[Freelance] Dark Secret

dark-secret-pink-girl

Title: Dark Secret

Fanfiction by pinkgirl^^

Main Casts: Seohyun-Luhan

Supporting Casts: Kris-Yoona

Rating: Teenagers (Remaja)

Genre: Romance, Mystery

Disclaimer: Cast bukan milikku, aku hanya meminjam

Fanfiction Length: Ficlet only ^^

My note: fanfiction pertamaku, kalau masih jelek maaf ya😀 aku masih baru ^^ TERINSPIRASI dari beberapa Fanfiction lainnya, Manga Jepang, dan Anime Jepang ^^

Poster made by Finessa @ Highschoolgraphics.wp.com

Story Summary: “Kusebut rahasia ini sebagai ‘dark secret’ karena jika kau mengetahui kebenaran dibalik rahasia ini kau bisa masuk kedalam bahaya bersamaku dan diincar oleh orang-orang itu.”

#####

Seoul, Korea , 08.00 KST

“Luhan-ah ! Berapa kali aku harus memperingatkanmu untuk tidak terlibat dalam masalah polisi heh ?” ucap Seohyun dengan ekspresi kesalnya. Ia berusaha mengejar Luhan yang berjalan menjauhinya.

Luhan berusaha untuk tidak mendengarkan teriakan cempreng dari Seohyun itu. Meski Seohyun adalah wanita , bukan anak perempuan lagi. Tetapi sifatnya tidak jauh beda dengan sifatnya saat ia masih anak-anak, sama-sama kekanakan dan menyebalkan.

Walaupun sifat Seohyun masih belum berubah tapi bagi Seohyun, Luhan-lah yang mengubah sikapnya terhadap dirinya. Luhan sudah melupakan Seohyun. Ia lebih mementingkan urusannya sendiri daripada Seohyun. Pokoknya bagi Seohyun, Luhan itu egois. “Semakin lama kau semakin egois ! Menyebalkan !” Ucap Seohyun. Seohyun pikir Luhan tidak mendengar apa yang baru saja ia katakan tetapi di luar dugaannya, Luhan mendengar tiap kata yang Seohyun ucapkan.

“Maaf kalau aku egois.. Aku pasti memiliki alasan dibalik sifatku ini, Seo JooHyun.” Ucap Luhan dengan smirk menghiasi wajahnya. Seohyun berhenti meneriaki Luhan dan hanya diam di tempatnya, bahkan wanita itu tidak berusaha mengejar Luhan yang berjalan menjauhinya. Seohyun terkejut, iya, ia terkejut melihat smirk di wajah Luhan. Ia tidak pernah melihat smirk itu sebelumnya.

“Ada apa Luhan-ah ? Apa dia marah padaku?”gumam Seohyun dengan raut wajah kuatir. Kuatir jika Luhan membencinya, ia tidak ingin kehilangan sahabat yang ia cintai sebagai seorang pria.

#####

TAP TAP TAP

Terdengar langkah sepatu Luhan dari kejauhan, pria itu sedang berlari kearah 2 orang yang ia kenal baik sebagai rekannya. “Luhan-ssi.” Panggil salah satu rekannya yang bernama Yoona.

“Hi, Yoona.” Ucap Luhan sambil menepuk pundak rekannya itu.

“Kris. Apa yang terjadi disini ? Kenapa aku dipanggil kesini ?”tanya Luhan pada Kris yang notabene adalah polisi di kawasan Seoul itu.

“Terjadi suatu kasus, Luhan-ssi. Dan ini ada hubungannya dengan kasus yang kau ceritakan pada polisi saat itu.” Bisik Kris, ia berusaha untuk membuat orang lain tidak mendengar apa yang barusan saja ia ucapkan pada Luhan karena kasus ini masih diselidiki dan dirahasiakan.

“Apa !?”kata Luhan masih dalam bentuk bisikan. Ia merasa geram setiap ia mengingat kasus yang terjadi sebulan yang lalu, dimana ia menemukan suatu kasus kecelakaan yang nampak direncanakan oleh pelaku. Luhan yang notabene adalah seorang detektif benar-benar direpotkan oleh kasus yang tidak jelas kebenarannya hingga sekarang, bahkan rekan Luhan yang bernama Yoona itu saja sudah menyimpulkan kalau itu kecelakaan, murni kecelakaan. Bahkan Seohyun pun berkata begitu. Namun entah kenapa Luhan masih beranggapan bahwa kasus ini bukan kecelakaan, tapi suatu kasus yang direncanakan untuk terlihat sebagai kasus kecelakaan biasa.

“Ah, benar juga Luhan-ssi .. Bukannya sahabatmu yang bernama Seo JooHyun itu pintar ? Dan kau pernah bercerita kalau ia pernah memecahkan kasus bersamamu ? Kenapa kau tidak menyuruhnya membantumu saja ?”tanya Kris dalam bentuk bisikan. Luhan menghela nafasnya dengan kesal, ia tak habis pikir apa sebenarnya yang ada di otaknya Kris. Ia tahu betul kalau kasus ini kasus yang masih diselidiki dan belum diketahui kebenarannya, bisa saja Seohyun dan orang lain yang ia sayangi bisa dalam bahaya kan kalau mereka diikut campurkan dalam kasus ini ? Bahkan saat itu saja Luhan hanya menunjukkan kasus itu lewat koran pada Seohyun, seakan-akan ia tidak terlibat apapun pada kasus itu.

“Aku tak akan melibatkannya, ia orang yang penting juga bagiku. Aku tidak mau ia terluka.”jawab Luhan singkat namun penuh arti. Kris mengerti maksud Luhan, iapun hanya mengangguk mengerti.

Luhan pun kembali menyelidiki kasus seperti tugasnya yang biasanya.

#####

“Hoahhhmm..” Luhan menguap lebar sesampainya ia di rumahnya yang tercinta, tiba-tiba ia dikejutkan oleh seorang wanita berkaki jenjang dan berambut coklat panjang, Seohyun.

“S-Seohyun, wae ? Kenapa kau ada disini ?” Tanya Luhan kaget. Seohyun hanya terkekeh dan membawa nampan berisikan makanan yang tampak baru saja matang.

“Aku pikir kau pasti terlibat dalam sebuah kasus setelah melihat ekspresi tegangmu saat berjalan menjauhiku tadi pagi, maka itu kuputuskan untuk memasak makanan untukmu.

“Tidak usah repot-repot. Lagipula aku tidak lapar.”ucap Luhan dingin yang sukses menorehkan luka di hati Seohyun. Ia tak menyangka bahwa perjuangannya memasak selama 3 jam ini berujung sia-sia, Luhan merasa tidak lapar dan bahkan ia bersikap dingin padanya.

“Luhan. Mengapa.. Sifatmu begitu dingin padaku akhir-akhir ini ? Aku bahkan tidak tahu aku berbuat salah apa padamu.. Kalau aku memiliki kesalahan yang membuatmu merasa tidak nyaman, beritahu saja. Aku hanya ingin kita kembali .. Kembali bersenang-senang seperti dulu lagi. Jadi kalau ada sifatku yang tidak kau sukai , beritahu saja makan aku akan memperbaikinya.”ucap Seohyun dengan air mata yang menetes dari matanya dan mengalir di pipinya yang mulus.

Luhan terkesiap melihat raut  kesedihan di wajah Seohyun. Ia benar-benar menyesal telah membuat wanita yang ia cintai sekaligus sahabatnya menangis.

“Mianhae, ada alasan dibalik semua ini. Tolong untuk sementara jauhi aku.. Aku tidak ingin kau terlibat dalam bahaya.”ucap Luhan tegas. Ia bersikap seperti ini hanya untuk melindungi wanita yang dicintainya , itu saja.

“Apa alasan itu ?”tanya Seohyun lirih. “Ini rahasia.”ucap Luhan. “Kusebut rahasia ini sebagai ‘dark secret’ karena jika kau mengetahui kebenaran dibalik rahasia ini kau bisa masuk kedalam bahaya bersamaku dan diincar oleh orang-orang itu.”lanjut Luhan. Ia tahu betul posisinya , posisinya yang ikut campur dalam urusan kasus itu , ia tahu betul bahwa kasus ini berbahaya karena ia tak tahu siapa pelakunya.

“Aku juga tak bisa membiarkanmu masuk ke dalam bahaya sendirian.”ucap Seohyun tegas, menghilangkan raut kesedihan di wajahnya.

“Tolong, jauhi aku untuk sementara ini Seohyun-ah. Jika kau ikut denganku maka aku akan semakin sulit menyelesaikan kasus ini karena terus memikirkan keamananmu, dan aku juga tidak mau sikap dingin yang kutunjukkan padamu selama ini untuk melindungimu jadi sia-sia.”ucap Luhan tanpa menengok Seohyun sedikitpun. Seohyun sebenarnya ingin menegaskan bahwa ia menolak namun ia tak mau menjadi masalah bagi Luhan.

“Baiklah. Aku akan membantumu dengan cara menjauhimu untuk sementara ini. Tetapi berjanjilah bahwa kau akan segera kembali setelah menyelesaikan kasus ini. Ne ? Janji ?”kata Seohyun dengan tatapan sendunya. Jujur, Seohyun sangat kuatir dengan keadaan Luhan namun ia yakin kalau Luhan dapat menjaga dirinya sendiri dengan baik.

“Janji.”jawab Luhan dengan melukiskan sebuah senyuman di bibirnya. Senyuman hangat yang tulus. Seohyun sangat gembira melihat senyuman itu lagi dari Luhan.

“Jaga dirimu baik-baik. Aku ingin mengungkapkan sesuatu setelah kau kembali, aku akan menunggumu.”kata Seohyun sambil berjalan keluar dari rumah Luhan.

BLAM

Pintu rumah Luhan tertutup rapat, Luhan pun tersenyum, “ya, akupun memiliki sesuatu yang ingin kubicarakan padamu bahwa aku mencintaimu, Seohyun-ah.”

END

Maaf aneh endingnya, aku ga mau buat sequel karena gak sempat. Ingat ff ini TERINSPIRASI dari FF lain, Manga , dan Anime Jepang ^^ aku masih baru dan butuh komentar ^^

26 thoughts on “[Freelance] Dark Secret

☆ Comment Juseyo ☆

