My Secret [Drabble]

mysecret

My Secret

.

Written by Vi

.

Starring SNSD Yuri | EXO-K Kai

.

Romance | Friendship

.

Rated for Teen

.

Disclaimer: I just borrow the cast

.

Note: inspired by other ff, anime, manga, my imagination, and Japanese Drama

Sorry for bad fanfic and story

*****

Kai POV

Bel istirahat telah berbunyi, aku berjalan keluar dari kelasku sendirian karena teman-temanku yang lain memiliki tugas tambahan karena mereka absen kemarin lusa. Sesekali aku memandang lapangan olahraga dengan tatapan malas dan mengantuk, kalau saja temanku tidak absen kemarin lusa, pasti sekarang kami telah bermain di lapangan itu dengan rasa gembira.

BRUK

Tiba-tiba ada seseorang menabrakku dari belakang sehingga aku yang mengantuk ini nyaris saja terjatuh.

Sumimasen, aku benar-benar tidak sengaja,” kata orang itu, dari suaranya , aku sudah bisa menduga bahwa yang menabrakku adalah seorang perempuan. Akupun berbalik , bermaksud untuk meminta maaf pula dan saat berbalik aku membulatkan mataku ketika melihat sosok gadis yang menabrakku ini.

“Ah, tidak apa-apa. Aku juga minta maaf karena sudah menghalangi jalanmu,” kataku malu-malu. Gadis yang barusan menabrakku itupun tersenyum manis dan mengangguk, “hmm..”

Gadis berambut hitam yang kuketahui bernama Kwon Yuri inipun berjalan pergi dariku sambil membawa buku pelajarannya yang sepertinya tadi hampir jatuh sehingga buku yang dibawanya sekaligus dirinya menabrakku.

“Kwon Yuri .. Tak kusangka bahwa dari dekat pun kau terlihat semakin cantik .. Aku tak salah mencintaimu diam-diam ..” batinku sambil memikirkan sosok Kwon Yuri. Pertama kali aku jatuh cinta padanya adalah saat ada lomba basket, awalnya aku mengira Kwon Yuri yang kadang terlihat lebih pendek daripada teman satu timnya (terutama Sooyoung dan Seohyun) itu akan menjadi masalah dan kesulitan bagi timnya. Kupikir Kwon Yuri tidak jago bermain basket, tapi saat perlombaan atau pertandingan, justru aku malah tertarik pada permainan Kwon Yuri daripada anggota timnya yang lainnya. Selain tertarik pada permainannya , aku juga tertarik pada kecantikannya, ia sangat cantik kalau dilihat dari jauh bahkan ia juga sangat cantik kalau dilihat dari dekat.

“Hmm, daijoubu desu ka ? Setelah kutabrak barusan, kau tiba-tiba diam dan melamun,” kata Yuri yang tiba-tiba menepuk pundakku, akupun memandangnya dengan gugup dan mengangguk.

Daijoubu desu yo,” kataku cepat sambil tersenyum.

“Baiklah, kalau begitu, aku duluan ya, hehe ~” kata Yuri sambil tertawa kecil. Iapun berjalan meninggalkanku, diam-diam aku tersenyum kecil melihat sosok gadis itu menjauh dariku.

“Banyak orang yang ingin mengetahui siapa orang yang kusukai selama ini, namun aku selalu merahasiakannya sendiri. Selama ini aku jarang sekali bermain rahasia-rahasiaan, tetapi rahasia mengenai orang yang kusukai selalu kujaga, meski tampaknya aku selalu berbohong pada orang bahwa aku menyukai Tiffany yang merupakan idola di sekolahku, tetapi jujur saja sebenarnya aku mencintai Kwon Yuri .. Aku hanya tidak ingin rahasiaku ini tersebar sebelum aku sempat menyatakan perasaanku pada Yuri sendiri..”

END

Mian gaje, pendek pula😦 namanya drabble, aku lagi gak pny ide sih wkwk, pls komen ya !

21 thoughts on “My Secret [Drabble]

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s