Go For Dream [YulKai Version] [Drabble]

gofordreamyulkai

Go For Dream

Written by Vi

Starring SNSD Yuri | EXO-K Kai

Romance | Life

Rated for Teen

Disclaimer: I just borrow the cast

Note: inspired by other ff, manga, anime, japanese drama, and my imagination

 

sorry for bad fanfic and story

Published with other cast

*****

 

“Kai,” kata gadis berambut hitam panjang ikal bernama Yuri itu. Lelaki yang dipanggil pun menolehkan kepalanya untuk menatap gadis itu.

 

“Ada apa ?” tanya Kai.

“Kau .. Aku baru saja selesai membaca ini,” kata Yuri sambil menunjukkan buku yang barusan dibacanya, awalnya ia ingin langsung mengucapkan maksudnya namun ia pikir , ia perlu menjelaskan terlebih dahulu alasannya menyuruh lelaki itu seperti itu nantinya.

“Buku harianku ? Darimana kau mendapatkannya ?” tanya Kai. Lelaki itu berjalan mendekati bangku dimana Yuri duduk di taman sekolah.

“Aku mendapatkannya saat kau menjatuhkannya di rumput tetapi karena jatuhnya terbuka , aku sudah melihat isinya terlebih dulu sebelum sempat berpikir dua kali,” kata Yuri dengan nada agak dingin.

“Halaman mana yang kau baca ?” tanya Kai terkejut.

“Entahlah, yang jelas di halaman itu kau menceritakan mengenai impianmu. Kau .. Bercita-cita menjadi dokter kan ? Tapi karena dokter juga butuh banyak belajar maka kau berusaha menjauh dari impianmu karena merasa tak sanggup meninggalkanku untuk belajar di luar negeri bertahun-tahun,” kata Yuri lirih sambil terus menunjukkan buku harian milik Kai.

“Maaf, tapi .. Aku .. Aku sudah berusaha melupakan impian itu jadi tolong jangan sekalipun mengungkit mengenai impianku itu, Yuri,” kata Kai  lirih. Nada suaranya terkesan sedih, Yuri yang sudah mengenal Kai selama 4 tahun pun tahu bahwa Kai merasa sedih mengungkit masalah itu. Ia yakin bahwa Kai masih ingin menjadi dokter namun dirinya menjadi halangan bagi Kai, keduanya sudah menjadi sepasang kekasih maka itu Kai tak mau meninggalkan Yuri terlalu lama untuk belajar di luar negeri.

“Kai,” Yuri menepuk pundak kekasihnya dan menatap kearah rerumputan di taman itu.

Kai pun menolehkan kepalanya kearah Yuri untuk menanyakan maksud Yuri memanggilnya.

“Apa ?”

“Pergilah meraih impianmu, lupakan saja diriku. Kita akhiri hubungan kita agar kau bisa pergi belajar ke luar negeri kelak tanpa halangan,” kata Yuri lirih. Jujur saja ia tidak mau mengakhiri hubungan ini, namun ia tak bisa membiarkan dirinya menjadi halangan bagi impian Kai.

“Yuri ? Tapi .. Aku ingin bersamamu,” kata Kai.

“Impian lebih penting , Kai ! Bisa saja kau menemukan gadis yang lebih baik di luar negeri sana, lagipula bisakah kau membayangkan bagaimana senangnya apabila cita-cita yang kau impikan sedari kecil tercapai ? Itu sangat membanggakan !” kata Yuri sambil berusaha menahan air matanya.

“Tapi, Yuri.. Aku sudah melupakan impian itu,” kata Kai cepat untuk mencegah Yuri meninggalkannya.

“Dari catatanmu di buku harian saja , aku sudah tahu bahwa kau berusaha meninggalkan impianmu karena ingin bersamaku disini, sudahlah, hentikan saja kekonyolan itu ! Kejar impianmu, aku ingin kau menjadi dokter kelak, aku ingin lelaki yang kucintai dapat bangga pada dirinya yang berhasil meraih cita-citanya,” jelas Yuri sambil memaksakan sebuah senyuman.

“Sudahlah, Kai. Aku pergi dulu, pokoknya hubungan kita sampai disini saja, aku ingin kita tak saling berhubungan lagi sampai kau berhasil meraih impianmu !” Seru Yuri sambil berlari kecil meninggalkan Kai.

Kai terdiam sejenak, ia merasa sangat sedih kehilangan gadis yang ia cintai. Namun, ia pikir bahwa sekarang ia akan mulai meraih impiannya , agar ia bisa membuat semua orang bangga termasuk Yuri yang menginginkannya menjadi dokter kelak.

“Aku akan berusaha untuk menjadi dokter !” batin Kai sambil mengepalkan tangannya dan tersenyum.

END

Mian gaje, pendek pula :( ngebut buatnya dan namanya juga drabble :( pls komen ya !

18 thoughts on “Go For Dream [YulKai Version] [Drabble]

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s