[Freelance] Why?

Title                 : Why?

Author             : Park Jea

Genre              : Romance, Sad

Length             : Drabble

Cast                 : Jessica [SNSD], Luhan [EXO]

Disclaimer       : Cerita ini murni milikku. Seluruh cerita diambil dari sudut pandang Luhan.

-oOo-

Apa kau tidak pernah menganggapku ada?

Apa kau tidak pernah menyadari bahwa aku selalu kesepian?

Walaupun masih ada teman-temanku yang dapat menghiburku, tapi percuma saja. Yang aku butuhkan adalah kehadiranmu disisiku.

Setiap kali aku memintamu untuk menemaniku, kau selalu mengatakan hal yang sama.

Aku tidak bisa, Lu. Aku sudah janji pada sahabatku.

Tidak bisakah kau melupakan sahabatmu sejenak? Dan bersamaku?

Dulu kau sangat perhatian padaku. Setiap jam kau selalu menghubungiku untuk menanyakan kabarku. Apa aku sudah makan? Bagaimana hari ini? Apakah kau merindukanku?

Tapi sekarang? Kau sudah benar-benar melupakanku. Aku tidak mengerti dan tidak mau mengerti alasan kau bersikap seperti itu.

Mengapa?

Kau… bukan Jessica yang kukenal.

 “Sica-ya!” Teriakku pada gadis yang selama ini aku cari. Jessica Jung. Ia menghentikan langkahnya tanpa berbalik.

Aku mengatur napasku sejenak karena mengejarnya. Dan setelah itu kubalikkan tubuhnya suapaya menghadap padaku. “Kau kenapa? kenapa kau menghindaiku?” tanyaku, seraya menatap manik matanya yang selalu berhasil membuatku gugup.

Dengan lembut ditepisnya tanganku yang berada dipundaknya. “Aku tidak-apa. Mungkin itu hanya perasaanmu saja.” Ujarnya dengan wajah datar.

Ia bahkan tidak mau menatapku. Apa yang terjadi padamu, huh? Kenapa kau berubah?

“Kau… Kau berubah, Jess. Kau tidak seperti Jessica Jung yang kukenal.” Lirihku. Ia mendengus kesal. Dan kali ini ia menatapku. “Apa yang kau pikirkan, Xi Luhan? Kenapa kau mengatakan hal seperti itu? aku ya aku. Aku tetaplah Jessica Jung. Tidak ada yang berubah dariku”

Aku menggeleng keras. “Tidak. Kau berubah. Kau bukan Jessica yang kukenal. Kemana Jessica yang selalu ada disampingku? Jessica yang selalu menanyai kabarku setiap jam. Jessica yang biasanya membuatkan aku sarapan jika aku lupa untuk sarapan.” Bentakku. “Aku tidak mengerti apa yang kau bicarakan, tuan Xi. Kau tahu? Aku membuang waktuku yang berharga hanya untuk mendengar ocehanmu? Sungguh menggelikan. Aku tidak punya banyak waktu. Hanya itu yang ingin kau sampaikan, bukan?” Ucap Jessica menatapku tajam.

“Aku–“ belum sempat aku menimpali ucapannya, ada seorang perempuan berambut merah yang menghampiri kami. Tidak. Lebih tepatnya menghampiri Jessica.

“Jessie, kenapa lama sekali? Aku sudah menunggumu lama sekali.” Kata perempuan itu sambil mengerucutkan bibirnya.

Jessica tersenyum –Senyum yang sekarang tidak pernah ia tunjukan padak– Seraya mengusap rambut merah tersebut. “Tunggu sebentar, Tiffy. Kembalilah. Aku akan segera menyusulmu.”

Perempuan yang Jessica panggil ‘Tiffy’ itu mengangguk dan berlari kecil menuju parkiran. Pandanganku kembali pada Jessica. Tetapi perempuan ini tidak melepaskan pandangannya pada ‘Tiffy’.

“Aku tidak pernah menyangka kau akan mengatakan hal seperi itu. siapa perempuan tadi?” Tanyaku. Kini Jessica menatapku heran. “Kenapa kau ingin tahu?”

“Tentu aku harus tahu. Kau adalah kekasihku.” Kulihat ia tersenyum sinis. “Kau benar-benar ingin tahu? apa kau tidak akan menyesal?”

Aku menganggu yakin. “Dia adalah Stephani Hwang. Atau yang biasa disapa Tiffany. Dia–“

“Maksudku, siapa dia dalam hidupmu?”

“Kau benar ingin tahu?”

“Kau sudah menanyakan hal itu tadi, Jung Sooyeon.”

Ia menghela napas kasar. “Aku hanya tidak yakin kau akan percaya.” Ucapnya lirih.

“Katakan padaku sekarang juga.”

“Baiklah. Tetapi sebelum itu aku ingin mengatakan bahwa aku sudah tidak mencintaimu.”

Mataku terbelalak. “A-apa?”

“Aku ingin mengakhiri hubungan kita.”

“Dan Tiffany. Dia adalah…

 

 

 

 

 

… Kekasihku.”

Mengapa?

-oOo-

Tolong untuk para Lusica Shipper untuk tidak membakar author yang manis, imut, dan lucu ini. maafkan aku karena udah bikin FF gaje kayak gini. Hikseu.

Aku gak tau gimana ceritanya sampai bisa bikin FF kayak gini. Beneran deh. Aku gak nyangka FF ini bakal jadi begini. Padahal FF yang ada dikepalaku itu gak kayak gini. Tapi kenapa jadi begini? Ada yang bisa menjawab pertanyaan dari author yang manis, imut, dan lucu ini? ._.v

Advertisements

9 thoughts on “[Freelance] Why?

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s