[Freelance] Chanyeol vs. Fluffy

minyoungreq

Author

minyounghwang

Title

Chanyeol vs. Fluffy

Length

Ficlet

Rating

PG 12+

Main Cast

Park Chanyeol || Tiffany Hwang || Prince Fluffy

Genre

Fluff, Romance

Desclimer

The casts aren’t mine. This story is mine! Don’t Plagiat please!

Author‘s Note

Annyeong! Minyoung kembali dengan ff ChanFany! ^^ semoga pada suka ya. Mian aneh dan gaje hahaha ._.

Jangan lupa RCL ya! Happy reading!😉

Cover by

Tiffany Tania

***

Author POV

“Tiffany-ah~” panggil seorang namja dengan nada manja kepada seorang yeoja yang sedang sibuk bermain dengan anak anjing kesayangannya, Fluffy. Tiffany membalas panggilan namja itu dengan gumaman kecil dan masih sibuk bermain dengan Fluffy.

Namja itu mendengus kesal karena selama sejam ia duduk di samping yeoja-nya ia diabaikan, karena sang yeoja terlalu sibuk dengan anjing peliharaannya. “Chagiya~ saat aku berbicara denganmu tataplah mataku dan biarkanlah Fluffy bermain sendiri.” ujar namja itu lembut, lalu mengambil Fluffy dari pelukan Tiffany lalu meletakkannya di lantai. Tiffany yang melihatnya menghela nafas pelan.

“Chanyeol-ah kau ini kenapa? Aku sedang bermain dengan Fluffy dan kau menggangguku.” protes Tiffany sambil mengerucutkan bibirnya. “Tapi aku juga ingin bermain denganmu chagiya~” rengek Chanyeol manja. Tiffany tersenyum geli melihat sifat kekanakan Chanyeol. “Arraseo! Oh iya sejak kapan kau datang? Mengapa aku tidak sadar jika kau datang ke rumahku? Dan kenapa kau tidak menelponku dulu?tanya Tiffany bertubi-tubi sambil menatap Chanyeol bingung.

Namja itu mendengus pelan, mengerucutkan bibirnya, ia baru saja ingin angkat bicara tetapi langsung terdiam karena merasa telapak kakinya tersiram sesuatu yang hangat. Ia melihat ke bawah dan langsung membulatkan matanya.

“Ya! Ya! Kenapa kau pipis di kakiku?! Aish! Fluffy!” teriak Chanyeol sedangkan Fluffy hanya diam menatap Chanyeol polos sambil menggerak-gerakan ekornya, seakan ia tidak tau apa-apa dan merasa tidak bersalah sama sekali. Tiffany yang melihat adegan tersebut langsung tertawa. Sepertinya Fluffy senang sekali mengganggu Chanyeol.

***

Chanyeol POV

Setelah makan malam di rumah Tiffany, aku langsung pulang karena hari sudah malam. Di mobil aku merutuki nasibku hari ini. Bagaimana tidak? Seharian ini aku diabaikan oleh Tiffany dan Fluffy senang sekali menggangguku saat ingin menarik perhatian Tiffany, bakan ia pipis di kakiku?! Harusnya waktu itu aku tidak memberikan Fluffy sebagai hadiah ulang tahun.

Flashback

“Chanyeol-ah! Lihat anak anjing itu, lucu bukan?” seru Tiffany sambil menunjuk anjing kecil yang sedang bermain dengan anjing lain. Chanyeol mengangguk pelan, lalu tersenyum pelan. Melihat mata Tiffany yang berbinar saat menatap mata anjing itu senyumnya semakin lebar karena berhasil mendapatkan ide yang bagus.

“Kau suka?” tanya Chanyeol dan dibalas anggukan semangat dari Tiffany. “Kalau begitu ayo masuk!” ajak Chanyeol lalu menarik tangan Tiffany masuk ke dalam pet shop itu. Tiffany memandang Chanyeol bingung.

“Untuk apa kita masuk ke sini?” tanya Tiffany sambil menatap Chanyeol bingung. “Untuk membelikanmu hadiah ulang tahun.” jawab Chanyeol santai, Tiffany segera mengecek hpnya. Yang benar saja ini tanggal 1 Agustus dan dia lupa bahwa hari ini ulang tahunnya.

Baru saja ia ingin bertanya pada Chanyeol, tetapi tangannya ditarik lebih dulu keluar dari pet shop itu. Ternyata Chanyeol sudah membeli anjing kecil yang Tiffany tunjuk. “Gomawo Chanyeol-ah, kau ternyata mengingat ulang tahunku? Aku saja melupakannya.” kata Tiffany, ia menggendong anjing kecil yang baru saja mereka beli.

“Sama-sama chagiya. Kau sudah memiliki nama untuk anjing lucu ini?” tanya Chanyeol, Tiffany mengangguk semangat. “Sudah! Mulai sekarang anjing kecil ini bernama Prince Fluffy.” jawab Tiffany sambil memamerkan eyesmilenya yang cantik. Chanyeol ikut tersenyum melihat senyum Tiffany.

Flashback End

Aku memarkirkan mobilku di garasi rumahku, lalu memasuki rumah. Kulihat Baekhyun hyung sedang menonton tv sambil memakan popcorn di ruang tengah. Kelihatannya ia serius sekali menonton, apa yang sedang ia tonton sebenarnya.

Ku dekati Baekhyun hyung sehingga sekarang aku berada di belakangnya, aku mendengar isak tangis Baekhyun hyung. Mengapa Baekhyun hyung sampai menangis menontonnya? Apakah dia masih normal? Dia menonton drama sampai menangis. Apakah itu wajar bagi seorang namja? Err, kurasa jawabannya tidak.

Hyung!” teriakku tepat di dekat telinganya. Baekhyun hyung langsung kaget dan panik karena mendengar teriakanku. Ia langsung mematikan tv lalu menlap air matanya. Aku tertawa terbahak-bahak karena melihat Baekhyun hyung panik seperti itu. Sepertinya ia takut rahasianya terbongkar, tapi sekarang aku sudah mengetahuinya.

“Ck, Park Chanyeol! Berhentilah mengagetkanku! Dari mana saja kau? Lama sekali pulangnya.” omel Baekhyun hyung, ia kalau sudah mengomel mirip sekali seperti ahjumma. “Seperti biasa, mencoba menarik perhatian kembali dari Fluffy.” jawabku sambil menghela nafas pelan.

Baekhyun hyung tertawa, “diabaikan yeojachingu karena seekor anjing? Kasihan sekali kau Chanyeol-ah.” katanya sambil tersenyum miring. Aku mendengus kesal lalu pergi ke kamarku yang berada di lantai dua.

Aku merebahkan diriku di kasur. Bagaimana aku bisa menarik kembali perhatian Tiffany? Dulu sebelum ada Fluffy dia selalu menaruh perhatiannya kepadaku. Hmm sebentar lagi libur musim panas, itu berarti aku dapat mengajak Tiffany jalan-jalan dan membawanya pergi dari jangkauan Fluffy. Tapi, sebelumnya aku harus pura-pura marah dulu kepada Tiffany karena kejadian hari ini. Ya ya, itu ide bagus Park Chanyeol. Aku tersenyum (lebih tepatnya senyum aneh khas Chanyeol) lalu terlelap.

***

Tiffany POV

“Good morning Chanyeol-ah~” sapaku sambil memamerkan eyesmileku, aku memeluk lengannya. Tetapi ia tidak menatapku, sepertinya ia marah gara-gara aku mengabaikannya kemarin? Rasakan kau, sekarang kau merasakan apa yang aku rasakan jika kau sudah asik bermain dengan anggota EXO yang lain.

Naega dangsineul geuliwo (aku merindukanmu), Chanyeol-ah.” lirihku, “maaf kemarin aku mengabaikanmu dan sibuk bermain dengan Fluffy. Kau tau kan aku sangat suka anak anjing, dan kau tau kan kalau aku kalau sudah bermain dengan anak anjing seperti Fluffy akan lupa hal-hal yang ada di sekitarku. Jadi maafkan aku, ne.” ujarku dengan puppy eyes, ini adalah kelemahan Chanyeol.

“Bagaimana jika aku tidak memaafkanmu?” tanya Chanyeol sambil tersenyum miring. Aish, namja ini membuatku gila. Mengapa hanya dengan melihat senyum miringnya itu jantungku berdetak lebih cepat. Aku mengerucutkan bibirku, “ayolah Chanyeol, maafkan aku.” rengekku, sikapku memang kekanakan jika di depannya, HANYA di depannya.

Ia terkikik pelan, lalu memelukku, pelukannya sangatlah hangat dan aku menyukainya saat ia memelukku. Ia merenggangkan pelukan kami, “baiklah Fany Fany Tiffany kau menang kali ini.” katanya sambil mengacak-ngacak rambutku.

“Ya! Kau! Rambutku jadi berantakan!” teriakku, aku hendak memukul lengannya tetapi ia sudah kabur ke kelas duluan. Aku mendengus kesal lalu meniup ponyku kesal.

─END─

34 thoughts on “[Freelance] Chanyeol vs. Fluffy

  1. whoa tiffyeol!!
    ceritanya bagus, bahasanya juga enak dibaca hihi. Mmm, jadi chanyeol tuh balas dendam? haha cute ><
    meski pendek ceritanya tapi ini memuaskan loh! 4 jempol buat author ^^b
    next, ditunggu karya authornim lainnya ya, especially cast TiffYeol🙂
    keep write~

☆ Comment Juseyo ☆

