[Teaser] Barbie Girl

Barbie-Girl

Dalam dunia fantasi…

Dalam impian juga khayalan…

 

Pernahkah dalam pikiranmu muncul sebuah pemikiran bahwa

Sebuah kotak boneka yang sering kaupajang di lemari kamarmu atau pun menjadi mainan adik perempuanmu itu,..

Akan berubah…

Berubah sama sepertimu. Bernafas, bergerak, beraktivitas seperti biasa

Sebuah keajaiban membawanya

Hingga tercipta 9 boneka ajaib dalam tangan seorang ilmuwan gila

9 Barbie yang sangat cantik dan menawan, dapat berubah menjadi seorang sama sepertimu

Mereka bukan lagi disebut ‘sebuah’ melainkan ‘seorang’

Mereka hidup dan mencari kehidupan ‘manusia’nya

Mereka hidup dan beraktivitas layaknya orang biasa

Mereka hidup dan menemukan…

Cinta sejatinya

Yang dapat membawa mereka menjadi seorang manusia utuh

 

Barbie Girl(s)

Coming Soon

 

As cast(s)

Girl’s Generation and EXO (just 9 member)

Writing by

Priskila

 

 

HAI HAI SEMUAAAAA~~~~

Kembali dengan Priskila disini~~ Yo Yo!

Bagi yang sering berkunjung ke blog pribadiku, pasti tau dong project (?) ini.

Barbie Girl series!

Kalau di blog pribadiku kan castnya berbeda :3

Tapi sekarang aku bakal ganti bercast EXOShidae~ Ucapkan Yo Yo!!! /apaini-__-/

Fanfiction ini akan berbentuk (?) twoshot setiap membernya. Namun berkesinambungan. Nah lho? Iya! Wkwk /authorgila//dihajarreaders/

Jadi maksudku itu, setiap member dari  SNSD akan jadi cast utama di setiap cerita. Tapi… walaupun nanti cerita member itu sudah selesai, dia akan muncul lagi dan diceritakan sedikit kehidupannya di cerita member berikutnya. Baik itu sebagai tetangga ataupun orang numpang lewat saja /abaikan/

Seperti janjiku kemarin, aku bakal mulai dengan cast Jessica~~

Gorjess Spazzer mana suaranyaaaaaaaa~~~! Yo Yo! /apaini-_-/

Tapi buat cast lainnya aku tidak tau mau tentukan siapa cast namjanya :3

Ada usul?

Kalian bisa komentar siapa cast namja dari EXO yang pengen kalian jadikan pair di cerita member selanjutnya (dalam rencana mungkin antara Tiffany atau Yuri)

Suara terbanyak akan aku jadikan cast utama.

So, tebar (?) pilihan kalian di komentar yaaaa!!!

Sekian. Pai pai!

Advertisements

114 thoughts on “[Teaser] Barbie Girl

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s