New Students ? [Chap 2]

ns

New Students ? [Chap 2]

Written by Vi

Starring SNSD Sooyoung | EXO-M Kris | EXO-K Sehun

Rated for Teen

Romance | Friendship

.

.

Disclaimer: I just borrow the cast

Note: inspired by other ff, manga, anime, japanese drama,  and my imagination

Sorry for bad fanfic and story

Poster by intankirana34 @ exoshidaefanfic

*****

Huff, I guess , she is a funny and cute girl ..”

Brother,” panggil Sehun. Kris dan Sooyoung pun menoleh kearah lelaki berambut coklat yang berlarian kearah kakaknya yang lebih tua darinya beberapa bulan itu.

“What happen ?” tanya Kris dengan nada bicara yang terkesan cool. Sooyoung hanya bisa terdiam dan melongo mendengar percakapan dua murid baru ini. Ia benar-benar tak mengerti dengan apapun yang mereka ucapkan barusan.

Sooyoung pun berkata, “hmm, aku duluan.” Lalu ia bergegas berlari meninggalkan 2 orang lelaki itu dengan penuh rasa malu karena ia tak bisa berbicara pada mereka dengan bahasa Inggris.

Sehun dapat melihat dengan jelas bahwa Sooyoung berlari dengan malu barusan dan Kris melihat adiknya itu tengah menatap Sooyoung.

Hmm, brother.. You didn’t bully her, right ?” kata Sehun bingung. Kris pun tertawa dan menggeleng cepat, “no, of course not. She is embarrassed because she can’t speak English, even if it is just a simple word,” kata Kris sambil trus tertawa mengingat sikap Sooyoung tadi. Meski Kris tertawa begitu lebar namun Sehun tampak diam dan menatap punggung Sooyoung yang menjauh lalu mengulum sebuah senyuman kecil di bibirnya.

*****

Sooyoung yang tadi melarikan diri dari 2 kakak beradik itupun telah sampai di kafe sekolahnya dengan tenang. Meski ia sudah merasa tenang karena merasa tak diharuskan berbicara bahasa Inggris tapi ia tetap merasa malu karena Kris yang merupakan murid baru itu saja tertawa karena ia tak bisa berbahasa Inggris, apalagi kalau Kris menceritakan itu pada adiknya , jangan-jangan kedua murid baru itu akan tertawa.

“Huff, mengapa aku sulit sekali mengerti bahasa Inggris sih ? Apa karena aku tak pernah memperhatikan pelajaran bahasa Inggris ya ?” tanya Sooyoung pada dirinya.

“Sooyoung-ssi, tumben sendirian ? Bukankah biasanya kau bisa dengan mudahnya bergaul dengan murid baru ?” tanya Seohyun, si ketua kelas.

Sooyoung mendengus kesal mendengar pertanyaan Seohyun yang seolah mengejek dirinya yang tak bisa berbahasa Inggris dengan baik. “Ya, kau tidak ingat ? Mereka orang Amerika dan aku tak bisa berbahasa Inggris,” kata Sooyoung kesal.

“Ah mianhae, aku lupa kalau mereka dari Amerika,” kata Seohyun kaget, ia khawatir kalau dirinya telah menyakiti hati teman sekelasnya karena perkataannya barusan seolah menyindir dan mengejek Sooyoung.

“Seohyun-ssi, menurutmu .. Apakah dengan cara aku mengikuti kelas bahasa Inggris yang dibuka oleh sekolah secara khusus itu mampu membuatku meningkatkan bahasa Inggrisku dengan lebih baik lagi ?” tanya Sooyoung lirih. Ia benar-benar khawatir kalau ia tak dapat berbicara sama sekali dengan 2 orang murid baru itu , secara dirinya adalah orang yang suka bergaul dengan siapapun.

“Tenang saja, Sooyoung-ssi. Kalau kau memiliki niat dan usaha, aku yakin kau pasti bisa melakukannya,” kata Seohyun sambil mengepalkan tangannya dan menunjukkannya pada Sooyoung untuk sekedar memberi semangat pada teman sekelasnya itu.

“Baiklah, kalau begitu aku yakin bahwa aku bisa melakukannya,” kata Sooyoung semangat. Iapun menepuk pundak Seohyun dan berbisik, “gomawo sudah menyemangatiku , Seohyun-ssi.”

Seohyun pun mengangguk cepat.

*****

Setelah pelajaran selesai hari itu, Sooyoung pun bergegas berjalan menuju ruang guru dengan setengah berlari agar ia bisa cepat sampai disana. Sooyoung pun membuka pintu ruangan tersebut dan berkata, “hmm, permisi apa ada Kim songsaengnim disini ?”

“Kim songsaengnim ? Kurasa ia ada di dalam, oh apa kau ingin mendaftar untuk kelas bahasa Inggris itu ?” tanya salah satu guru tersebut. Sooyoung pun mengangguk cepat. “Hmm, silahkan masuk,” kata guru tersebut.

Sooyoung pun kembali mengangguk dan berjalan mendekati meja Kim songsaengnim.

Sooyoung pun berkata, “aku ingin menjawab beberapa pertanyaan yang akan diajukan, songsaengnim.” Kim songsaengnim pun tersenyum dan mengangguk. Ia memberikan sebuah kertas pada Sooyoung lalu menyuruh Sooyoung untuk mengisinya. Sooyoung pun duduk di sebelah Kim songsaengnim dan menjawab pertanyaan mengenai informasi dirinya disana –mengenai nama, alamat, telpon, dll.–

“Sudah diisi, ini formulirnya , songsaengnim,” kata Sooyoung sambil memberikan formulir yang baru diisinya pada Kim songsaengnim.

Kim songsaengnim pun memperbolehkan Sooyoung untuk keluar dari ruang guru dan pulang. Sooyoung pun berjalan keluar dari sekolahannya dengan lesu, meski tadi Seohyun sudah memberinya semangat tapi rasanya ia masih khawatir mengingat ia sama sekali tak bisa bahasa Inggris sekarang.

“Hey,” panggil sesosok lelaki berambut coklat. Sehun. Lelaki itu berdiri di depan pintu gerbang sekolah dan itu mengagetkan Sooyoung karena tiba-tiba saja lelaki itu memanggilnya.

“Kau sebenarnya orang Jepang kan ? Tadi aku bertanya mengenai itu pada ketua kelas kita,” kata Sehun dengan bahasa Jepang-nya yang terbilang cukup lancar.

“Eh ? Kau bisa berbahasa Jepang ?” tanya Sooyoung kaget dengan bahasa Jepang pula.

“Aku bisa berbahasa Jepang tetapi ani tidak bisa, kalau mau berbicara denganku kau bisa dengan bahasa Jepang hanya saja kalau dengan kakak kau harus bersabar karena ia hanya bisa bahasa Mandarin, Korea , dan Inggris. Tetapi kalau Korea ia hanya bisa sedikit-sedikit saja,” jelas Sehun sambil tersenyum manis pada Sooyoung.

“Bahasa Jepangmu bagus sekali,” kata Sooyoung kagum dengan mata berbinar-binar.

Sehun tertawa kecil dan menggaruk kepalanya canggung, ia memang sering dikagumi oleh perempuan namun entah mengapa rasanya dikagumi oleh Sooyoung itu .. Agak berbeda.. Terasa lebih spesial.

“Ah, arigatou,” kata Sehun sambil terus tertawa kecil. Sooyoung mengangguk cepat mendengar ucapan Sehun. Diam-diam ada sesosok lelaki yang tengah mengintip keduanya yang sedang berbincang-bincang dengan riangnya. Lelaki itupun menunduk dan bergumam, “andai saja aku dapat berbahasa Jepang..”

Brother !” seru Sehun tiba-tiba yang sukses mengagetkan lelaki yang tadi mengintip keduanya, Kris.

S-Sehun ? So you’re here already,” kata Kris sambil tersenyum lalu menggaruk kepalanya canggung lalu berjalan mendekati Sehun. Sehun mengangguk dan berkata, “let’s go home, i’m so hungry.

Kris mengangguk lalu Sehun berpamitan pada Sooyoung dengan bahasa Jepangnya. Sooyoung pun balas berpamitan dengan melambaikan tangannya pada Sehun. Sesekali Sooyoung tersenyum mengingat bahwa Sehun bisa bahasa Jepang dan berbicara padanya barusan.

“Huahh.. Aku memang bisa berbicara pada Sehun tapi bagaimana dengan Kris ?” gumam Sooyoung sambil mencibirkan bibirnya setelah mengingat bahwa ia juga tak bisa berbahasa Mandarin.

*****

Esoknya ..

Sooyoung berjalan menuju sekolahnya dengan ceria seperti biasanya, ia tersenyum senang karena besok ia akan memulai pelajaran Inggrisnya.

“Hey ! Sooyoung !” seru sesosok lelaki dari belakang Sooyoung. Sooyoung menoleh dan melihat Sehun tengah berjalan dengan Kris yang merupakan kakaknya.

“Sehun ! Kris !” sapa Sooyoung sambil melambaikan tangannya. Sehun berkata, “ohayou gozaimasu.”

“Mau berangkat ke sekolah bersama-sama ?” tanya Sooyoung ceria. Sehun pun mengangguk dan mengajak Kris untuk juga ikut bersamanya. Namun, meski Kris ikut dengan mereka berdua, Kris merasa seperti ia tak diperhatikan karena Sooyoung dan Sehun asyik berbicara dalam bahasa Jepang.

“Apa aku juga harus mengikuti kelas bahasa Korea dan Jepang ya ?” batin Kris sambil menghembuskan nafas kasar karena bosan lalu menatap kearah Sooyoung yang berbicara dengan Sehun. Diam-diam, Kris pun mengulum sebuah senyuman kecil.

To be continued

Mian gaje, pls komen ya !

Japanese:

-ani: big brother

-ohayou gozaimasu: good morning

-arigatou: thanks

34 thoughts on “New Students ? [Chap 2]

  1. sooyoung ikut les bahasa inggris, entar kris bahasa jepang(?)
    kalo sehun nanti bahasa cadel khusus #digamparauthor

    nice ff thor, lanjutin ya, kutunggu 😀

  2. ini masa kakak beradik suka sooyoung semua? ‘-‘
    untung aja sehun bisa bahasa jepang, kasian kris tapi ㅋㅋㅋ~
    sooyoung harus semangat belajar inggrisnya!!!
    next part ditunggu kelanjutannya 🙂

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s