Only One – ChanSoo Version

onlyonesooyeol

Only One – ChanSoo Ver

Written by Vi

Starring SNSD Sooyoung | EXO-K Chanyeol

Rated for Teen

Romance | Fluff | Friendship

.

.

Disclaimer: I just borrow the cast

Note: inspired by other ff, manga, anime, japanese drama, and my imagination but mostly from a japanese anime

Sorry for bad fanfic and story

*****

“Hahaha !” Lagi-lagi suara tawa Chanyeol bersama dengan 3 orang gadis terdengar di kelas 12-B yang sepi itu. Sooyoung melirik kearah Chanyeol yang bersama dengan 3 orang gadis itu dengan tatapan sinisnya, ia sangat kesal melihat Chanyeol dikerumuni oleh gadis-gadis yang menurutnya lebih cantik daripada dirinya itu. Meski dirinya yang merupakan teman Chanyeol semasa kecil tapi Chanyeol bahkan jarang sekali memperlakukannya seperti itu, namun ia sendiri heran mengapa beberapa gadis lain iri melihat kedekatannya dengan Chanyeol yang baginya biasa-biasa saja.

“Huh, ia tak pernah berubah ya. Selalu saja suka mendekati gadis lain, padahal kan ada aku yang bisa menemaninya,” gumam Sooyoung kesal sambil mencibir dan menopang dagunya dengan tangannya. Sementara Chanyeol asyik bermain dengan gadis-gadis itu , ia menyempatkan diri untuk melirik kearah Sooyoung dan tertawa kecil melihat tingkahnya yang lucu.

Sooyoung terus memandang Chanyeol yang sibuk sendiri dengan gadis itu. Tiba-tiba ia melihat Luhan berbisik pada ketiga gadis itu setelah salah satu dari mereka menanyai Chanyeol sesuatu dengan cara berbisik padanya. Sooyoung semakin merasa panas dalam hatinya karena dengan cara berbisik seperti itu, Chanyeol tampak sedang menyembunyikan sesuatu dari Sooyoung, padahal kan yang sudah berteman lama dengan Chanyeol adalah Sooyoung.

“Huff, disini tidak enak,” batin Sooyoung sambil berdiri dan berjalan keluar kelas sambil membawa buku bacaan miliknya. Ia berdiri disamping pintu kelas dan bersandara disitu kemudian membaca bukunya. Beberapa orang yang melewati Sooyoung tampak berbisik-bisik, kebanyakan dari mereka adalah gadis yang pernah Chanyeol dekati. Sooyoung semakin tidak mengerti dengan situasi seperti ini.

“Gadis itu tidak tahu bahwa Chanyeol hanya menyukainya ya ?” Sooyoung mampu mendengar ucapan salah satu murid yang berjalan melewatinya. Iapun kebingungan namun ia berusaha untuk tidak peduli. Tapi bisikan-bisikan yang dapat di dengar oleh Sooyoung dari orang yang melewatinya mampu membuat Sooyoung mengerti bahwa Chanyeol sedang menyukai seseorang.

“Hmm, Chanyeol menyukainya ? Siapa orang yang dimaksud itu ?” gumam Sooyoung sambil menegakkan tubuhnya dan menutup buku bacaannya lalu kembali ke kelas.

Di kelas, Sooyoung dapat melihat Chanyeol telah duduk di bangku sebelah bangku miliknya. Sooyoung yang memang selama ini tidak diberitahu oleh Chanyeol tentang seseorang yang sahabatnya itu sukai pun berniat menanyakannya meski ia harus mendesak lelaki itu, ia merasa agak kecewa pada Chanyeol yang tak menceritakan ini padanya padahal ia adalah sahabat Chanyeol.

“Chanyeol !” Sooyoung menyebutkan nama lelaki itu lalu menghentakkan tangannya di meja belajar milik Chanyeol. Chanyeol tersentak kaget melihat perlakuan Sooyoung yang begitu mendadak ini.

“A-apa ?” tanya Chanyeol gugup.

“Mengapa aku tidak tahu bahwa kau menyukai seorang gadis ? Aku kan sahabatmu .. Mengapa kau tak bisa mempercayaiku ? Kau kan sudah mengenalku cukup lama,” kata Sooyoung kesal namun tersirat kekecewaan pada nada bicara Sooyoung. Chanyeol bisa menyimpulkan bahwa Sooyoung kecewa padanya yang tak menceritakan mengenai hal yang sudah ia beritahukan pada banyak orang.

Gomennasai, aku tak pernah menceritakannya karena aku malu,” kata Chanyeol jujur sambil menundukkan kepalanya. Sooyoung pun membulatkan mulutnya heran, malu ? Jarang sekali Chanyeol merasakannya.

“Mengapa malu ?” tanya Sooyoung. Chanyeol mendongakkan kepalanya untuk melihat Sooyoung yang kini tengah berdiri, “kau tahu sendirikan bahwa aku malu untuk mengungkapkan perasaanku pada orang yang kusukai ? Aku kan sudah mengatakannya. Dan aku tidak menceritakannya padamu karena jika aku menceritakannya itu kan sama saja dengan aku mengungkapkan perasaanku pada seseorang yang kusukai,” kata Chanyeol. Sooyoung terdiam, iapun tersentak kaget saat ia telah mencerna maksud ucapan Chanyeol, “apa maksudmu , kau ..”

“Aku mencintaimu, Sooyoung,” kata Chanyeol sambil menunduk malu , wajahnya yang memerah malu ia sembunyikan. Sooyoung masih tak berkutik steelah mendengar pernyataan Chanyeol, kemudian ia membuang muka, “ah, kau bercanda kan. Lagipula aku sering melihatmu bersama dengan gadis lain,” kata Sooyoung.

“Mereka hanya teman, aku kan memang selalu dekat dengan banyak orang tetapi diantara semua gadis itu aku mencintaimu. Mungkin ini aneh karena aku tidak begitu sering menjahilimu seperti aku memperlakukan orang lain, tetapi aku .. Tak berani menjahilimu karena jantungku selalu berdebar lebih kencang dari biasanya kalau dekat denganmu,” kata Chanyeol pelan. Sooyoung terdiam, dirinya yang sudah lama mengenal Chanyeol pun tahu bahwa sahabatnya ini tak bercanda.

“Ah , be-begitukah ? Kurasa aku pun juga merasakan perasaan yang dinamakan cinta itu padamu Chanyeol, aku iri pada kedekatanmu dengan gadis lain,” kata Sooyoung malu-malu. Chanyeol tersenyum dan mengusap rambut Sooyoung pelan.

“Aku .. Saat mendengar pernyataanmu barusan aku merasa bahagia karena aku tidak bertepuk sebelah tangan, tapi kurasa untuk sekarang kita bersahabat dulu saja karena aku ingin fokus pada sekolah dulu,” kata Sooyoung. Chanyeol mengangguk mengerti dan tersenyum.

“Baiklah.”

END

Mian gaje, gak ada sequel karena aku sibuk :( pls komen ya !

10 thoughts on “Only One – ChanSoo Version

  1. keren..
    Suka ama ff.a apalagi cuople chansoo aahh suka banget ama thu couple
    sayang.a kaga ada sequel
    tapi ya udahlah..
    ditunggu ya next ff athor..

☆ Comment Juseyo ☆

