[FICLET] Swear It Again

Image

 

Presented by Heerinssi

 

Swear It Again

 

Cast : GG’s Tiffany Hwang & EXO’s Park Chanyeol + OC

 

Genre : Sad – Angst – Romance

 

Rating : PG 13+

 

Length : Ficlet

 

Disclaimer : The casts are belong to God, their parents and their entertainment. The story is belong to me. Judulnya aku ambil dari lagu westlife :3

Author’s Note : Aku kembali membawa ff abal ini~ Tiba-tiba aja pengen buat ff hehe~ Boleh baca ff ini sambil dengerin lagu Westlife – Swear It Again. Semoga suka ya! Tapi maaf kalo pendeknya keterlaluan cerita ini(?).

 

****

“Chagi,” panggil seorang namja yang sedang melihat ke arah jendela.

“Ne?” tanya yeoja yang sedari tadi sibuk merawat bunga-bunga miliknya.

“Apakah kau tidak menyesal memilih aku?” tanyanya tiba-tiba.

“Chanyeol-ah,” jawab yeoja itu sambil berjalan menghampiri namja yang lebih tepatnya bernama Chanyeol, “Aku memilihmu bukan karena kau sempurna atau tidak, aku memilihmu karena aku memang mencintaimu, Chanyeol-ah.” Jawabnya.

“Tapi,” namja itu memainkan kancing kemejanya, mencoba menahan tangisannya, “Apakah kau tidak malu karena sudah memilih aku?” tanyanya lirih, “Apakah kau tidak kesal mendengar semua ejekan dari orang-orang?” tambahnya lagi.

“Aku tidak peduli dengan semua ejekan itu. Aku tidak akan pernah malu karena sudah memilihmu.” Yeoja itu tersenyum sendu sambil membelai halus rambut milik Chanyeol.

“Aku lumpuh, Fany-ah,” ia menggigit bibirnya, tetap mencoba menahan tangisan yang dari tadi ia tahan, “Bukankah masih banyak namja yang lebih baik dariku?” tanyanya.

“Bukankah sudah ku bilang? Aku mencintaimu, Aku tidak memandang seorang namja dari fisiknya. Aku tidak peduli bila kau memang lumpuh,” Tiffany menurunkan tubuhnya, mencoba mensejajarkan dirinya dengan kursi roda milik Chanyeol, “Aku mencintaimu, Park Chanyeol,” Bisiknya, “Aku ingin memiliki keturunan darimu, Aku ingin mendampingimu, Aku ingin hidup bersamamu, selamanya.”

“ Aku tidak ingin menyusahkanmu,” ujarnya.

“Tidak. Kau tidak akan pernah menyusahkanku,” Tiffany menggenggam erat tangan Chanyeol, “Justru kau lah yang sering membantuku, kaulah penolongku, Chanyeol-ah.”

“Fany-ah,” bisiknya, “Saranghae.”

Nado.”

THE END

Advertisements

22 thoughts on “[FICLET] Swear It Again

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s