First Impression

first-taeyeon

First Impression

By wolveswifeu

Starring

Taeyeon | Xiumin | Luhan | Kris | Suho | Lay | Baekhyun | Chen | Chanyeol | D.O | Tao | Kai | Sehun

Genre

Friendship | Comedy | Romance

Rating

PG 13+

Wolveswifeu’s New Fiction, First Impression

Xiumin

                Taeyeon? Kim Taeyeon? Wanita yang ceria dan selalu tertawa itu? Haha, siapa yang tidak mengenalinya? Baik, lucu, selalu menghibur, membangun temannya yang sedang kesusahan—termasuk aku. Bahkan, dia pernah membela aku ketika aku di bully oleh trainee lainnya karena kemiripanku dengan Sohee. Iya, itu pertama kali aku bertemu dengannya secara langsung. Bahkan dia suka sok menjodoh-jodohkan aku dengan Sunkyu noona. Sudah jelas kami tidak dekat. Hanya wajah kami yang lebih muda dari umurnya dijadikan sebuah bahan jodoh-jodohan oleh Taeyeon.

Taeyeon adalah Taeyeon. Hanya Taeyeon yang bisa melakukan apa yang Taeyeon lakukan. Tidak ada Taeyeon yang lain. Taeyeon hanya satu dan hanya Taeyeon.

Luhan

                Sepertinya Taeyeon adalah satu-satunya member dari SNSD yang selalu membalas pesanku untuk Yoona noona. Haha, terkadang mengangguku tapi juga menghiburku. Tapi tak apa, aku sudah menganggap Taeyeon noona dan yang lainnya adalah noona kandungku sendiri.

Pertama? Sebenarnya aku tidka mengingat betul kapan dan dimana aku melihat Taeyeon. Lebih tepatnya aku bingung, dikarenakan aku pernah menonton GGTour Concert 2010, bisakah aku sebut itu sebagai pertemuan pertama kami? Haha, jika iya, anggap saja itu pertemuan pertama kami.

Kris

                Bisakah aku tidak berbicara banyak disini? Aku—tidak tahu banyak tentang Im Taeyeon. Yang aku tahu, Taeyeon itu kekasih Luhan, teman dekat Baekhyun dan Chen, seorang shiksin seperti Chanyeol dan Sooyoung sunbaenim, dan—tunggu, bukankah kita berbicara tentang first impression disini? Baiklah.

Kesan pertamaku untuk Taeyeon adalah menawan. Dia pintar, cerdik, lucu, lebih tepatnya ketika aku harus melewati ujian menari di SM, dialah orang yang mengajariku. Jika tidak ada dia saat itu, aku sudah tidak ada disini mungkin? Aku sungguh berterima kasih, terima kasih Taeyeon.

Suho

                Taeyeon, aku seolah tidak pernah bertemu dengannya. Aku training bersamanya. Ya, semua trainee pasti sangat sibuk. Tapi, itu tidak seperti yang kalian pikirkan. Disamping kesibukan kami, kami mash bisa menonton, makan, dan berbicang pada satu sama lain.

Waktu itu kami –aku, Taeyeon, dan Jonghyun sedang menonton film orang barat yang sangat mengahrukan, menceritakan sebuah kapal pesiar besar yang katanya tidak akan hancur namun salah. Perahu itupun hancur, sebenarnya aku inign tertawa terbahak-bahak ketika melihat kejadian perahu itu terbelah jadi dua namun tidak bisa. Taeyeon sedang menangis saat itu dan aku tidak mau merusak acara tangisannya. Hahaha, ya, itu hal yang aku lakukan bersama-sama dengan Taeyeon untuk pertama kalinya.

Lay

                Aku tidak bisa berbicara banyak tentang Taeyeon noona. Aku tidak mengenalnya dengan baik, tapi aku punya satu moment yang agak memalukan untukku. Haha, itu teradi di SMTown LA, dimana konser tersebut sudah berada di ujung acara dan Taeyeon –hanya Taeyeon yang kembali ke belakang panggung tapi dengan bodohnya kami –member EXO malah mengikutinya, sudah jelas kami belum bow untuk terakhir kalinya, haha. Itu sangatlah lucu! Betul kan? Atau..hanya lucu bagiku saja?

Baekhyun

Pertama kali aku bertemu dengannya, aku merasakan sesuatu. Sesuatu yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya. Jantungku, berdegup lebih kencang. Haha, kupikir ini karena aku bertemu dengan seorang Taeyeon SNSD secara langsung tapi berbeda, ada yang menumbuh di hati ini.

Ntahlah ini sebuah keberuntungan atau sudah di rencanakan oleh Tuhan. Disaat kami bertemu di hotel ketika SMTown di Tokyo, aku menyatakannya. Pasti dia akan menolakku mentah-mentah, itu yang muncul di benakku namun salah besar. Aku sampai berpikir ulang. Apakah dewi fortuna sedang berpihak padaku atau Tuhan sudah menjodohkanku dengannya? Ntahlah, dia menerimaku saat itu. Ya, sebagai kekasihnya.

Chen

                Kim Taeyeon noona. Menurutku dia ornag yang sangat sulit ditemukan di dunai ini. Haha, tentu saja! Hanya ada satu Kim Taeyeon di dunia ini! Pertama kali aku bertemu dengannya itu ketika kami menjadi tetangga. Ya, Taeyeon adalah tetanggaku. Dia yang menyuruhku untuk mengikuti audisi di SM dan aku diterima! Taeyeon adalah orang ketiga yang tahu setelah sang juri dan umma-ku.

Selama menjadi idol kami sering bertukar perasaan. Bisa dibilang, dia sering bercerita bagaimana di hujat sedangkan aku bercerita bagaimana rasanya mempunyai fans yang sangat terbilang sedikit. Dari sana, kami belajar banyak hal. Taeyeon benar-benar teman yang luar biasa.

Chanyeol

                Taeyeon noona sangat baik. Dia sering mengajariku bernyanyi. Oleh karena itu vocal ku lumayan untuk seorang rapper. Agak susah sih sebenarnya untuk dapat pengajaran lebih dari Taeyeon noona, karena dia selalu menganggu kami yang sedang latihan –erhhh. Menyebalkan bukan?

Terkadang Taeyeon noona juga suka mendekatkanku dengan Sooyoung noona, haha. Itu mengapa aku dekat dengan Taeyeon noona. Dia baik, pengertian, dan ah yah, pertama kali aku bertemu dengannya saat dia membawa makan siang untuk para trainee. Dia sangat murah hati, itu first impression-ku untuknya.

D.O

                Taeyeon noona adalah satu-satunya member SNSD dengan rasa tanpa malu memintaku untuk mengajarinya membuat makanan dari Negara China, tentunya untuk Baekhyun. Sebenarnya dia bisa saja minta diajarkan oleh Hyoyeon noona atau Seohyun noona. Alasannya sih, dia takut menjadi bahan ejekkan mereka semua. Tapi, tak apa. Aku merasa nyaman.

Sebenarnya hubungannku dengan Luna atau lebih dikenal sebagai Park Sunyoung juga dikarenakan oleh Taeyeon noona. Dia yang megajakku bekenalan dengan Luna, oleh karena dia, aku bisa seperti sekarang. Menjadi kekasih dari Luna.

Tao

                Aku merasa cocok dengan Taeyeon noona. Mungkin dikarenakan kami menyukai olahraga dengan sangat. Kami juga sering berbincang bersama Yuri noona. Taeyeon noona sangat baik. Aku mau menjadi dirinya jika aku seorang wanita. Menjadi anaknya juga boleh. Tapi, untuk menjadi kekasihnya aku tidak berani. Bisa-bisa aku mati di tangan Baekhyun hyung.

Kai

                Sebenarnya aku sudah mengenalnya baik sebelum aku debut. Dia dan Yuri noona yang paling sering memberi dan mengajariku lebih lagi dalam menari. Tapi sekarang aku malah mengajari Taeyeon noona menari, sungguh aneh.

Sejujurnya jika Baekhyun hyung belum menjadi kekasihnya sekarang, aku mau menjadi kekasihnya. Hahaha, seandainya waktu itu aku lebih cepat dibanding Baekhyun hyung. Seandainya, haha!

Sehun

                Taeyeon noona yang membantuku mendekati Seohyun noona. Aku sering membagi cerita kepadanya tentang Seohyun noona, begitupun dia, dia sering bercerita tentang Baekhyun hyung kepadaku. Apalagi ketika Taeyeon noona ngambek karena perbuatan Baekhyun hyung. Dia pasti akan mengadu kepadaku, Seohyun, dan Yuri noona.

Dia sangat lucu dan menarik. Kepribadian dia sangat keren –untukku. Aku juga sudah tidka merasa kecanggungan jika berada di dekat dia. Dia selalu bersikap un-formal kepada semua orang. Dia menganggap semua orang adalah temannya. Taeyeon noona adalah orang yang baik.

END

Maaf ya, sebelumnya ini FF ber-cast Yoona. Jadi maaf kalau gak mnegarah ke Taeyeon.

Sekali lagi maaf.

11 thoughts on “First Impression

  1. AIGOO ! I LIKE IT thor ! Hah ber-cast Yoona ? Ah , aku mah EXOTaeng shipper ! Kalau cast nya Yoona , kok kurang tertarik untuk baca FF ya thor ??? Hahahaha … Untung author mengganti cast nya dengan Taeyeon eonnie , biasalah kemaren dia nelfon aku habis acara G30SPKAI … #plak

    • wah maaf ya, boleh kok kamu comment tapi jangan bilang kalo ff ini ber-cast Yoona jadi males baca. Aku YoongEXO shipper, bukan EXOTaeng. Sorry.

  2. Haiyah SeoHun dibawa2, makasih thor bikin potek hehe ;”) bagus bagus, seandainya beneran adoh ExoGanger nge-fly fanwar bertambah kkk~

  3. itu first impressionnya kris kayanya kebalik kebalik gt x)
    sisanya keren wakakakakakk paling keren yg dr kris, stay cool bgt /?

☆ Comment Juseyo ☆

