Ms. Tsundere [Ficlet]

ms-tsundere1

Ms. Tsundere

Written by Vi

Starring SNSD Seohyun | EXO-K Suho

Rated for Teen

Romance | Fluff

.

.

Disclaimer: I just borrow the cast

Note: inspired by other ff,manga, anime, japanese drama, and my imagination

Sorry for bad fanfic and story

Poster by G.Lin @ cafeposterart.wordpress.com

Published in SeoEXO Art and Fanfic

*****

“Seohyun..” seru seorang lelaki berambut kecoklatan yang sedang berlari mengejar seorang gadis. Gadis berambut hitam panjang itu adalah kekasihnya yang baru saja menjadi kekasihnya selama 1 bulan ini, namun meski begitu, hubungan mereka berbeda dari pasangan lainnya yang romantis, suka bercanda , dan lain-lain. Hubungan keduanya sangat aneh, Seohyun memang sempat mengungkapkan perasaannya pada Suho saat mereka baru saja ingin menjadi kekasih namun setelah menjadi kekasih Suho sikapnya berbeda 180 derajat. Ia memang lucu dan manis saat malu-malu tetapi kalau tidak ia bersikap galak dan cerewet pada Suho.

“Seohyun, ada apa ? Mengapa kau berkata bahwa aku tidak tampan di depan orang-orang saat YoonA bertanya padamu apa aku tampan ? Kau kan kekasihku,” kata Suho. Seohyun menghela nafas kasar dan berkata, “huh, kau tidak pernah memahamiku ya.”

“Maksudmu ?” tanya Suho heran. Seohyun kembali menghela nafas dan berkata, “sudahlah, jangan ganggu aku sampai kau tahu jawabannya !”

Seohyun pun berlari meninggalkan Suho di taman sekolah, Suho terdiam dan merengut kesal. Ia tak menyangka bahwa Seohyun akan sebegitu dinginnya pada dirinya.

“Suho !” panggil sesosok gadis berparas cantik sambil berlari menghampiri lelaki itu. Suho pun menoleh kearah sumber suara tersebut, yang memanggilnya adalah Im YoonA.

“YoonA-ssi ?”

“Kau ada masalah apa dengan Seohyun ? Mengapa Seohyun meninggalkanmu disini sendirian ?” tanya YoonA. YoonA adalah sahabat Seohyun, ia paling khawatir kalau hubungan Seohyun dan kekasihnya merenggang.

Suho menggeleng tak mengerti, “ia bilang bahwa aku tidak pernah memahaminya. Aku tak tahu apa maksudnya,” kata Suho sambil mencibirkan bibirnya.

YoonA terdiam lalu berpikir sejenak, ia juga ingin membantu Suho agar berbaikan dengan Seohyun, ia ingin membantu Suho mencari tahu maksud ucapan Seohyun. Tiba-tiba YoonA menepuk pundak Suho heboh dan berkata, “mungkin kau tidak memahami sifatnya.”

“Huh ? Aku memahami sifatnya, ia galak dan cerewet,” kata Suho sembarangan. YoonA mendengus kesal karena Suho seolah mengejek sahabatnya , iapun melipat tangannya dan berteriak, “bukan itu maksudku !”

“Lalu ? Apa maksudmu ?” tanya Suho bingung. YoonA pun berkata, “Seohyun adalah gadis bertipe tsundere. Ia selalu bersikap dingin seperti itu di depan orang tetapi di depan orang yang dicintainya ia akan penuh dengan kasih sayang tapi ia tak mau benar-benar menunjukkannya karena malu. Kau sendiri juga jarang menemui Seohyun kalau tidak sedang sekolah kan ? Ia kan malu kalau menunjukkan kasih sayangnya padamu di depan orang-orang. Cobalah cari waktu untuk berduaan saja.”

“Hmm, begitukah ? Baiklah aku akan berusaha,” kata Suho sambil mengepalkan tangannya dan berlari meninggalkan YoonA untuk mencari Seohyun. Suho pun menemukan Seohyun di dekat sebuah pohon besar di taman dekat sekolah itu, iapun mendekatinya dan berkata, “maaf atas yang tadi.”

“Eh ?” Seohyun tampaknya kebingungan dengan apa yang baru saja Suho katakan. “Aku mengataimu cerewet dan galak, aku baru saja tahu bahwa kau adalah tipe gadis yang tsundere. Aku betul-betul kurang memperhatikanmu,” kata Suho penuh penyesalan. Seohyun melirik ke sekitar taman itu, tak begitu banyak orang.

“Huff, maafkan aku juga, aku .. Mengataimu tidak tampan tadi. Aku hanya malu kalau harus menyatakannya di depan orang-orang,” kata Seohyun sambil membuang muka namun Suho dapat melihat wajah Seohyun yang memerah malu.

“Aku mencintaimu,” kata Suho pelan sambil tersenyum. Seohyun terdiam dan melirik Suho dengan tatapan tajamnya yang dingin, lalu menghela nafas pelan. “Akupun. Hmm, maafkan aku kalau selama ini terlalu dingin padamu,” kata Seohyun sambil lagi-lagi membuang muka. Suho benar-benar yakin bahwa Seohyun adalah gadis tsundere. Iapun berusaha memahami sifatnya agar hubungan mereka bisa membaik.

END

Mian gaje, kalau mau lebih tahu tentang tsundere cek ini >> http://id.wikipedia.org/wiki/Tsundere , pls komen ya !

15 thoughts on “Ms. Tsundere [Ficlet]

☆ Comment Juseyo ☆

