One More Time [ Prolog – Chaptered – Fanfiction ]

Gambar

One More Time

By

Mtirza92

Main Cast : SNSD’s Im Yoon Ah & EXO’s Kim Jong In & EXO’s Byun Baekhyun || Length : Chaptered ||Genre : AU,Life,Sad,Romance,Friendship,School Life || Rating : T || Disclaimer : As Long As You Love Me (U-KISS), and Purely from my mind.

* * * *

[ Yoona Prolog ]

Kim Jong In & Byun Baekhyun.

Yah, dia lelaki yang begitu menarik dihidupku, bahkan dapat membuatku tersenyum setiap hari walau diriku tak memiliki orang tua, bisa dibilang diriku anak yatim piatu.

Tunggu! orang tuaku bukannya meninggal, melainkan meninggalkanku di depan panti asuhan begitu saja tanpa sebab yang jelas. Disanalah pula aku bertemu dengan Kai dan Baekhyun.

Nasib mereka juga sama denganku, tetapi suatu saat Kai di adopsi oleh keluarga lain yang bermarga Kim. Setahun setelah Kai di adopsi, Baekhyun diadopsi oleh keluarga yang bermarga Byun. Ada kenangan yang begitu memalukan, sebenarnya aku malu untuk menceritakannya, ketika Baekhyun diadopsi aku sangat merasa kehilangan hingga aku menciumnya, yah First kiss masa SD. Aku tidak tahu apakah dia ingat kenangan itu keke~.

Tapi tak lama aku diadopsi oleh keluarga lain pula. Semua hidupku menjadi berubah karena aku dihidupkan serba kemewahan, Waktu SMA aku bertemu pria berwajah seperti anak umur 13 tahun, kau tahu kan.?

Ketika menginjak kelas 2 SMA aku mulai merasakan yang namanya Cinta dengan salah satu sahabatku, tapi sungguh menyakitkan kisah itu, hingga aku berniat bunuh diri.

Andaikan kau tau perasaanku padamu, peka lah sedikit – Yoon Ah

* * * *

[ Kai Prolog ]

Perkenalkan namaku Kim Jong In, padahal nama asliku bukan itu melainkan Park Jong In, aku memang diadopsi oleh keluarga yang kaya raya yang mempunyai beberapa perusahaan, tapi aku tidak berniat meneruskan perusahaan itu karena cintaku terhadap dunia musik dan dance.

Im Yoon Ah & Byun Baekhyun

Yah dia sahabatku yang memang aneh dihidupku, aku sangat bergantung dengannya bahkan bergantung pada Yoona, sedikit pula dengan Baekhyun. Aku sangat menyayanginya sebagai sahabat tak lebih.

Tapi rasa sayangku sebagai sahabat pudar ketika bersama Yoona bukan Baekhyun ya! keke~, aku tidak tahu rasa sayang apa itu, yang kuketahui jantungku berdetak lebih cepat ketika aku menginjak kelas 3 SMA, karena aku dulu sebelumnya memang dipindahkan di Amerika hingga aku kembali di Korea kelas  2 SMA.

Tapi rasa sayang itu berlalu sampai aku mengenal seorang wanita yang begitu mirip dengan ibuku yang sudah diatas sana, dia begitu cantik. Kau tak perlu tahu siapa nama wanita itu, pasti kau akan memburu wanita itu! hehe.

Mianhae, Jeongmal mianhae – Jongin

* * * *

[ Baekhyun Prolog ]

Annyeong, sopan sedikit tak apakan? namaku Lee Baekhyun, aku tetap menyukai marga itu daripada Byun Baekhyun, kau tahu alasannya apa? karena ayahku lebih tampan daripada ayahku yang sekarang! Jangan bilang kepada ayahku nanti aku akan mendapat hukuman!

Im Yoon Ah & Kim Jong In

Sahabat yang tak patut menurutku, tapi mereka begitu lucu!, Aha! aku ingat ketika itu aku mendapat ciuman pertama dari Yoona, aku ingat! sebenarnya ketika itu aku masih begitu polos.

Tapi ketika SMA aku mulai mengerti arti ciuman pertama, jadi aku tak perlu susah mencari perempuan untuk ciuman pertamaku keke~. Aku begitu benci teman disekolahku ketika di SMP karena mengejekku tidak mempunyai mata lipat ganda akhirnya aku memutuskan menggunakan eyeliner sampai sekarang.

Masalah cinta, aku punya tapi dia tak menerimaku, padahal wanita itu cantik melebihi teman perempuan disekolahku, kau tahu kan siapa wanita itu?. Dia berambut cokelat bergelombang, menyukai makanan dorayaki, dia begitu kuat daripadaku! hish.

Gwaenchanayo jika kau tak menerimaku, aku mengerti kau berpihak dengan pria itu – Baekhyun

TO BE CONTINUED IN PART 1 ^^

Ini debut ff chapterku disini😄 karena sebelumnya aku sering memakai ff ficlet,drabble,oneshoot dsb.

Kira-kira ini lanjut gak? tergantung yang suka ff ini siapa😀 karena semangat saya membuat ff ini ketika banyak yang mendukung saya🙂

Jangan lupa komentar dan mampir di wp aku ya ^^ lagi need author freelance untuk author tetap jika peminat sudah banyak ^^

Link : http://exoshidaefanfict.wordpress.com/

Gomawo😉

37 thoughts on “One More Time [ Prolog – Chaptered – Fanfiction ]

☆ Comment Juseyo ☆

