[Freelance] Bag

bag

Title: Bag

                                   Author:jimin103

                                             Main Cast:

I’mYoona-xi luhan

Other cast:

Oh sehun

Rating:T I Lenght:Oneshoot I Genre:Romance

Disclaimer:Plot is mine.DON’t  bash and don’t be silet riders!

Warning:Gaje,aneh,Typo di mana-mana dan gak gerti-bikin kepala pusing.

Post:jiminparkyong.wordpress.com

A/N:alur sama bukanlah kesegajaan.Kerena inilah yang terlintas dipikiran saya.Maaf kalow gak felling!Rlc kalian sagat dibutuhkanJKalow udah baca jagan lupa tigalkan jejak kalian!maaf typos bertebaran dimana-mana.Maaf jika ada kekurangan diffku ini.

-Happy Reading-

Laki-laki china itu berlarian dia antara keramaian bandara  incheon hari ini. Nampaknya ia sedang terburu-buru karna tidak melihat sekelilingnya ia menabrak seorang gadis bermata rusa.sehingga menyebabkan tas yang ia bawa terjatuh begitu juga tas gadis yang ia tabrak.”mianhae”ujar peria china itu dan megambil tasnya .

Seorang anak kecil berusia lima tahun itu memasukin kamar kakaknya degan megendap-endap padahal kamar itu kosong .ia megedarkan pandagannya mencari sesuatu dan bingo itu dia begitu yang ia cari ketemu ia berjongkok di depan benda itu lalu pelahan namun pasti ia membuka seleting tas kakaknya itu berharap ada kejutan yang sang kakak sembunyikan untuknya.Begitu tagan muglnya itu mendapat sesuatu dari dalam tas sang kakak ia menariknya sambil terkekeh kecil.

Mata anak berusia lima tahun itu tiba-tiba saja melebar begitu ia tau apa yang ada di tagan mugilnya itu.itu sebuah bikini mulut kecilnya itu megeluarkan teriakan yaring kasanak-anak pada umumnya “EOMMA”seketika sang eomma dan sang kakak berlarian terbirit-birit menuju asal suara itu.

“Ada apa ,sehun-ya?” ujar kedua orang dewasa itu .seketika tagan mugil sehun megajungkan benda benda yang ada di gegamannya itu degan muka polos.Seketika dua orang dewasa itu berterik”MWO” takalah yaring nya dari teriakan sehun tadi.”Dari  mana kau mendapatkanya sehun-ya”tannya eomma sehun sambil mendekat kearah anak keduannya itu “Dari tas hyeong”jawab sehun sambil menunjuk semua isi dari tas hyeongnya yang sudah berserakan di lantai degan polosnya.seketika mata orang yang di panggil eomma itu oleh sehun memandang sang kakak degan ekor matanya itu seolah berkata”Bisa kau jelaskan ini kepad eomma xi luhan?” sang kakak yang tidak meyadari tatapan dari sang ibu hanya diam detik berikutnya ia malah membereskan barang-barang yang berserakan di laintai itu dan memasukanya pada tasnya secara tergesah-gesah .ia berjalan melewati sang adik dan sang ibu tanpa banyak bicara ia megambil kunci mobilnya dan meleset menuju bandara untuk menukar tas miliknya pada gadis yang tadi ia bawa.semoga sajah gadis itu tidak berada di bandara untuk menukar tasnya yang ada padaku pikirnya.

Seorang gadis bermata rusa itu berjongkok didepan tasnya ia membuka resletik tasnya itu  untuk membereskan barang –barang yang ia bawa saat berlibur tiba-tiba sajah mata rusa itu  melebar ini bukan barang nya  dan  yang ada di tagannya adalah celana dalam namja bukan miliknya memori saat bertabrakan degan seorang namja tadi berputar di otaknya ia segerah memasukan barang-barang yang ia keluarkan dari dalam tas lalu bergegeas pergi ke incheon airpot

 

Namja itu melihat sekeliling bandara karna tidak hati-hati ia menabrak seorang “mianhae” ujarnya tanpa melihat orang yang ia tabrak .”Gwenchana” seru orang yang ia tabrak itu namja itu seketika mendogakan kepalanya melihat orang yang di tabraknya itu tapi karna gadis yang ia tambrak menunduk dan membuat rambut panjanya tergerai menutupi wajahnya laki-laki itu tidak bisa melihat nya tiba-tiba sajah gadis itu mendogakan kepalanya “gwen- “seketika mata mereka membulat sempurna”kau- “kembalika tasku” ujar mereka bersamaan “YA,kau jagan meniru omoganku”teriak mereka bersamaan lagi”Igeo”ujar keduannya sambil meyerah kan tas mereka yang tertuka.”kau tidak mebuka tasku kan”kata namja itu. Harusny aku yang bertanya seperti itu!” ujar sigadis.”baik lah tuan aku harus segerah pulang sebentar lagi hari akan semakin malam”ujar sigadis sambil berlalu dari hadapan si namja”tunggu!siapa namamu ?”teriak peria itu”IM YOONAH “ teriak gadis itu  sambil melambai“NAMAKU XI LUHAN LUHAN “kata namja itu  sambil terseyum.

 

Namja aneh pikir yoona

Gadis yang unnik ujar luhan sambil terseyemu.hah sepertinya aku meyukainnya lanjutnya.

END

Advertisements

5 thoughts on “[Freelance] Bag

  1. wah,, FF nya lucu…. ketukar tas dan akhirnya jd slg mengenal,, buat sequelnya ya thor,, di tggu sequelnya ya,, LuYoon jjang,, figthing

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s