[Drabble] XOXO — The ‘X’ + ‘O’

xoxo

XOXO

 

Author: choihana [ex: jungyunhee]

Main cast(s):

Xi Luhan — EXO-M

Jung Jessica — Girls’ Generation

Genre(s): Romance, comedy, fluff.

Backsound song: EXO – XOXO

Poster, art, and storyline by: Me

“I want to give you all my XOXOs.” — Luhan.

=== XOXO ===

 

  1. The ‘X’ that lightly touched your lips is kiss.

Luhan sedari-tadi asik menatap gadis yang tengah meminum kopinya sambil memainkan gadget yang berada ditangannya dengan lincah. Matanya terus menatap jari-jari kurus itu yang menekan-nekan tombol gadgetnya.

Gadis itu tiba-tiba merasa risih. “Ada apa? Ada yang aneh denganku, ya?” tanyanya pelan sambil mengerutkan keningnya.

“Eh?” jawab Luhan kikuk. Namun, ia segera mengulas senyuman jahil miliknya yang terlihat nakal. “Bukannya kebiasaanku untuk selalu memperhatikan wajah menggemaskanmu?” tanyanya seduktif sambil menopang dagunya dengan kedua tangannya.

Jessica—gadis itu mengerucutkan bibirnya sebal dengan semburat pink muda menyapu diatas permukaan pipi tirusnya. “M-mwoya!” pekiknya sebal ketika Luhan mengusilinya.

Melihat reaksi gadisnya yang begitu menggemaskan dan lucu, Luhan merasa ia tidak bisa berhenti untuk menjahili gadis cantik yang berada dihadapannya. “Hei,” panggilnya kepada Jessica.

Si pirang itu hanya menoleh tanpa menjawab panggilan Luhan kepadanya. Wajahnya masih terlihat kesal dengan apa yang Luhan perbuat tadi. Luhan hanya tersenyum kecil menanggapi reaksi Jessica.

“Kemarilah.” ujarnya pelan lalu mengukir senyuman lembut yang membuat Jessica seakan mengubah pikirannya untuk menuruti perintah Luhan.

Sambil mengerutkan kening, ia menuruti perintah Luhan. Layaknya senyuman Luhan adalah hipnotis yang paling ampuh hingga dapat membuah seorang gadis cantik ini bisa menurut kepadanya.

“Ada ap—“

‘X’hu~ [aka CHU]

Jessica mengerjap dengan cepat berkali-kali. Ia memegang bibirnya yang sempat terasa hangat tadi. Akhirnya, ia sadar dengan apa yang Luhan perbuat tadi sekilas. Dengan cepat, ia menyembunyikan wajahnya dengan menggelamkannya di lengannya.

Luhan tertawa puas sambil mengelus puncak kepala Jessica lalu mengacak-acaknya gemas. Ia mendekatkan wajahnya ke telinga Jessica dan berbisik pelan yang membuat Jessica bergidik geli oleh itu.

“Sa-rang-hae-yo~” ejanya membuat Jessica menggeliat pelan.

“Luhaaaan! Berhenti menjahiliku!” pekiknya dengan nada suara kesal yang terdengar lucu namun tidak terlalu terdengar karena wajahnya yang tertutup lengannya.

Lelaki berambut jabrik dengan warna pirang itu hanya bisa menahan tawanya ketika ia tidak sengaja melihat wajah Jessica yang merah padam. Ia benar-benar suka mengusili gadisnya yang ia sayangi.

Dasar sadist.

=== XOXO ===

  1. The ‘O’ that roundly hugged you is hug.

Kedua manusia berambut pirang itu berjalan-jalan di atas sekitar bukit kecil yang sepi namun cukup tinggi. Bukit itu memperlihatkan seluruh kota Seoul yang bersinar dimalam hari karena adanya lampu yang bersinar.

Tangan Luhan terus-terusan menggengam tangan yang ada didalam genggalamnya. Tangan hangat milik Jessica itu remas lembut, seakan ia tidak ingin melepaskannya bahkan hanya sedetik pun.

Angin malam yang sangat menyejukkan membelai mereka berdua, membuat helaian rambut-rambut panjang Jessica melambai lembut. Luhan lalu menyelipkan jari-jarinya pada jari-jari milik Jessica.

“Malam yang indah, ya?” tanya Luhan membuka suara kepada Jessica yang sedari-tadi asik melihat-lihat.

Jessica mengangguk semangat tanpa menatap wajah Luhan karena terlalu sibuk memandangi kota Seoul yang indah itu. “Iya. Aku sangat suka tempat ini. Apalagi…….”

Luhan mengerutkan dahinya. “Apalagi?”

Gadis berambut pirang itu memilih untuk menundukkan wajahnya untuk menyembunyikan rasa malunya. “Apalagi…. be-bersamamu..” bisiknya pelan yang tertangkap oleh kedua telinga milik Luhan.

Hah! Sadar dengan apa yang baru keluar dari mulutnya, buru-buru ia mengelak dengan wajah merah. “Bu-bukan itu maksudku! I-itu, maksudku a….” jelasnya terpatah-patah membuatnya malu setengah mati. Rasanya ingin ditelan bumi saja. Jessica menggembungkan pipinya sebal.

Dengan cepat, Luhan menutup mulutnya dengan tangan kanannya yang bebas sambil melihat kearah lain. Wajahnya terasa hangat-panas dan ia bahkan tidak bisa berhenti menarik kedua ujung bibirnya keatas.

Duh, Jessica selalu membuat serangan mendadak. Besok-besok aku harus sering ke dokter untuk mengejek apakah jantungku kuat dengan kepolosan Jessica.’ batinnya iseng membuat dirinya tersenyum geli sendiri.

Seketika, sebuah ide aneh melesat cepat di pikirannya. Ia mendapatkan ide ini dari Chanyeol, seorang teman miliknya yang selalu heboh dan tidak tahan diam setiap saat dan selalu membuat keributan.

“Jessie,” panggilnya pelan.

Merasa dipanggil, ia membalikkan badannya pelan. “Y-ya?” jawab Jessica gugup. Sepertinya ia masih malu dengan kejadian tadi.

“Lingkarkan tanganmu seperti huruf ‘O’ yang lebar.” pintanya.

Jessica memiringkan kepalanya. Sepertinya kedua bulatan merah dipipinya sudah mereda. “Untuk apa? Bukan yang aneh-aneh, kan?” tanyanya hati-hati setelah apa yang ia dapatkan di café siang tadi.

Luhan terkekeh melihat gadisnya yang siaga. “Tidak akan aneh, kok.” jawabnya sambil mengukir senyuman kejujuran.

Menangkap wjaah dan senyuman tanda kejujuran dari Luhan, Jessica percaya bahwa apa yang ia minta tadi tidak aneh-aneh. Gadis itu menurut dan melakukan apa yang diperintahkan oleh Luhan tadi.

“Tahan, ya.”

Dengan cepat, Luhan berjongkok dan dengan lincah memasukkan dirinya kedalam lubang lingkaran yang cukup besar untuk dimuati badannya oleh kedua lengan Jessica yang menyatu kuat.

Untung saja, Jessica membuat ‘O’ yang lebar, kalau misalnya ia tidak membuat lingkaran yang besar, bisa saja kemungkinan besar Luhan akan membenturkan puncak kepalanya yang keras seperti ‘batu’ itu kepada dagu Jessica.

h’O’g~ [aka HUG]

Terlihat raut wajah Jessica yang sempat terkejut dengan apa yang Luhan lakukan sekarang. Tetapi, karena Luhan sudah sering dan biasa memeluknya, dengan nyaman ia segera melingkarkan lengannya kepada punggung Luhan.

Luhan kembali mengangkat tangannya tinggi-tinggi dan memeluk Jessica dengan erat. Perbeadan tingginya dengan Jessica yang agak jauh terkadang membuatnya nyaman untuk memeluk Jessica.

Ia bisa memeluk Jessica yang mungil—menurutnya layaknya sedang memeluk anjing kecil yang sangat lucu dan yang amat sangat ia cintai. Luhan kembali terkekeh ketika ia membayangkan Jessica adalah seekor anak anjing yang lucu.

Jika Jessica adalah seorang anjing poodle, bukankah Luhan akan menjadi anjing herder?

Luhan menopangkan dagunya pada puncak kepala Jessica. Angin-angin malam kembali membalai dan menyapu mereka berdua, membuat Luhan bisa menghirup aroma sampo Jessica yang membuatnya tercandu.

“I love you very…..much!” ujar Luhan senang sambil mengeratkan pelukannya.

Jessica kaget. Ia lalu menyembunyikan wajahnya pada dada bidang Luhan yang sangat hangat dan nyaman—menurutnya.

“I……love you too.”

Luhan tersenyum. Gadis manis dan cantik ini yang memiliki banyak ekspresi yang unik dan menggemaskan ketika ia menjahilinya selalu tampak manis menurutnya.

Jessica tersipu. Kekasihnya yang benar-benar seorang sadist yang selalu menjahilinya membuatnya harus merasa ‘siaga’.

~ FIN ~

A/N:

Fiuh! Gimana ficnya? Kerasa ngga fluffnya? Mianhae readersdeul, aku belum sempet nulis banyak soal TTBY sama BTT. Entah kenapa, lagi ngga bisa nulis feel tentang comedy-romance. aku sempet mikir apa bagusan berhenti jadi author tetap aja ya? Tapi nanti ficnya gantung ;w; ngomong-ngomong, ini juga fic sebagai perayaan buat tampilan baru buat EXOshidae! EXOShidae, jjang!^^

47 thoughts on “[Drabble] XOXO — The ‘X’ + ‘O’

  1. thor pic’a bkin gemes dehc kyak crita’a… gk tau knp pic tu koq mrip ea ama mreka… hehe. byak nonton anime ni author…
    tp sumpah ff u kren bget thor. krakter konyol mreka bkin demen hansica…
    ditggu ff hansica u lain’a…

  2. Cute masa ‘-‘ author ini sering banget buat saya ketawa disetiap ff nya ‘-‘ jadi pengen punya pacar kayak Luhan/? Jessie beruntng, dalam dunia per ff sering jadi pasangan Luhan/?

    • Kayak authornya dongs ‘3’) adoh malu eyke, kamu jangan bikin ngefly gitu terus nanti dijatohin ke zamband ._. iya aku juga mau punya pacar kayak luhan. tapi masa author harus ke korea dulu ngejemput calon suami author? ==) *exo maksudnya* ciakaka, tapi author juga ngeship Kaisica sih ;w;

  3. Ehehe fluffffff~
    Hansica momentnya romantis beudd, Ah cucoks deh mereka xD

    Astaga aku nunggu TTBY (to the beautiful you) lamaaa bangeeeeet ==” Kapan itu dilanjutin?
    Aku ga maksa –v asal next chapternya dipublish dan aku bakalan nunggu kok 😀

    • Hansica selalu jadi pasangan terfavorit akiuh ;w;)v

      AHAHAHA TTBY. *KETAWA GARING* AKU GATAU MAU LANJUTINNYA GIMANA, TARGETNYA SIH MAU BIKINNYA PANJANG MUMPUNG CHAPTER TERAKHIR TAPI KOK YA GA ADA IDENYA BUAT NULIS HIKS ;W; SABAR YAA ;W;

  4. Uh-hu!
    Euuuuwwww~ Ini terlalu kereeeennnn!
    Tau nggak, ff ini terlalu bagus buat aku baca, kkk~ (udah tau terlalu bagus tapi kenapa masih baca juga -_-) /maap, saya tau saya ini abnormal XD/
    Ekheemm~ Author tersayang, mari kita reunian dulu, yuk, Cyiinn (?)
    Masih inget sama aku, kaaann? /maap, saya kena overdosis obat bikin pede (?)/
    Ini aku, lhoo, yang setiap malam muncul di mimpimu, Cyiinn. Yang kamu panggil ‘cayang’ itu, lho~😄 /just kidding/
    Bercanda, ini aku, Hyuna 4Minute😄
    Oke, deh, mulai serius, nih. Aku Choi Hyun Ah, masih inget, nggak? Kita udah 1000 hari 1000 bulan 1000 tahun (?) nggak ketemu, hehe~
    Segitu aja, yaa? Maap, nggak bisa comment lebih panjang gara2 aku lagi dirasukin setannya Kyuhyun, makanya aku jahat gini, nih. Pokoknya, ff ini SPEKTAKULER!

    • KAMU KOK ABNORMAL SIH UNYU *LOGAT KIYUHYUN*. ATHAGA, kamu… patjarku yang tertinggal! ;w; IYA KAMU CHAIYANKK PUNYAKU ;-* (Chaiyankk itu member BIGBANG bukan? “….”)
      Salam kenal saya Ariel Princess. Kalian luar biasa……..dan seketika hening.
      IYA AKU TAU PATJARKU YANG TERTUNDA HUKS<- bukan typo. Padahal aku udah ngantuk gitu tengah malem tau2nya kamu nongol bikin aku jadi seger, makasih chaiyankk xDD wkwk, SIP, KALIAN LUAR BIASA!! *kali ini teriak kaya ariel peterpan ==)*

      • KAN KAMU JUGA ABNORMAL, CHAIYANKK~
        Pacar tertinggal? Aduh, CHAIYANKK, aku kan pacar gelapmu /hueekksss/
        Haa? Chaiyankk? BIGBANG? Kamu pacaran sama member BIGBANG, YANK? You wanna die, hah? /gebukin/
        Ariel Princess? Yang bener? Minta tanda tangan, dong! (?)
        Hihi~ seger, yaa? Habis makan es campur? Minta dong /puppy eyes/
        Eh, nggak usah teriak segitunya, deh, yankk, kita karaokean aja, yuukkk~ /ngelantur lagi, deh -_-/

        • OHIYA KOK AKU LUPA AKU ABNORMAL ಥ_ಥ
          KAMU PACAR GELAPKU? OHIYA PACAR TERANGKU TEHUN KAN YA? ಥ_ಥ
          KAGAAK CHAIYANQ, AKU PATJARAN SAMA TEHUN. IYAIN AJA ಥ_ಥ
          Tanda tangan ane mahal, tanda kaki aja ya, garisin nih jempol akiuh *digampar ಥ_ಥ*
          Malem2 dingin gini makan escampur, mau ngerasain kutub utara kali ya ಥ_ಥ *jejelin kamu es campur*
          Karaoke apa yanq? boleh deh kalo lagu exo bebi don kreay tunait *galau ga dibeliin album xoxo(?)ಥ_ಥ

          • PIKUN /digampar/
            KAMU JAHAAAATTTT, HIKS HIKS. NINGGALIN AKU DEMI TEHUN SI CADEL ITU, HUKS HUKS
            TEHUN ITU PUNYA LULU, JANGAN DIREBUT, DONG~
            Siapa juga yang mau minta tanda tangan kamu? XP
            /bales jejelin es campur/
            Ngarep tenan ini, ya /gebukin/ /bales digebukin/

          • *Gampar semaut2nya(?)* MAKLUM AKU MASI CIMIT JADI AGAK PELUPA ಥ_ಥ
            YAHHH KETAUAN AKU CINGKUH ;W; TAPI TELU (INI TEHUNLULU) DUA2NYA JUGA PUNYA AKU KOK, KAMU JANGAN SALAH PAHAM YA (?) *tergampar cantik*
            Orilihhh? minta apa dong? boxer exo? ಥ_ಥ
            ‘*jejelin cincau goreng(?)*
            *gebuk2an dengan imutnya* (?)

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s