Drabble : RING

Ring

RING

By wolveswifeu

Starring

Yoona | Lay | Yuri

Genre

Romance | Angst | Sad

Rating

PG 13+

Length

Drabble

Wolveswifeu’s New Fiction, RING

                Sepasang kekasih itu sedang berbagi canda tawa mereka di atas trotoar di salah satu jalan di Seoul ini. Lay dan Yuri adalah sepasang kekasih itu. Lengan Yuri melingkar dengan sempurna di lengan Lay. Mereka sedang menikmati ujung-ujung hari mereka sebagai sepasang kekasih.

Lusa, tepatnya malam minggu ini mereka akan mengadakan pertunangan di malam itu. Berhubung itu juga hari jadi mereka ke-3 tahun. Mereka berhenti di sebuah toko cincin di pinggir jalan itu. Yuri menoleh ke Lay dan tersenyum.

“Toko ini saja, bagaimana?” Tawar Yuri. Lay tersenyum lalu meletakkan lengannya di pundak Yuri.

“Boleh.” Balas Lay lalu mereka memasuki toko cincin itu. Lay dan Yuri melihat kotak kaca yang tembus pandang dengan ratusan cincin di dalamnya. Lay dan Yuri juga menunjuk beberapa cincin sampai mereka tepat berhenti di depan seseorang –sang pemilik toko.

“Selamat siang, anda butuh—“

                Yoona berhenti dari ucapan selamat datangnya kepada dua pembeli di hadapannya. Matanya melebar dengan sangat. Nafasnya tercekat. Rasanya lehernya diikat dengan tali tambang dengan kuat. Jantungnya pun sudah seperti berhenti berdetak. Lay akhirnya muncul di hadapannya bersama yeoja lain di sampingnya.

“Bisakah aku melihat cincin itu?” Tanya Yuri yang memecahkan pikiran Yoona yang masih kosong itu.

“Eh –maaf, yang mana, nona?” Tanya Yoona sambil melihat ke Yuri-Lay-Yuri. Yoona masih belum bisa memalingkan pandangannya ke Lay. Yoona masih mencintai namja tersebut.

“Yang itu.” Tunjuk Yuri ke sebuah cincin yang polos tapi bagus dan enak dipandang. Yoona tersenyum dan menyelipkan rambutnya ke belakang telinganya.

“Tunggu sebentar,” Ucap Yoona lalu membuka kotak kaca itu dan mengambil cincin yang dimaksud Yuri dan memberikannya. “Ini dia.” Kata Yoona.

Yuri menerimanya dan menunjukkannya kepada Lay sambil mengukir senyuman indahnya itu.

“Bagaimana dengan yang ini, chagiya?” Tanya Yuri kepada Lay.

“Hehe, pilih saja sesukamu, apa yang kau suka, itu yang aku sukai juga.” Jawaban Lay itu mampu menusuk hati Yoona. Yoona masih mengingat dan sudah direkam secaran permanent di otaknya ketika Lay mengatakan hal yang sama.

“Yang ini saja,” Kata Yuri sambil memberikan cincin itu pada Yoona. “Ukur besar jari-ku dan kekasihku juga ya.” Lanjut Yuri.

Yoona mengangguk bersama senyuman yang dia miliki itu, “Baiklah.”

                Tangan Lay bergemetar hebat ketika Yoona menyentuhnya untuk mengukur seberapa besar jari Lay. Dia sangat takut, dia takut jika dia bisa melukai Yoona lagi dengan cara Yoona memegang jarinya. Sepertinya Yoona sudah cukup sakit melihat Lay bersama Yuri sekarang.

“Sudah semua, Tuan dan Nona.” Kata Yoona sambil menulis keterangan dari jari mereka. “Kalian bisa ambil ini besok. Terima kasih sudah membeli di toko kami.” Lanjut Yoona.

“Terima kasih juga. Karena proses pengerjaan tokomu itu cepat, kami tidak perlu khawatir untuk terlambat jadinya cincin itu.” Kata Yuri.

“Oh yah? Terima kasih atas pujiannya, hmm, ngomong-ngomong cincin ini untuk apa yah? Maaf jika aku lancang.” Tanya Yoona yang berusaha sedikit menyelidiki untuk apa kedua cincin tersebut.

“Cincin pertunangan.” Jawab Lay. Yoona menoleh sekilas lalu tersenyum lagi.

“Oh, selamat! Semoga kalian awet sampai menikah. Jangan seperti aku yang ditinggal oleh kekasihnya,” Kata Yoona menggantung. Lay pun langsung diam layaknya patung ketika mendengar perkataan Yoona itu. “Hahaha, aku bercanda.” Lanjut Yoona.

“Ah, jeongmal? Aku hampir saja percaya.” Kata Yuri. Itu memang benar, batin Yoona.

“Tidak. Aku hanya,” Yoona menoleh ke Lay. “bercanda.” Yoona-pun sedikit menundukkan wajahnya.

“Oh begitu, terima kasih yah.” Kata Yuri.

Ne, cheonmaneyo.”

END

FF absurd lainnya, maafin aku bikin FF kayak gini yang nge gantung ga jelas. Jika kalian merasa readers setia aku, kalian bisa klik gambar di bawah ini😀

 

Untitled-1

 

35 thoughts on “Drabble : RING

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s