[Freelance] Kiss!

Title                 : Kiss!

Author             : Park Jea

Genre              : Absurd (Again)

Length             : Drabble (pasti kependekan. Pasti’-‘)9)

Rating             : Alhamdulillah, G. tapi kayaknya T deh L

Cast                 :

  • Jessica SNSD as Jessica Jung
  • Baekhyun EXO as Byun Baekhyun
  • Chanyeol EXO as Park Chanyeol

Disclaimer       : Cerita ini murni milikku. Jangan plagiat oke?! Karena kalau plagiat ketauan banget-_- Silent Readers? Lupakan. Aku masih lebih menghargai Siders daripada Plagiator. Soo, jangan jadi plagiator ya? J

Author’s Note: Lagi-lagi aku bikin sebuah FF berdasarkan pengalaman. Aku cuma mau menceritakan gimana kisahku yang rada-rada aneh ini. ceritanya Baekhyun jadi aku. Dan yang jadi Jessica itu temenku (yang selalu kita –aku dan temenku yang satu lagi– ganggu)

-oOo-

Jessica merenggut kesal. Sedari tadi Baekhyun dan Chanyeol –sahabatnya– menggodanya terus-menerus. Padahal ia adalah orang yang tidak suka diganggu. Apalagi saat ia sedang membaca. Sudah berkali-kali ia membentak keduanya. Hasilnya? Percuma.

“Hey, Sica.” Panggil Chanyeol. Jessica menoleh malas dan mendapati Chanyeol memonyongkan bibir. Dengan sangat otomatis Jessica mundur dari tempatnya. Sampai ia menabrak Baekhyun yang kebetulan berada disamping kanannya.

“Ya! Park Chanyeol! Menjauhlah dariku!” Teriak Jessica menggebu-gebu. Baekhyun tertawa kecil hingga akhirnya sebuah ide gila melewati kepalanya.

Baekhyun memamerkan sebuah seringaian. Ia menarik-turunkan alisnya pada Chanyeol. Chanyeol yang mengerti ikut menaik-turunkan alis.

Jessica yang menyadari itu segera bersikap biasa. Namun terlihat jelas bahwa ia sedang tegang. “Jess..” Panggil Chanyeol lagi. Jessica melirik pemuda tinggi disebelah kirinya dengan ekor mata. Lagi-lagi ia lihat Chanyeol memonyongkan bibir seksinya /?. Seketika gadis berambut pirang itu merinding. Ia tolehkan kepalanya pada Baekhyun. Dan Baekhyun pun melakukan hal yang sama.

Gadis bermarga Jung itu menutup wajahnya dengan buku yang sedari tadi ia genggam. Bahkan buku itu sedikit kusut karena genggamannya yang sangat kuat.

Baekhyun dan Chanyeol kini justru berciuman jarak jauh (Apa kalian mengerti maksudku? Jadi, saling memonyongkan bibir). Tanpa memperdulikan Jessica yang merengek. Meminta kedua sejoli /? itu menghentikan aksi gila mereka.

Jessica yang tidak tahan akhirnya memilih pingsan /?. Baekhyun dan Chanyeol menatap Jessica yang kini terkapar tak berdaya dengan pandangan terkejut. Niat awal mereka hanya mengoda gadis satu-satunya dalam persahabatan satu manusia dan dua mutan itu *loh?. Tetapi kenapa jadi seperti ini?

Dengan tergesa-gesa mereka menggendong Jessica menuju ruang UKS. Dan tanpa mereka ketahui, Jessica tersenyum menyeringai.

-oOo-

Haha. kalau yang asli, pertamanya aku ngebela dia. Tapi karena otak aku yang lagi koslet, akhirnya aku malah ikutan :3 dan saat itu dia gak pingsan kok^^ dia juga perempuan.

Kalau sama aku jangan canggung ya. Panggil aja Jea. Kalau manggil aku ‘Author’ rasanya itu aneh tau. Pengennya dipanggil Jea L

Maaf kalau ada typo ._.v

7 thoughts on “[Freelance] Kiss!

  1. haha…. ngakak ni pglman jea…
    gmn jdi’a tuhc bibir law dimonyongin trus…
    jessica2… pgsan mlulu mbak”:::;

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s