[Freelance] Best Day Ever

Best Day Ever [ Ficlet ]

Author : JungHani25

Title : Best Day Ever

Length : Ficlet

Rating : T || PG 16

Genre : Angst | Family | Friendship | Hurt | Etc

Main Cast : Kris Wu || Jessica Jung

Support Cast : Find it your self 😀

Disclaimer : Story ini murni milik saya , Tapi cerita Cast disini milik Tuhan dan orang tua mereka 😀

Note : FF ini sudah pernah saya publish di WP pribadi ku . http//junghanifanfiction.wordpress.com

Kris POV

 

Mengapa aku bisa menikah dengan Yeoja Cempreng ini ?? Yeoja dingin ini ?? Jawabannya adalah karena perjodohan oleh kedua orang tua kami yang cukup dekat . Orang Tuanya sudah meninggal setelah 1 tahun setelah aku menikah dengannya , Aku tak menghadiri pemakaman orang tuanya ,,, Karena aku tak pernah menganggap nya sebagai mertuaku. Aku tak pernah mencintainya sedikit pun .. Aku bahkan tak mengetahui berapa usianya , makanan kesukaannya , film kesukaannya .. Aku sudah lupa dengan semua itu .. Aku sempat mengenalnya saat Sekolah menengah , dia sekelas denganku . Kupikir , dia cukup pintar . Tapi , ia terlalu tertutup , polos dan sedikit culun ! Tubunya pun sepertinya tak terlalu bagus , dia selalu memakai pakaian longgar ., jujur aku benci Yeoja seperti itu .

Sudah 2 Tahun aku menjalin hubungan dengan Yeoja ini .. Aku jarang berbicara dengannya , menyentuhnya pun tak pernah . Kami memang tidur satu ranjang , tapi aku tak pernah menyentuhnya sedikit pun . Aku tahu dia mencintai ku , tapi aku tak pernah membalas perasaan cintanya . Aku juga tahu bahwa ia perhatian dengan ku , tapi aku tak pernah membalas perhatiannya .

Hari ini , aku terpaksa harus mengajaknya jalan – jalan keliling Seoul bersama Keluargaku . aku juga terpaksa harus menyentuh tangan yeoja ini . Karena harus menggandengnya .

“   Jessica , Kris .. Omma harap kalian bisa memberikan keturunan untuk kami ..    “ Harap Omma ku , Anak ?? Aku tak akan pernah memiliki anak darinya .. Karena aku tak pernah mencintai nya .

“   Aku belum siap menjadi seorang Appa .. Ma ..  “ Kata ku meminum jus Jeruk yang ada di meja .

“   Baiklah , kapan kau siap ??   “ Kata Omma Ku lagi , aku benar – benar muak apabila ditanya tentang persoalan ini . Sungguh , aku tak akan siap .

“   Entahlah , Berhenti membicarakan ini ..!  “ Perintah ku dengan agak kasar . Aku melirik ke arah Jessica , ia hanya menampakkan wajah tanpa ekspresi . Apa ku bilang , ia benar – benar tak berfashion , wajahnya pun sangat Culun . Mengapa Appa dan Omma bisa menjodohkan ku dengan anak ini ?? Sungguh , sulit diterima .

Akhirnya setelah makan di taman , Aku dan keluargaku masuk ke mobil di tempat parkiran . aku duduk di bagian tempat menyetir . Omma dan Appa di bagian belakang , sementara Jessica terpaksa di sampingku . Biasanya kalau kami berdua , Jessica selalu dibelakang .

Aku mengendarai mobil dengan agak cepat , aku ingin segera pergi ke tempat Tao , sahabatku .. Katanya mereka mengadakan pesta bersama, Tapi malasnya aku harus pergi bersama Jessica .. Karena acara itu harus bersama dengan pasangan bagi yang sudah memilikinya . Aku ingin , Omma dan Appa ku segera pulang , sehingga aku dapat pergi ke tempat Tao .

“   Appa dan Omma pulang dulu .. Berhati – hatilah menjaga Jessica .. Jangan sampai kau meninggalkannya sendirian di rumah .. Hari ini libur , habiskanlah waktu kosong mu bersamanya .. “ Nasihat Appaku , yang membuat aku ingin menutup telinga ku agar tak mendegar ocehan Appa cerewetku ini .

“   Aishh ,,, Ehmm .. Arraso ! “ Ujarku .

Akhirnya mereka sudah pulang , segera ku rebahkan sejenak diriku di ranjang . Aku melihat Jessica yang sedang duduk di depan cermin .

“   Pergilah ke Salon di bawah , Dandani dirimu ! Kita akan pergi ke suatu acara .. “ Gumam ku pelan , Jessica hanya mengangguk dan turun ke lantai bawah apartement .

Kami tinggal di Apartement yang cukup mewah , di lantai bawah terdapat Salon , Restaurant , Mall dan masih banyak lagi . Aku cukup senang , karena jika bosan aku bisa menghabiskan waktuku di sana, dari pada harus menghabiskan waktuku untuk melihat Yeoja cempreng itu .

…………….

Setelah Satu Jam aku beristirahat , aku segera mengganti pakaian ku dengan Jas , Setelah itu aku segera ke lantai bawah , menjemput istri jelek ku dan Pergi ke Tao Party .

Aku tak melihat Jessica , kemana dia ?? Mengapa ia tak ada di Salon ?? Aishh ,, Dasar Yeoja Pabo ! Apa jangan – jangan ia malah ke perpustakaan .. Aishh .. Kemana dia . Aku terus mencari keberadaannya .

“   K.. K.. Ke.. K.. Kris !! “ Panggil Seseorang yang aku tak tau siapa itu , Aku membalikkan badan ku dan betapa terkejutnya aku .

Jessica Jung , penampilan nya sungguh berbeda .. Rambutnya di gerai namun ikal , memakai baju dan celana yang cukup bagus . Aku benci mengatakannya tapi dia 20% Bertambah cantik dari pada sebelumnya .

“   Palli ! Kau membuatku menunggu ! Dasar Yeoja aneh ! “ Kataku menarik lengannya kasar ke mobil . Aku mengendarai mobil dengan kekuatan yang cukup besar . Mungkin sekarang aku telat , karena Yeoja Bodoh itu ! , Siapa lagi kalau bukan si pembawa masalah Jessica Jung .. Dia adalah Trouble di kehidupanku .

Setelah sampai di Depan Rumah Tao yang bisa di bilang cukup mewah itu , aku memasukinya tanpa menggandeng Jessica . Tapi , ia tetap mengikutiku di belakangku . Disana , aku melihat Tao , ChanYeol , Kai dan Baekhyun . Sahabat lamaku , yang sudah lama tak ku jumpai .

“   Hey ~~ Kris Wu ! “ Ujar Baekhyun menepuk pundakku , dia memiliki pacar yang cantik , disebelahnya yang sedang mengobrol dengan Pacar ChanYeol sepertinya .

“   Hey ! Friends ! “ Kataku melakukan tos ku dengan ChanYeol , Kai , Tao dan selanjutnya Baekhyun . Mereka terlihat sungguh Romantis dengan pasangan mereka .

“   Kenalkan Wu ! Dia Pacarku namanya Kwon Yuri , Disebelah Yuri ada Tiffany Pacar ChanYeol , dan Disebalah Tiffany ada  TaeYeon, pacar Baekhyun …  Siapa di belakang mu Wu ??   “ Jelas Tao juga bertanya , mengapa iya menanyakan Jessica sih ? Sungguh sebenarnya aku malas menjawabnya .

“    Dia ?? Jessica Jung .. Istriku ..   , Kai ? Ia tak memiliki Pacar ??  “ Ujarku .

“   Saat ini Kakamjong masih single .. Padaha sudah banyak Yeoja yang mendektinya ..  “ Jawab Tao , Kai single ? Kasihan sekali dia . Tapi lebih baik aku menjadi Kai , dari pada harus menikah dengan Yeoja Dingin , Culun dan Jelek .

“    Dia cukup Cantik , namun ia terlalu polos dan bertingkah Kudet ..  “ Tambah ChanYeol . Memang ku akui dia Kurang Update , minuman yang biasanya banyak ditolak malah diminumnya .. apalagi kalau bukan Air putih … Rata – rata  Semurannya akan lebih memilih Beer , Wine , Soju dari pada itu . Sungguh , sangat memalukan. Kalau saja tidak harus membawa pasangan aku , tidak akan membawa gadis dingin itu .

“   Hey .. Wu ,, Apakah kau masih ingat dengan Sooyoung ?? “ Tanya Tao menggodaku  Sooyoung ?? Gadis sexy , cantik , manis yang dulu kusuka . Aku masih melamunkan seorang gadis , bernama Sooyoung . Tiba – tiba Baekhyun membubarkan lamunanku .

“   Lihatlah dia ! Sedang berada di panggung .. Yeppo ,, Tapi aku sudah memiliki TaeYeon ..  Sepertinya , dia belum memiliki pasangan Kris ..  “  Tambah Baekhyun yang semakin menggodaku . Apa – Apaan dia ini , aku sangat malu . Ku lihat ke arah panggung , Waw .. Dia sangat cantik .. Dan kalian tahu ? Ia memakai mini dress yang sangat pendek , membuatnya tampak sexy dan cantik . Sooyoung , sedang menyanyikan sebuah lagu .. Berjudul One Year Later ..  Sepertinya lagu ini tak asing lagi bagiku .. Ehmm ,, Aha! Lagu ini adalah  ciptaan si Yeoja Jelek . Perlahan ku Lihat Jessica , ia sedang duduk  bersama teman nya dulu . Kalau tak salah , namanya Seohyun . Lihatlah mereka seperti sampah yang sedang berbicara . Lebih baik aku melihat berlian yang sedang bernyanyi .

“   Kamsanida ,… Omo ! Kris ?? Itu Kau ??  “ Ucap Sooyoung yang masih ada dipanggung . ia ?? ia ??? Memanggilku .. Kurasa hatiku sangat senang . Tapi , mengapa Jantungku  tak berdetak dengan keras ? Ah ,, Entahlah .

“   Eoh ?? Ehmm ,, Ne ..  “ Jawabku Malu – malu .

“   Naiklah ke panggung ..  “ Kata nya senang , dia menyuruhku ke panggung .. Itu adalah hal yang sangat menguntungkan bagiku .. Berdiri , disebelah Yeoja Cantik .

Aku berjalan ke arah panggung , dan naik ke panggung . Sooyoung melihat penampilan ku dari atas sampai bawah .

“   Kau semakin tampan saja …   “ Ujarnya tertawa . Tampan ? Ia berkata aku tampan … Cubitlah pipiku ,, Apakah aku bermimipi ?? Choi Sooyoung , Yeoja tercantik dulu di Sekolah .. Mengatakan aku tampan ..

“   Kau juga semakin cantik ,, Saja Sooyoung …  “ Balasku memegang pipinya yang malu , karena ku bilang ia cantik , entah siapa yang memulai tiba – tiba Bibirku suda bertautan dengan bibir Sooyoung .

Dia melumat bibirku , aku kaget .. Choi SOOYOUNG menciumku ,,, itu adalah hal yang sangat menyenangkan . Ku balas , lumatannya dengan agak nafsu . setelah beberapa menit , Aku melepaskan ciumannya .

“   Gomawo ,, Kris .. Ciuman yang manis …  “ Kata Sooyoung turun dari panggung . Ku lihat ia malah santai dan berbincang – bincang dengan Se grombolan Yeoja . Ternyata Sooyoung masih saja tak berubah , dia masih seorang Play Girl yang handal merebut dan meluluhkan hati seorang Namja , termasuk aku .

Kris POV END

Jessica POV

“   Kau semakin tampan saja …   “ Kata Sooyoung kepada Kris . Mengapa hatiku terasa sesak ? Aku ingin menangis sekarang juga . Kris ,,, Mengapa kau harus berada di panggung bersama dengan Sooyoung ,,, Sakit , sangat sakit hatiku Kris . Kau tak tahu , aku menahannya selama ini .

“   Kau juga semakin cantik ,, Saja Sooyoung …   “ Balas Kris kepada Sooyoung . Aku tak pernah mendengarnya berbicara seperti itu . Dia terlihat sangat senang , dari raut wajahnya . Aku tak pernah melihatnya tersenyum sangat lebar seperti itu . Aku juga merasa senang karena melihat Kris tersenyum sangat lebar seperti itu .

CHU ~~

Tiba – Tiba Sooyoung mencium Kris .

‘       DEG       ‘ Mengapa Hatiku ingin menangis . Aku sungguh tak tahan melihat pemandangan tersebut . Aku sedikit meringis kesakitan .

“   Sica  ,, Gwenchanayo ??   “ Tanya Seohyun . Sebenarnya , aku sangat sakit .. Seohyun , tak pernah mengetahui kalau aku adalah istri Kris Wu . Aku tak memberi tahu nya , karena Kris menyuruh ku untuk tak memberi tahu semua orang .

“   Ehmm ,, Gwenchanayo ..  “ Ujarku pelan terus memegang dada ku yang merasa kesakitan karena melihat Sooyoung mencium Kris . TAP ! Kurasakan ada yang menutup mataku dengan tangan . Aku merasa nyaman , entah siapa orang ini . Tiba – tiba aku menangis, air mataku deras mengalir .

Orang itu menarikku ke luar Rumah Tao , sahabat terbaik Kris .

“   Seharusnya kau tak melihatnya …  “ Ujar Orang tersebut menarik tangannya sendiri . Orang itu …

“   Kai ???  “ Lirih ku pelan menghapus air mataku yang mengalir . Kim Jong In .. Seorang yang pernah memintaku menjadi Istrinya ? Namun , aku menolaknya karena harus menikah dengan Kris ..

“   Jessica .. Kris memang sangat keterlaluan .. Mengapa kau tak marah kepadanya ?? Aku tahu hati mu memang sangat sakit kan ??  “ Kata Kai melirik ku dengan penuh Arti .

“   Aku tak ingin melewatkan kesempatan ini …   “ Ujarku singkat .

“   Kesempatan apa ??  “ Tanya Kai penasaran .

“   Kesempatan dimana aku melihat Kris tersenyum Bahagia .. Aku jarang mendapatkan pemandangan seperti itu .. Kai ..  “ Kataku kembali menangis . Aku jarang sekali melihat pemandangan Kris tersenyum .. Dia sangat tampan , Aku tak mau melewatkan kesempatan melihat wajahnya seperti itu .

“   Jess …  “ Lirih Kai pelan .

“   Sudahlah ,, Aku tak mau Kris cemburu .. Kai ..  “ Kataku pergi meninggalkan Kai di depan rumah sendiri .

Jessica POV END

Kris POV

Aku turun dari panggung , dan tersenyum senang . Sungguh aku sangat menyukai moment itu . Itu adalah hal terindah di bagian hidupku .

Aku melihat ChanYeol , Tao dan Baekhyun tertawa melihat wajahku . ku akui bahwa mungkin pipiku sangat merah merona …

Aku asik mengobrol dan bercanda dengan ChanYeol , Tao , dan Baekhyun . Tiba – tiba saat aku berjalan ,

‘ BUG ! ‘ Seseorang memukulku tepat pada mulutku , membuatku bibirku dan gigiku sedikit berdarah .

“   Yak !! Boaneun Geoya ??!! “ Kesalku segera melihat siapa yang memukulku. Kai , dia memukulku .

“   Rasa sakit itu tak seberapa dengan rasa sakit di hati Jessica … “ Ujar Kai . Jessica ? , mengapa aku tak memikirkannya . Ia melihat ? Apakah dia menangis . Ah , untuk apa aku perhatian padanyaa .

“   Hey ! Kau cemburu eoh ?! Bilang saja kau tak punya seorang Yeoja !! Hahahahaha Licik seklai kau ! “ Kata ku mengusap bibirku yang sedikit terdapat darah .

“   Terserah kau mau omong apa .. Aku tak pernah peduli .. Jagalah Jessica ! Kris ! Dia mencintaimu ! Dia istrimu , bukan seorang pembantu !! “ Nasihat Kai yang membuat jantung ku berdegup kencang . Kata – kata itu membuat hatiku semakin aneh . Rasanya jantung ku 10x berdetak lebih kencang dari pada biasanya .

Kai meninggalkan ku dengan lamunan ku , aku masih tak percaya atas ucapan Kai .

“   Kris .. Gwenchana ??  “ Tanya Baekhyun khawatir . Aku masih saja melamunkan pikiran ku aku tak peduli , siapapun yang bertanya . Tiba – tiba seorang yeoja mengelap bibirku dengan es batu .

“   Gwenchana ?? Pasti sakit .. Ah ,, Ayo pulang ,,   “ Ucap Jessica menarik tanganku untuk pergi dari rumah Tao . Aku ikuti saja .

“   Kau tak perlu perhatian denganku … ! Aku tak pernah perhatian denganmu Jess ! Mengapa kau memperdulikan aku ?! “ Ujarku melepas gandengan tangannya .

“   Karena , hikss .. Aku mencintaimu .. Kris .. Aku sungguh mencintaimu melebihi apap pun yang aku punya .. Aku menyayangi mu .. Aku hikss .. Hikss .. Benar – benar mencintaimu Kris .. “ Lirih Jessica pelan kembali menggandeng tanganku .

Aku tertegun , mendengar ucapan Jessica . aku memutuskan untuk berlari menjauh dari Jessica .. Sekarang aku sedang ada di pinggir Jalan .

“   Kris ..  “ Gumamnya sambil menggapai tanganku.

Jessica masih saja mengikutiku , aku risih .. Aku segera mendorongnya menjauh dariku  . Aku tak sadar bahwa aku mendorong Jessica hingga ke tengah jalan .

‘    BRAK !!   ‘ Jessica tertabrak mobil .

“   JESSICA JUNG !!!!!!!!!!!!!!    “ Teriakku saat melihat mobil itu mengenai badan Jessica . Sekarang badannya penuh dengan darah . Aku menangis – dan terus menangis .

“   Jess ,, Hikss Hikss Mianhae yo .. jess .. Hikss .. Hikss .. Jeongmal Mianhae … Saranghae .. “ Lirih ku mengangkat kepalanya . Ia masih merem melek .

“   Kris .. Eghh ,, Is Best Day Ever .. Eghh ,, aku ahh .. Tak .. pe .. pernah .. Hikss Melihatmu ,, hikss .. Eghh tersen.. eghh tersenyum seperti ,, eghh di ahh .. Panggung .. eghh tadi .. ,, Aku eghh senang meli.. li .. lihatmu .. eghh ter.. eghh tawa .. Aku s..s…sa..n..sangat .. Ba .. Ba.. hagiah .. hosh .. hosh .. Men,.. Men .. dengar .. mu .. hosh .. hosh .. ber.. ber .. bica .. biacara … S.. S.. A…Sarang .. SarangHae .. Nado ,, Hikss ,, SarangHae  “ Katanya dengan susah payah ,, karena darah terus mengalir di mulutnya .

“   Jessica !!!!!!!   “ Teriakku saat ia bernafas untuk terakhir kalinya . Aku sangat mencintaimu ,, Sekarang .. Jessica ,, Jangan pergi .. Aku mohon .. Na PABOYA ! Mengapa aku baru sadar bahwa aku mencintaimu sekarang ! Mengapa baru sekarang ! Aku benar ,, benar namja bodoh .. Aku bodoh karena aku mencampakkan gadis sebaik kau .. Jess …

Selamat Bertemu di Surga Jessica ..

-END –

FF ini akhirnya aku post juga , ga tau kenapa tiba – tiba aku ngetik FF ini .. tangan ku yang gatel pengin ungkapin semuanya . Oh iya reader , jangan lupa koment ya … Ini Fanfic Ficlet pertama ku , sebenarnya tangan ku minta buat oneshoot tapi , kayaknya nanti kepanjangan jadi aku kirim berupa ficlet aja deh ..

Jangan lupa koment ya Reader yang baik J

Gomawo ^^ By_JungHani25

25 thoughts on “[Freelance] Best Day Ever

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s