GoodBye Summer

GoodBye Summer

GoodBye Summer

Ulil L.A Present©

∞ Romance, School Life ‖ G ∞

Starring EXO & GG’s Maknae

Poster : Zee Art highschoolgraphics.wordpress.com

*ready post on VLAwer World

Annyeong readersdeul ^^ Masih inget sama Ulil? Hehehe.. Yap! Ulil bisa dibilang mau comeback, kenapa? Ya karena Ulil habis hiatus bulan Juli kemarin. Ulil bikin FF ini spesial buat kalian semua ^^ Ulil juga terinspirasi dari lagu F(x) GoodBye Summer jadi jangan aneh sama judulnya ya 😉 … FF ini 100% murni dari Ulil.

Enjoy all..

Happy Reading ^_^

“ Hahahaha..”

“ Aduh.. perut ku sakit sekali.. hahaha”

“ Iya kau benar, air mata ku saja sampai keluar begini..”

.

BRAK!

.

“ YAK! SEO JOO HYUN! OH SEHUN! APA KALIAN TIDAK INGAT HUH?! KALIAN INI SEDANG DI HUKUM! MASIH SAJA BISA BERCANDA SEPERTI ITU..!”

Seo Joo Hyun. Oh Sehun. Nama yang tak asing lagi dikalangan para murid dan guru-guru. Tentu saja, mereka berdua ini selalu saja membuat ulah. Dan hukuman sepertinya sudah menjadi hal sepele untuk mereka berdua.

Kecuali…

“ Besok sonsaengnim harap orang tua kalian berdua datang ke sekolah.”

O_O

Hanya ancaman seperti itu yang bisa membuat Seohyun dan Sehun diam.

“ A..ah.. sonsaengnim.. Ayolah… sonsaengnim ini adalah guru terbaik yang pernah ku kenal. Orang tua ku pasti akan menghajar ku habis-habisan jika tau aku seperti ini..” itulah rayuan yang akan Seohyun maupun Sehun keluarkan apabila sudah diancam seperti itu.

“ Huft~ yasudah sana-sana, kalian kembali ke kelas. Tapi awas jika kalian membuat onar lagi, orang tua kalian akan sonsaengnim panggilkan saat ini juga.” Ancam Taeyeon sonsaengnim

“ Baik sonsaengnim!” serempak Seohyun dan Sehun

Mereka berdua akrab bukan?

Seohyun dan Sehun sudah berteman sejak mereka menginjak kelas 1 sekolah dasar. Ditambah dengan jarak rumah mereka yang tidak terlalu jauh.

Percaya atau tidak, Seohyun dan Sehun ini murid yang sangat suka sekali membuat ulah. Entah itu mengerjai guru, terlambat datang ke sekolah, dan masih banyak lagi.

Tepatnya saat ini mereka menginjak kelas 2 sekolah menengah. Jika anak-anak lain sudah mempersiapkan diri untuk kelas 3 nanti, Seohyun dan Sehun masih saja bersantai-santai.

“ Hey.. tenanglah, ujiannya itu tidak akan sulit sama seperti sebelum-sebelumnya..” jawaban itu yang akan diberikan oleh Seohyun maupun Sehun jika ditanya alasan kenapa mereka masih belum mempersipakan diri.

Mereka selalu berangkat ke sekolah bersama. Jadi sudah pasti, jika Seohyun terlambat maka Sehun pun ikut terlambat dan sebaliknya.

Sudah punya pacar?

Seperti mereka ini belum memiliki pacar, bukan karena mereka tidak laku. Malah hampir setiap hari namja atau pun yeoja yang menembak Seohyun dan Sehun.

“ Maafkan aku, tapi aku sudah memiliki seseorang yang special.”

Sudah jelas bukan jawabannya? Tapi apakah ada yang tahu yang dimaksud Seohyun dan Sehun “Special” disini siapa?

Malam minggu. Biasanya orang-orang akan menghabiskan malam itu dengan pasangannya. Lain halnya dengan Seohyun dan Sehun..

Seperti saat ini…

“ Yak Seohyun-ah.. lihatlah aku sudah membeli banyak petasan tadi siang.” Kata Sehun

“ Waahh.. bagus kalau begitu. Hmm.. Sehun-ah bagaimana jika kita pindah tempat ke arah sana? Sepertinya disini sangat sepi jadi tidak ada yang bisa kita kejai.” Usul Seohyun

“ Aku setuju denganmu, yasudah ayo.” Putus Sehun sambil menggenggam tangan Seohyun

DEG!

Jantung Seohyun serasa seperti berhenti berdetak, semburat merah juga terlihat di pipi chuby Seohyun, untung saja saat ini malam hari jadi tidak ada yang melihat. Sssttt… sebenarnya sudah lama Seohyun sering merasakan hal seperti ini bila didekat Sehun.

“ Hey. Kenapa melamun? Ayo..” ajak Sehun

“ Seohyun-ah.. setelah lulus nanti kira-kira kau akan melanjutkan ke universitas mana?” tanya seorang namja yang tak lain adalah Sehun

“ Hmm.. kemana ya? Belum terpikir kan oleh ku, neo?” tanya Seohyun balik

“ Aku.. aku sama seperti mu. Yang jelas aku ingin masuk satu universitas yang sama dengan mu.” Jelas Sehun

“ Mwo? Waeyo?” tanya Seohyun bingung

“ A..e.. karena aku sudah nyaman berada di dekat mu. Ah ya itu.” Jawab Sehun gugup sambil menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal

“ O..oh..” ujar Seohyun mengerti

Hening..

Mereka sedang berkutat dengan pikiran mereka masing-masing.

“ Aish! Oh Sehun pabo! Apa yang kau ucapkan tadi?! Pasti saat ini pipi ku sudah merah seperti cabai.” –Sehun

“ YAK SEO JOO HYUN! Apa yang kau pikirkan huh? Dia belum tentu menyukai mu.” –Seohyun

Saat in iterlihat Seohyun yang sedang melamun di kantin. Entah apa yang dia pikirkan.

“ DOR! Hey.. akhir-akhir ini kau sangat suka sekali melamun. Apa kau ada masalah? Oh iya ini minuman untuk mu, kapan-kapan kau harus menraktirku minum..” khawatir Sehun yang diselingi oleh candaan

“ Aku juga tidak menyuruhmu membelikan ku minum 😛 . Aniyo.. aku hanya sedang ingin melamun saja..” ujar Seohyun

“ Jawaban macam apa itu? Jika kau ada masalah ceritakanlah kepada ku, bukan kah kau bilang kita ini sahabat? Apa kau tidak percaya pada ku?” tanya Sehun dengan nada cukup serius

“ Ckckck.. Yak Oh Sehun sejak kapan kau jadi seserius ini? Tidak ada apa-apa.. tenanglah.. dan tentu saja aku percaya pada mu J ” jawab Seohyun sambil menepuk punggung Sehun

“ Hmm.. Sehun-ah.. malam minggu ini kita jalan-jalan bagaimana? Aku bosan jika setiap minggu harus dilempari sendal akibat mengerjai orang dengan petasan.” Usul Seohyun. Namun..

CTAK!

Jitakan itu mulus mendarat di kepala Seohyun.

“ YAK pabo! Memangnya aku tidak apa? Tapi benar juga.. Baiklah kau ingin berjalan-jalan kemana?” tanya Sehun antusias

“ Bagaimana jika kita mengelilingi sungai han? Sepertinya itu cukup menyenangkan..” jawab Seohyun

“ Hmm.. boleh juga. Kita nanti berangkat menggunakan motor ku OK?”

“ Hm mentang-mentang motor baru 😛 ”

“ Hehehe..”

Seperti yang sudah direncanakan, malam minggu kali ini Seohyun dan Sehun berjalan-berjalan mengelilingi sungai han.

“ Sehun-ah.. tunggu disini sebentar aku ingin membeli es krim disana.” Pamit Seohyun

“ Baiklah, hati-hati.” Ingat Sehun sambil tersenyum

Seohyun pun membawa 2 es krim ditangannya.

“ Ini, berarti aku tidak hutang lagi padamu.” Kata Seohyun sambil pura-pura cemberut

“ Hahaha.. aku hanya bercanda saat di kantin waktu itu..”

Malam itu pun mereka lalui dengan penuh sukacita. Tak lupa mereka juga mengambil foto bersama.

Tak terasa mereka sudah menginjak kelas 3 sekolah menengah. Tak ada yang berubah…

Akhir-akhir ini Seohyun maupun Sehun seringkali melamun. Mereka juga lebih sering menghabiskan waktu berdua.

Seohyun merasa sikap Sehun lebih perhatian padanya. Dan… sepertinya melebihi dari kata “sahabat”

Menjelang ujian kelulusan, Seohyun dan Sehun jadi jarang bertemu. Ya.. orang tua mereka mengikutkan mereka bimbingan belajar.

Dalam waktu satu bulan mereka hanya dapat bertemu 4-5 kali dan itu pun tidak lama.

“ Appa memutuskan kau akan melanjutkan sekolah ke Spanyol.”

“ MWO?!”

“ Jadi setelah hari kelulusan kau langsung berangkat menuju Spanyol.”

“ T..tapi appa..”

“ Tak ada penolakan lagi. Kau harus mendengarkan ucapan orangtuamu ini. Sudah sana tidur, ini sudah larut malam.”

Ujian pun dimulai…

Semua anak fokus mengerjakan soal satu-persatu.

Sedangkan Seohyun dan Sehun?

Mereka sesekali curi-curi pandang satu sama lain…

.

Ujian hari pertama…

.

Ujian hari kedua…

.

Ujian hari ketiga…

.

Dan hari kelulusan pun tiba…

Semua anak tersenyum bahagia.

Tapi tidak dengan Seohyun…

“ Seohyun-ah.. chukkae kau berhasil masuk 5 besar..” ujar Sehun yang langsung memeluk Seohyun

Seohyun hanya bisa tersenyum dan membalas pelukan Sehun.

Tes..

“ Hey.. wae? Kenapa kau menangis? Apa kau tidak senang mendapatkan nilai bagus?” tanya Sehun

GREP

Seohyun langsung memluk erat Sehun..

Dan membisikan..

“ Aku harus pergi ke Spanyol hari ini, kau tak mungkin ikut bersama ku..”

Setelah mengucapkan kalimat itu Seohyun langsung melesat pergi. Sedangkan Sehun masih diam berdiri ditempatnya.

“ Bohong.. Haha.. Seohyun pasti sedang bercanda..” gumam Sehun, tak terasa air mata Sehun perlahan keluar

Sehun dengan cepat menggunakan motornya menuju rumah Seohyun. Dengan cepat ia menekan bel yang berada di samping pintu.

Pintu itu pun akhirnya di buka..

“ Ah.. ternyata kau nak Sehun. Oh iya nona Seohyun baru saja berangkat ke bandara tadi..”

DEG

Sehun hanya bisa diam mendengar penuturan Kim ahjumma tadi. Tanpa basa-basi Sehun langsung pergi menuju bandara.

.

.

Tapi percuma…

Pesawat yang ditumpangi oleh Seohyun sudah berangkat beberapa menit yang lalu.

Sehun hanya bisa meratapi kepergian Seohyun.

Mungkin hanya Seohyun dan Sehun yang bisa merasakannya..

Mereka berdua sama-sama tersiksa dengan perasaan ini.

Banyak yang mereka sesalkan..

.

Seandainya kita mengungkapkan perasaan kita satu sama lain… -Sehun,Seohyun

.

Seandainya aku menahamu saat kau akan pergi tadi… –Sehun

.

Babo! Harusnya aku bilang saja kalau menyukaimu.. Dengan begitu aku bisa leluasa memelukmu.. –Seohyun

.

Seohyun dan Sehun hanya bisa melihat foto-foto mereka dulu..

Mengenang semuanya.. Yang tak akan pernah dilupakan..

Jika boleh jujur, Seohyun dan Sehun sangat amat membenci situasi seperti ini.

Tapi mau bagaimana lagi..

Saat nya..

Selamat Tinggal…

~END~

Readers ampun… hehehe

Gimana nih sama FF nya? Maaf banget kalau jadinya GJ, alur tidak jelas, cerita kecepetan, typo sana-sini, bahasanya kurang bisa dipahami, cerita ngga nyambung+kurang jelas, dan masih banyak kekurangan lainnya.

Menurut readers ini tergolong sad ngga? Kalau kata Ulil sih ini agak sedkit lucu /? #plak

Ditunggu saran-sarannya ya ^^

Sampai berjumpa di FF Ulil yang lainnya 🙂

Keep Smile 🙂

 

 

Advertisements

9 thoughts on “GoodBye Summer

  1. Ini duo maknae usil banget deh-_- Malam minggu bukannya prgi malam mingguan/? malah main petasan -_____-
    Ceritanya keren! Tp sayang SeoHunnya pisah u,u Tapi gpp! Kalo jodoh pasti bertemu~ #tsahh
    Daebak!

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s