[Freelance] Swimming of Love

Title: Swimming Of Love

Author: Nam

Main Cast: Seo Joo Hyun SNSD – Park Chan Yeol EXO

Supporting Cast: Sehun EXO, Suzy Miss A, Luna F(x), ………

Genre: Romance, Fluff, Comedy

Rating: T

A/N: karena Nam lagi ga punya ide buat ngelanjutin Glare sama BWE
terus buat ngehibur otak Nam yang pusing gara-gara pelajaran Indonesia beuh~
langsung pingsan kalau Nam harus ngerjain soal si Verba itu -.-
oh ya, cerita ini terinspirasi waktu Nam ditest renang sama guru Nam
dan disanalah Nam falling in love >.< #apa ini!!??
*ternyata makhluk kayak Nam bisa falling in love*
okay~ let’s check it out!!

~ Swimming Of Love ~

Seohyun POV

“murid-murid, besok pukul 8 pagi kalian semua akan praktik renang di kolam renang sekolah Byul”

Informasi yang diberikan Lee saem membuatku lemas. Renang? Oh tidak! Itu hal yang selalu aku hindari. Aku tidak mempunyai penyakit asma atau jantung, aku hanya tidak bisa berenang, mengapung di air kolam renangnya saja aku tidak bisa. Hash~ apa yang harus aku lakukan??

TENG TENG

“Joohyun, ayo kita ke kantin!”

Aku menoleh ke arah namja yang duduk di sebelahku. Memang, di sekolahku ini, setiap murid wajib mengikuti aturan sekolah bahwa tiap bangku harus berisikan murid namja dan yeoja. Huft~

“hei! Kajja!” serunya. Tanpa aba-aba apapun, dia menarik lenganku dan lumayan sakit.

“yak! Oh Se Hoon!!” kesalku.

“aigoo~ ayo nona Seo!” ucapnya sembari menampilkan wajah imut ala-nya.

“hash~ baiklah!”

Akhirnya, aku dan Sehun pun pergi menuju kantin. Di sepanjang perjalanan aku dan Sehun terus diawasi. Memangnya mereka kira aku berpacaran dengan seorang Oh Se Hoon? Hell no! Sehun bukan tipeku.

“nah! Kau duduk disini! Aku mau membeli makanan dulu”

Ternyata aku dan dia sudah berada di kantin eoh? Ish~ dasar namja menyebalkan! Dia menyuruhku untuk duduk di salah satu bangku di kantin dan dia mengambilkanku makanan. Dan itu artinya, aku dan dia semakin dianggap berpacaran!! Aaaaa!! Awas kau Oh Se Hoon!!

“Joohyun!”

Aku menoleh. 2 teman yeojaku yang gila. Siapa lagi kalau bukan Bae Suzy dan Park Sun Young?

“wuoh~ apa kau dan Se—“

“ya! Aku dan Sehun tidak berpacaran! Neo michyeosseo?!” ucapku kesal sembari melipat tanganku di depan dadaku.

“ah~ arra”

“oh ya, besok ka nada praktik renang, kau mau ikut?”

Tiba-tiba Suzy, orang yang menjadi juara renang gaya bebas tingkat Seoul membuka mulutnya. Aku hanya menatapnya tajam dan dia pun langsung membuang tatapannya menatap Sunyoung.

“wae? Kenapa kau menatapku? Aku pasti akan ikut!” ucap Sunyoung.

Mereka berdua pun langsung menatapku, aku hanya diam, tidak banyak berbicara.

“oh ayolah~ apa kau tidak ingin mendapat nilai?”

“ya! Bukan begitu! Kalian ini… kita kan sudah bersahabat selama 2 tahun, masa kalian tidak tahu alasan aku tidak mengikuti praktik itu!” ucapku.

“aigoo~ kan masih ada beberapa jam lagi menuju besok.. kita bisa bantu kamu, Joo” ucap Sunyoung.

“tapi.. apa kalian tidak kapok dengan kejadian waktu itu? Aku hampir saja tenggelam dan langsung masuk UGD selama 3 hari” jelasku.

Mereka tampak berpikir.

“1 tahun yang lalu” ucapku kembali, mencoba menjelaskan kembali lebih rinci.

“ah~ yang itu” ucap mereka bersamaan.

“lalu? Sekarang kan kau sudah lebih tinggi dari kita”

PLETAK

Aku langsung memukul kepala Suzy dengan sendok yang tersedia di depanku.

“yak! Aku tahu itu! Tapi, itu semua tidak berpengaruh untukku!” ucapku.

“ah~ baiklah..”

“halo nona-nona~”

Aku, Suzy dan Sunyoung pun terdiam. Bagaimana tidak? Yang mendatangi kami itu, 5 namja yang paling populer di sekolah kami.

“em.. apa namamu Bae Suzy?”

Omona~ ternyata suara Byun Baek Hyun oppa sangat.. bagusss!!

“eh? Ne.. aku Bae Suzy.. mianhae, memangnya ada apa?” ucap Suzy.

Aku masih menatap 5 namja di depanku, yang mendatangi aku, Suzy dan Sunyoung.

“begini.. kami masih belum terlalu pandai dalam gerakan renang gaya bebas, bisakah kau dan Sunyoung membantu kami?” ucap si happy virus. Omona~ dia sangat tampan!! Tapi.. kenapa hanya Suzy dan Sunyoung? Huft~ ah iya.. aku kan sangat terkenal dengan kemampuan di bawah rata-rata untuk olahraga renang.

“tentu saja bisa!” ucap Sunyoung mantap.

Aku hanya menatap Sunyoung datar.

“ah~ baiklah! Kami tunggu kalian berdua di kolam renang Cheerful, oke?” ucap Luhan sunbae. Ah~ ternyata dia benar-benar imut kalau dari dekat maupun jauh.

“baik!” ucap Suzy.

5 namja itu pun mulai beranjak pergi sebelum suara Suzy membuat mereka berbalik kembali.

“apa Joohyun boleh ikut?” teriak Suzy.

JDER!!

Bae Suzy!!! Kau ingin ke rumah sakit atau kuburan huh? Kenapa harus berteriak???

“tentu saja!!” balas Chanyeol oppa dengan senyumannya yang dapat memikat yeoja mana pun termasuk aku. Ah~ apa benar?

“kamsahamnida sunbaenim..” ucap Suzy dan Sunyoung berbarengan.

5 namja itu hanya tersenyum lalu kembali melanjutkan langkahnya.

“yak! Kenapa kau seperti itu huh? Lagipula, untuk apa aku ikut? Toh aku kan tidak akan berenang” ucapku asal.

“tapi ini kesempatanmu” ucap Suzy setengah berbisik.

“terserah!”

“hai, Seo, Suzy, Sun.. aku bawakan makanan untuk kalian.. maaf kalau terlalu lama ne..”

Aku, Suzy dan Sunyoung pun mulai memakan makanan yang dibawakan Sehun.

Sore harinya…

Chanyeol POV

Aku melihat jam tanganku berkali-kali. Suzy dan Sunyoung belum juga datang. Hash~ ini kan sudah cukup sore.

“annyeong!”

Aku dan ke 4 sahabatku langsung menoleh ke arah 3 yeoja yang kami tunggu. Cham! 3? Ah iya~ Seo Joo Hyun ne? aku lupa ahahaha

“mianhae oppadeul.. tadi kami ada kecelakaan sedikit” ucap Suzy.

Aku langsung memasang wajah panik. Tentu saja aku panik! Mereka mengalami kecelakaan gara-gara aku dan ke 4 sahabatku.

“kalian tidak apa-apa?” tanyaku.

“gwaenchanha~” ucap Sunyoung sembari tersenyum pada kami.

“jinjja? Kalian benar-benar baik-baik saja?” tanyaku sekali lagi.

“ne! benar!” ucap Suzy.

“apa ada yang terluka?” tanyaku sekali lagi.

PLETAK

“aw~” ringisku.

“kau tidak melihat raut wajah mereka yang sudah kesal dengan pertanyaan berlebihanmu itu, Park Yeolli?” ucap Luhan dengan sorotan matanya yang tajam.

“mianhae.. aku hanya khawatir saja” ucapku. Aku mengusap kepalaku yang baru saja dapat hantaman dari tangan Kyungsoo.

“kalau bgeitu.. ayo kita mulai!” seru Baekhyun.

Kami pun mengganti pakaian kami termasuk 3 yeoja itu. Aku sudah selesai berganti pakaian. Aku pun keluar dari ruang ganti dan segera menuju kolam. Entah mengapa, aku merasa ada yang aneh hari ini. Aku merasa bahwa aku telah berjodoh dengan seseorang. Ah~ itu hanya mitos belaka.

CRIK CRIK

Suara gemericik air terdengar olehku. Apa ada yang berenang? Setahuku, tadi aku dan ke 4 sahabatku sudah menyewa tempat ini. Aku pun mencari sumber suara itu dan tepat di hadapanku berdiri seorang yeoja tengah asyik bermain air kolam. Aku pun mendekatinya.

“maaf nona, kami sud—“

GLEK

Seo Joo Hyun? Kenapa.. dia sangat berbeda?

“eh? Annyeong sunbae~” ucapnya ramah tanpa ekspresi (?).

“em.. kau belum mengganti pakaianmu?” tanyaku.

“aniyo! Aku hanya mengantar mereka berdua saja! Lagipula, sunbae kan sudah tahu bahwa aku, Seo Joo Hyun, tidak bisa berenang” ucap Joohyun.

“tapi.. kau kan bisa belajar bersama kami” ucapku.

“aku tahu… tapi, itu tidak masuk akal!”

“maksudmu? Kenapa bisa tidak masuk akal? Ini kan masuk akal.. kau hanya berlatih bersama kami, itu saja kan?”

“tidak segampang itu sunbae.. aku tidak ingin menyulitkan orang lain” ucapnya sembari tersenyum, tapi menurutku itu sebuah senyum paksaan.

“kau tidak usah memaksakan membuat senyuman untukku”

Dia membulatkan matanya.

“ak— aku.. aku tidak memaksakan senyumku! Sunbae salah lihat..” ucapnya.

“jinjja? Kau pikir, aku buta eoh?”

“aniyo! Bukan begitu… ah~ baiklah.. aku mengalah”

Dia ternyata lucu juga. Hm.. pantas saja semua namja di kelasku selalu membicarakan Seo Joo Hyun termasuk Luhan, Baekhyun dan Suho. Huff~ sepertinya, aku mulai tertarik dengannya juga.

“sunbae!! Halooo~ apa ada jiwa di dalam kerangka tubuh ini?”

Aku merasa badanku digoyang-goyang. Aku menatap orang yang menggoyang-goyangkan badanku dan itu adalah Seo Joo Hyun.

“kenapa kau menggoyang-goyangkan tubuhku?” tanyaku. Dia pun menghentikan aktifitasnya.

“daritadi sunbae terus melamun.. aku kan jadi berbicara sendirian tadi” ucapnya.

“jinjja? Kau gila, kalau begitu”

“aish! Sunbae ini! Aku kan ingin mengobrol dengan sunbae, eh… sunbae malah melamun”

“oh.. kalau kau ingin mengobrol denganku, ganti pakaianmu”

“mwo? Aniyo! Hajima! Aku tidak mau!!”

“oh ayolah~”

“tidak!”

“aku mohon..”

“tidak!”

“kau kan yang memintanya..”

“tidak!”

“ayolah Seo Joo Hyun..”

“aku tidak mau!!”

Dia menekankan setiap kalimat yang dia ucapkan.

“kalau begitu.. terserah kau saja!”

Aku pun beranjak pergi dan mulai menyelam.

Seohyun POV

Aku masih bingung. Kenapa aku bisa sedekat itu dengan Chanyeol sunbae? Huf~ apa aku dan dia berjodoh? Cih~ pede sekali kau ini Seo Joo Hyun.

“Hyun! Kenapa kau tidak mengganti pakaianmu?”

Aku menatap Suzy datar.

“ah~ untuk apa kau kesini kalau kau tidak masuk ke kolam?”

“aku tidak mau! Bae Suzy!!” ucapku.

“hh.. Sunyoung! Seret dia!”

“yak! Tidak! Aku tidak mau!”

Aku pun benar-benar diseret oleh Sunyoung. Aku mendengar suara tawa ke 5 sunbae.

“ayo masuk!” paksa Sunyoung setelah kami sudah berada di depan ruang ganti.

“tidak mau!” ucapku.

“palli!!” teriaknya.

“hajimaaaaaa!!!” teriakku.

“ka!”

BRUGH

“aw~” ringisku.

“ish~ kenapa Sunyoung harus mendorongku? Ini sangat sakit! Park Sunyoung!!”

“cepat ganti pakaianmu!!” teriaknya dari luar.

“baiklah! Aku akan ganti pakaianku!” balasku.

5 menit kemudian..

SRET

“nah! Good girl!!” ucap Sunyoung setelah melihat aku berubah.

Aku dan Sunyoung kembali ke kolam. Aku melihat Suzy tengah mengobrol dengan Joonmyun sunbae. Sedangkan Luhan sunbae, Baekhyun sunbae dan Kyungsoo sunbae asyik bernyanyi-nyanyi ria. Lalu.. dimana si happy virus?

“kau mencarinya hm?”

Aku menatap tajam ke arah Sunyoung yang sedang memperhatikan sekitar.

“benarkan?”

Dia pun menghadapku.

“siapa juga yang mencari Chayeol oppa! Dasar sotoy!!” ucapku.

“hh.. tidak usah berbohong padaku..”

“terserah!”

BRAK

Aku terpeleset. Sakit sekaliii

“gwaenchanha?”

Kenapa suara Sunyoung begitu berat? Perlahan aku membuka mataku lebih lebar.

“sunbae?”

“kenapa kau ceroboh sekali? Ini kan kolam renang, pasti kau akan tergelincir jika tidak hati-hati”

Aku menatapnya. Dia benar-benar perfect!

“bolehkan aku membopongmu?”

Mataku membulat.

“eoh? Membopong? Hajima! Tidak tidak! Tidak usah!”

“oh ayolah~”

Dia pun membopong tubuhku. Romantisss..

Keesokan harinya..

Author POV

Praktik renang segera dimulai. Semua murid Byul High School tengah melakukan pemanasan di pinggir kolam.

PUK

Chanyeol menepuk pundak Seohyun yang hanya dapat diam terduduk.

“kau benar-benar tidak apa-apa?” tanya Chanyeol. Dari raut wajahnya, terlihat sekali bahwa dia sangat mengkhawatirkan keadaan Seohyun kali ini.

“gwaenchanha.. lagipula, mungkin aku harus mencoba” ucap Seohyun pasti.

“lebih baik kau beristirahat di rumah..”

“aniyo sunbae.. aku tidak bisa!”

“kau bisa!”

“aniyo!”

“bisa!”

“aniyo!”

“bisa!”

“an—“

“kau harus turuti kata-kata orang yang kau sukai, bukan?”

Seohyun POV

“kau harus turuti kata-kata orang yang kau sukai, bukan?”

GLEK

Ke.. kenapa… kenapa dia tahu bahwa aku menyukainya? Jangan-jangan.. Suzy dan Sunyoung!

“ah~ tidak mungkin kau menyukaiku.. mungkin aku yang menyukaimu”

DOR!

Aku serasa tertembak di bagian dadaku. Chanyeol oppa menyukaiku? Ah~ andwaeyo!

“aku serius”

Aku menatapnya. Tidak ada kebohongan di matanya.

“jinjja? Sunbae benar-benar menyukaiku?”

Chanyeol oppa hanya dapat mengangguk.

“huwaaaaa.. jinjja?”

Entah mengapa, tanpa berpikir panjang aku langsung berdiri untuk memeluk Chanyeol oppa dan akibatnya kaki ku semakin parah. Chanyeol oppa hanya tertawa lembut melihat perilaku ku (?).

 

Cinta.. tidak mengenal kemampuan seseorang.. bukankah cinta itu saling melengkapi?

 

THE END

Bagaimana? Seru gak?
wkwkwk.. makin kacau aja aku..
draft FF di WP aku yang My Hobby udah banyak beud..
dan aku juga banyak block writing.. #mohon jangan ditiru!
mianhae aku update FF cuma 2 kali perbulan atau 1 kali per minggu
aku banyak tugas.. 1 buku soalnya 5 buah dan jawabannya itu panjang -.-
jadi aku harus kurangin waktu aku buat bikin FF
ntar, kalau aku udah punya NB sama modem sendiri
mungkin bisa sering update kali yah.. hehe
dan.. aku cuma mau kasih tahu, yang HEA sequel Music And Love itu hasil
bajak temenku.. dia orangnya agak yadong.. jadi, gitu deh..
itu bukan bikinan aku.. aku baru aja nulis judul, author sama main cast
eh, dia malah ngebajak tanpa sepengetahuan Nam dan Nam baru tahu
ketika dia cekikikan berdua sama temen author satunya lagi pas baca FF itu
Nam kan penasaran, jadi.. terbongkar deh semuanya..
dia juga sempet ngebajak WP Nam.. gila sih Nam punya temen
anak yadong semuaa -.-
maaf yah.. untuk yang baca FF gilaaa itu.. mianhae *BOW (_ _)

 

Advertisements

2 thoughts on “[Freelance] Swimming of Love

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s