Jadwal yang begitu padat membuatnya menjadi cepat lelah. Kekebalan tubuhnya pun menurun. Berunglang kali ia harus pergi untuk perform atau setidaknya tampil di beberapa acara variety show. Dan dia hanya mendapat waktu tidur selama kurang lebih 2 jam. Kebetulan hari ini dia ada jadwal latihan tetapi ia memilih kabur dan berjalan-jalan di daerah Cheongdam.

Sebuah kafe yang berwarna merah mencolok itu menarik perhatiannya. Ia memutuskan untuk mampir ke dalam kafe itu sejenak. Terlihat suasana kafe yang begitu tenang dan alunan musik yang begitu merdu. Tiba-tiba saja hatinya begitu lega saat mulai memasuki kafe ini. Ia memilih sebuah meja di pojok kafe itu dan terdapat pula kaca besar di sampingnya.

Sebuah pelayan menghampirinya dan bertanya apa yang akan ia pesan. Taeyeon memilih memesannya nanti saja karena ia masih terbawa oleh suasana di kafe ini. Perasaan tenang dan lega yang sudah lama ia tidak rasakan sejak menjadi seorang idol. Ia menjadi mudah takut kepada seorang fans yang begitu fanatik padanya atau malah seorang hatersyang begitu membencinya. Ia khawatir akan segalanya.

Dan perasaan rindu tiba-tiba saja muncul saat ia tengah melamun seperti itu. Perasaan rindu yang begitu sulit ia katakan. Ia tahu ini sudah menjadi sebuah ketentuan dari agensinya sendiri dan agensi lelaki itu bahwa mereka memang tidak akan pernah bisa berhubungan—menjadi ke arah yang lebih serius. Mereka seorang idol, tetapi bukan berarti mereka juga tidak boleh berhubungan dengan siapapun bukan?

Acara variety show yang biasanya menampilkan pernikahan virtual mereka itu telah berakhir—atau lebih tepatnya episode mereka telah habis. Kalian mungkin lebih sering mendengarnya ‘We Got Married’. Ya, Taeyeon sungguh bersyukur bisa mengikuti acara itu. Acara itu yang mempertemukannya dengan lelaki yang beberapa bulan lalu mengisi-ngisi harinya. Dan karena acara itu juga ia pertama kalinya merasakan jatuh cinta, huft sungguh mengejutkan!

Seseorang kembali menghampiri mejanya. Orang itu tidak mengatakan hal apapun dan hanya terus menatap Taeyeon. Taeyeon yang merasa risih terus diperhatikan akhirnya memilih memesan sebuah minuman karena ia kira orang itu adalah salah satu pelayan disini. “baiklah, aku memesan Lemon Tea. Dan—“ belum sempat ia menyelesaikan perkataanya, saat ia mendongakkan kepalanya untuk sekadar menatap orang itu, matanya membulat sempurna seketika.

Ia terkejut dengan orang yang hadapannya itu. “b-bagaimana..kau..bi-bisa..” ia bahkan terlalu terkejut karena kehadiran orang ini sampai-sampai ia sendiri tidak bisa menyelesaikan perkataanya. Seketika orang itu tersenyum lebar. “lama tak jumpa. Bagaimana kabarmu?” Sapanya dan membuat Taeyeon masih menganga begitu lebar. Ia tidak percaya orang yang sedari tadi ia pikirkan tiba-tiba muncul begitu saja dihadapannya.

Orang itu tersenyum tipis lalu duduk tepat di hadapan Taeyeon. Taeyeon masih belum bisa melepaskan pandangannya jadi orang itu. “mengapa kau ada disini?” Tanya Taeyeon dengan sedikit nada sinis di dalamnya. Orang itu mengangkat kedua bahunya lalu menatap Taeyeon santai. “apa ada yang salah jika aku ada disini?” jawabnya santai.

Taeyeon menggembungkan pipinya kesal. Ia tidak kesal karena kehadirian orang ini, tetapi ia kesal karena orang ini dengan santainya duduk di hadapannya dan bertingkah seolah tidak ada yang terjadi setelah acara itu selesai. Dan baru-baru ini terdengar issue bahwa lelaki itu sedang digosipkan menjalin hubungan dengan salah satu personil sebuah Girlband yang baru saja debut itu.

Lelaki itu langsung mengerutkan kenignya. “apa kau tidak senang dengan kehadiranku?” tanya lelaki itu secara tiba-tiba. Taeyeon langsung menatap kedua bola mata lelaki itu lekat-lekat. Lalu Taeyeon menggelengkan kepalanya pelan. “bukan. Aku hanya… ah lupakan!” Jawab Taeyeon dengan bimbang. Lelaki itu kembali mengerutkan keningnya lalu menatap Taeyeon dengan tajam.

Taeyeon mengelus tengkuknya pelan. Suasana diantara mereka begitu canggung dan sungguh hening. Taeyeon mengetuk-ngetukkan jarinya di atas meja, itu menandakan bahwa ia merasa tidak nyaman dengan lawan bicaranya. Taeyeon berdeham kecil. “ehm, lalu bagaimana dengan wanita itu? kalian benar-benar berhubungan? Ah chukkaeyo!”

Lelaki itu menaikkan salah satu alisnya lalu menghela napas panjang. “apa maksudmu wanita itu? hey! Aku, Aku Kim Jongdae. Kau ingat, kita pernah menjadi sepasang suami istri bukan? Aku sama sekali tidak mengerti dengan perkataanmu.” Kata lelaki yang sudah diketahui bernama Jongdae itu. Jongdae semakin kebingungan akan sikap Taeyeon. Bahkan Taeyeon sendiri tidak mengerti akan dirinya. Ia hanya ingin segera beranjak pergi dari tempat itu tetapi sepertinya ada sesuatu yang menghalangi niatnya itu.

Taeyeon menggarukkan kepalanya frustasi. “Suami istri virtual lebih tepatnya. Kukira kau sudah lupa akan hal itu.” Ucap Taeyeon sambil diiringi tertawaan garingnya itu. Jongdae sama sekali tidak tertarik untuk ikut tertawa, ia tidak menyukai pernyataan yang dikatakan Taeyeon. Jongdae menghela napasnya pasrah.

Jongdae mulai membetulkan posisi duduknya lalu menatap Taeyeon begitu dalam. Taeyeon pun hanya bisa terperangkap dengan kedua bola mata cokelat itu. Taeyeon begitu terhanyut dengan keseriusan yang terpancar dari mata Taemin itu.

“Dengar! Aku hanya akan mengatakan hal ini sekali. Coba untuk mendengarkan ini baik-baik. Sejak acara itu selesai, aku tidak dekat dengan wanita manapun bahkan wanita yang kau maksudkan dan bahkan aku tidak tahu siapa dia. Aku hanya baru saja mengenal seorang wanita yang begitu unik. Wanita itu yang selalu membuatku rindu, wanita itu juga yang membuatku merasakan jatuh cinta yang sebenarnya untuk pertama kalinya dan sekaligus wanita itu pun yang pertama kali membuatku frustasi berat,” Jongdae terdiam sejenak sedangkan Taeyeon menggigit bibirnya. Seperti ia sudah tahu siapa wanita itu.

“nah, apa kau mengerti dengan semua itu? Kau tahu siapa wanita itu? Aku yakin kau tahu. Bahkan kau sangat mengenal wanita itu.” Jongdae kembali terdiam. Keringat dingin tiba-tiba mengalir dari pelipisnya. Momen ini begitu menegangkan baginya. Momen yang mungkin hanya ada sekali dalam hidupnya. Ia harus melakukannya dengan baik.

Jongdae berdeham. “dan sekarang aku ingin memintanya kembali padaku. Apa kau pikir dia akan menerimaku? Mungkin akan lebih tepat jika aku katakan aku ingin…. melamarnya.” Kata Jongdae dengan sedikit berbisik. Taeyeon langsung bergidik tegang. Kedua tangannya bergetar bahkan sekarang ia tidak berani menatap kedua bola mata Jongdae.

Taeyeon terlalu malu untuk membalas perkataan Jongdae, pipinya pun sudah merona dengan sukses. “tapi.. kau tahu bukan bahwa kedua agensi ki—“ bibir Taeyeon terhenti karena salah satu jari Jongdae menghentikannya bicara. “ssh! Aku tahu, aku tahu. Well, aku sudah memikirkan ini secara matang dan kukira aku harus mengatakannya sekarang. Kontrakku bersama EXO tinggal 3 tahun dan kudengar Girls’ Generation pun kontraknya tidak beda jauh dengan kami. Mereka—Personil Girls’ Generation—pun memutuskan untuk solo karier, bukan?”

Taeyeon membisu mendengar balasan Jongdae. Jongdae benar. Apa yang salah dengan semua ini? Kita para idol pun seorang manusia seperti layaknya. Sebenarnya, melanggar beberapa peraturan itu tidak masalah kan. Taeyeon ingin mencoba menjadi ‘anak nakal’ untuk beberapa saat sampai dirinya dan Jongdae berada di pelaminan.

Dengan tuxedo dan gaun putih bersih. Sepasang cincin emas. Dan yang paling penting adalah, kedua cinta mereka yang begitu besar.

-THE END-

Note:

FF ini sebenernya bercast Taemin dan Naeun seperti yang dituliskan di atas. makanya FF ini bertemakan We Got Married gitu awalnya~ hehe. dan maafkan kalau ada kesalahan nama cast, karena emang ribet untuk ngedit castnya wkwk. dan anggap aja mereka itu beda agensi lalu mereka udah menjadi idol selama 7 tahun lebih gitu~ kkk.

dan tidak pakai poster dulu ya, aku lagi gaada waktu buat pake poster. mungkin nanti aku tambahin posternya
Thanks for RCL

7 thoughts on “[Vignette] Meet Him

  1. Cie ciee ugghhh jarang bgt ni cas chentae aaaaaa thanks authorr dah bwat cast ni sering2 bwat dehh ckckckck… Baguss lucu ff lain dtunggu

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s