[Freelance] Kiss Me, Baby Lu

kim taeyeon

Title                 : [DRABBLE] Kiss Me, Baby Lu.

Author             : Anna28

Length             : Drabble

Rating             : PG17

Genre              : Romance

Main Cast        : Kim Taeyeon GG, Xi Luhan EXO

Disclaimer       : FF ini benar-benar hasil dari pemikiran saya. Jika terjadi kesamaan cerita atau alur, itu diluar pengetahuan saya#bahasanyaa-_- Don’t copy-paste this FF. Don’t read this FF if you don’t like this pairing! Don’t bash, and don’t be a SILENT readers! Okeeey? Enjoy this FF#huggg..

 

 

“Ehem,”

Taeyeon membalik badannya ketika ia mendengar sebuah dehaman dari arah belakangnya. Suara dehaman yang sangat ia kenal.

“Ada apa?” tanya Taeyeon pada Luhan, laki-laki yang berdeham tadi. Laki-laki itu juga hoobae-nya di SM Family, yaitu salah satu member EXO, boyband pendatang baru sejak setahun yang lalu.

Saat ini Taeyeon dan Luhan sedang melakukan syuting sebuah CF kosmetik, yaitu lipstick. Taeyeon memang akan membintangi CF kosmetik bersama dengan EXO, namun ada satu adegan khusus untuk dia dan Luhan.

“Hmm… itu,” Luhan tidak melanjutkan perkataannya lantaran wajahnya yang memerah tiba-tiba.

“Ne?” tanya Taeyeon penasaran.

Luhan mengambil napas dalam-dalam dan menghembuskannya perlahan. “Kisseu scene,”

Taeyeon langsung mengerti apa yang membuat wajah Luhan memerah. Ia juga ikutan malu. Ya, kissing scene adalah adegan khusus Taeyeon dan Luhan dalam mengiklankan sebuah lipstick.

“Ah, itu. Kenapa dengan itu?” tanya Taeyeon agak gugup.

“Sutradara meminta kita untuk sedikit berlatih,” jawab Luhan.

“Ka… kalau begitu ayo berlatih,” ajak Taeyeon.

Luhan menatap Taeyeon. “Di mana?”

“Bagaimana kalau… nggg… di lantai atas saja? Kebetulan ruangannya juga sedang kosong,”

“Kalau begitu, ayo,” ajak Luhan.

Mereka berdua, dengan canggungnya menuju ke lantai atas, lantai 9. Sesampainya di lantai 9, Luhan dan Taeyeon saling berhadapan dengan salah tingkah. Maklum, mereka memang jarang berinteraksi satu sama lain.

“Sebentar lagi sutradara akan memanggil kita. Mungkin, kita harus lebih cepat sedikit,” kata Luhan.

Taeyeon mengangguk. Ia mengambil lipstick yang akan diiklankan itu dari saku bajunya dan menyerahkannya pada Luhan.

“Kau sudah baca naskahnya, ‘kan? Bagian ki… kisseu-nya nanti kau harus agak lebih… agresif,” ucap Taeyeon. Wajahnya merona lagi.

Luhan mengangguk dengan canggung. Ia mengambil lipstick itu dari tangan Taeyeon dan membukanya. Lalu, secara perlahan ia mengoleskan lipstick merah muda itu ke kelingkingnya.

Dengan tangan yang agak gemetar, Luhan mengoleskan lipstick itu ke bibir pink soft milik Taeyeon. Bibir Taeyeon yang lembab, lembut, dan kenyal ini sungguh menggoda, merayu Luhan untuk terus mencicipinya. Luhan diam tak bergerak, memandangi bibir indah Taeyeon. Taeyeon, yang merasa sangat malu dilihat begitu, apalagi dalam jarak yang sangat dekat sekali, berusaha memanggil Luhan.

“Lu… Mmpphh,”

Belum sempat Taeyeon memanggil nama Luhan sepenuhnya, Luhan sudah mengunci bibir itu dengan bibirnya. Saking terkejutnya dengan apa yang dilakukan Luhan, Taeyeon terhuyung ke belakang dan akhirnya jatuh ke lantai gedung, dengan Luhan yang ikut terjatuh di atas tubuhnya, sedangkan tangannya melindungi kepala Taeyeon. Luhan sudah melepas ciumannya dan menatap Taeyeon yang berada di bawahnya.

Ditatap seperti itu, Taeyeon merasa malu dan ia menggigit bibir bawahnya, yang baru saja di sentuh bibir Luhan. Luhan membulatkan matanya menatap Taeyeon. Ia merasa, yang dilakukan Taeyeon itu sangat seksi.

“Sunbae,” panggil Luhan dengan lirih, terdengar menggoda. “Kalau kau seperti itu, itu tidak akan membantuku. Mianhaeyo, sunbae,”

Luhan kembali mendekatkan wajahnya dengan wajah Taeyeon dan kembali menempelkan bibirnya ke bibir Taeyeon. Kali ini ia tidak mau basa-basi lagi. Luhan melumat bibir Taeyeon tanpa memberikan kesempatan sedikit saja untuknya bernapas dalam waktu yang lama.  Lama-kelamaan, Luhan semakin memperdalam ciuman serta pelukannya pada Taeyeon, membuat Taeyeon semakin sulit bernapas.

Ruangan mendadak panas, padahal ada 4 AC yang sedang hidup di ruangan itu. Taeyeon  seperti merasa berada di musim panas. Dan ia juga harus menahan rasa sakit di bibir bagian bawahnya ketika Luhan mulai menggigit dan menghisap bibir bawahnya, meminta Taeyeon untuk membukanya. Namun, Taeyeon tidak mau membukanya. Ia berusaha menahan desahannya.

“Ngghh,”

Tidak, Taeyeon mendesah, membuat Luhan memiliki kesempatan untuk menjelajah mulut Taeyeon. Namun…

“CUT!”

Luhan dan Taeyeon secara serempak menghentikan aktifitas mereka dan melihat sutradara, cameramen, dan para kru CF sudah berdiri menonton mereka. Para cameramen sedang menyoroti dan memotret mereka. Luhan dan Taeyeon shock sekali. Mereka mematung dengan posisi tetap seperti itu.

“Kerja kalian sangat bagus sekali. Walaupun Luhan, kontrol dirimu oke? Lain kali beri Taeyeon kesempatan bernapas,” kata sutradara dengan wajah antara geli, senang, dan menggoda. “Sudah cukup kissing scene-nya. Kerja bagus, tidak perlu ada pengulangan take. Tapi, kalau kalian ingin lanjut juga tidak apa-apa. Kami semua tidak akan ada yang naik ke sini. Kami akan pura-pura tidak tahu. Terima kasih atas kerjanya!”

Dan semuanya pun bergegas turun.

“Hebat, bagaimana bisa kita tidak sadar ada mereka?” gumam Luhan, yang tentu saja masih bisa di dengar Taeyeon.

Luhan menatap Taeyeon yang ada di bawahnya, dan ia baru sadar apa yang baru saja terjadi setelah melihat bibir bawah Taeyeon yang sedikit berdarah.  Luhan kaget sekali dan ia buru-buru bangkit dari atas tubuh Taeyeon. Ia pun membantu Taeyeon untuk berdiri juga.

“Cheoseongeyo, sunbae-nim,” kata Luhan dengan wajahnya yang merona. Imut sekali.

Wajah Taeyeon, pun tidak kalah merah dari Luhan. Ia jauh lebih malu. Pakaiannya dan pakaian Luhan terlihat berantakan sekali.

“Gwaenchanna. Keundae, Luhan-ah. Apa kau mendengar perkataan sutradara tadi? Maksudku, tidak mungkin mereka akan menyiarkan CF kita yang… ng… seperti itu tadi, ‘kan?”

“Mwo?!” seru Luhan. Taeyeon menatap Luhan dengan pandangan takut.

“SUTRADARA!”

Seminggu kemudian, Exotics/Exostan dan S<3NE gempar ketika melihat CF Luhan-Taeyeon yang ‘panas’. CF itu langsung menjadi headline news di Korea maupun di mancanegara dan menjadi trending topic dengan judul “Kiss Me, Baby Lu”.

 

The end~

 

 

Udah segitu ajaa hahahaa… lagi boring jadi buat FF abal-abal ini, deh-__-

Mian, yaa kalo pada nggak suka soalnya aku juga baru pertama kali jadi feel-nya kurang dapeet-___-

Comment is WAJIB :p

Advertisements

42 thoughts on “[Freelance] Kiss Me, Baby Lu

  1. wakaka luhan nagsu bgt lanjut aja tuh harusnya #plakkk ._.V cb klo ini real gtu pingsan gue thor hiq;;__;; wahaha bagus thor

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s