Hayaku ! (Hurry Up)

Title: Hayaku !

author: Vi

Cast: Seohyun-SNSD
Suho-EXO

Other cast: Sehun-EXO

Rating: T

Genre: Friendship, Romance, Fluff –maybe–

Disclaimer: I just borrow the cast

author note: inspired by other ff , manga , anime , and some of them are from my imagination. Also , it’s inspired by a song in a Japanese Drama.

Sorry for bad fanfic and story

Poster: vanflaminkey91 @ cafeposterart.wordpress.com

Published in seoexoartfanfic.wordpress.com and my personal blog !

*****“Kim Joonmyun ?” Kata seorang gadis berambut hitam lurus panjang. Kini, ia tengah mengangkat telpon dari sahabat lamanya , Oh Sehun , Oh Sehun adalah sahabat masa kecil Seohyun yang juga bersahabat dengan Joonmyun. Joonmyun adalah sahabat masa kecil Seohyun pula, namun bedanya Joonmyun yang sebenarnya lebih dekat dengan Seohyun saat kecil pindah ke Osaka dan itu membuat Seohyun sedih karena ia tak bisa menghubungi Suho yang memang tak memiliki ponsel kala itu.

“Sehun-ah , benarkah itu ? Joonmyun akan datang ke Tokyo ?” Tanya Seohyun heboh.

“Begitulah dan Joonmyun bilang ia memiliki sesuatu yang ingin ia berikan padamu maka ia menyuruhmu untuk datang ke bandara bersamaku nanti,” kata Sehun di seberang telpon. Seohyun yang mendengarkan ucapan Sehun pun terlonjak senang. Ia tak menyangka bahwa sahabat lamanya akan kembali dan memberikan suatu hadiah untuknya, ia menebak-nebak apa yang ingin Joonmyun berikan padanya, apa itu boneka keroro, atau lainnya.

“Ah , kapan pesawat Joonmyun akan sampai ?” Tanya Seohyun.

“Hmm, sekitar 2 jam lagi sepertinya , tapi kau bisa siap-siap dulu karena bandaranya kan jauh dari rumah kita,” kata Sehun. Seohyun pun tersenyum dan berpamitan dengan Sehun di telpon lalu iapun menutup telponnya dan bergegas memasuki kamarnya yang tak jauh dari ruang keluarganya.

“Tak kusangka kau akan kembali , Joonmyun.” Seohyun pun tersenyum dan menatap lembut foto kenangannya bersama dengan Joonmyun. Ia pun menolehkan kepalanya kearah lemari pakaiannya dan memilih-milih pakaian yang akan ia kenakan saat menjemput Joonmyun nanti.

*****

Joonmyun POV

“Jadi ia nampak seperti barusan tahu bahwa aku akan memberikannya sesuatu nanti ?”

“Begitulah, memangnya kau sudah mengatakannya dulu ?”

“Ah , hmm .. Benar. Aku memang sudah mengatakannya bahwa jika nanti aku kembali ke Tokyo aku akan memberikannya sesuatu tetapi untuk sekarang lebih baik kau tak perlu mengingatkannya mengenai hal itu.”

“Baik..”

Aku menghela nafas keras ketika mengingat percakapanku dengan Sehun barusan. Seohyun , teman lamaku itu tak ingat dengan janji kami berdua bahwa aku akan memberikannya sesuatu yang spesial saat aku kembali ke Tokyo.

“Bagaimana bisa kau melupakan janji itu ?” Batinku kecewa.

*****

author POV

Seohyun sudah siap dengan kaos putihnya dan celana pendeknya , rambut panjang lurusnya ia biarkan tergerai bebas.

“Seohyun-ah !” Seru Sehun yang sedang mengendarai mobilnya di depan rumah Seohyun. Ia berniat menjemput Seohyun kemudian mengantarnya ke bandara untuk menjemput Joonmyun.

“Ayo, Sehun-ah ! Kita berangkat !” Seru Seohyun ceria. Tentu saja ia ceria, ia kan ingin melihat sahabat lamanya.

Sehun mengendarai mobilnya dengan kecepatan yang terbilang cukup cepat menuju bandara. Hanya dalam 1 jam, mereka berdua telah sampai di bandara.

“Mana Joonmyun ?” Tanya Seohyun kegirangan sambil sesekali menggigit bibirnya gugup.

“Tunggu beberapa saat lagi saja, Seohyun-ah,” kata Sehun sabar sambil mengusap rambut Seohyun.

“Huff, hayaku !” Kata Seohyun sambil mengerucutkan bibirnya kesal. Ia benar-benar ingin cepat melihat sahabat lamanya itu.

“Hahaa, sebenarnya kau ingin melihat Joonmyun atau hadiah yang dibawakannya sih ?” Tanya Sehun sambil tertawa kecil melihat sikap Seohyun.

“Tentu saja aku lebih ingin melihat Joonmyun. Ini sudah 11 tahun aku tak melihatnya !” Kata Seohyun.

“Huff , benar juga. Ohya, aku ingin membeli air minum dulu ya. Dan ini foto Joonmyun , apabila kau melihatnya segera hampiri Joonmyun, oke ?” kata Sehun sambil tersenyum dan mengusap rambut sahabatnya itu dan beranjak pergi meninggalkannya.

Seohyun pun menghela nafas malas dan melihat nama-nama pesawat yang telah datang.

“Uh, Sehun ini ! Menyuruhku untuk mencari Joonmyun tetapi ia sendiri tidak memberitahuku apa nama pesawat yang ditumpangi Joonmyun !” Seohyun mengomel dalam hati dan mendengus kesal. Tiba-tiba ada segerombolan orang keluar dari dalam bandara menuju tempat penjemputan. Seohyun berusaha mencari sosok Joonmyun.

“Ah , apa itu Joonmyun ?” Gumam Seohyun saat melihat sesosok lelaki yang berjalan sambil membawa 2 koper hitam di tangannya.

“Joonmyun-ah !” Seru Seohyun sambil menghampiri lelaki berambut hitam itu.

“Ah , kau Seohyun kah ?” Tanya lelaki itu sambil menunjuk Seohyun. Seohyun pun buru-buru mengangguk.

“Begitulah ! Kau Joonmyun kan ?” Kata Seohyun dengan riang.

“Ya ! Ah , aku sangat merindukanmu Seohyun-ah ! Kau semakin cantik saja,” kata Joonmyun setengah berteriak.

Keduanya langsung berpelukan untuk melepas rindu, Seohyun menitikkan air matanya karena ia benar-benar merindukan sosok Joonmyun.

“Kau masih sama cengengnya seperti dulu ya,” kata Joonmyun sambil tertawa kecil dan mengusap air mata Seohyun. Ia ingat ketika dulu pertama kali ia bertemu dengan Seohyun, Seohyun sedang menangis karena jatuh dari sepeda dan kakinya lecet.

“Ya ! Itu kan dulu ! Kini aku telah berubah menjadi gadis yang tidak cengeng lagi,” kata Seohyun sambil mengerucutkan bibirnya.

Joonmyun pun tertawa dan mengusap rambut Seohyun pelan, diam-diam ia menatap Seohyun dengan tatapan lembut yang jarang ia perlihatkan pada orang lain.

“Ohya, mana hadiah yang ingin kau berikan padaku ?” Tanya Seohyun sambil menepukkan kedua tangannya dan menatap Joonmyun kegirangan.

“Sebelum itu, apa kau baru tahu bahwa aku akan memberikanmu hadiah pada hari ini ?” Tanya Joonmyun.

“Begitulah,” kata Seohyun riang.

“Padahal kan .. Aku sudah memberitahumu bahwa aku ingin memberikan hadiah padamu dari 11 tahun yang lalu,” kata Joonmyun sambil membuat ekspresi cemberut.

“Ah benarkah ? Gomennasai ! Aku benar-benar lupa, aku benar-benar sibuk sehingga melupakan hal itu, gomennasai !” Kata Seohyun cepat. Ia benar-benar bersalah karena melupakan hal itu.

“Tidak apa-apa, sekarang akan kutunjukkan hadiahnya,” kata Joonmyun sambil merogoh sesuatu di tasnya.

“Ini !” Joonmyun mengeluarkan sebuah kotak berbentuk hati dari sebuah kantong plastik berisikan es yang sudah agak cair.

“Aku .. Aku .. Menyukaimu sejak 11 tahun yang lalu, Seohyun-ah. Tepatnya disaat kau tersenyum padaku untuk pertama kalinya, kau benar-benar manis dan ternyata setelah kita berteman , aku merasa bahwa kau memang manis dan baik hati,” ungkap Joonmyun sambil menutup matanya menahan malu dan menyodorkan kotak berbentuk hati itu.

“J-Joonmyun ?” Seohyun tergagap mendengar ucapan Joonmyun.

“Aku serius,” kata Joonmyun pelan karena terlalu malu.

“Tapi , aku .. Aku hanya menganggapmu sebagai teman saja,” ungkap Seohyun lirih , ia benar-benar merasa bersalah.

“O-oh begitukah ? Hmm, tidak apa-apa, aku baik-baik saja kok ..” Joonmyun mengulum sebuah senyuman, berusaha untuk terlihat baik-baik saja meski kenyataannya ia tidak baik-baik saja. Ia sangat kecewa karena ia ditolak oleh Seohyun.

“Tapi .. Aku akan menerima hadiah ini, arigatou , Joonmyun,” kata Seohyun sambil tersenyum senang.

“Ah, ya. Sama-sama,” kata Joonmyun lirih. Meski ia ditolak tetapi ia akan berusaha untuk tetap tersenyum seolah tak ada apapun yang terjadi.

“Hey, Joonmyun, Seohyun ! Aku kembali,” kata Sehun sambil melambaikan tangannya.

Sehun yang mendapati suasana aneh diantara merekapun menatap keduanya dengan heran.

“Ada apa ?” Tanya Sehun.

“Tidak apa-apa,” kata Seohyun dan Joonmyun sambil tersenyum memandang Sehun. Sehun yang melihat suasana kembali nyaman pun mengajak keduanya ke mobil miliknya.

‘Aku memang kecewa karena Seohyun menolakku tetapi aku akan tetap menyayangi Seohyun , dan berusaha menghilangkan perasaan ini agar perasaan ini tak merusak persahabatan kami.’ Batin lelaki bernama Joonmyun itu lirih.

END

Mian gaje, pls komen ya !

17 thoughts on “Hayaku ! (Hurry Up)

  1. Kyaaaa ! XP SeoHo couple !
    Jarang ada ff mereka lho thor😀 banyakin cast mereka ya ^^ keren kok ff yang ini😀 cuma kasihan aja sama Suho

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s