[Freelance] Why We Like You? (Diary By EXO About Seohyun)

wwly

Title: Why We Like You? (Diary By EXO About Seohyun)

Author: Nam

Main Cast: Seo Joo Hyun SNSD – All members EXO

Genre: Romance, Fluff

Length: Drabble Compilation

Rating: T

HAS PUBLISHED @ SeoEXO Art And Fanfic

INSPIRED BY SUJU SONG Naega Johaneun Iyoo?

~ Why We Like You? ~

– Kai –

Hari ini aku baru saja selesai tampil di Musik Bank sebagai penari pembantu (?) untuk lagu TaeTiSeo Twinkle. Aku tadi sedikit salah gerakan, entah apa yang menjadi pencuri perhatianku. Tapi, yah~ pencuri perhatianku itu sunbaeku sendiri. Seo Joo Hyun noona namanya. Entah kenapa aku menyukainya sejak pertama aku dan member EXO lainnya dipertemukan dengan sunbae So Nyeo Shi Dae. Awalnya aku sangat menyukai Yoona noona tapi ketika aku melihat Seo noona, aku melihat ada yang berbeda darinya dibanding yeoja lainnya. Dia sangat baik hati, ramah, lucu, cantik, dan… ah mungkin dia itu orangnya rendah hati, mungkin itu alasanku. Noona~ niga neomu joha..

– Sehun –

Hash~ kenapa sangat lelah sekali? Padahal aku baru saja tampil satu kali. Ah~ tapi ketika aku melihat noona imut itu.. ahahaha kenapa aku jadi begini yah? Kalian tahu kan, yeoja terimut di So Nyeo Shi Dae? ah~ pasti kalian berbeda pendapat denganku. Menurutku adalah Seo Joo Hyun noona. Aku menyukainya ketika aku syuting untuk MV TaeTiSeo yang lagunya Twinkle itu loh. Seo noona itu orangnya sangat rendah hati. Ha~ dia benar-benar perfect! aku sangat menyukaimu noona! niga neomu joha!!!

– Suho –

‘annyeong Joonmyun-ssi’. Huft~ dia selalu memanggilku dengan embel-embel –ssi, padahal umur kami sama. Kalian tahu siapa? Seo Joo Hyun namanya. Dia adalah maknae So Nyeo Shi Dae. Awal aku tertarik padanya yah ketika dia menyapaku dengan embel-embel –ssi itu. Entah kenapa ada yang berbeda tiap kali dia yang mengucapkan kalimat itu, padahal sudah sangat sering aku dipanggil dengan embel-embel –ssi. Hash~ kenapa kau membuatku kacau Joohyun-ah? niga neomu johaaa Joohyun-ah~

– Chanyeol –

‘The DJ Got Us Falling In Love Agaiiinnn~’. Alunan musik DJ Got Us Falling In Love akhirnya berakhir juga. Aku sangat gugup jika harus ending seperti ini. Aigoo~ jika lampu panggung berwarna putih mungkin sangat terlihat bahwa pipiku memerah tiap kali tangan Seo noona berada di pundakku. Aigoo~ ayolah happy virus.. ada apa denganmu? noona~ kenapa kau sangat senang dikelilingi para namja?!! niga neomu joha noona!!

– Kyungsoo –

Aku melihatnya sedang menarikan tarian dari nyanyian Mr.Taxi So Nyeo Shi Dae. Omona~ kenapa dia sangat cute? Sesange~ apa aku menyukainya? KEUREOM! AKU MEMANG MENYUKAIMU NOONA~
niga neomu joha noona!! Seo noona!! jangan dekat namja lain hehe…

– Luhan –

‘da hamkke soneul jabayo~ geurigeo haneureul bwayeo~’. Ini ending dari SMTown Indonesia. Gadis Indonesia cantik juga ternyata hehe.. Eits! lebih cantik yeojaku.. Ehm! maksudnya kecenganku haha.. Seo Joo Hyun namanya. Dia selalu saja mengobrol dengan Xiumin, padahal aku berada tepat di samping Xiumin! Huft~ Seohyunnie~ niga neomu joha!!

– Kris –

‘na eureureong eureureong eureureong dae~’. Lagu itu sangat pas untukmu Joohyun-ah.. Aku akan mengamuk jika ada namja yang mendekatimu. Aku menyukainya ketika dia berbicara dengan bahasa Mandarin. Huwaaa~ bahasanya sangat lancar! Pasti dia bisa mengobrol dengan ibu hehehe.. niga neomu joha Joohyun-ah~

– Tao –

Aku menyukai Seo Joo Hyun noona karena… entahlah~ aku suka saja ahaha.. dia itu maniss, baik hati, rendah hati, imut, pintar, dan.. cantttttiiiiikkk
niga neomu joha Seo noona~

– Xiumin –

Omona~ dia mengajakku mengobrol. Bahkan dia memanggilku oppa. Hash~ apa ada kipas disini? ahaha.. aku kasihan melihat raut wajah Luhan, dia sangat cemburu seperti itu ahaha.. em.. kalau direview, aku suka Seohyun itu karenaaa… INI! muehehe.. aku menyukainya karena hal ini tentunya. niga neomu joha Seohyun-ah~

– Chen –

Apa dia bilang? Suaraku bagus? omona~ xie xie Seo noona. Ha~ kalau saja umurku lebih tua 3 tahun saja mungkin aku akan menyatakan cinta pada Seohyun noona haha.. tapi itu tidak mungkin! noona~ niga neomu joha..

– Lay –

‘dance history-mu sangat keren Yixing!!’. Omona~ padahal sunbae di SM banyak yang bilang bahwa dance Kai lah yang keren. Seohyun noona!! kenapa kau selalu berbeda pendapat dengan oranglain yang menguntungkanku ahaha.. niga neomu joha noona~

– Baekhyun –

Menurut kalian bagaimana rasanya diberi senyuman manis oleh yeoja yang kalian sukai? tentunya saja sangat menyenangkan bukan? Ya! namanya Seohyun noona. Dia sangat baik hati, cantik, manis dan lucu tentunya. Huwaaaa~ noonaaaa!! niga neomu joha!!

END

eotte? GJ beut? wkwkwk entahlah.. >.<

komen ne ^^

9 thoughts on “[Freelance] Why We Like You? (Diary By EXO About Seohyun)

  1. Keren kerennn:)) keep writting thor,SeoExo kalo bisaa:)aku BaekSeo&ChanSeo shipper loo,walaupun mereka jarang ada moment:(gbu thor~

  2. Aww, jiwa SEOexo shipper ku kambuh nih. Tanggung jawab thor. Hehehe. Pasti bagus deh kalo dibuat oneshot dari setiap sudut pandang. Kaya oneshotnya SeoHan, SeoKris, SeoHo, lainnya dahh. Ayoo thor semangat bikin FF seoexo’a \(^¤^)/

☆ Comment Juseyo ☆

