Last Summer

lastsummer'

Last Summer

Written by Vi

Starring SNSD Taeyeon | EXO-K Baekhyun

Rated for Teen

Romance | Sad | Drama

.

.

Disclaimer: I just borrow the cast

Note: inspired by Utakata Hanabi song but not songfic. Also it’s inspired from anime and manga. All are Tae POV here

Sorry for bad fanfic and story

*****

Flashback

Summer, 2013,

“Taeyeon, bagaimana ? Apa kau menyukai malam ini ?” tanya sesosok lelaki berambut coklat. Byun Baekhyun.

“Baekhyunnie, kau menyuruhku bersiap-siap lebih cepat karena ingin pergi ke festival musim panas ini bersamaku ?” tanya gadis berambut hitam bernama Taeyeon itu. Baekhyun tersenyum sambil menganggukkan kepalanya dengan imut.

“Kalau aku tidak kelupaan jam festival ini dimulai pasti kita tak usah terburu-buru seperti tadi. Tapi mau bagaimana lagi, aku lupa jam sehingga aku harus cepat-cepat mengajakmu kemari,” kata Baekhyun sambil mencibirkan bibirnya. Taeyeon yang baru saja mengetahui kenyataan dibalik kelakuan Baekhyun yang memaksa Taeyeon untuk buru-buru bersiap-siap ke festival itupun melipat tangannya dan menatap Baekhyun kesal.

“Huh, mengapa kekasihku ini bisa selalai itu ? Tak kusangka bahwa aku bisa memilih orang sepertimu untuk menjadi kekasihku,” kata Taeyeon setengah bercanda namun tampaknya Baekhyun malah menganggap serius ucapan Taeyeon.

“Ya ! Apa maksudmu ? Kalau kau sudah serius mencintaiku seharusnya kau berterima kasih bisa mendapatkan hatiku yang terkenal di kalangan perempuan !” seru Baekhyun kesal. Teyeon tertawa kecil dan menggelengkan kepalanya, “lihat bahkan kau tidak bisa membedakan mana yang bercanda dengan yang tidak. Yang barusan kan hanya bercanda !”

Baekhyun menggaruk kepalanya malas, baginya, seorang Taeyeon itu berbeda sekali saat ia belum berpacaran dengannya saat ia sudah berpacaran dengannya. Dulu, Taeyeon selalu diam-diam mengaguminya bahkan gadis itu pernah mengirim surat cinta. Namun sekarang ? Tidak, justru Taeyeon malah lebih suka mengejeknya.

PTAR PTAR

Suara letusan di langit terdengar di telinga Baekhyun. Baekhyun pun langsung menyuruh Taeyeon melihat kearah langit saat ia mengetahui apa yang ada disitu.

“Wah, kembang api,” kata Taeyeon kagum. Sesuai yang dikatakan oleh gadis ini, ia memang menyukai kembang api maka itu Baekhyun yang merupakan kekasihnya itu membawanya ke festival musim panas ini.

Baekhyun yang senang melihat senyuman Taeyeon pun pergi meninggalkan Taeyeon dan kembali sesaat kemudian sambil menyodorkan sesuatu di depan gadis itu.

“Apa ?” tanya Taeyeon.

Takoyaki, kau menyukainya kan ?” jawab Baekhyun sambil mengulum sebuah senyuman. Dengan semburat merah menghiasi wajahnya, Taeyeon pun mengambil takoyaki itu. Ia benar-benar merasa beruntung dapat memiliki kekasih yang selalu ingat apa yang disukainya.

“Arigatou, Baekhyun,” kata Taeyeon lirih namun dapat terdengar oleh Baekhyun.

Baekhyun hanya tersenyum saat mendengar ucapan Taeyeon.

Flashback end

Autumn, 2013,

Isak tangis seorang gadis berambut hitam terdengar di ruangan itu. Ruangan yang seharusnya dipenuhi oleh rasa kehangatan keluarga.

“Taeyeon. Berhenti menangis,” kata Kyuhyun yang merupakan kakak Taeyeon itu.

“Tapi , Kyu-nii-san , aku selalu menangis setiap kali mengingat kembang api. Padahal itu kan sesuatu yang kusukai. Namun mengapa aku malah menangis saat mengingatnya ? Apa karena musim panas yang dipenuhi kembang api itu adalah musim terakhir dimana aku melihat sosok lelaki itu ?” tanya Taeyeon. Kyuhyun tak mampu menjawab semuanya, ia tak mau adiknya menangis terus seperti sekarang ini.

“Mengapa Baekhyun harus kecelakaan setelah aku nenghabiskan musim panas yang indah bersamanya ? Mengapa ia harus meninggal ?” Taeyeon terus bertanya-tanya. Kyuhyun mendekati adiknya dan memeluknya.

“Meski itu musim panas terakhirmu bersama Byun Baekhyun tetapi musim panas itu tersimpan begitu banyak memori yang indah mengenai dirimu dan Byun Baekhyun. Aku yakin itu adalah kenangan indahmu bersama Baekhyun kan ? Itu juga kencan pertamamu bukan ?” kata Kyuhyun sambil mengusap rambut Taeyeon pelan. Taeyeon mulai berhenti terisak dan memandangi Kyuhyun.

“K-kau benar. Itu memori yang berharga bagiku. Meski menyedihkan untuk diingat namun itu juga menyenangkan untuk diingat. Menyedihkan karena membuatku rindu pada Baekhyun tetapi menyenangkan karena aku dapat mengingat kembali bagaimana nyamannya berkencan dengan orang yang kucintai itu,” kata Taeyeon lirih sambil tersenyum.

“Ya, begitulah. Maka itu, jangan lupakan memori itu, kau pasti akan terus mengingatnya kan ?”

“Mengapa aku harus mencintainya kalau akhirnya akan menyedihkan seperti ini ?” kata Taeyoen lirih. Kyuhyun menggeleng dan buru-buru berkata, “sekali kau berkata mencintainya kau tidak seharusnya menyesal. Karena setiap kisah cinta itu memiliki kisahnya sendiri, ada yang berakhir dengan bahagia namun ada juga yang menyedihkan tapi semua pasti akan merasa berterima kasih karena telah dicintai atau mencintai seseorang.”

Taeyeon tersenyum tulus pada Kyuhyun setelah mendengar pernyataannya. Kyuhyun benar. Ia yakin bahw Baekhyun pasti berterima kasih telah dicintainya.

“Itu juga tertulis dalam surat Baekhyun kan ?” kata Taeyeon sambil mengingat kata-perkata yang ditulis Baekhyun dengan menggunakan kekuatannya yang tersisa. Mski sederhana namun ia cukup terharu membacanya.

From: Baekhyun
To: Taeyeon

Gomen, aku mungkin tak bia terus bersamamu, tetapi aku berterimakasih karena kau telah mencintaiku selama ini. Aku tak pernah menyesal bertemu denganmu, terlebih setelah memandang wajah bahagiamu saat musim panas yang lalu. Aku semakin merasa berterimakasih karena telah dicintai olehmu. Arigatou.

“Kau takkan melupakan Baekhyun kan ?” tanya Kyuhyun pada Taeyeon. Ia benar-benar menyukai hubungan adiknya dengan Baekhyun maka itu ia terus menyemangati hubungan mereka sebagai shipper mereka.

“Tentu saja ! Aku takkan melupakan Baekhyun sebagai cinta pertamaku meski nanti aku akan bertemu dengan banyak lelaki yang lainnya,” jawab Taeyeon sambil membayangkan sosok Baekhyun di otaknya.

Musim panas yang penuh dengan memori indah itu akan terus diingat oleh Taeyeon, karena pada musim panas itulah ia banyak menghabiskan waktu dengan mantan kekasihnya.. Byun Baekhyun.

END

Mian gaje, aku liat banyak yg minta Ff Taeyeon. Jadi aku buatin dah, kalo jelek mian ya😦 cuma ingin membantu EXOTaeng shipper yang ingin membaca FF EXOTaeng🙂 , pls komen ya !

39 thoughts on “Last Summer

  1. Adooh nyesek thor nyesek, aku jadi bayangin aargh/? Baekhyun kenapa kecelakaan? Sini biar aku tolong *telatwoy, cakep thor, author ngeramein ExoTaeng ff” Exotaeng entah pada ngilang/? Padahal baru aja ada moment Exotaeng waktu interview kkk~ bagus thor, bikin exotaeng lagi/? Ga maksa ya thor hehe/?

  2. Aduhhh knapa ff’na yag dipost sedih2 semua,,, hikss tapi seneng jga sihh lam bgt soalnya nunggu ff exotaeng,,,, sweet bgus thor ff exotaeng lainnya ditunggu

  3. Yeay! ff ExoTaeng, aku ngeshipp banget sama mereka apalagi BaekYeon. Ohya thor, ceritanya bagus, sederhana tapi pembaca bisa ikut masuk ke ceritanya. Sering2 bikin ff ExoTaeng ya

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s