[Freelance] My Evil Hoobae (Chapter 2)

LULULULU

Author : Mrs Lu

length : multhi chapter

Rate : PG 15

Genre :Romance

main cast : Lu HAn EXO – taeyeon SNSD

other cast : exo snsd f(x) sm family

A/N : waktu pertama kali aku ngirim aku nunggu nunggu kapan ffku dipublish …. untuk yang disukai yoona akan aku buka dikit demi sedikit. Ehm bakal ada pasangan baru nantinya. Aku harap kritik dan sarannya. Trimakasih J . seikit terinspirasi dari RM. Selamat buat posisi 1 ya EXO #GROWL

#################################################################

@Tempat Pesta Perayaan

Author pov.

Jam dipergelangan tangan kid leader itu telah menunjukan pukul 23.00KST. Pesta perayaan comeback F(x) dan EXO seharusnya sudah di mulai dari satu jam yang lalu. Namun member Girls Generation baru tiba 15 menit yang lalu. Kesembilan malaikat itu mengenakan dress sesuai dengan style mereka masing masing. Glamor, simple, sexy, dan innocent mereka terlihat cantik dan anggun.

“Eonnie, kenapa masih disini? Yang lainnya sudah masuk dari tadi.  Kau menunggu seseorang, eonnie?” Seohyun yang berjalan didepan Taeyeon memutuskan kembali ke pintu pesta setelah mendapati eonnienya itu tiak ada dibelakangnya. Dan disinilah ia sekarang. Didepan pintu pesta melihat eonnienya itu kelur masuk pintu. Masuk satu langkah kemudian keluar lagi.

“Ahhh Aku ??? ah aa.. aku…? aku masuk bersama manager oppa. Ya menager oppa . Kau masuk saja duluan. Ne?”

“Terserah eonnie saja lah.” Akhirnya Seohyun kembali keruang pesta daripada pusing memikirkan tingkah salah satu eonnienya itu.

Bagaimana ini?

            Apa aku tidak usah masuk saja?

            Tapi aku sudah diundang tidak enak kalau tidak masuk.

 Lagian member lainnya sudah didalam, sulit untuk mencari alasan.

Apa si evil itu sudah datang?

Pertanyaan bodoh tentu saja inikan pestanya.

Bagaimana ini?!

Saat Taeyeon kalut dengan pikirannya. Ia merasakan hawa disekitarnya mendadak menjadi suram.

Kenapa malah jadi seram seperti ini.!!!!

Seperti merasakan hawa jahat mendekatinnya. Taeyeon memegang erat-erat pegangan pintu didepannya. Semakin dekat dan mendekat terus, tangannya kini mulai berkeringat. Sesaat kemudian ia merasakan tubuh seseorang menempel dipunggungnya kemudian seseorang itu berbicara didekat telinganya.

“Nenunggu seseorang, Sunbae?”

Setelah mengenali suara “seseorang itu” seketika itu juga Taeyeon berbalik dan nampaklah seorang malaikat yang ditendang dari surga dan jatuh keneraka kemudian  berubah menjadi setan dengan wajah malaikatnya. Setan malaikat itu kini menunjukan smirk andalannya.

“Apa yang kau lakukan disini,evil?”

“Seharusnya itu yang kutanyakan kepadamu. Untuk apa seorang putri ada di depan pintu sampai berkeringat begitu? Apa kau baru saja melihat hantu?” terdengar jelas bahwa ia sedang mengejek gadis yang sedang kringetan itu.

“YAK!! Kau hampir saja membuatku terkena serangan jantung. Bisa bisa aku cepat mati jika semakin sering aku bertemu dengan setan sepertimu. Menjauh dariku!” Taeyeon menyemprot habis habisan kelakuan hoobaenya itu.

“Jangan begitu sunbae. Akui saja kau senagkan bertemu denganku. Jika dineraka bukankah kau malah semakin dekat dengan setan ini.” WINK. Luhan mengedipkan matanya menggoda taeyeon.

“Jangan bermimpi!! Aku tidak akan bertemu denganmu. Karena aku akan memasuki surga dan jika disurga itupun aku bertemu denganmu akan aku pastikan penjaga pintu surga itu akan menendangmu keneraka!!” melintas ide untuk menjahili sunbaenya itu. Luhan melangkah mendekati taeyeon untuk melancarkan aksinya.

“A… apa yang kau lakukan!? Sudahku bilang jangan mendekat.” Taeyeon semakin panik karena hoobaenya itu tidak mau mundur. Satu langkah … dua langkah … tiga langka. Tubuh luhan mendorong tubuh taeyeon menempel kepintu. Luhan membisikan sesuatu ketaeyeon.

“Sunbae jika penjaga pintu surga menendangku keluar. Seluruh bidadari disurga akan menarikku dan tidak akan membiarkan seorang malaikat tampan sepertiku diusir. Kemungkinan yang paling besar bidadari itu yang akan mendorong sunbae dari surga.” Wajah taeyeon benar benar memerah menahan kesal.

“HA Ha ha aha. Wajahmu  sungguh lucu sunbae.”

“Benar benar tidak lucu! Berhenti tertawa!” tetapi luhan masih saja tertawa.

“Awww … yak sunbae! tega sekali kau menedang malaikat tampan sepertiku.” Taeyeon menengok kearah hoobaenya yang masih mengaduh kesakitan karena baru saja, mendapatkan tendangan gratis dari taeyeon.

“Malaikat tampan? kau lebih cocok dipanggil SETAN ketimbang malaikat!!” taeyeon memasuki ruang pesta itu dengan kesal. Luhan masih memegangi kakinya yang ditendang taeyeon. Luhan tersenyum kemudian menggeleng gelengkan kepalanya memasuki tempat pesta itu sambil memegang dasi yang diminta sehun yang tertinggal dimobil. Tanpa Luhan sadari, di ujung lorong sisi lain Luhan berdiri seorang yang melihat semua moment LuYeon tadi. Tangannya mencengkeram ujung bajunya dengan erat sambil memasuki ruangan. Raut wajahnya menunjukan berbagai ekspresi yang sulit untuk diartikan.

Pesta comeback kedua maknae group itu berjalan dengan meriah. Yang ditunjuk sebagai mc acara adalah F(x) Amber dan Shinee Minho. Anggota Super Junior hanya sebagian yang datang karena kesibukan mereka masing masing. Semuanya membaur menjadi satu. Taeyeon yang masih kesal memutuskan mengambil ice cream yang ada diruangan itu kemudian duduk didekat Yoona dan Jessica.

“Yoon … lihat pangeran tampanmu semakin tampan saja kalau mengenakan kemeja putih.”

Taeyeon yang tidak sengaja mendengar #alasan itu pun ikut mengedarkan pandangannya. Setelah melihat sekeliling, Taeyeon hanya menemukan tiga namja yang mengenakan kemeja putih. Seorang hoobae dan dua Oppa, eh yang mana yang disukai yoona?. Saat Taeyeon ingin mencuri dengar lebih jauh, Amber dan Minho juga berbicara. Sehingga suara mereka tidak terlalu terdengar.

“Minho-shi kita sudah sampai keacara yang ditunggu-tunggu. GAME TIME!! Everyone!”

“Ne!! Saat comeback Shinee dan SNSD-sunbaenim kemarin yang membuat game adalah Shindong hyung. Untuk kali ini yang membuat game adalah Dancing Machine Lee Hyuk Jae. Hyung jelaskan permainanmu.” Eunhyuk yang sedang asik mengobrol bersama Sooyoung dan Kyuhyun pun kaget ketika namanya dipanggil. Dengan tampang yang sok polos Eunhyuk maju ketengah tengah mereka.

“Jadi permainan ini . . .  hehe aku lupa namanya.” Wuuuuu

“Hee hhee tapi tenang aku ingat jalan permainanya. Jadi tadi aku sudah meminta Kai untuk mengumpulkan semua nama yang hadir dipesta hari ini. Aku akan mengambil nama untuk pemain pertama. Dan pemain tersebut mengambil nama untuk pemain berikunya dan seperti itu seterusnya. Untuk namja mengambil nama Yooja dan untuk yooja mengambil nama namja.” Au uuuauuu. Ide si monyet itu memang tidak jauh jauh dari …

“Ke ke ke Nanti namja itu harus melindungi yooja dibelakangnya. Jangan sampai tim lain mengenai yooja dibelakngnya dengan bola ini. Yang yoojanya terkena lemparan bola harus OUT! Jadi begitulah permainnanya. Bisa aku mulai permainnanya!?”

“NE!!!” sekarang ruangan itu menjadi sedikit gaduh. Banyak yang berharap dengan orang yang mereka sukai, tetapi ada juga yang berharap agar tidak ikut main.

“Untuk pemain pertama aku ambil yooja. Siapa kira kira yang beruntung?” Eunhyuk mengambil nama didalam kotak itu. Si cantik aku mohon si cantik … eh?. Karena eunhyuk yang masih bengong akhirnya kertas itu direbut Kyuhyun. “Seohyun!”

Seohyun memadang kearah eonnie – eonnie dengan muka memelas. Sedangan eonnienaya itu malah tertawa melihat muka Seohyun. Dengan muka yang tak berdosa mereka mengucapkan “Seohyun-ah fighting!” hahahah

“Nasibku kenapa menjadi kurang beruntung seperti ini, taeyeon eonnie. Dan kenapa harus Eunhyuk Oppa kenapa bukan si kemeja putih saja!.” Eh . . .  kemeja putih juga?

“Auuuh Berarti pasangan pertama kita adalah Eunhyuk and Seohyun. Congratulations! Sekarang giliran Seohyun untuk menangambil nama namja yang akan menjai pasangan berikutnya. Silahkan” seohyun mengambil nama dan memberikannya ke Minho.

“Pasangan kedua kita adalah EXO ….   Xiumin!. Selamat! Silahkan mengambil nama!” Xiumin mengambil nama dan berharap harap cemas. Jebal . . . please . . .

“Woo hehehe sepertinya aku akan memandu acara ini sendirian. F(x) Amber. Congrats my bro. . . “

“Me?! Whaaa… its really strange?!. Take care of me.” Blush

Luhan yang ada di dekat Xiumin bisa melihat dengan jelas pipi Xiumin yang memerah malu.

“Hyung Chukae (>-<). Your dream girl was waithing. Hyung pergi sana.” Luhan mendorong Xiumin kearah Amber yang sedang menyerahkan nama pasangan ketiga.

“Next .. Namja ke tiga kita adalah Kyuhyun hyung!! Hyung kemari ambil nama selanjutnya.” Kyuhyun berjalan dengan gaya yang cool menyerahkan nama selanjutnya ke Minho.

“Noona . .  Chukae!”

Pletak.

“Babo! Disinikan ada banyak Noona bodoh!” Minho yang kena jitak Kyuhyun hanya menyengir.

“Hehee … Maksudku SNSD Sooyoung, Noona chukae … chukae … chukae..”

“Ya . . . kau membuatku ngeri Minho-ah berhenti tersenyum seperti itu. Lagian apa bagusya satu tim dengan Wine Evil itu.”

“Yak siapa yang kau bilang Wine Evil?! Tiang lampu!”

Pletak.

“Yak Changmin-ah!!! Kenapa kau memukul kepalaku.”

“Jangan bawa bawa tinggi badah hyung. Sooyung-ah giliranmu mengambil nama.” Selalu saja jika berkaitan dengan tiang lampu itu dia selalu peduli.

Nama pasangan terakhirpun sudah ditangan Minho.

“Okay pasangan terakhir. Sepertinya member Exo dan SNSD sangat cocok dengan permainan ini nama mereka lagi yang muncul. Dan pasangan terakhir kita adalah … “

Harapan dalam hati tiap member.

Taeyeon : “Jebal. Jangan dengan Si Evil. Tuhan aku mohon kali ini saja. Pasangkan aku dengan . . . ah Baekhyun atau Sehun, Suhopun tidak apa. Asal jangan dia.”

Jessica : “I don’ care.”

Sunny : “EXO?? Ah . .  kenapa bukan dengan Super Junior oppa saja.”

Hyoyeon : “Eunhyuk oppa PAST. Jangan dengan Sehun, terlalu muda. Jangan dengan … ah dengan siapa pun sajalah. Toh mereka semua hoobae yang baik. Tapi akan sangat menyenangkan jika bisa dengan si kikuk Kai atau Lay ahaha pasti seru.”

Tifany : “Just send everyone besides me!”

Yuri : “Tao or Kris. Seseorang yang tinggi sehingga aku bisa bersembunyi dibelakangnya.”

Sooyoung : “Wae!!!! Tapi jauh lebih baik. Aku masih sedikit kurang akrap dengan mereka. Good choice oppa!”

Yoona : “Aku dan dia, please. Atau kirim siapa saja asal bukan aku dan dia. Dia tidak boleh berpasanga dengan siapapun!”

Seohyun : “Hilangkan namanya dari dalam kotak Tuhan. Buatlah menghilang, sobek, basah, lupa dimasukkan, apapun itu jangan biarkan ia ikut main Tuhan atau Kai tidak menuliskan namanya. Aku mohon padamu.”

“Nugu??? Keke aku kasih hint. Namjanya ini memiiki wajah yang bertolak belakang dengan umurnya juga sangat manis seperti yooja.”

“LUHAN!” teriak member EXO. Luhan yang menyadari namanya dipangil segera menuju kearah Minho. Aku lagi . . . aku lagi . . . . sekarang gilirang Luhan yang mengambil nama untuk menjadi pasangannya.

“Lagi lagi nama SNSD noona yang keluar.”

“Nugu . .?”

“Hehehe untuk pasangan terakhir kita adalah ….!!!”

“Taeyeon Noona!!!! Chukae!” dia?!

“Taeyeon Noona silahkan maju kedepan.”  . . . .

. . . . .

……….

“Noona?”

“Taeyeon eonnie, menghilang!!!!”

 

TBC . . .

#################################################################

Kekekekeke . . . .  aku ingin curhat sedikit . . .

Waktu aku pertama kali liat komentar komentarnya negatifnya aku agak enggak yakin mau ngelanjutun ff nya tapi kakak ku bilang gini “Kalau dengan kritik segitu aja kamu nyerah gimana kamu bisa hidup didunia yang kejam ini” . karena itu aku melanjutkan ff ini aku harap kritik nya untuk meneuju ff yang jauh lebih baik terimakasih.

Untuk part berikutnya akan ada SESUATU keke. Ma curhat juga. Cuma mau curhat tau enggak tiap cari ff LUHAN yang keluar pasti Cuma yoona ama seohyun. Sampai bosan aku bacanya. Maaf maaf low bukan berarti aku antinya mereka, Cuma bosen aja. Kalau kalian tahu ff yang pairingnya Luhan sama yang lainnya bagi Link atau kasih tahu judulnya ya J. Terimakasih buat semuanya dan aku tunggu komentar, kritik dan sarannya. Trimakasih ^^

34 thoughts on “[Freelance] My Evil Hoobae (Chapter 2)

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s