Ghost Story – The Heels

Ghost Story

Ghost Story – The Heels

By wolveswifeu

Starring

Xiumin

Genre

Horror

Rating

PG 13+

Disclaimer

Based on my true story

Wolveswifeu New Fiction, The Heels

                Xiumin, murid pindahan dari Korea ke China dan akhirnya kembali lagi ke Korea adalah murid yang sangat teramat nakal yang ada di sekolah ini. Kim Minseok nama koreanya tapi dia lebih senang dipanggil dengan sebutan Xiumin. Aku terdengar imut dengan Xiumin, katanya.

Tiba-tiba Xiumin merasa sangat nyilu di perut bagian kirinya, perutnya mengeluarkan suara aneh yang sangat dibenci Xiumin –hanya terdengar oleh dirinya sendiri. Xiumin memeluk perutnya erat-erat sampai perhatian sang guru tertuju padanya.

“Xiumin, kau sedang apa?” Tanya sang guru sambil menunjuk Xiumin dengan dagunya.

“A-aku..” Xiumin memeluk perutnya, ah dia sudah tidak tahan lagi. “Maaf dan permisi guru.” Xiumin berlari dengan terbirit-birit ke kamar mandi sekolah yang berada di lantai lima ini.

                “Ahhhhh~” Terdengar suara Xiumin dari bilik pertama di kamar mandi khusus pria di sekolah ini. Xiumin merapikan celananya dan bangkit berdiri, baru saja dia mau membuka pintu namun..

TOK TOK TOK

                Terdengar suara hentakan heels di kamar mandi ini. Bulu kuduk Xiumin berdiri seketika. Mana mungkin ada seorang wanita di kamar mandi pria? Lagi pula seluruh murid perempuan disini memakai sepatu sekolah, jika itu guru, guru itu tidak mempunyai etika untuk memasuki kamar mandi pria.

TOK TOK

                Xiumin berkeringat dingin seketika. Dia memikir lagi, berusaha ber-positive thinking. Mungkin saja guru wanita tidak beretika itu mengaca di kamar mandi, tapi di depan kantor guru terdapat kaca yang sangat besar. Sedikit mustahil.

TOK TOK TOK

Xiumin menundukkan tubuhnya, berusaha mengintip dari celah yang ada di bawah kolong pintu ini. Matanya melebar dan nafasnya tercekat. Dia melihat sepatu heels merah diujung ruangan ini. Kakinya bergemetar, dia lemas duduk di atas WC yang sudah tertutup itu.

TOK TOK TOK

                Langkah itu semakin menjauh, Xiumin bangkit berdiri dan membuka pintu kamar mandi dengan cepat lalu berlari ke kelasnya.

END

Pengalaman pribadi :’)

21 thoughts on “Ghost Story – The Heels

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s