[Freelance] 17 (Chapter 1)

Cover

[Freelance] 17 –Chapter 1-

Tittle                : 17

Author             : SunHee97

Length             : Chapter  1

Rating             : PG 15

Genre              : Friendship, Romance, Horror

Main Cast        : Choi Sooyoung ,Oh Sehun ,find it by your self

Other Cast       : Find it by your self (author masih bingung)

Author POV

Sinar mentari pagi menerobos masuk melalui celah jendela yang sedikit terbuka di kamar itu. Membuat kelopak mata seorang gadis yang sedang meringkuk dibalik selimut tebalnya itu terbuka perlahan. Rambut panjang cokelatnya tampak berantakan, tatapannya pun kosong. Terlihat sekali gadis ini masih sangat ingin melanjutkan tidur nyenyaknya. Lama dia terduduk diatas tempat tidurnya dengan mata setengah terpejam. Namun suara pekikan seorang namja mengusik kenyamanannya.

“Sooyoung-ah ,ppali ireonaaa !!!” teriak seorang namja sambil menggedor keras pintu kamar gadis itu.

“Arraseo ,aku akan segera bersiap. Kau tunggulah dibawah.” Jawab Sooyoung dari dalam kamar. Sooyoung pun turun dari tempat tidurnya dan berjalan gontai menuju kamar mandi yang ada dalam kamarnya. Setelah selesai mandi dan mengenakan seragamnya. Sooyoung segera turun ke ruang makan yang ada di lantai bawah. Kening indah gadis itu sedikit mengernyit karena tak menemukan sosok pria bertubuh tinggi di ruangan itu. Dengan gaya cuek khas dirinya ,ia mengambil setangkup roti yang telah tersedia di meja makan dan menuju ke ruang tengah. Dilihatnya Chanyeol  –namja yang tadi membangunkannya- sedang duduk santai diatas sofa sambil meneguk segelas susu. Tangan kirinya sibuk menekan-nekan tombol remote TV LED 41 inch didepannya. Sooyoung menjatuhkan dirinya tepat disamping sofa kosong disebelah Chanyeol. Namun tampaknya namja itu terlalu fokus pada dunianya hingga tak menyadari kehadiran sang tuan rumah yang tengah merutuki tingkah Chanyeol yang sangat seenaknya itu.

“Eehhhmm..” tegur Sooyoung pada namja disampingnya itu.

“Eoh, kau sudah siap Nona Choi.”

“Bukankah aku yang seharusnya bertanya seperti itu ,Tuan Park. Sepertinya kau terlalu menikmati duniamu.” Balas Sooyoung sinis.

“Jinjjayo? Sepertinya menunggumu terlalu lama bisa membuatku terlarut dalam kegiatanku.”

“Apakah 15 menit itu terlalu lama bagimu, eoh ?!” tantang Sooyoung.

“Aish ,sudahlah Soo. Aku tak ingin kita terlambat hanya karna pertengkaran tak penting ini, arraseo.” Ucap Chanyeol  sambil berlalu menuju bagasi ,tempat mobilnya terparkir. Sooyoung segera merapikan bukunya dan berlari kecil menuju bagasi saat mendengar Chanyeol sudah mulai menstarter mobilnya. Dalam hati ia merutuki kelakuan sahabat kecilnya itu.

@Sekolah

Sooyoung POV

Perkenalkan ,namaku Choi Sooyoung. Aku hanyalah seorang gadis biasa, namun teman-temanku selalu mengatakan bahwa segala ada yang ada padaku tidak bisa dikatakan biasa. Entahlah, aku kira hidup sebagai seorang gadis SMA yang dilahirkan dalam lingkup keluarga konglomerat dengan kondisi kurang harmonis adalah hal yang biasa. Aku bukanlah anak seorang menteri atau apapun itu. Hanya saja kakekku dan ayahku adalah seorang pemilik perusahaan furniture yang lumayan tekenal di Korea dan luar negeri. Dan hidup dirumah mewah tanpa kehadiran anggota keluarga sudah menjadi hal yang wajar bagiku.

Sudah hampir 4 tahun aku tinggal dengan pria berisik ini. Namanya Park Chanyeol. Dia adalah anak teman appaku. Sudah 14 tahun pula aku mengenalnya. Dia adalah sahabatku, sejak umur 2 tahun aku sudah mengenal Chanyeol. Dia juga mengenal keluargaku dengan baik. Dia mengetahui segalanya tentangku. Bahkan jika kalian bertanya pada umur berapa aku mengalami haid pertamaku pun dia pasti tahu, karena dialah yang ada bersamaku saat aku mengalami hal itu, buakn eommaku. Chanyeol juga bernasib sama sepertiku. Lahir di keluarga kaya raya dan tumbuh dewasa tanpa kehadiran orang tua disisinya. Hfftt, aku juga tidak tahu mengapa garis takdir kami bisa sama seperti ini.

“Apa kau berniat untuk terlambat ,Soo.” Ucap Chanyeol sambil mengetuk kaca pintu mobil disebelahku dari luar. Ternyata sudah sampai, apakah sedari tadi aku melamun hingga tak sadar dia telah turun dari mobilnya. Saat aku turun ternyata Chanyeol sudah berjalan meninggalkanku. Segera aku berlari dan menepuk bahu Chanyeol dengan keras. “YA !! Neo !!!” amuknya ,namun aku segera berlari menuju kelas sambil melambaikan tanganku pada Chanyeol. Bahkan saat berlari tadi aku masih bisa mendengar teriakkannya. Hahaha ,rasakan kau.

@Kelas

Aku sangat mengantuk mendengarkan Kang Songsaenim terus bercerita mengenai sejarah Korea Selatan. Oh, ayolah. Setiap Kang Songsaenim mengajar di kelas kami ,dia pasti akan mengulang kembali sejarah Korea Selatan. Bahkan sudah terekam jelas di kepalaku bagaimana peristiwa perang saudara antara Korea Utara dan Korea Selatan itu bisa terjadi. Berulang kali aku menguap mendengar penjelasannya. Sejenak ketolehkan kepalaku ke arah jendela yang tepat berada disamping kiriku. Dari sini aku bisa melihat lapangan olahraga dan taman, wajar saja karena kelasku berada dilantai dua. Sekilas aku memandangi sosok seorang namja yang sedang dikerubungi(?) banyak yeoja di lapangan basket. Bukankah itu Sehun, rambut cokelat keemasannya bisa dengan mudah kukenali. Dan seperti biasa, para yeoja itu pasti sedang berebut untuk menawarkan haduk kering ataupun air mineral. Sehun adalah salah satu temanku dan Chanyeol. Hanya saja aku dan dia berbeda kelas ,aku dan Chanyeol dikelas 11-A dan dia dikelas 11-B ,kelas yang berada tepat diseberang kelasku. Dia memang sangat populer di kalangan yeoja. Namun entah megapa sampai saat ini ia masih belum memiliki pacar. Bukankah dia bisa memilih satu dari ribuan gadis cantik yang menyukainya. Sedikit berlebihan memang, tapi itulah kenyataanya.

Kriiiinngg..Kriiiinngg… (anggep aja itu bunyi bel ^^)

Chanyeol POV

            Haahh ,akhirnya istirahat juga. Siswa lain sudah berhamburan keluar kelas, begitupun Sooyoung. Aku sengaja menolak ajakan Sooyoung ke kantin karena kepalaku sedikit  sakit mendengarkan Kang Songsaenim yang terus mengoceh sejak tadi. Kelas sudah kosong dan kuputuskan untuk memejamkan mataku sejenak sambil sedikit memijat pelipisku. Tiba-tiba kurasakan tangan yang dingin mencengkram bahuku dari belakang. ‘Bukankah siswa lain sudah keluar? Aku sudah memastikannya tadi. Lalu siapa yang ada dibelakangku?’ .Bulu kudukku merinding seketika. Dengan perlahan kutolehkan kepalaku kebelakang untuk melihat siapa pelakunya. Dan saat aku berhasil menoleh ,pandanganku gelap seketika. Mulutku dibekap dari belakang oleh sebuah sapu tangan. Samar-samar kudengar suara Sooyoung memanggilku. Dan kesadaranku pun hilang. Tergantikan oleh gelap yang amat pekat.

TBC

Annyeong readers. Perkenalkan jonenunLee  SunHee imnida. Aku ’97 line . Kalian bisa panggil aku SunHee aja. Soalnya kerasa agak aneh kalo manggilnya eonnie, saeng, author ,atau apapun lah itu . Mian kalo ceritanya kependekan. Mian juga buat covernya yang bener2 apa adanya. Soalnya aku gag terlalu luwes(?) di bidang edit-mengedit gambar. Oiya ,kalo emang ni ff  banyak peminatnya ,aku bakal panjangin buat part selanjutnya.. Mohon komennya yaaa .. Soalnya ini pertama kali aku berani publish ff aku.. Annyeeeooonnnggg ^^

16 thoughts on “[Freelance] 17 (Chapter 1)

  1. Lanjutin… Lanjutin*ala orang unjuk rasa*
    Chapter satunya aja udah keren apalagi duanya.. Publishnya jangan lama-lama ya sunhee😀

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s