Pretty Friend [Drabble]

vi-4

Pretty Friend

Written by Vi

Starring SNSD Seohyun | EXO-K D.O

Rated for Teen

Friendship

.

.

Disclaimer: I just borrow the cast

Note: inspired by other ff, manga, anime, japanese drama, and my imagination

Sorry for bad fanfic and story

Poster by fearimaway @ exoshidaefanfic.wordpress.com

Published in SeoExo Art and Fanfic

*****

“Kyungsoo !” Teriakan dari seorang gadis sukses mengagetkan Kyungsoo yang tengah duduk sambil membaca buku dengan tenangnya. Gadis itu berjalan kearah Kyungsoo dengan penuh keceriaan sambil menenteng tas sekolahnya yang cukup berat itu.

BRUK

Seohyun –nama gadis itu– meletakkan tasnya yang berisikan buku sekolahnya yang dijadwalkan akan digunakan pada hari itu juga. Ia pun duduk di sebelah Kyungsoo setelah meletakkan tasnya yang berat itu.

“Seohyun ? Tumben kau datang pagi-pagi sekali ?” tanya Kyungsoo heran sambil membulatkan matanya saat menatap gadis itu. Seohyun pun mengangguk sambil mengeluarkan buku catatan miliknya dan berbisik pada Kyungsoo, “sebetulnya aku lupa mencatat pelajaran kemarin dan saat aku mau belajar , aku tidak memiliki materinya. Jadi bisakah kau pinjamkan catatanmu padaku sebentar agar aku bisa mencatat pelajaran kemarin ?”

Kyungsoo tertawa kecil dan membalikkan tubuhnya untuk mengambil buku catatan dari tasnya, iapun mengeluarkan buku catatan berwarna biru muda miliknya kemudian menyodorkannya pada Seohyun yang tersenyum ceria saat menerima buku darinya itu.

Arigatou,” kata Seohyun singkat lalu ia pun sibuk menyalin catatan Kyungsoo. Diam-diam Kyungsoo melirik kearah Seohyun dan tersenyum saat melihat bahwa temannya yang sedang duduk disampingnya ini begitu cantik. Ia tak menyangka bahwa dirinya yang merupakan murid baru di sekolah ini bisa memiliki teman secantik Seohyun. Selain cantik, gadis itu juga pintar, namun Seohyun sangat ceroboh. Tapi bagi Kyungsoo, sikap cerobohnya lah yang membuat Seohyun terkesan manis dan lucu.

“Selesai !” seru Seohyun riang sambil mengembalikan buku milik Kyungsoo. Kyungsoo pun tersadar dari lamunannya dan tersenyum.

“Apa dari tadi kau melamun ? Kau tampak terkejut saat aku mengatakan ‘selesai’ barusan,” kata Seohyun sambil mencibirkan bibirnya. Kyungsoo pun menunduk malu karena tertangkap tengah menatapi sahabatnya itu.

“Ya, kau tampak cantik sekali. Aku hanya tak menyangka bahwa orang yang pendiam dan pemalu seperti diriku bisa mendapatkan sahabat yang baik, menerimaku apa adanya, dan cantik sepertimu,” kata Kyungsoo yang sukses membuat Seohyun tersenyum malu.

“C-cantik ?” ulang Seohyun terbata-bata. Ia tak menyangka bahwa Kyungsoo akan mengatakan dirinya ‘cantik’ karena sebelumnya tidak ada lelaki yang blak-blakkan seperti Kyungsoo ini.

Arigatou..” kata Seohyun pelan sambil tersenyum kecil. Kyungsoo mengusap rambut Seohyun dan tertawa kecil saat melihat sikap malu-malu Seohyun yang terkesan manis dan lucu.

“Arigatou Seohyun .. Kau mau menjadi temanku .. Awalnya aku pikir takkan ada yang mau berteman denganku di sekolah ini.. Tapi kau justru berusaha mendekatiku dan menjadi temanku..”

END

Mian gaje, pls komen ya !

Advertisements

28 thoughts on “Pretty Friend [Drabble]

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s