Songfic Collections (1st by Taylor Swift)

SONGFIC1

Beautiful Eyes – Mine – Back to December

By wolveswifeu

Starring

Tiffany-Chanyeol | Taeyeon-Suho | Yuri-Luhan

Genre

Romance | Sad | Fluff

Rating

PG 13+

Length

Songfic Collection (Drabble)

Wolveswifeu’s New Fiction and Song by Taylor Swift

Beautiful Eyes

You’re here, You’re eyes are looking into mine

So baby, make me fly

My heart has never felt this way before

I’m looking through your

I’m looking through your eyes

                Sepasang kekasih masih sibuk dengan kegiatan mereka maisng-masing. Menikmati minuman di café sambil memerhatikan satu sama lain. Park Chanyeol dan Tiffany Hwang adalah sepasang kekasih itu. Mereka baru saja keluar dari sebuah universitas. Yang satu belajar dan satunya mengajar. Seorang mahasiswa menjalin hubungan special dengan dosennya bukan hal yang salah kan?

“Ah, milikku habis.” Keluh Chanyeol sambil mengangkat gelas miliknya lalu menatap gelas milik Tiffany.

“Fany-ah, aku masih haus.” Adu Chanyeol. Tiffany hanya tertawa yang membuat matanya itu membentuk sebuah lengkungan indah.

“Kau mau lagi? Atau ingin punyaku?” Ejek Tiffany.

“Bagaimana jika punyamu?” Tanya Chanyeol sambil menatap manik mata Tiffany. Tiffany-pun menatap mata Chanyeol dan akhirnya Tiffany melayang. Bagaikan dihempas dari pesawat dan terjun bebas ke atas muka bumi. Perbedaannya hanya satu. Ini tidak sakit.

“Hei, Tiffany?” Panggil Chanyeol. Tak ada respon yang keluar dari Tiffany.

“Ah, yasudahlah..” Keluh Chanyeol sambil merebut gelas Tiffany dari tangan Tiffany lalu meminumnya hingga habis tanpa sisa.

“Tiff?” Panggil Chanyeol sambil melambaikan tangannya di depan mata indah Tiffany.

“Eh?” Responnya.

“Kau sedang memerhatikan apa?” Tanya Chanyeol, dia menoleh ke belakang.

“Apa ada orang dibelakangku yang menganggumu?” Tanya Chanyeol. “Atau di wajahku ada yang aneh?” Lanjut pertanyaan Chanyeol. Tiffany lansgung terkekeh pelan sambil menutup mulutnya.

“Matamu indah, aku suka itu.” Jawab Tiffany. Chanyeol meletakkan gelas yang dia pegang lalu mengelus rambut Tiffany dengan lembut.

You have beautiful eyes more than me, Tiff.”

Mine

You said, “I remember how we felt sitting by the water.

And every time I look at you, it’s like the first time.

I fell in love with a careless man’s careful daughter.

She is the best thing that’s ever been mine.”

                Yeoja itu duduk di samping sungai tenang dengan dress putih yang memperlihatkan seberapa cantiknya diri yeoja itu. Dia memetik bunga lily yang berada di sebelahnya lalu menggoyang goyangkannya.

“Hei, hei, hentikan itu!” Oceh seorang namja yang berada di sebelahnya. Taeyeon –yeoja tadi langsung menghelakan nafasnya dan melempar bunga itu jauh-jauh. “Menyebalkan,” keluh Taeyeon.

Namja tadi –Suho yang berstatus kekasihnya Taeyeon itu langsung bangkit dari tidurnya di atas rerumputan hijau tersebut. Suho mengambil posisi duduk lalu mendekati Taeyeon dan meletakkan lengannya di pundak Taeyeon.

“Haha, jangan marah Kim Taeyeon!” Ucap Suho sambil terkekeh pelan.

“Ah, Kim, mengingatkanku pada appa-ku, pada diriku, dan pada appa-mu.” Kata Suho. Taeyeon masih diam sambil memerhatikan aliran sungai yang mengalir tenang dan pelan itu.

“Berbicara tentang appa-mu, sepertinya aku harus berterima kasih banyak.” Lanjut Suho. Taeyeon menoleh, dia terkejut, apa Suho mempunyai bisnis yang tidak dia ketahui?

For what?” Tanya Taeyeon dengan mata yang mlebar. Suho tertawa dan mengacak rambutnya sehingga berantakan.

“Karena dia sudah menciptakan anak sepertimu.” Jawab Suho lalu berdiri. Dia menawarkan telapak tangan kanannya kepada Taeyeon dan Taeyeon menerimanya.

“Kau adalah anugrah terindah di hidupku, Kim Taeyeon.”

Back to December

So this is me swallowing my pride

Standing in front of you saying, “I’m sorry for that night.”

And I go back to December all the time.

It turns out freedom ain’t nothing but missing you,

Wishing I’d realized what I had when you were mine.

I’d go back to December, turn around and change my own mind

I go back to December all the time.

                Yuri duduk di sebuah sofa café yang empuk sambil menunggu namjachingu-nya di hari ulang tahunnya yang ke-25. Dia memang sengaja datang lebih awal dari biasanya –Yurilah yang selalu telat. Dia menatap arloji-nya yang melingkar di lengan kirinya itu. Waktu menunjukkan pukul tujuh malam dan namjachingu-nya harus sampai sebentar lagi.

Yuri meminum hot Americano yang sudah dia pesan dari tadi, dua cangkir sudah. Seperti yang dikatakan tadi, dia memang sengaja datang lebih awal untuk ‘sesuatu’ di bulan Desember ini.  Pintu café itu terbuka, muncullah seorang namja dengan sebuket bunga yang dia bawa dari luar, ah yah, ada boneka Mickey Mouse besar juga di tangan kirinya.

Senyuman namja itu melebar ketika melihat Yuri –kekasihnya sudah duduk menunggunya. Luhan –namja tersebut langsung mempercepat langkahnya dan duduk di hadapan Yuri. Berbeda dengan Luhan, Yuri malah menundukkan wajahnya dalam-dalam.

“Yuri-ah, ada apa?” Luhan merasa da keganjalan di diri Yuri, jadi dia memberanikan diri untuk bertanya. Yuri menoleh sambil tersenyum paksa. Aku harus to the point, batin Yuri.

“Luhan, maafkan aku untuk malam itu.” Ucap Yuri. Perasaan Luhan langsung tidak enak, kacau balau sudah. Dengan suara yang bergetar, Luhan memberanikan diri untuk bertanya.

“U..untuk apa? Untuk apa kau minta maaf?” Tanya Luhan. Yuri mengepalkan tangannya kuat-kuat dan menelan saliva-nya dengan susah payah.

“Maafkan aku sudah menerimamu, aku tidak mencintaimu dan bodohnya aku baru sadar sekarang.” Kata Yuri lalu bangkit berdiri. “Terima kasih untuk boneka dan bunganya. Aku sangat menghargai itu.” Ucap Yuri lalu berlalu di hadapan Luhan.

Luhan hanya tercengang. Yuri benar-benar membuat bulan December bagi Luhan itu menjadi bulan yang irreplaceable. Good job, Yuri.

WAIT FOR SONGFIC COLLECTIONS (2nd by westlife)

28 thoughts on “Songfic Collections (1st by Taylor Swift)

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s