Our Favorite Drama [KyungTae Version]

taeyeonkyungsoo2

Our Favorite Drama [KyungTae Version]

Written by Vi

Starring SNSD Taeyeon | EXO-K D.O

Romance | Fluff

Rated for Teen

.

.

Disclaimer: I just borrow the cast

Note: inspired by other ff, manga, anime, my imagination, and japanese drama

Sorry for bad fanfic and story

Poster by G.Lin @ cafeposterart.wordpress.com

*****

Taeyeon dan Kyungsoo, sepasang kekasih yang terlihat kalem ini rupanya memiliki suatu hobi yang aneh dari orang kalem biasanya. Biasanya orang kalem lebih memilih untuk memiliki hobi membaca dan lain-lain namun tidak bagi pasangan berwajah kalem ini.

DRRTT .. KRINGGGGG

Ponsel Taeyeon berbunyi bersamaan dengan alarm yang ia pasang untuk membangunkannya jam 7 pagi pada hari libur ini. Taeyeon duduk di ranjangnya sambil berusaha membuka matanya lebih lebar, setelah matanya terbuka cukup lebar , iapun menoleh kearah ponselnya yang berbunyi.

KRRINNG

Lagi-lagi alarm itu berbunyi, Taeyeon pun mematikan alarmnya dan mengangkat telponnya.

Moshi moshi, Kyungsoo ?” kata Taeyeon pada orang di seberang telpon yang merupakan kekasihnya, Kyungsoo.

“Ke rumahmu ? Nanti jam 8 ?” kata Taeyeon bingung sambil mengerutkan dahinya.

“Baiklah, tunggu sebentar, aku akan membaca sejenak kemudian bersiap-siap ke rumahmu.” Setelah mengatakan hal itu, iapun mengakhiri telponnya bersama Kyungsoo lalu segera mengambil buku miliknya untuk membaca beberapa menit. Taeyeon yang berwajah kalem ini memang masih suka membaca buku, namun Kyungsoo ? Ia tak suka membaca buku, bahkan meski dipaksa oleh Taeyeon , ia tetap tak mau membaca buku.

*****

Setelah Taeyeon bersiap-siap , iapun berangkat menuju rumah Kyungsoo yang terletak tak begitu jauh dari tempatnya. Saat sampai , iapun menekan bel rumah Kyungsoo.

TING TONG

Tak butuh waktu lama, Kyungsoo sudah keluar dari rumahnya dan berkata, “ayo masuk, Taeyeon !”

Taeyeon tersenyum kemudian berjalan masuk ke dalam rumah Kyungsoo. Di rumah Kyungsoo, ia disapa baik oleh Sulli –adik perempuan Kyungsoo– yang membawakan 2 mangkuk popcorn untuk keduanya. Tunggu .. Popcorn ? Sebenarnya untuk apa Kyungsoo mengajak Taeyeon ke rumahnya ?

Kyungsoo pun menyalakan televisinya dan membuka channel khusus drama bergenre action-fantasy. “Wah, dramanya baru saja mulai ya,” kata Taeyeon sambil tersenyum riang. Kyungsoo pun menganggukkan kepalanya semangat.

“Huff, ani , kau masih menggemari drama action-fantasy itu ? Kupikir kau ingin menonton drama lain,” kata Sulli sambil mencibir.

“Huff, tentu saja. Sayangnya drama ini hanya ada seminggu sekali saja,” kata Kyungsoo.

“Dan, onee-san , kau juga suka menonton drama itu ?” tanya Sulli. Ia benar-benar heran mengapa pasangan yang terkenal dengan wajah kalemnya ini di sekolahannya bisa menyukai drama yang tak biasanya disukai oleh orang kalem.

“Ya,” jawab Taeyeon singkat sambil mengulum sebuah senyuman.

Sulli mendengus kesal dan berjalan meninggalkan keduanya yang sedang asyik menonton drama itu. Taeyeon dan Kyungsoo terus menonton tanpa berbicara sedikitpun , sepertinya mereka terlalu tertarik dengan drama yang ditontonnya.

Setelah 24 menit menonton, akhirnya drama yang mereka tonton pun bersambung. Taeyeon dan Kyungsoo tampak kecewa melihatnya karena mereka sangat penasaran dengan episode selanjutnya.

“Ah, menarik sekali ya Kyungsoo !” kata Taeyeon sambil tersenyum. Kyungsoo mengangguk cepat mendengar ucapan Taeyeon.

“Lagipula aku juga sangat menyukai drama ini karena selain hanya bergenre action-fantasy , ada bumbu romance-nya,” kata Taeyeon yang merupakan penyuka anime dan manga romance juga. Kyungsoo tersenyum kecil dan berkata, “huff, kesukaan kita tak jauh berbeda ya. Kalau kau menyukai drama ini karena bumbu romance-nya, maka aku menyukai drama ini karena ceritanya seru.”

“Lagipula meski yang menurut kita menarik di dalam drama ini agak berbeda tetapi yang jelas perasaan kita tetap sama kan ?” kata Taeyeon sambil tersenyum dan mengedipkan matanya manis. Kyungsoo mengangguk kemudian mengusap rambut Taeyeon sambil tertawa, sementara yang rambutnya diusap pun hanya bisa tersenyum sambil menutupi semburat merah yang menghiasi wajahnya itu.

END

Mian gaje, pls komen ya !

16 thoughts on “Our Favorite Drama [KyungTae Version]

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s