[Freelance] My Charming Girl (Chapter 1)

My Charming Girl Chapter 1

Title : My Charming Girl (Chapter 1)

Author : Nida Wafa/Nawafil (@nafila_nida)

Genre : Romance,friendship

Length : Chaptered

Rating : PG-13

Cast : EXO’s Luhan l SNSD’s Yoona | EXO’s Kai

Credit cover by www.cafeposterart.wordpress.com (Artworker : Lee Yong Mi)

Pairing : LuYoon or maybe YoonKai

Disclaimer : All cast belong to god. plot of the the story is mine. If you don’t like don’t read. Don’t bash please. This is just fiction!

A/N :  Just leave a comment and don’t be a siders! Enjoy reading and sorry fot the typo or bad story

Chapter 1 : Found that Girl

“Whoaaaa…siapa mereka? neomu yeppo”

“Awas,aku ingin melihat mereka”

“Apa mungkin mereka akan menjadi sepopular Luhan?”

Itulah komentar para namja ketika melihat keempat yeoja yang memasuki gerbang sekolah mereka. Semua hal yang ada disekitar mereka seakan menjadi slow motion saat keempat yeoja itu melewati mereka. Bahkan ada yang sampai meneteskan saliva nya. Oke bagian ini kita lewat,sangat menjijikan bukan?

Singkat waktu keempat yeoja itu sekarang sedang berdiri dihadapan para siswa kelas XI A. sedikit pemberitahuan mereka adalah murid pindahan dari JYP High School Ke SM High School

“Annyeong Hasaeyo Kwon Yuri Imnida,kalian bisa memanggilku Yuri”

“Annyeong Hasaeyo Tiffany Hwang Imnida,kalian bisa memanggilku Tiffany”

“Annyeong Hasaeyo Kim Taeyeon Imnida, kalian bisa memanggilku Taeyeon”

“Annyeong Hasaeyo Im Yoona Imnida, kalian bisa memanggilku Yoona”

Keempatnya pun membungkukkan tubuh mereka secara bersamaan.
Prok prok prok prok  terdengar gemuruh tepuk tangan dari semua siswa yang ada.

“untuk apa kalian bertepuk tangan?tidak ada pertunjukan, dan kalian ada  3 bangku kosong disana. Kalian bisa menempatinya” ucap Kim sonsaengnim

“Tapi sonsaengnim,di sana hanya ada 3 kursi” ucap Taeyeon
“Ah benar,kalau begitu salah satu dari kalian duduk di—“ Kim sonsaengnim memanjangkan kata terakhirnya, ia terlihat sedang mencari kursi yang kosong

“Sonsaengnim, aku ingin yang bernama Yoona duduk disebelahku” salah satu murid namja disana mengangkat tangannya

“Bukankah disebelahmu ada Oh Sehun?” Tanya Kim Sonsaengnim

Dia sudah pindah ke sana,jadi Yoona boleh duduk di sini kan?”

“Baiklah,yang bernama Yoona duduk disebelah Xi Luhan”

Yoona,Yuri,Seohyun dan Taeyeon pergi menuju tempat duduk mereka masing masing. Sonsaengnim pun menerangkan materi yang akan dipelajari

“Ssttt..Ssstt” suara itu terdengar ditelinga Yoona, Yoona berusaha fokus dan menghiraukan suara yang ia dengar

“Ssttt..Ssstt” suara itu terdengar kembali ditelinga Yoona.
Yoona menoleh ke tempat dimana Luhan berada. “Apa yang kau inginkan?!” ucap Yoona dengan muka garang

“ish,santai saja Yoona,namaku Xi Luhan”

“aku tau”

“woaaahhh..bagaimana kau tau?” Luhan terlihat kegirangan karena Yoona tau namanya sebelum Ia memberitahunya

“sonsaengnim tadi menyebut namamu” hanya 1 kalimat memang,tapi benar benar menghancurkan harapan seorang Xi Luhan

Hening. Setelah itu tak ada yang membuka pembicaraan. Yoona sangat fokus pada pelajaran yang disampaikan sedangkan Luhan sangat fokus melihat yeoja yang ada di sampingnya ini, sepertinya ia kagum dengan Makhluk ciptaan Tuhan yang satu ini

“Ssstt..Ssstt”
“Ya tuhan,suara itu lagi” batin Yoona. “Ssstt..Ssstt” karena tak tahan dengan gangguan itu Yoona menoleh dengan tatapan yang tentunya sangat tajam
“Jangan marah” ucap Luhan

“Kau mengganggu konsentrasiku Tn.Xi”

“Hehe Mian,aku hanya ingin meminta nomor ponselmu” Luhan mengeluarkan senyum manisnya

“MWO?!” Yoona berteriak. Sontak seisi kelas melihat ke arah mereka berdua. Ah tidak,tepatnya ke arah Yoona. “Im Yoona,kau tidak memperhatikanku?sekarang kau keluar dan berdiri di tengah lapang”

“Ta-tapi sonsaengnim ini—“

“Keluar sekarang!” Kim sonsaengnim berteriak dan menunjuk pintu keluar mengisyaratkan bahwa Yoona harus keluar sekarang. Yoona berdiri dari tempat duduknya, sebelum ia melangkahkan kakinya ia memberikan death glare nya pada Luhan

“setelah ini kau takkan selamat Luhan” batin Yoona. Yoona melangkahkan kakinya keluar kelas. Untung saja tadi ia tak lupa memakai sun block kalau tidak ia tak bisa membayangkan apa yang akan terjadi pada kulitnya

+++

YOONA POV

Gila sekali bukan, baru hari pertama masuk sekolah aku sudah dihukum seperti itu. Ini semua karena namja sialan itu. Dari sekian banyaknya namja yang ada di dunia ini kenapa aku harus bertemu dengannya?

BRUK

Aku menabrak seorang namja, lagi lagi karena aku terus memikirkan Luhan. Ish,dia slalu saja menghantuiku. Tanpa berpikir panjang aku membantu namja itu membereskan bukunya
“Jweseonghamnida agasshi aku tidak sengaja” ucapnya

MWO?! Aku yang menabraknya tapi ia yang meminta maaf? Sebaik apa hati namja ini? Setelah di lihat lihat ia jugaaaa…. Tampan. Ah tidak, apa yang kau pikirkan Im Yoona, Kau tidak boleh jatuh hati pada namja manapun. Ingat itu

“gwaenchana?” Ia melambay lambaykan tangannya didepan wajahku. Lagi lagi aku terlihat bodoh dihadapannya.

“Gwaenchana,aku pergi dulu dan err maaf untuk kejadian barusan” aku berlalu melewati namja itu. Tiba tiba tangannya menahan kepergianku

“Ayo pergi bersama Agasshi”
“Ta-tapi arah kita berbeda”

“Kau tidak lihat baju yang kita kenakan sama?” ucapnya menunjuk baju yang ia kenakan.

Bagus, bahkan aku tak menyadarinya sama sekali. Kenapa kau berikan IQ rendah seperti ini padaku Tuhan?

“Mianhae,aku-aku tidak—“ Tiba tiba ia memotong perkataanku dan menarik tanganku “Kajja”

+++

“Yak! Apa yang kau lamunkan?” Oke! Teriakan namja sialan ini benar benar memekakkan telinga. “Berhenti menggangguku Tn.Xi”

“Siapa yang mengganggumu?aku hanya memberitahumu bahwa jam istirahat sudah habis dan kau harus berhenti melamun, Pelajaran akan segera dimulai”

“Aku tidak tuli,aku juga dengar kalau bel masuk sudah berbunyi” ucapku dengan nada datar

“Baiklah anak anak,pelajaran akan segera dimulai kembali” Jung sonsaengnim berteriak pada kami
“Kumpulkan tugas yang kemarin saya berikan”

Semua anak tak terkecuali aku mengumpulkan Tugas yang memang telah diberikan oleh Jung sonsaengnim. Walaupun aku tidak terlalu pintar tapi setidaknya aku sangat rajin.
tiba tiba saja pikiranku melayang pada namja yang ku tabrak tadi…aku belum berkenalan dengannya,jika ia bersekolah disini dimana kelasnya ya?

“Kim Jongin,kerjakan soal didepan”

Kim Jongin?aku tak mengenalnya. Lagipula aku tak peduli siapapun dia. Bagaimana kalau sifatnya seperti Luhan? Aku akan bertarung dengan 2 Xi Luhan setiap hari? Tidak,jangan bayangkan hal buruk itu Im Yoona. Jangan bayangkan.

“selesai sonsaengnim

Suara itu, aku pernah mendengarnya. Tapi di mana? Ayolah, Aku harus ingat. Suara itu..Suara itu—

 Suara namja yang tadi pagi bertabrakan denganku! Dengan segera aku mengangkat wajahku melihat Kim Jongin. Ya Tuhan! Dia benar benar namja yang bertabrakan denganku pagi tadi. Bodohnya aku, tadi saat aku berangkat bersamanya kan dia juga masuk kelas ini. Im Yoona,bagaimana bisa kau tak menyadarinya?

+++

AUTHOR POV

“Aishh, bagaimana aku mengerjakan soal ini?” gumam Yoona pelan. Luhan menyeringai “Mau aku ajari?” Tawarnya. “Tsk. Mengajariku? Memang kau bisa?”

“Yak! Jangan remehkan aku. Begini begini juga aku sering menjadi saingan terberat Jongin”

“Jongin?” batin Yoona. Entah kenapa Yoona pun tersenyum dan pergi dari bangkunya menuju bangku jongin. “Agasshi, bisa kau bantu aku? Aku kurang mengerti”

“Ah ne..” Jongin  mulai menjelaskan cara memecahkan soal matematika yang diberikan Jung Sonsaengnim. Yoona pun sibuk memandangi wajah Tampannya. “Arasseo?” Tanya Jongin. “Ah” Yoona sedikit kaget ketika jongin bertanya. “Bagaimana ini? Aku masih belum mengerti” batin Yoona

Wajahnya kini terlihat lebih pucat. “Aigoo~ kenapa wajahmu seperti itu? Kalau kau belum mengerti akan aku ajari lagi. Tenang saja” ucap kai. Yoona hanya tersenyum tak jelas. “Baiklah, akan ku ulangi. Jadi—“

Krriiiingg.. Krriiiingg.. Belum sempat Kai memberikan penjelasannya bel tanda pulang sekolah berbunyi. “Baiklah, mungkin lain kali. Annyeong” Ucap Yoona.

Yuri,Tiffany dan Taeyeon telah menunggu Yoona diluar. Setelah Yoona selesai membereskannya ia menghampiri sahabatnya untuk pulang bersama. “Kajja”

“Jjamkamman” Teriak seseorang dari kejauhan. “Sial, namja itu lagi” umpat Yoona dalam hatinya.

“Yoona,ayo pulang bersama” Ajak Luhan
“aku akan pulang bersama teman temanku,kau tidak lihat mereka disampingku seperti ini?”

“Jebal,sekaliiii saja” ucap Luhan disertai  aegyo nya. Yoona bergidik ngeri melihat apa yang dilakukan luhan. Tidak jelek memang,bahkan sangat lucu, tapi mengingat hal hal gila yang luhan lakukan padanya,ia tidak mungkin luluh dengan agyeo yang Luhan tunjukkan

“Sudahlah,aku bilang aku ingin pulang bersama teman temanku”

“Baiklah kalau itu maumu,tapi besok pulang bersamaku ya”

“Syukurlah ia mempercayaiku” batin Yoona.

“Terserahlah” Yoona menjawab Luhan dengan nada yang bisa dibilang tidak peduli. Setelah itu Yoona  berjalan bersama Tiffany,Yuri dan Taeyeon menelusuri koridor yang sangat panjang karena sekolah mereka memang Luas. Tiba tiba ada seorang namja menghampiri mereka

“Agasshi,mau pulang bersamaku? Sekalian menjelaskan tentang materi tadi”

“kau panggil aku Yoona saja Jongin-ah”

“Baiklah kalau begitu,kau juga panggil aku kai saja ya.  Err Kau belum menjawab pertanyaanku”

“Ah ne,aku akan pulang bersamamu,Yuri-ah Fany-ah Taeng aku pulang dengan kai ya. Annyeong”

“Tadi dia menolak ajakan Luhan, giliran kai yang mengajak dia dengan mudah menerimanya. Ada apa dengan gadis itu?” Ucap Yuri melihat kepergian Kai dan Yoona. “Molla. Aku tak tau menau tentang hal itu” Jawab Taeyeon. “Kalian ini menggosip terus, Kajja. Aku ingin cepat pulang” Tiffany menyeret kedua temannya yang sibuk membicarakan Perbedaan sikap Yoona pada kai dan Luhan

LUHAN. Entah angin apa yang membuatnya memikirkan Luhan, namja itu tiba tiba saja muncul dipikirannya. Apa tidak apa apa Yoona menolak pulang bersamanya? Entah kenapa ia merasa bersalah pada Luhan. Tadi saat Luhan mengajaknya pulang Yoona tidak mau tapi saat kai yang mengajaknya ia dengan mudahnya mengucapkan kata ‘iya’ dan sekarang ia takut Luhan melihatnya pulang bersama kai.

“sudahlah,luhan pasti tidak melihatnya” batin Yoona

TBC

Jadi perasaan yoona gimana ya sebenernya?dia tiba tiba ngerasa bersalah sama luhan,Yoona suka sama kai atau sama Luhan? Please comment for the next Chapter!

Duar Duar Duar *nyalain kembang api* FF pertama ku yang ber-length chaptered akhirnya jadi haha. Maaf buat cerita yang kependekan, soalnya dichapter 2 mau aku panjangin. Maaf juga kalau ceritanya rada rada ._. masih belajar, dan tentunya kalau typo bertebaran disana sini jangan aneh ya. Tapi aku tetep butuh comment kalian lho
Yang nge ship LuYoon siapa? Yang nge ship YoonKai siapaa?
vote ya. sebutin kalian pilih pairing mana disini. Itu berpengaruh banget buat endingnya.

39 thoughts on “[Freelance] My Charming Girl (Chapter 1)

  1. Kyaa!! Ada ff yoong onnie😀
    LUYOON!!!!!
    Please pairingnya LUYOON thor,ffnya luyoon udah jarang😦 plisss*jiwa fawns keluar*
    Next chapt cepat dipublish thor

    Banyakin fanfiction yoona lagi dong thor *bbuing bbuing/plak!!*
    Mian banyak comment
    Fighting ‘-‘)9

    • Bener banget tuh!
      aku setuju!
      LuYoon udah jarang…
      kebanyakan YoonHun…
      LuYoon please…
      Keep writing thor!
      fighting!

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s