[Freelance] Between the 2 Souls (Chapter 1)

bt2s

Title : Between The 2 Souls

Author : Jung Hiyeon

Length : Chaptered

Cast : Jessica Jung , Park Chanyeol , Kris Wu

Support Cast : Find In The Story

Genre : Horror , Fantasy , Romance

Rating : PG – 17

Disclaimer : ff ini ku adaptasi / terinspirasi dari salah satu manga jepang yang aku lupa judulnya apa ( komik nya udah ilanhg #DOR ) dan ku kembangkan sesuai imajinasi liarku , don’t bash , don’t plagiat , siders ??? Kick !!!

also post on my wp : http://junghiyeonfanfiction.wordpress.com/ ( visit please🙂 )

# Between The 2 Souls #

 

 

Jessica menghempaskan Butt nya di atas sebuah bangku Bus yang sedang ia tumpangi . ia sedang dalam perjalanan menuju kampus barunya yaitu , Incheon University .

Sebenarnya Jessica sudah sangat malas untuk melanjutkan kuliahnya , bagaimanapun atau kemanapun ia akan pindah , jessica tetap akan di cap sebagai yeoja aneh yang senang atau lebihnya gemar berbicara sendiri tanpa ada satu pun lawan bicaranya .

Jessica selalu di cap seperti itu oleh semua orang yang melihatnya.

Bukan tanpa alasan , Jessica pun sempat berpikir seperti itu dulunya . dulu sekali sebelum ia menyadari bahwa dirinya terlahir sedikit berbeda dengan orang lain , ia di lahirkan dengan kemampuan khusus dan juga memiliki dua kepribadian sekaligus .

Dua kepribadian atau jiwa itu membuat jessica mampu menjadi seorang manusia yang mampu melihat , berkomunikasi , menyentuh atau bahkan menghancurkan makhluk –  makhluk tak kasat mata yang tak sanggup di lihat oleh mata kasar manusia biasa .

Jessica sudah terbiasa di kerumuni banyak makhluk seperti itu dalam hidupnya . dan satu lagi ia ternyata mampu membuat para arwah penasaran itu untuk kembali kea lam dimana mereka semestinya . itulah kemampuan jiwa aslinya yang memiliki sifat yang polos , ramah , dan juga baik hati . sedangkan kemampuan jiwa lain yang sering menamai dirinya sebegai Phoenix di dalam tubuhnya , memiliki sifat yang sangat jauh bertolak belakang , Phoenix itu memiliki sifat yang sangat agresif , galak , dan juga sangat tak ramah pada manusia lain .

Butuh waktu lama bagi jessica mengontrol dua jiwa dalam dirinya itu , bagaimanapun dua jiwa itu akan sangat merepotkan jika berseteru dalam tubuhnya , mereka bagaikan dua kutub magnet yang saling tarik menarik satu sama lain .

Dan bahkan sampai saat ini pun jessica belum bisa menyesuaikan diri dengan keduanya .

Jessica menyandarkan kepalanya di sandaran kursi bangku itu , ia menutup matanya guna merileks kan pikiran nya . kebetulan kondisi bus itu sedang lengang . tak banyak penumpang yang naik di jam sepagi ini .

“ Hiks … Tolong aku …. “

Tiba – tiba telinga jessica mendengar sebuah isakan tangis .

Jessica enggan membuka matanya , ia sudah sangat hafal isak tangis apa yang sedang di dengarkannya saat ini . sebuah isakan tangis yang hanya ia sendiri yang mampu mendengarkannya . tapi , jessica sudah berjanji pada dirinya sendiri bahwa ia tak mau mempedulikan suara – suara semacam itu lagi , ia ingin hidup tenang di kampus barunya . ia sudah sangat lelah mendengar isak tangis mereka yang membuat nya selalu di cap sebagai yeoja gila selama ini .

“ hiks .. aku tahu bahwa kau bisa mendengarkan aku … hiks … “ ucap suara itu lagi .

Jessica menyerah .. tangisan itu serasa merobek hatinya , ia tak tega melihat arwah penasaran ini selalu menangis tanpa ada yang bisa mendengarkannya selama ini .

Jessica membuka matanya dan menoleh ke asal suara itu ..

Jessica terkejut bukan main … sesosok arwah berwajah sangat cantik dengan pakaian sekolah lengkap itu terlihat sangat bersih daripada arwah penasaran lain yang selama ini ia temui .

Jessica pindah ke kursi tepat di samping arwah itu sedang duduk .

Yeoja itu masih menangis .. jessica lebih memilih membiarkannya sejenak agar yeoja itu bisa mengendalikan dirinya lagi .

Setelah arwah yeoja itu sudah cukup tenang baru lah jessica bicara .

“ annyeong haseyo … Nan Jessica imnida … “ sapa Jessica .

Arwah itu menundukkan wajahnya .

“ siapa namamu , cantik ? “ Tanya Jessica .

“ nan , Go Hara Imnida … “ jawabnya .

“ nama yang cantik , sama seperti orangnya … “

Arwah itu tersenyum .

“ kenapa kau di sini ? ini bukan tempat mu , Hara … kau seharusnya Pulang ke rumah dimana kau seharusnya berada … “ ucap sica .

“ aku tidak mau pulang … aku masih punya janji pada Junhyung Namjachinguku .. “

“ apa yang terjadi padamu ? “

Hara kembali terisak …

“ aku terbunuh di sini .. saat aku berjanji pada Junhyung oppa untuk bertemu dengannya di sini , aku bertemu dengan seorang ahjumma yang tas nya baru saja kecopetan .. “

“ lalu ? “

Jessica menoleh kea rah kiri dan kanan nya , ternyata sudah banyak penumpang yang menaiki bus ini , dan tak jarang di antara mereka yang memperhatikan jessica dengan tatapan aneh seperti biasa . jessica lebih memilih tak mempedulikannya .

“ aku berusaha membantu ahjumma itu dengan mengejar pencopet itu… tapi ….. “

“ tapi apa ? “

“ pencopet itu menusukku hingga tewas , hiks .. aku tak bisa menepati janji ku pada Junhyung oppa di sini , saat dia naik ke bus ini aku sudah di larikan ke rumah sakit dan tak sempat bertemu dengannya … “

“ apa sekarang kau sudah bisa bertemu dengannya ? “

Hara mengangguk tangisannya semakin hebat .. Jessica benar – benar tak tega melihat arwah ini .

“ tapi Junhyung oppa tidak bisa melihat atau bahkan merasakanku , aku tidak bisa bicara padanya … hiks … “

Jessica memeluk tubuh Hara yang sebenarnya hanya bagaikan fatamorgana yang dapat di tembus .

“ dan sekarang . Junhyung oppa sudah tak pernah lagi naik ke bus ini .. aku tidak tahu dia dimana … hiks … “

“ Uljima , ne ?! kau pasti bisa bertemu dengan Junhyung oppa di kehidupan mu yang selanjutnya … “

“ benarkah ? apakah kehidupan seperti itu memang ada ? “

“ tentu saja , Hara … sekarang yang terpenting sekarang kau harus pulang dan menunggu waktu di mulainya kehidupan kedua mu di sana .. kau harus pulang , karna ini bukanlah lagi dunia mu .. dunia mu dan juga Junhyung sudah berbeda , tapi di kehidupan nanti kalian akan bersatu dan tidak ada satupun yang akan memisahkan kalian lagi … “ jawab Sica lembut .

“ Jinjjayo ? apa kau mengatakan yang sebenarnya ? kau tidak sedang membohongiku kan ? “

“ Tidak , Hara .. aku bicara yang sebenarnya .. sekarang kau harus pulang , jangan di sini lagi . tempat ini tak cocok untuk mu … kau akan menunggu Junhyung di sana , aku janji dia suatu saat nanti , pasti akan menemuimu … “

Hara mengusap air mata nya .

“ arraseo .. kalau begitu , aku mau pulang .. tapi apa kau bisa membantuku ? “

“ Ne , aku bisa .. “

Jessica mulai menutup matanya dan mengeuarkan “ Light Of Life “ yang ada pada dirinya demi mengantarkan arwah Hara pulang ke tempat yang semestinya .

Tubuh Jessica mulai mengeluarkan cahaya yang sangat menyilaukan , Hara tersenyum dalam pelukannya .

“ Selamat jalan , hara … “ ucap sica ..

“ Gomawo , eonni !! “ sahut Hara .

Lalu , sosok Hara menghilang di sertai dengan cahaya dari tubuh sica yang memancar tadi . cahaya itu tidak akan bisa di lihat oleh manusia biasa , cahaya itu hanya bisa di lihat oleh orang – orang yang juga memiliki kemampuan special seperti yang jessica miliki .

Jessica tersenyum puas ..

“ Satu lagi tugas telah selesai .. “ gumamnya .

Jessica menatap tajam pada orang – orang yang sedari tadi memperhatikan gerak – gerik nya . orang – orang itu langsung menunduk takut karna menghadapi tatapan khas Phoenix yang sengaja sica keluarkan untuk dapat melindungi dirinya .

~ ******~

Jessica menapakkan kaki nya di halaman Incheon University yang sangat luas .

Mahasiswa lain banyak yang lalu lalang melewatinya .

Jessica membangkitkan kembali semangat kuliahnya seiring dengan atmosfir segar dari universitas ini .

“ This Is It , Jess .. Fighting !!! “ ucap Sica menyemangati dirinya sendiri .

“ hey !  bukannya itu Jessica Jung , mahasiswi aneh pindahan dari Dongguk itu … “

Telinga Jessica dengan cepat mendengarkan gunjingan dari para mahasiswi kampus ini .

“ aku pernah mendengar tentang dia .. kata temanku yang kuliah di Dongguk .. Yeoja itu sering bicara sendiri atau bahkan sampai menangis , berteriak tanpa ada sebab yang jelas . pokoknya tingkahnya mirip orang tidak waras ! “

“ benarkah ? mengerikan sekali … aku tidak mau berdekatan dengannya , pasti dia semacam psikopat gila yang akan mengancam keselamatan kita … “

“ Ne .. aku juga , aku tak mau berurusan dengannya .. Kajja , kita pergi ! aura nya menakutkan sekali … “

“ Ne , Kajja !! “

Para yeoja itu meninggalkan tempat di mana mereka bergosip ria tadi .

Jessica mendengus kesal . ia sudah sangat terbiasa di cap sedemikian rupa , itu lah mengapa alasannya kenapa dia sering berpindah – pindah kampus , karna dirinya selalu di gunjingkan yang tidak – tidak .

Mereka tak mengerti apa yang terjadi sebenarnya pada dirinya ,Jessica hanya bisa pasrah .

Ia sudah terlalu lelah .. Toh , suka atau tidak suka , perkataan mereka memang benar . Jessica sering kali bicara , menangis , berteriak tanpa ada sebab yang jelas . orang awam pasti akan menjudge dirinya gila karna sikap aneh nya itu .

Jessica lebih memilih membiarkan saja semuanya terjadi , selama dia masih bisa bernafas pun itu sudah sangat di syukuri oleh jessica .

Jessica terus melanjutkan langkah kaki nya memasuki gedung universitas itu .. ia bertemu lagi dengan sesosok arwah saat sedang melintas di lapangan basket .

Arwah laki – laki itu sedang berdiri tepat di tengah – tengah lapangan basket itu . membiarkan tubuh transparannya di lintasi oleh puluhan mahasiswa yang tidak bisa melihat kehadirannya .

Jessica berjalan mendekati arwah itu , berniat mendengarkan apa yang terjadi padanya hingga ia tersesat di lapangan itu .

“ kau bisa melihatku ? “ Tanya arwah itu .

Jessica mengangguk .

“ dan aku bisa mendengarkan kesedihanmu … “ sahut sica .

“ siapa namamu ? “ Tanya sica .

“ Lee Donghae , imnida .. “ jawab arwah itu .

“ Jessica imnida .. kenapa kau bisa ada di sini ? “

“ aku mati setelah mengetahui hasil ujianku tak mencapai target , aku frustasi .. hingga akhirnya aku memutuskan untuk gantung diri di salah satu gudang music di ruangan jurusan music di sini .. “

Jessica ikut prihatin .

“ aku ingin pulang , tapi aku tak bisa .. aku tak tahu mengapa .. aku terperangkap di sini , seperti ada yang menahanku … “

“ kau ingin pulang ? baiklah … kau tak bisa pergi karna kau masih memiliki beban di dunia ini , sekarang , katakana padaku , apakah kau masih memiliki dendam atau semacamnya pada seseorang hingga kau terperangkap di sini ? “ Tanya Jessica .

“ aku masih memiliki hutang penjelasan pada ayahku kenapa aku melakukan itu semua .. aku sudah coba untuk mengatakannya , tapi dia tak bisa mendengarkanku .. “

“ baiklah .. aku akan mengatakan alasanmu itu pada ayahmu , aku janji .. sekarang pulanglah .. aku akan membantumu .. “

“ Jinjja ? Gomawo Jessica .. “

“ Ne , cheonma .. Donghae ssi … “

Jessica mengulurkan tangannya di mana cahaya itu sudah terpancar .

“ sekarang raih tanganku , donghae ssi .. aku akan mengantarkanmu … “ ucap sica .

Donghae menurutinya , sekejap energy mereka bersatu .. Donghae telah menghilang di sertai dengan cahaya dari tangan sica tadi . Donghae meninggalkan semacam cahaya kebiruan di tempat di mana dia berdiri tadi . cahaya itu langung merasuk dalam tubuh jessica .sudah jadi , suatu keuntungan bagi sica , jika dia berhasil mengantarkan satu arwah pulang ke tempatnya , maka kekuatan arwah itu akan tertinggal dan akan menyatu dalam tubuh Jessica .

Jessica tersenyum lega .

“ Lihatkan , tingkahnya benar – benar aneh dan mencurigakan ! “

Jessica menoleh ke asal suara tersebut . ternyata yeoja – yeoja yang menggunjingkan dirinya tadi masih setia mengamati gerak – geriknya ..

“ ku bunuh juga kalian semua .. “ gumam sica atau lebih tepatnya Phoenix . Jiwa nya itu akan otomatis keluar dari dirinya jika mendengar Jessica dalam bahaya atau bahkan sedang di bicarakan seperti tadi .

Jessica atau tepatnya Phoenix menatap tajam pada siapapun yang melintasi mereka hingga membuat siapapun bergidik ngeri .

Mereka telah memasuki ruangan kelas baru mereka .. Jessica sanggup menyingkirkan Phoenix untuk sejenak dan kembali mengontol dirinya secara penuh lagi ..

Ia telah berdiri di hadapan puluhan mahasiswa/i lain yang siap mendengarkan perkenalan dirinya .

Entah kenapa semenjak menginjakkan kaki di ruangan ini , Bulu kuduk jessica langsung berdiri . ia seperti sedang di awasi , tapi tak tahu oleh apa ataupun siapa .

“ oke , sekarang perkenalakn dirimu .. “ ucap Boa Songsae mempersilahkan sica mengenalkan dirinya di depan para mahasiswa/i lain .

Jessica mengangguk dan maju ke depan selangkah .

“ Annyeong haseyo , Nan Jessica Jung Imnida .. aku pindahan dari Dongguk University . umurku 22 tahun , hobiku membaca dan mendengarkan music , salam kenal … “ ucap sica .

Para mahasiswa lain mengangguk – anggukkan kepalanya . jessica senang , acara perkenalannya dapat dengan mudah terlewati .

“ baiklah sekarang , kau silahkan duduk di bangku kosong di pojok itu .. di antara Park Chanyeol dan juga Kris Wu … “ ucap Boa songsae menunjuk bangku yang akan sica duduki .

Sica sedikit keget karna ia di suruh duduk tepat di anatara dua namja yang sama sekali belum ia kenal .

Namja yang duduk di depan bangku yang akan di jadikan sebagai bangku nya itu terlihat sangat pemalas dengan mata sayu 5 watt khas orang yang suka begadang semalaman . namja itu terus – terusan menguap dan terlihat tak menyukai suasana kampus dan tatapan matanya , oh tuhan , terlihat seperti mata ahjussi mesum saat melihat yeoja – yeoja muda .

Sementara namja yang duduk di belakangnya , terlihat sedang tekun membaca novel Bram Stockers . namja itu terlihat cukup cerdas dan lebih rapi jika di bandingkan dengan namja yang duduk di depannya tadi .

Jessica lalu melangkah mendekati tempat duduk itu , saat Boa songsae sudah menuliskan sesuatu untuk bahan ceramahnya hari ini , dan posisi Sica sudah semakin dekat dengan bangku nya , tiba – tiba ….

PLAAAAKKK

Namja yang duduk di depan sica dan di kenal sebagai Park Chanyeol itu menampar Butt Sica !

Sica kaget bukan main .. matanya membelalak sempurna menanggapi kelakuan lancang namja itu .. ingin sekali ia mengeluarkan Phoenix dari dalam tubuhnya dan memintanya langsung membunuh namja itu di tempat .

Namun , sedetik kemudian , Jessica lebih memilih diam .. ia mencoba menenangkan dirinya . ia tak mau membuat masalah di hari pertama . dalam hati , jessica berjanji , ini adalah yang terakhir . jika namja itu berbuat semacam itu lagi padanya , jessica bersumpah akan benar – benar membunuhnya …

Selama jam kuliah itu sica tak bisa duduk dan mengikuti pelajaran dengan tenang .

Ia merasa bahwa bokongnya sangat panas ! di tambah lagi bangku yang ia duduki juga serasa membakar butt nya yang tak tahu seperti terbakar ini ..

Jessica terus berdoa semoga jam pertama ini cepat selesai agar dia bisa mengecek apa yang terjadi sebenarnya .

~******~

Dua orang namja sedang menikmati waktu istirahat mereka ruang olahraga di kampus itu . namja tinggi berambut pirang atau yang lebih di kenal sebagai Kris itu masih asyik membaca bukunya , sementara namja tinggi yang satu nya lagi yang di kenal bernama Chanyeol , sedang sibuk memasukkan bola basket ke dalam Ring .

Chanyeol istirahat sejenak sambil  meneguk air mineral miliknya .

“ bagaimana ? “ Tanya Chanyeol pada Kris untuk menilai permainan basket nya .

“ Not Bad ! “ sahut kris .

“ itu saja ? hanya kata “ Not Bad “ yang kau pilih untuk menilai permainan basket ku yang semakin mendekati tehnik Kobe Bryant ini ? “ protes Chanyeol .

PLAAKKK

Kris memukulkan novelnya ke kepala Chanyeol .

“ Ya ! ibuku saja tak pernah memukul kepalaku .. aisssshhh … dasar namja dingin tak berperasaaan ! “ ringis Chanyeol .

Kris hanya tersenyum simpul .lalu ia menatap Chanyeol ..

“ segel tingkat berapa yang kau gunakan ? “ Tanya Kris .

“ eh ? “ chanyeol bingung .

“ segel yang kau gunakan pada anak baru tadi .. segel tingkat berapa yang kau gunakan ? “ Kris memperjelas pertanyaannya .

“ ouhh .. segel tingkat dua ! “ jawab chanyeol .

“ begitu ? pantas saja aku juga bisa merasakan aura panas nya .. “

“ yang aku herankan , kenapa yeoja itu terlihat baik – baik saja saat aku memasangkan segel api itu padanya ? seharusnya dia pingsan atau bahkan mati kepanasan terkena segel ku itu .. “

Kris berpikir sejenak ..

“ hanya ada satu kesimpulan … dia bertingkah seperti tak terjadi apa – apa seperti karna dia benar – benar ratu acting hingga sanggup menyembunyikan apa yang di rasakannya , atau … “ Kris menggantung ucapannya .

“ seperti apa ? “ chanyeol bingung .

“ atau karna dia sama kuat seperti kita , memiliki kemampuan special dalam urusan supranatural seperti kita … “ lanjut Kris .

“ ne , benar sekali ! pantas saja aku sudah merasakan ada yang menarik dari yeoja itu selain wajah cantiknya tentu nya … “

“ Ne .. aku seperti melihat ada cahaya yang keluar dari tubuhnya … mungkinkah dia pembawa elemen cahaya seperti yang di ceritakan Sensei ? “

“ mungkin saja … “ sahut Chanyeol .

Sementara itu , seorang yeoja berjalan tergesa – gesa mendekati Kris dan Chanyeol !

Jessica memutuskan untuk memberikan namja bernama Chanyeol itu pelajaran setelah apa yang di lakukan namja itu padanya .

BUUUKK

Jessica meninju Chanyeol ..

Chanyeol dan Kris terkejut setengah mati .

Jessica yang sepenuhnya telah di kuasai oleh Phoenix terus berniat menghajar Chanyeol saat tiba – tiba Kris menahan tangannya .

“ Lepaskan aku ! “ geram sica .

“ tunggu sebentar ! biar kami jelaskan ! “ ucap Kris .

“ jelaskan ? jelaskan apa ? “

“ dia melakukan itu karna ia ingin melindungi mu dari aura api di antara kami .. “

“ apa maksudmu ? “

“ aku tahu kau sama dengan kami .. hanya saja elemen mu berbeda dengan kami .. aku dan Chanyeol memiliki kemampuan dalam urusan supranatural , kami bisa bicara , melihat dan menghancurkan makhluk – makhluk itu dengan elemen kami . aku mewakili api hitam sementara Chanyeol mewakili elemen api merah .. dia melakukan itu untuk melindungi mu dari efek tarik menarik dari dua elemen api pada diri kami .. “ ucap Kris panjang lebar .

“ dan juga untuk melindungimu dari penunggu jahat di ruangan kelas kita … “ sahut chanyeol .

Jessica tak bisa mempercayai apa yang ia dengar .. jadi , sekarang ia bertemu dengan dua orang namja yang memiliki kemapuan khusus seperti dirinya ?

“ lalu , apa mau kalian ? “ Tanya Jessica sinis ..

Chanyeol menunjukkan evil smirk nya ..

“ kami ingin kau bergabung dengan kami .. dan aku yakin , bersama kita bisa mengalahkan kekuatan arwah jahat di kampus kita ini !  “ ucap chanyeol .

Jessica membelalak semakin tidak percaya ..

“ Shireo !! aku tidak mau ! “ jawab Sica ..

“ awas !! “ teriak kris tiba – tiba .

SREGGG

BRAKKK

Kris menarik sica dan membantingnya ke lantai ..

Chanyeol sudah bersiap siaga dengan api nya ..

“ apa yang terjadi ? “ Tanya sica bingung saat melihat sebuah gelombang udara berwarna hitam pekat berada di hadapan mereka bertiga .

“ Kita di serang ! “ jawab Kris .

“ mwo ? oleh siapa ? “

“ seluruh kumpulan arwah jahat di kampus ini ! “

“ apa ? “

“ sudah jangan banyak Tanya … sekarang kau sudah resmi bergabung dengan kami … “

“ Mwo ?? “ mata sica semakin membelalak …

“ ….. “

TBC

SORRY FOR THE TYPO

SEE YOU ON THE NEXT CHAPTER (

10 thoughts on “[Freelance] Between the 2 Souls (Chapter 1)

  1. lanjuut lanjuut thor😀 .. kereen siih penasaran xD
    ntar jgn ada couple yaah xD. kalo mau di bikin couple kira2 yg gak jelas gitu tuh kaya disini kan cast cowonya chanyeol ama kris ntar couple sama sehun/luhan/baek xD. hehhe

  2. Waw! Keren!!
    Lanjut! Aku penasaran!
    Kekuatan mereka bertiga hebat! Aku jadi ingat novel ‘Touche’ hehe
    Apdetnya jangan lama-lama ne? Huhuuu u,u

  3. Sumpah ff nya keren banget! Dan jarang jarang ada ff yang jalan ceritanya kayak gini apalagi 2 lead nya Chanyeol sama Kris huaaaa I love this!
    Lanjut secepat cepatnya yaah😉

  4. oh hai! rampung baca chap 1 dan penasaran sama chap selanjutnya, gak bisa kasi komen panjang karena masih part 1 dan ceritanya masih belum jelas xD
    tapi seru nih kayaknya.. cepat diupdate ya chap selanjutnyaaa~

  5. kayaknya q udah pernah baca deh ni ff..
    Woy!jd manusia jgn suka PLAGIAT KARYA ORANG DONK,KASIAN YG PUNYA CERITA ASLINYA,KALO LU EMANG MANUSIA MINTA MAAF SANA AMA YG PUNYA CERITA ASLINYA..COBA KALO ELU EMANG BENER2 MANUSIA YG PUNYA HATI,SE’ENGGAKNYA ELU TAU RASANYA HASIL KARYA LU DI JIPLAK ORANG!!!
    GARA2 MANUSIA KAYAK ELU,AUTHOR KESAYANGAN GUE JADI SAKIT ATI,,

    CEPET SADAR LU,,KARMA PASTI ADA!!!

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s