[Oneshoot] Mission Completed

mission-completed-yuyeon's-edited

Title: Mission Completed

Rating: G

Length: Oneshoot

Genre: Mystery, action

Cast: Sunny, Sooyoung, Chen, Suho,  Xiumin,

Other  Cast: *Find it by yourself*

Already post disini

Note: Annyeong all ^^ lagi pada apa? gk ada kerjaan? HARUS BACA EPEP INI! Gk atuh boong kkk~ ^^ langsung aja ya, kita menuju ke fanfic? siip ~

Curcol kita lanjut setelah ff ini beres ya ^^

Enjoy it!

.

.

“Hmm, Sun? Siapa 3 foto atau gambar ini yang terpasang di sepanjang jalan?” Tanya Sooyoung pada sahabatnya –Sunny-.

“Setahuku, mereka itu 2 teroris dan satu buronan. Mereka itu, selalu menjadi incaran polisi sejak tahun 2007.” Jawab Sunny. “ooh, begitu? Berarti sudah 6 tahun, polisi mencari mereka?”

Tanya Sooyoung sambil meminum Juice Mangganya, mereka sekarang sedang berada di Star High Café  . “Ya, setidaknya begitulah. Kabarnya, mereka sekarang tinggal di dekat Jeju island.” Jawab Sunny memberi info yang lebih lengkap lagi. “Hmm.. Sun, sudah jam setengah 1 kurang 10 menit. Lebih baik, kita kembali lagi ke kantor.” Ajak Sooyoung. “Ne, kajja!” Balas Sunny.

@Jung Company..

“Sooyoung, Sunny, nanti kalian akan ada rapat bersama dengan Krystal agasshi.” Kata Hyoyeon, teman sebelah Sunny. “Memangnya ada apa?” Tanya Sunny. “Aku tidak tahu, aku hanya disuruh memberi tahu kalian. Kalian, akan rapat di ruangan Krystal agasshi.” Tambah Hyoyeon, lagi. “Ok, Gomawo Hyo-ah.” Jawab Sooyoung.

“Ne, cheonmaneyo.” Jawab Hyoyeon lagi.

@ Ruangan Krystal agasshi..

“Sunny, Sooyoung, kalian saya panggil kesini, untuk mengerjakan suatu tugas yang cukup sulit. Yaitu, mencari informasi tentang 2 teroris dan 1 buronan yang dicari sejak tahun 2007.” Ucap Krystal agasshi. “Kenapa harus kami agasshi? Kenapa tidak pihak kepolisian saja?” Tanya Sooyoung heran. “Justru, pihak kepolisian, meminta bantuan pada kita untuk hal tersebut.” Jawab Krystal agasshi.

Jung Company, adalah salah satu perusahaan, yang suka menjadi mata – mata dalam menjalankan tugas. Contohnya seperti ini tugas mereka.

“Baiklah, kami terima tugas itu.” Jawab Sunny yang diikuti anggukan Sooyoung. “Kalau begitu, selamat menjalankan tugas kalian.” Kata Krystal agasshi sambil menjabat tangan Sunny dan Sooyoung secara bergantian. “O’ya, satu lagi, kalian lusa akan diberangkatkan ke Jeju Island untuk mencari tahu tentang mereka.” Tambah Krystal agasshi. “Baik agasshi.” Jawab Sooyoung dan Sunny bersamaan.

Lusa ..

“Bagaimana Soo? Apa kau sudah siap?” Tanya Sunny. “Tentu saja aku siap. Bagaimana denganmu?” Tanya Sooyoung balik bertanya. “Aku juga sudah siap,” balas Sunny. “Kalau begitu, ayo kita ke Incheon International Airport. Kajja!” Ajak Sunny pada Sooyoung. “Ne!! Kajja!” Jawab Sooyoung.

Incheon International Airport

“Please attention. for the passengers destination Jeju Island, please gearing up Air Asia number 6003. Once again, for the passengers destination Jeju Island, please gearing up Air Asia number 6003.” Terdengar Informasi dari bagian informasi tentunya.

“Soo! Nanti kita di tinggalin lagi.” Ajak Sunny. “Ne, Kajja!” Ucap Sooyoung menarik tangan Sunny.

@ Jeju Island..

“Soo! Cepat bangun, kita sudah sampai!” Ucap Sunny mengguncangkan bahu Sooyoung. “Ah, ne, ne.” Ucap Sooyoung mengucek matanya. “Ayo kita turun!” Ajak Sunny. “Sun, lebih baik, kita kasih kabar Krystal agasshi dulu kalau kita sudah sampai.” Kata Sooyoung menyarankan. “Ok,” Jawab Sunny singkat.

“Yeoboseyo? Sajangnim, ini Sunny. Kami sudah sampai di Pulau Jeju!”

“……”

“Ne.”

“….”

“Annyeong,” Jawab Sunny menutup sambungannya.

“Bagaimana Sun? Apa kata Krystal agasshi?” Tanya Sooyoung pada Sunny. “Kata Krystal agasshi, kita disuruh menyewa penginapan dahulu, dengan uang yang sudah disediakan oleh Krystal agasshi.” Jelas Sunny. “Baiklah.”

@ Hotel..

“Huahh!! Aku lelah sekali Soo!” Ucap Sunny sambil berbaring diatas kasurnya. “Memang nya aku tidak huh?” Tanya Sooyoung mncibir pada Sunny. “Ne, aku tahu itu.” Jawab Sunny nyengir.

“Sebaiknya, kita mandi dulu sebelum tidur!” Kata Sooyoung memberi saran. “Ne, aku tahu nona cerewet!” Jawab Sunny sambil memeletkan lidahnya.

“APA KAU BILANG!!” Teriak Sooyoung. “Tidak Soo!! Ampun!! Aku mau mandi dulu ya!” Ucap Sunny ketakutan sambil mencari alasan. “Huh! Yasudah sana! Mandi saja dulu!” Kata Sooyoung.

Keeseokan harinya..

“Hoamm!! Pagi Sun,” sapa Sooyoung pada Sunny. Tidak ada jawaban. “Sun? Sunny? SunKyu? Lee SunKyu?” Tanya Sooyoung berkali – kali.

Sooyoung pov

Aku memanggil nama Sunny berkali – kali. Aku lihat kesebelah ranjangku dan

.

.

.

.

.

.

Ternyata dia masih tidur. Kkk~ “Sunny! Ayo bangun! Kita harus menyelesaikan tugas dari Krystal Sajangnim!” Kata Sooyoung setengah berteriak. “Hoamm.. Ne,” Jawab Sunny sambil meregangkan otot – otot tubuhnya itu.

“Aku mandi duluan ne?” Tanyaku. “Ne, tapi jangan lama – lama.” Jawab Sunny. Akhirnya aku selesai mandi juga. Aku menggunakan kaos berwarna kuning cerah, Cropped Jacket berwarna hitam, celana diatas lutut, dan sepatu flats berwarna biru. Sedangkan Sunny, dia memakai kaos belang, celana pendek dan sepatu sneakers.

Sooyoung pov end

Author pov

“Kajja! Kita ke café di hotel ini!” Ajak Sooyoung dengan penuh semangat. “Ne, Kajja!” Jawab Sunny juga tak kalah semangat.

@ Café ..

“Sun? Kau pesan apa?” Tanya Sooyoung. “Aku pesan, hm.. French fries dan Milkshake Oreo.” Jawab Sunny. “Kau sendiri?” tambah Sunny.

“Aku pesan Spaghetti dan Lemontea saja. Sekarang aku tidak mau menghabis – habiskan uang.” Kata Sooyoung nyengir. “Hahahaha.. Sadar juga kau!” Jawab Sunny tertawa.

“Pesanannya nona,” ucap salah satu pelayan di café itu. “Gamsahamnida.” Ucap Sunny formal.

“Ne, silahkan dinikmati.” Jawab sang pelayan lagi. Mereka, melahap pesanan mereka dengan cepat. “Aku sudah habis.” Kata mereka ber-2 bersamaan.

“Ok,” Jawab Sooyoung. “Mari, kita mulai tugas kita!” Kata Sooyoung dengan smirk nya.

@ Kantor polisi..

“Annyeonghaseyo,” sapa Sunny dan Sooyoung saat memasuki kantor polisi tersebut. “Ne, annyeong, apa ada yang bisa kami bantu nona?” Tanya salah satu polisi di tempat itu.

“Kami dari Jung Company. Kami dimintai tolong dari pihak kepolisian Seoul untuk mencari tahu tentang 2 teroris dan 1 buronan yang menjadi incaran sejak tahun 2007. Kami kemari untuk meminta informasi tentang 2 teroris dan 1 buronan itu.” Jelas Sooyoung.

“Oh, baik kalau begitu, silahkan duduk dulu Nona.” Kata polisi itu. “Jadi begini, kabarnya, mereka itu, sekarang tinggal di pulau ini, mereka kurang jelas keberadaannya, sekarang dimana. Kami sudah mencari mereka kurang lebih 6 tahun. 2 teroris itu, bernama Kim Minseok dan Kim Jongdae. Sedangkan 1 buronan itu, namanya, Kim JoonMyun.” Terang polisi itu.

“Baik kalau begitu, terimakasih informasinya. Permisi.” Ucap Sunny membungkuk dan diikuti Sooyoung.

@ Starbuck Café …

“Huftt.. Pekerjaan yang melelahkan. Aku sangat lelah..” Kata Sooyoung mengeluh. “Memangnya aku tidak?” Celetuk Sunny. “Ne, aku tahu.” Kata Sooyoung cemberut. “Sudah lah, langsung saja kita kembali ke hotel!” Kata Sunny.

“Arraseo,” jawab Sooyoung.

“Soo, aku ingin ke kamar mandi.” Kata Sunny di tengah perjalanan mereka .

“Hm,” Sooyoung celingak – celinguk (?) mencari toilet umum.

“Nah itu disana ada toilet umum cepat sana nanti kau ngompol disini haha!” Kata Sooyoung meledek.

“Temani aku Soo!” Kata Sunny manja.

“Aish.. Arraseo, arraseo.” Jawab Sooyoung malas. Mereka pun berjalan menuju toilet umum itu.

“Huftt.. lega.” Kata Sunny setelah keluar dari kamar mandi.

“Eh, eh, Sunn? Itu ada gudang kecil tuh disitu!” Kata Sooyoung menunjuk sebuah gudang kecil.

“Lantas mau apa kau? Mau bermain petak umpet disana? Mian aku lelah.” Kata Sunny.

“Hey tunggu! Firasatku mengatakan kalau ada yang aneh di gudang kecil itu!” Kata Sooyoung.

“Itu hanya firasat Soo.” Sunny mulai jengkel.

“Pokonya kau harus menemaniku ke gudang itu!” Sooyoung langsung menarik paksa tangan kecil milik Sunny. Mereka mengendap-endap memasuki gudang kecil tersebut.

“Hahaha! Sekarang juga kita akan mendapatkan uangnya!” Teriak seseorang dari dalam.

“Siapa yang ada di dalam Soo?” Tanya Sunny. Sooyoung hanya mengangkat ke-2 bahunya itu.

“Sepertinya orang jahat! Sun, ambil tongkat itu!” Suruh Sooyoung menunjuk 2 tongkat.

“Ini,” Sunny menyerahkan salah satu tongkat tersebut pada Sooyoung. Sooyoung dan Sunny mengintip dari balik pintu yang sedikit terbuka.

“Itu, Kim Minseok, Kim Jongdae, dan Kim Joon Myeon!” Bisik Sunny panic.

“Shtt.. diamlah! Telepon polisi sekarang juga!” Sunny meng-iyakan perkataan Sooyoung. Sunny berlari menjauh untuk menelepon polisi.

“….”

“Saya Sunny dari Jung company, kami menemukan keberadaan buronan 2007 itu!”

“….”

“Di jalan XXX dekat toilet umum *wkwkwk~*.”

Flip.

Sunny mematikan sambungannya. Ia kembali berlari ke tempat Sooyoung berada. “Apa kau sudah menelepon polisi?” Sunny pun mengangguk.

Tak lama kemudian, datanglah segerombol polisi. “Anak muda, apa kau yang menelepon kami?” Tanya salah satu polisi.

“Ne, saya yang menelepon.”

“Dimana mereka berada sekarang?” Sunny menunjuk sebuah pintu tua yang terletak tak jauh darinya. Polisi itu langsung mendobrak pintu itu.

“Angkat tangan!” Terdengar suara orang sedang ber-gelut (?). Tak lama setelah itu, mereka datang membawa 3 orang namja yang sudah diborgol.

“Gamsahamnida anakmuda atas informasi kalian. Kami semua sangat berterimakasih pada kalian. Kami pergi dulu.” Kata polisi itu.

“Ne,cheonmaneyo.” Jawab mereka seraya tersenyum.

“Soo, telepon Krystal agasshi kalau kita sudah menyelesaikan tugas!” Suruh Sunny.

“…”

“Agasshi, ini Sooyoung. Kami sudah menemukan 3 buronan itu.”

“….”

“Huwa!! Jeongmal gamsahamnida agasshi!!” Pekik Sooyoung.

Flip.

Sooyoung memutuskan sambungannya. “Ada apa Soo?” Tanya Sunny heran.

.

.

.

.

.

“Uang di depan mata.”

END~

Haha~ annyeong reader(s). Ketemu sama author Yuyeon a.k.a Azka yang paling unyu ini *-_-*.Ini ff empat yang aku publish disini. Ini sebenernya ending nya aku rubah karena kalau yang versi pertama kurang memuaskan.

Kalau ada alur yang Gaje atau ada typo mohon maaf aja ya, aku kan sebenernya  pemula hehe~ Poster juga gk banget ya? Maklum .. baru aja kemaren make photoshop #plakk

Mohon comment nya ya, kalau bisa lengkap alias RCL ne ^^ ..

makasih~^^

Advertisements

13 thoughts on “[Oneshoot] Mission Completed

    • ahay thanks /?
      yah, wajar lah ^^ ini ff debutku yang udh bulukan bersarang di PC ku kkkk~ /==”
      okeh 😀
      siip ^^
      makasih udh mau baca 😉 😛

  1. Kereeeeenn!!! Tapiii, sayangnya SooSun gak ada sangkut pautnya sama 3Kim. Mreka cuma skedar bantu nangkep aja. Ditunggu cerita2 lainnya ya! Fighting Kereeeeenn!!! Tapiii, sayangnya SooSun gak ada sangkut pautnya sama 3Kim. Mreka cuma skedar bantu nangkep aja. Ditunggu cerita2 lainnya ya! Fighting Kereeeeenn!!! Tapiii, sayangnya SooSun gak ada sangkut pautnya sama 3Kim. Mreka cuma skedar bantu nangkep aja. Ditunggu cerita2 lainnya ya! Fighting Kereeeeenn!!! Tapiii, sayangnya SooSun gak ada sangkut pautnya sama 3Kim. Mreka cuma skedar bantu nangkep aja. Ditunggu cerita2 lainnya ya! Fighting (•ˆ⌣ˆ•)

    • makasih
      makasih banyak juga ya masukannya ^^ jadi pelajaran buat aku 😀
      sebenernya ini juga ff debut yang sudah bersarang di folder ku hehe^^
      makasih ya, mau baca dan komentar 😛

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s