[Freelance] (Still) Because MV Wolf

Title: (Still) Because MV WOLF

Author: Nam

Main Cast: Seo Joo Hyun SNSD – Xi Lu Han EXO

Supporting Cast: EXO member and yeoja yang di MV Wolf drama version /lupa -.-/plakk/

Genre: Romance, Comedy

Length: Drabble

Pairing: SeoHan *ya iyalah~

Rating: T

A/N: annyeong~ ada yang kangen sama aku? /kriiiiiiiiiikkk/
enggak ada ini teh? Ya allah~ sedih pisan /logat sunda kumat/
maaf yah kemarin tuh aku MPLS dan modem Nam rusak!
ada yang mau beliin baru? Maunyee~ >.<
udah lihat kan MV Wolf yang Drama Ver.?
*udah lah, orang MV nya udah ada di youtube 2 bulan yang lalu kali yee~
Luhannya T.O.P. B.G.T… gilaaa keren banget Luhan loncat-loncat🙂
tapi sebel ih! Terlalu lebay pas yang romance nya.. si cewenya pake dicegat EXO segala >.<
tapi tetep kibar jempol sama banner ace baby aja dah
kebanyakan bacon mending cuss ah~ :v
happy reading~

~ (Still) Because MV WOLF ~

‘geurae wolf! Naega wolf! Ahuuu~
A saranghaeyo! Nan neun daekgo neon minyeo!
geurae wolf! Naega wolf! Ahuuu~
A saranghaeyo! Nan neun daekgo neon minyeo!
geobuhalsu eobshi gangnyeolhan I neukkimui ppajyeo beoryeo nareul nwasseo
nan ttanseuhage joha nae soge sumeoitdeon geoshi jigeum neon tteosseo~’
Alunan musik Wolf versi Korea terus menggema di ruangan dance SM. Lagu ini dinyanyikan oleh EXO anak asuhan SM yang akhir-akhir ini sedang naik daun. Apalagi Luhan. Dia sangat terkenal semenjak MV Wolf Drama Version di rilis kemarin hari dengan dia sebagai aktor utama di MV tersebut.

“hyung, hyung tidak ada janji dengan Seo noona?” tanya salah satu maknae EXO pada Luhan.

“eobseo Sehunnie” jawab Luhan.

“jinjja? Apa kau tidak lupa?” tanya Suho mencoba meyakinkan Luhan.

“benar! Aku dan Seohyun tidak ada janji” ucap Luhan.

BLAM

“Luhaaaannnn!!” teriak Seohyun yang langsung berhambur memeluk Luhan. Tentu saja Luhan sempat kaget, tapi dia malah menikmati pelukan yeojachingunya ini.

“ada apa chagi?” tanya Luhan.

Seohyun pun melepaskan pelukannya pada Luhan.

“kenapa kau tidak menjemputku ke Dorm?” tanya Seohyun cukup terdengar kesal.

“hah? Memangnya untuk apa?” tanya Luhan.

“hah? Memangnya untuk apa?” ledek Seohyun mengikuti gaya bicara Luhan satu detik yang lalu.

“hei hei.. kenapa kau meledekku?” kesal Luhan.

“kenapa? Kau sudah lupa dengan janjimu tuan Xi!” ucap Seohyun dingin.

Luhan bengong. Janji? Janji.. ah~ rupanya janji menemani Seohyun ke toko buku.

“oh.. mianhae aku lupa” ucap Luhan yang hanya bisa tersenyum garing.

“hh.. kebiasaan!” ucap Seohyun.

“ya sudah! Kajja!” ucap Luhan sembari menarik lengan Seohyun.

“cham! Kau kan baru saja berlatih! Kau harus mandi terlebih dahulu! Baru kita berangkat!” ucap Seohyun sedikit berteriak. Semua member EXO hanya dapat diam jika mendengar perdebatan pendek ini.

“ha~ aku tidak burket Hyun!” bentak Luhan.

“MWO? Kau berani membentak yeojachingumu tuan Xi!” teriak Seohyun.

Luhan hanya dapat membuang nafas kasar.

“mian” ucap Luhan datar.

“ya sudah! Tidak usah jadi!” ucap Seohyun sedikit berteriak.

“wae? Aku akan mandi dulu Hyun!” teriak Luhan.

“ah~ jinjja? Tidak usah! Aku bisa pergi ke toko buku bersama Donghae oppa!” ucap Seohyun sembari menjulurkan lidahnya. Seohyun pun pergi keluar dari ruangan dance tersebut.

“hash~ kenapa selalu begini sih?” teriak Luhan frustasi sembari mengaca-acak rambutnya.

“sabar hyung..” ucap Sehun.

“mana bisa aku sabar Sehunnie, kalau Seohyun terus marah-marah padaku!” bentak Luhan pada Sehun.

“ya ya ya.. kenapa kau malah membentak Sehun?” teriak Xiumin.

“hash~ sudahlah! Jangan urusi urusanku dan Seohyun teruss!” ucap Luhan.

BLAM

“ha~ kenapa Luhan hyung begitu sensi, benar kan Yeolli?” ucap Baekhyun.

Chanyeol hanya mengangguk.

“sudahlah.. abaikan saja dia! Nanti juga dia akan meminta bantuan kita” ucap Kris.

Semua member EXO pun mengangguk.

Seohyun side

“kenapa dia selalu lupa dengan janjinya sendiri sih?” gerutu Seohyun.

“dasar namja menyebalkan!” ucap Seohyun lagi.

“annyeong sunbae~” sapa seorang yeoja.

“hm..”

Seohyun hanya membalas sapaan yeoja itu hanyan dengan ‘hm..’, bukankah jawaban tersebut terbilang jawaban yang sangat dingin.

“sunbae ada masalah ne?” tanya yeoja itu.

“hm.. eobseo!”

“geurae?”

“bukan urusanmu!”

“aku hanya khawatir saj—“

“BISAKAH KAU URUSI URUSANMU SAJA!!” bentak Seohyun pada hoobaenya itu. Yeoja itu adalah yeoja yang menjadi peran wanita utama di MV EXO Wolf Drama Version.

“yak! Kenapa kau membentaknya?!” teriak seorang namja. Dari suaranya sih seperti suara Luhan.

“eh? Op-oppa?” kaget yeoja tadi ketika melihat Luhan membelanya. Ada rasa senang di hati yeoja tersebut ketika Luhan membela dirinya.

“kenapa kau ikut campur?! Dasar pahlawan kesiangan!” desis Seohyun sembari mendelikkan matanya pada Luhan.

Sepertinya Luhan sudah gerah dengan semua perbuatan Seohyun yang akhir-akhir ini terkesan seperti wanita yang sedang mengalami PMS.

“kau bisa pergi dari sini kan? Aku ingin berbicara empat mata bersama Seohyun” ucap Luhan pada yeoja tadi yang dibelanya. Bukan membela juga sih, dia hanya geram saja dengan perbuatan Seohyun. Bahkan, Seohyun sering sekali berteriak pada ke 8 eonninya akhir-akhir ini.

“baik! Gomawo oppa~” ucap yeoja itu.

“huh~ dia sepertinya menyukaimu tuan Xi!” ucap Seohyun sinis.

“ha~ jangan mulai!” ucap Luhan.

“untuk apa kau menyusulku?” tanya Seohyun dingin.

“aku hanya ingin meluruskan kesalahpahaman ini.. aku lupa Hyun” ucap Luhan.

“lupa? Kau selalu lupa dengan janjimu Lu!” ucap Seohyun.

“memang benar.. tapi kali ini aku benar-benar lupa! Ak—“

“kau terlalu sibuk syuting MV Wolf Drama Version itu kan? Atau kau sibuk mengendalikan detakan jantungmu saat berada dekat dengan hoobae so cantik itu?!” ucap Seohyun sinis sekali lagi.

“MWO? Aku memang sibuk syuting! Tapi bukan berarti aku menyukainya!” teriak Luhan.

“oh ya? Jinjjayo? Jeongmal?” ucap Seohyun dengan nada cukup membuat orang yang mendengarnya akan kesal dengan ucapannya.

“ne! aku bersungguh-sungguh!” ucap Luhan.

“jinjja? Yaksok?” ucap Seohyun.

“hash~ ne!” teriak Luhan.

“aku tidak percaya!” ucap Seohyun tepat di depan wajah Luhan. Tangan Luhan mengepal.

“kenapa kau tidak pernah mengerti aku sih Hyun?!” teriak Luhan.

“mengerti? Ah~ arrasseo” ucap Seohyun dengan nada mengejek.

Luhan semakin gerah. Kalau bisa, saat ini juga dia sudah mengucapkan kata ‘putus’. Tapi itu tidak mungkin. Dia bahkan kelu untuk mengucapkannya. Dan.. jika dia berani mengucapkan kata tersebut, itu artinya dia tidak gentleman.

“yah Hyun~ aku ingin membicarakan ini semua dengan kepala dingin dan tenang” ucap Luhan.

Seohyun menoleh. Raut wajah Luhan memang menginginkan pembicaraan yang serius.

“eoh? Membicarakan apa?” tanya Seohyun. Dia perlahan mendekat ke arah Luhan.

“ini semua.. aku minta maaf.. aku..”

Luhan menghela nafas terlebih dahulu lalu menggenggam tangan Seohyun lembut. Seohyun sedikit kaget tapi dia segera mengerti.

“aku berjanji tidak akan melihat yeoja mana pun selain kau dan ibuku” ucap Luhan lembut.

Seohyun terperangah.

“jinjja?” tanya Seohyun dengan mata berbinar-binar.

Luhan pun menatap Seohyun.

“ne! aku berjanji akan menepati janjiku” lanjut Luhan.

“jinjja? Tapi.. jika kau berbohong lagi—“

“aku tidak akan berbohong!”

“hm.. kalau kau sibuk kau kan bisa mengabariku..” ucap Seohyun.

“hm.. baiklah Ny. Xi!” ucap Luhan.

Seohyun hanya terkekeh.

“tck~ ternyata karena MV Wolf lagi ne?” ledek seseorang.

Luhan dan Seohyun pun menoleh ke sumber suara. Dan… EXO.

“ya ya ya.. sejak kapan kalian ada disana?” heran Luhan  ketika melihat teman-temannya sudah berdiri di dekat tempat dimana dirinya dan Seohyun berbicara.

“jadi benar?” ucap Sehun melanjutkan ledekan Kris.

“mungkin..” ucap Luhan sembari tersenyum manis pada Seohyun.

“bukan mungkin lagi! Tapi memang benar!” ucap Seohyun sedikit sebal.

“ha~ siapkan telinga kalian teman-teman” ucap Suho.

Semua member EXO pun menutup telinga mereka.

Benar saja! Seohyun dan Luhan kembali berdebat hebat.

“hh~ hanya karena MV Wolf saja sebegini ribetnya” ucap Chanyeol yang masih menutup telinganya.

END

Ahahaha… keren ga?

Kajja comment or like ne? ^^

5 thoughts on “[Freelance] (Still) Because MV Wolf

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s