[Freelance] Just a Love Story (Drabble Compilation)

vintage-flower-wall

Title                       : (Drabble Compilation) Just a Love Story …

Author                  : Flawless Jung

Main Cast            : Jessica SNSD – EXO

Genre                   : Romantic , Drama , Fluff

Rating                   : Teen

Length                  : Drabble

Disclaimer           : All of the cast belongs to their life . I just own the plot and story . Please don’t copy and paste . Be creative .

Author Note      : setelah sekian lama tidak kambek , akhirnya uthor kambek dengan drabble baru dan menggantungkan series yang dulu . Pasti lanjut kok series Untouchable Love dan Be Mine Last Forever , hanya saja otak author tiba-tiba buntu , ga ada mood buat nerusin itu FF . Nah , untuk ngobatin rasa kangen para readers(cekikauthor) , maka drabble ini di publikasikan . whohoho(authorsarap) . nah , keep reading and left it with like and comment yaa ^^ . silent readers ? (n)

Summary             : A story of love it’s a story with 2 person inside it . A man and a woman . They’re in love and always will . Keep the sweet things and sometimes do a randoms reaction just like an idoit . yeah~ it’s Just a Love Story .

===

You and I mean to be Together

Jessica – Lay

Jessica , gadis itu duduk disalah satu unicorn di komidi putar yang berada di tengah-tengah taman bermain . Hari sudah menjelang tengah malam dan arena bermain sudah sepi dan tentu saja semua arena permainan sudah dipadamkan . Suasana malam yang gelap , hanya diterangi beberapa lampu taman yang sengaja dibiarkan menyala .

               Bukannya tidak ada kerjaan sehingga menghabiskan waktu disini . Ia sedang menunggu unicornnya . Yah , seorang pria tampan dengan lesung pipi yang memabukkan . Zhang Yi Xing atau biasa dipanggil Lay. Pria keturunan cina ini yang telah memikat hatinya selama 3 tahun terakhir .

Lalu kemana Lay ? Dia tidak kemana-mana . Tadi ia meninggalkan Jessica karena alasan ingin ke toilet . Tapi sudah sekian menit , lelaki itu tak kunjung muncul . Jessica yang diserang rasa bosan hanya bergelayut manja di unicornnya . sesekali mengayunkan kedua kakinya yang melayang .

Akhirnya sipemilik lesung pipi itu kembali . Ya , Lay kembali dengan senyum yang membuatnya sekamin terlihat tampan . Jessica menyadari kehadirannya lansung meloncat turun kearah Lay .

“Kau lama sekali..”

“aku harus mengantri tuan putri..” balas Lay sambil mengelus pelan puncak kepala wanita tercintanya . Lay lalu mengenggam telapak tangan Jessica dan membawanya duduk di unicornnya kembali . Sedangkan ia hanya berdiri sambil bersender di tiangnya .

Tiba-tiba lampu yang tersisa ikut padam . Ulah orang iseng , pikir Jessica . Keadaan gelap gulita hingga sebuah cahaya kecil menyala dari tengah komidi putar . Lambat laun , seluruh lampu di komidi putar menyala , hingga memberikan semburat warna emas diantara gelapnya malam itu .

Dan lalu , komidi itu bergerak . Ya! Unicorn ini bergerak memutar seperti saat taman bermain masih dibuka . Jessica yang kaget refleks memeluk Lay . Sedangkan pemuda itu hanya diam menyaksikan hal yang terjadi .

“sebenarnya ini ada apa ?” Jessica memerhatikan sekelilingnya . Apakah ada orang yang sangat iseng , sehingga membuatnya kaget saat ini .

Putaran komidi putar melambat , dan akhirnya berhenti disalah satu sisi taman . Sisi itu memliki halaman yang cukup luas , biasanya digunakan untuk keluarga yang sedang piknik .

“ayo turun princess ..” Lay mengulurkan tangannya . Jessica yang bingung hanya menurut saja . Ia akhirnya turun dan menggenggam tangan Lay . Dan tangan satunya lagi memegang ujung gaun yang ia kenakan malam itu , ia tak ingin gaunnya tersangkut apapun juga karena kondisi gelap seperti ini .

Jessica bisa memastikan banyaknya hal yang berserakan di depannya karena pencahayaan dari temaramnya lampu pada komidi putar . Namun sesaat setelah itu , suasana kembali gelap . Lampu pada komidi putar kembali mati . Sehingga membuatnya menguatkan genggamannya pada tangan Lay .

Lay menuntunnya kedepan . 1 . . 2 . . 3 . .

Pada langkah ketiga , lampu-lampu kecil menyala di atas rumput ang berhiaskan banyak kelopak mawar . Jessica terkesiap . Ia menatap Lay dengan pandangan penuh tanya . Ia dapat melihat dengan jelas sekarang . Garis yang tercipta pada sisi kanan dan kiri akibat lampu kecil itu mengarah pada suatu titik dengan tebaran kelopak maar yang berserakan .

Tangan Lay menuntun Jessica untuk melangkah kedepan , Jessica hanya mengikuti kemana Lay membimbingnya . Dan sekarang mereka telah berhenti pada titik itu . Lay memutar tubuh Jessica menghadapnya . Ia tersenyum karena melihat Jessica yang kebingungan .

“i..igeo .. igeo mwoya ?” Jessica terbata-bata karena terlalu gugup .

“igeo? For you . Untukmu Princess” Lay mengenggam kedua tangan Jessica dan menatapnya lebih dalam .

“untukku ? maksudmu ?”

Bukannya menjawab , Lay malah mengalihkan pandangannya keatas langit gelap . Jessica yang bingung hanya mengikuti tingkah Lay . Ia menatap langit kosong dengan kening yang berkerut .

Duar !! Pssiiuuu *anggap aja suara fireworks yaa ^^*

Sekarang malam yang sepi menjadi sangat ramai . Bagaimana tidak ? Kembang api tiba-tiba meletus saat itu . Jessica memandang takjub padanya . Hingga sebersit kalimat muncul karena kembang api yang meletus .

“Would you marry me ?” kalimat yang tertulis itu akhirnya diucapkan oleh Lay . Jessica memandang unicornnya . Matanya terasa sulit berkedip untuk sesaat .

Sekarang Lay berlutut , ia semakin menguatkan genggaman pada tangan Jessica .

“Thanks for three years with me , Princess . I know I’m not perfect , sorry for the all mistake I’ve done . Today , and tonight . I want make you mine . and I’m yours . make You and I mean to be together . And please , let me hold you hand to walk through every moments of our life . Would you ?”

“I will..” hanya itu yang keluar dari bibir tipis Jessica , tapi mempu membuat Lay sangat bahagia . Malam itu , ia menjadi pria paling beruntung di dunia .

Lay berdiri , Ia menatap Jessica . Salah satu tangannya meraih kantong celananya . Mengeluarkan kotak kecil yang berwarna merah maroon . kemudian membukanya dihadapan Jessica .

Itu cincin . Cincin dengan ukiran sederhana , tidak terlalu muluk dan terlihat mahal . Tapi Jessica tetap senang karenanya . Kenapa ? Karena pria ini melamarnya . Pria-nya . Zhang Yi Xing .

Lay meraih tangan kiri Jessica , mengangkatnya keudara dan meraih jari manisnya . Dengan tangan kanannya , ia menuntun cincin tersebut masuk kedalam jemari kekasihnya . Jessica langsung memeluk Lay . Ia sangat bahagia malam itu . Karena Lay . Mereka saling bahagia karena satu sama lain .

-END

Okay ! jangan timpuk author ya . Ini FF kok rasanya jelek banget TT^TT . ga ada chemistry antara Lay-Sicanya . Mian ya readers . L lain kali author bikin yang lebih hot(eh?) . Komen yaa readers tercintahhhh~

Ps : beware with the typo >.<

3 thoughts on “[Freelance] Just a Love Story (Drabble Compilation)

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s