[Freelance] Hurt You

hurt-you-pinkgirl-storyline

Title: Hurt You

Fanfiction by pinkgirl^^

Main Casts: Seohyun-Luhan

Supporting Casts: Tiffany-Kris-Jessica

Rating: Teenagers (Remaja)

Genre: Sad, Romantic

Disclaimer: Cast bukan milikku, aku hanya meminjam

Fanfiction Length: Drabble only ^^

My note: fanfiction keduaku, kalau masih jelek maaf ya aku masih baru ^^ TERINSPIRASI dari beberapa Fanfiction lainnya, Manga Jepang, dan Anime Jepang ^^

Poster made by LeeYongMi at cafeposterart.wp.com

Story Summary: “Maafkan aku.. Aku tidak menyadari bahwa kesalahpahaman telah terjadi..”

#####

“Kita harus putus…”

Kata-kata yang diucapkan oleh pria itu dengan mudahnya membuat air mata yang sudah menggenang di mata wanita itu melesat keluar.

“Luhan oppa.” Wanita itu terus berusaha membujuk Luhan yang nampak menjauhinya dengan dinginnya. Bahkan Luhan sudah tidak mau melihat wajahnya sedikitpun.

“Rayuanmu takkan membujukku. Tolong mulai sekarang… Kita tak usah bertemu lagi… Kau menyakiti perasaan adikku.”ucap Luhan dingin. Wanita yang bernama Seohyun itupun menunduk dan berhenti mengejar Luhan sesuai yang apa pria itu inginkan. Ia memang terdiam tetapi dibalik sikapnya yang tiba-tiba terdiam itu , ia berusaha menahan air matanya untuk tidak kembali melesat keluar dengan begitu mudahnya di depan Luhan yang sudah menghancurkan perasaannya ini.

Seohyun dan Luhan baru saja berpacaran selama 6 bulan atau dapat disebut sebagai setengah tahun. Awalnya, Seohyun berpikir bahwa akhirnya ia bisa mendapatkan cinta seorang Luhan yang sudah lama ia kagumi diam-diam. Tapi kenyataannya mereka malah hanya bisa bertahan selama 6 bulan karena kesalahpahaman kecil saja. “Maafkan aku, Luhan oppa. Aku tidak tahu kalau ia adalah adikmu…”ucap Seohyun penuh penyesalan.

FLASHBACK

Sesuai perjanjian diantara Seohyun dan Luhan. Mereka berjanji jika mereka akan berkencan di café pada siang hari ini. Seohyun berpikir kalau kencan ini akan menjadi kencan istimewa bagi mereka berdua karena ini kencan pertama mereka.

“Fany ! Aku senang sekali karena akhirnya Luhan oppa mengajakku kencan juga… Apa kau memiliki ide tentang pakaian apa yang harus kukenakan saat ke café nanti ?”tanya Seohyun. Ia melompat dengan ceria setelah mendapatkan telepon dari Luhan tadi. Tiffany yang notabene adalah kakak Seohyun pun menggelengkan kepalanya heran saat melihat tingkah laku adiknya yang tampak menyebalkan saat itu juga. Tiffany pun berkata pada Seohyun “yak ! Panggil aku unnie ! Aku kakakmu, Seo JooHyun.”

Seohyun tidak peduli pada kata yang Tiffany ucapkan lalu tersenyum nakal pada Tiffany dan berlari ke kamarnya dengan ceria. Tiffany semakin merasa kesal pada adiknya tetapi jujur saja meski ia nampak tak suka pada tingkah Seohyun , Seohyun tetaplah adiknya, dan sekarang yang ia khawatirkan adalah adiknya yang akan berkencan dengan Luhan. Ia tidak yakin apa Luhan bisa membuat adiknya pulang dengan senyuman yang ceria atau tidak. Meskipun  adiknya adalah seseorang yang sabar tapi ia selalu merasa kesal dan emosi saat orang yang ia sayangi dekat-dekat dengan orang lain.

“Kuharap Luhan tidak membawa siapapun selain Seohyun ke kencan mereka.”ucap Tiffany pelan dengan mata yang tersirat kekhawatiran.

#####

Seohyun berjalan dengan riangnya ke café yang disebutkan oleh Luhan tadi. Tapi sesampainya disana, ia melihat Luhan dengan seorang wanita berambut pirang sedang tertawa terbahak-bahak seperti melupakan waktu. Bahkan Luhan tidak melirik jam sedikitpun padahal Seohyun terlambat 5 menit.

Seohyun pun mendengus dengan kasar, iapun berjalan ke café itu sambil mengepalkan kepalan tangannya geram. Iapun menghampiri Luhan dan menepuk bahunya kasar.

“Luhan ! Kau melupakanku ?”seru Seohyun kesal dengan wajah berekspresi geram. Luhan terdiam sesaat kemudian tertawa dan berucap “tidak.”

Seohyun menggeram dan berteriak pada wanita berambut pirang itu. “Kau ini siapanya Luhan hah ? Kenapa kau mendekati pacarku ?” =teriak Seohyun geram dan kasar. Luhan terbelalak melihat tingkah laku Seohyun, iapun berseru “Seohyun ! Jessica itu adikku ! Bisakah kau bersikap lebih sopan sedikit saja ?”

Seohyun mundur ke belakang beberapa langkah karena terkejut dengan tindakan Luhan yang membuatnya terkejut. Luhan membentaknya ?

“Sikapmu itu… Keterlaluan pada adikku…”ucap Luhan lirih dengan ekspresi penuh kekecewaan. Seohyun menunduk dan membungkam mulutnya untuk menahan tangisnya agar tidak meledak keluar.

“Mianhae.”

“Kita harus putus…”

END FLASHBACK

“Maafkan aku.. Aku tidak menyadari bahwa kesalahpahaman telah terjadi..”bisik Seohyun lirih sambil terisak. Ia membekap mulutnya sendiri agar suara isakannya tidak keluar semakin keras karena ia masih di jalanan sekarang.

Bruk

Seohyun menabrak seorang pria berambut coklat, pria itupun meminta maaf pada Seohyun dan membantunya berdiri karena merasa menyesal telah menabraknya.

“Kau baik-baik saja ?”tanya pria itu. Seohyun terdiam lalu mengusap air matanya dan mengangguk. “Tentu saja.”ucap Seohyun lirih sambil mendongakkan kepalanya untuk melihat siapa yang barusan menabraknya. Seohyun nyaris saja memekik saat melihat wajah orang di depannya. Pria ini mirip sekali dengan Luhan.

“L-Luhan ?”ucap Seohyun tanpa sadar. Pria itupun melirik ke sekelilingnya untuk melihat apa ada pria lain selain dirinya di tempat itu. Tidak ada.

“Maaf. Aku bukan Luhan. Aku Kris. Emm… Aku permisi dulu, aku sedang buru-buru.”ucap Kris sambil tersenyum. Seohyun pun kembali sadar dari lamunannya dan mengangguk , ia yakin bahwa pria itu betul-betul mirip dengan Luhan. Pria itu mengingatkannya pada Luhan.

“Maafkan aku Luhan.. Sikapku menyakiti hatimu, dan mengecewakanmu pula…”ujar Seohyun lirih sambil tersenyum paksa.

END

Maaf jelek D: aku masih berusaha membuat ff yang bagus… Ditunggu komennya ! ^^

28 thoughts on “[Freelance] Hurt You

  1. hwaa.. salah satu ff kesukaanku. Meski simple tapi ngena menurutku, ini ngegambarin banget perasaan Seo ke Luhan di ff ini, gmna dia nyesel sudah ngomong gitu ke Jess😀 keren thor😀

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s