[Freelance] Gamble of Love

POSTER

Title: Gamble of Love

Main Cast:

Im Yoona (SNSD)

Oh Sehun (EXO)

Wu Yifan (EXO) as Kris

Genre: Romance, angst

Rating: PG-13

Length: Drabble

Author:Clarissa

The simple thing I know, Love is a game – maybe like a gamble.

Cinta itu seperti berjudi, ketika kita mempertaruhkan segalanya untuk kemenangan… kadangkala yang kita dapat hanya kekalahan.

Kau mungkin memang sudah mendapatkannya, tapi sayangnya Kau belum memenangkan hatinya

-Gamble of Love-

Perihal Keuangan ialah masalah yang paling sensitive di dunia ini, karena dengan uang segala sesuatu yang mungkin, bisa menjadi tidak mungkin. atau begitu juga sebaliknya sesuatu yang tidak mungkin, bisa menjadi mungkin.

Seorang lelaki muda berdarah campuran Korea-Jerman tengah mendengar atau lebih tepatnya menguping  Pembicaraan seorang Wanita muda dengan Pria sebayanya.

Lelaki berdarah campuran itu – Oh Sehun. Bersembunyi dibalik dinding yang tidak jauh dari mereka yang tepat berada didepan apartement gadis itu.

“Pergilah oppa. Kita bukan siapa-siapa lagi” Ujar gadis bermata indah seperti rusa itu.

“Yoona. Selamanya aku tidak akan melepasmu. Aku tidak akan membiarkan kau jatuh ketangan seorang Oh Sehun, Yoong.. Dia licik, dia menggunakan segala cara untuk mendapatkanmu. Tahukah kau bahwa … dialah yang membuat perusahaan ayahmu bangkrut”Ujar lelaki bertubuh tinggi dan berdarah cina itu. Gadis bermata rusa yang bernama Yoona itu hanya menggeleng lemah.

“Kris-oppa Kau tidak punya bukti untuk mengatakan hal seperti itu. 2 minggu lagi aku akan menyandang status sebagai Nyonya Oh. Jadi sudah tidak ada lagi hubungan antara kita berdua. Sebaiknya oppa pergi dari sini, aku ingin istirahat” Yoona beranjak masuk ke apartemennya, namun tangan kekar Kris menahannya dan merengkuhnya kedalam pelukannya.

“aku tahu Yoong. Aku kalah darinya, aku sangat tahu akan hal itu Tapi… rasa ini, rasa cintaku padamu begitu dalam, sangat dalam sehingga membuatku hancur. aku jatuh berkeping-keping saat kau menerima dengan mudahnya lamaran Pria brengsek itu!!” Kris menumpahkan semua air matanya di punggung Yoona, Kris ter-isak sembari masih memeluk Yoona.

Sesak . dadanya begitu sesak. Bahkan penyakit Pneumonia dan asma masih kalah sesaknya dari keadaannya saat ini.

Yoona, gadis itu tidak tahu lagi apa yang harus dilakukan. Ia hanya bisa terdiam membeku, menahan semuanya. Menahan hasrat untuk membalas pelukan hangat lelaki itu. Sangat tidak benar kalau seorang Im Yoona telah membuang Kris dari kehidupan cintanya. Lelaki itu. Hanyalah lelaki itu, Kris Wu-lah Pemilik hatinya.

“Sudahlah Oppa. Gadis yang jauh lebih baik dariku masih sangat banyakdi dunia ini, aku rasa aku bukanlah gadis yang pantas untuk bersanding denganmu. Kau lelaki baik, pasti tuhan juga memberikanmu yang terbaik” Yoona melepas pelukan Kris sembari memberikan senyuman terpahitnya.

Sebisa mungkin, seorang Yoona tidak ingin menangis lagi di hadapan orang yang dicintainya. “bukankah melepaskan orang yang kita cintai, ialah salah satu bentuk cinta kita kepadanya … selamat tingal kris Oppa…” ujar Yoona lemah pada Kris.  setelah itu ia bergegas masuk ke apartementnya.

Im Yoona terduduk lemas di lantai apartementnya, ia menangis sejadi-jadinya. ‘Im Yoona .. Kau harus Kuat.’ Batin Yoona sembari memegang dadanya dan menumpahkan lagi tetesan-tetesan airmatanya.

“Kris oppa … Saranghae”

-Gamble of Love-

(Sehun’s POV)

Sial. Lagi-lagi aku melihat hal yang sangat tidak diharapkan dalam hidupku. Lelaki itu,Kris Wu. lelaki yang barang berharganya telah ku ambil paksa untuk menjadi miliku. Im Yoona ialah nafasnya, aku tahu itu. Seorang Kris Wu tidak akan pernah bisa hidup tanpa seorang Im Yoona. Yang ku lihat saat ini Mata tajamnya memperlihatkan Luka yang begitu mendalam di hatinya, Pria berkebangsaan Cina itu menangis dan terduduk lemah di depan apartement gadis yang akan segera menyandang gelar sebagai Istriku.

“Kau hanya akan terlihat seperti Orang TOLOL bila menangis seperti itu” aku menghampirinya dan mengeluarkan Seringai-ku. Ia menatapku tajam dengan matanya yang basah.

“BAJINGAN KAU OH SEHUN!” dia bangkit dan menarik kerah bajuku. Aku masih tetap tenang menatapnya, dan  membuat senyuman mengejek. “kau terlihat bodoh kris wu, kau terlihat seperti bocah kecil yang mainannya diambil– ”

‘BUGH’. Kris menghantam pipiku dengan Tinjunya yang sangat kuat. Amarahnya semakin menjadi-jadi saat aku masih dengan setia memberinya Senyuman mengejek. Dia langsung meninjuku kedua kalinya membuat ku terjatuh di lantai.

“KAlAU KAU MENYAKITI YOONA. AKAN KU BUAT SENGSARA KAU SEUMUR HIDUP!!” masih suara yang cukup menggelegar ia memperingatkanku.

Aku, lagi-lagi hanya  memberikannya seringai jahatku. “Kau sudah kalah Kris Wu, You are a Loser” ucapku memberi penekanan di kalimat terakhirku.

‘KREK’ Dia mencengkram  kerah bajuku menariku untuk bangun. ‘BRUGH’ dia mendorongku ke dinding dan berusaha mencekik ku.“KAU . BIADAP, OH SEHUN” teriaknya dengan menatapku Tajam, ditambah lagi cengkraman yang sangat erat saat mencekik leherku.

“OPPA. Apa yang kau lakukan!” tiba-tiba yoona datang dan berusaha melepaskan cengkraman erat Kris. Mata kris yang tadinya tajam, kini mulai melembut. Ia melepaskan cekikannya dari leher jenjangku.

Yoona hanya mentapnya pilu, begitu juga dengan Kris. Aku benci melihat keadaan ini. Keadaan dimana gadis yang seharusnya menjadi gadisku, Gadis yang seharusnya hanya menatapku, kini tengah menatap pilu orang yang sangat di cintainya.

“Sebaiknya Kau pulang sekarang Kris wu, aku ingin bersenang-senang dengan Gadisku saat ini” ungkapku mengejek kearah kris. Kris kembali menatapku tajam dan emngepalkan tangannya ingin memukulku, tapi yoona menahan tangannya.

“Oppa.. Sehun benar. Kau harus segera pulang ini sudah larut malam.” Ujar Yoona pelan.

Kris hanya terpaku mendengar ucapan Yoona. Ia kembali menatap Yoona Rapuh. Mata itu sangat bisa menunjukan bahwa malam ini Kris benar-benar rapuh. “aku pulang. Kau jaga dirimu baik-baik” ujarnya pelan dan beranjak pergi.

Yoona menatap sedih kepergian Kris. Kalau tadi kubilang tatapan mata Kris Rapuh. Tatapan Yoona tidak jauh berbeda. Mata rusa itu mati-matian menahan tangis yang akan keluar. Im Yoona ialah salah satu orang yang paling berbakat dalam menahan perasaanya.

“Kau juga. Sebaiknya kau juga lekas pulang” Ucapnya yang kali ini menatapku. Hanya saja tatapannya berbeda saat menatapku. Tatapan itu begitu tajam, menusuk hatiku. Kenapa yoona? Kenapa kau tidak bisa menatapku dengan cinta. Seperti kau menatap Kris.

“Aku ingin mengajakmu makan malam”

“Terima kasih atas ajakannya Tuan Oh. Tapi sayang sekali aku sangat lelah dan tidak berselera makan malam ini.” Katanya ketus dan beranjak masuk ke dalam apartementnya.

‘aku memang memilikinya. Tapi tidak hatinya. Damn, Kris Wu was the Luckiest  man ever’

The End

A/N: HOOLLLLAAAAAAA EXOShidae Readers.  untuk yang suka YoonHun atau maniak about YoonHun (Windeers) bisa mampir ke WP Aku //sehunyoonahighzone.wordpress.com// salam kenal aku clarissa. Thanks for read, YoonHun amazing-yo.

 

Advertisements

16 thoughts on “[Freelance] Gamble of Love

  1. kyaa~sabar ya sehun oppa..qw tau klo yoong onni bakal cinta sama sehun oppa di dunia nyata n dunia ff*ngayal*..wahh nama fanbase nya windeers wuii cucok deh..aku kan windeers sejati bru no.2 fawns,,daebak buat windeers…

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s