[Drabble] : Just Dream Or…

Tittle : Just Dream Or…
Author : Ulil L.A
Genre : Romance, horor (?)
Rating : G
Cast : Byun Baekhyun EXO-K – Seo Joo Hyun Girl’s Generation
Note :

Hai chingudeul.. Ulil back! Sebenernya masih hiatus sih.. Nih Ulil tiba2 pingin bgt bikin FF nya BaekSeo. FF ini terinspirasi dari film Final Destination hehehe..Oh iya disni anggap aja umur BaekSeo sama kayak TaeTeuk, soalnya Ulil ngepost di wp pribadi yang TaeTeuk ver. Pada enjoy ya..
Happy Reading ^^

Grep..
“ Chagi..” gumam seorang namja.
Yeoja itu sudah yakin siapa namja yang ada di belakang nya ini.
“ Ish.. oppa lepaskan, lihat banyak yang melihat kearah kita.” Gerutu yeoja itu

“ Biarkan saja. Mereka harus tahu, ah ani. Dunia harus tahu Bahwa kau adalah milik ku. Seo Joo Hyun hanya milik Byun Baekhyun.” Kata Baekhyun
“ Ckckck tentu saja.” Seohyun terkikik (?) kecil sambil mecubit hidung Baekhyun
“ Appo chagi..” rajuk Baekhyun
“ Yak oppa. Kau ini sudah tua masih saja suka merajuk.” Ejek Seohyun
“ Hey.. tua tua begini tapi aku masih keren kau tahu? Buktinya seorang Seo Joo Hyun luluh akan pesona Byun Baekhyun.” Bela Baekhyun
“ Aish.. ne ne.. Selalu saja aku yang kalah.” Ujar Seohyun menyerah
“ Hahaha.. hmm.. Chagi apa kau tidak merasa haus? Ah bagaimana jika kita membeli es krim di sebrang sana lalu kita mulai untuk fitting (?) baju pengantin kita?” tanya Baekhyun
“ Oppa tau saja jika aku sedang menginginkan es krim. Kajja oppa.” Seohyun pun menggandeng tangan Baekhyun

*****

Byun Baekhyun dan Seo Joo Hyun. Ya, berawal dari ketidak sengajaan Baekhyun menabrak Seohyun di sebuah mall yang membuat gadis itu marah. Dan dari situlah benih-benih cinta diantara mereka muncul.
Mereka baru saja menjalin hubungan selama 7 bulan. Bukankah terlalu cepat untuk langsung menikah?
Seohyun bahkan selalu tertawa setiap mengingat Baekhyun memberikan alasan itu..
` Aku hanya takut nantinya akan banyak namja yang lebih dari diriku melirik mu chagi, makanya aku harus cepat menjadikan mu sebagai istri ku. `
Asal kalian tahu, seberapa banyak namja tampan di dunia ini tapi tetap hanya Baekhyun yang ada di hati Seohyun. Hanya Baekhyun seorang.

*****

“ Ckckck oppa kau ini seperti anak kecil saja ne, lihat ini belepotan semua..” ujar Seohyun sambil tersenyum geli
“ Mwo? Disebelah mana? ” tanya Baekhyun mulai meraba-raba (?) sudut bibirnya
Seohyun pun mengelap sudut kanan bibir Baekhyun. Sebenarnya sih hanya akal-akalan Seohyun saja hihihi..
Grep
“ Dasar! Kau ini mengambil kesempatan dalam kesempitan rupanya..” tebak Baekhyun
“ Hehehe oppa tau saja..” aku Seohyun sambil membentuk huruf V
Baekhyun hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.

*****

Saat ini Baekhyun dan Seohyun sedang berada dalam perjalanan menuju tempat fitting baju pernikahan mereka.
Seohyun selalu menceritakan hal-hal lucu yang akan membuat Baekhyun tertawa. Alangkah bahagianya Seohyun bisa mendapatkan seorang Byun Baekhyun.
CKIIIITTT…
.
.
JDER..
Kecelakaan itu tidak bisa dihindari…

*****

Orang tua Seohyun maupun Baekhyun sama-sama khawatir. Keadaan Seohyun dan Baekhyun sangatlah parah, namun luka yang dialami Seohyun tidak separah apa yang dialami oleh Baekhyun (?)
Dokter yang menangani mereka berdua pun sudah berusaha dengan keras.

*****

Setelah beebrapa hari Seohyun bangun dari komanya. Orang pertama yang ia cari adalah Baekhyun.
Seohyun sangat amat merasa terpukul melihat keadaan Baekhyun yang seperti itu. Seohyun menyalahkan dirinya sendiri, seandainya dia membiarkan Baekhyun lebih fokus terhadap jalanan.
Sudah hampir 3 minggu Baekhyun tak kunjung sadarkan diri. Seohyun selalu setia menunggu Baekhyun.
“ Oppa .. apa kau tidak lelah tidur seperti ini terus? 2 minggu lagi kita akan menikah oppa.”
Tes..
Air mata Seohyun mulai bercucuran keluar.
“ Oppa tidak akan meninggalkan ku kan?” tanya Seohyun
“ Ayolah oppa, jawab aku..hiks” isak Seohyun kecil
“ Opp..”
.
TIIIIT
TIIIIT
TIIIIT
.
Mata Seohyun terbelalak. Tidak mungkin..
Dengan sekuat tenaga Seohyun berlari mencari bantuan.

*****

Dokter pun keluar dari ruangan dimana Baekhyun dirawat. Dokter itu hanya dapat menggelengkan kepalanya..
“ Ti..tidak mungkin!” teriak Seohyun
“ Hyunnie-ah.. bersabarlah nak..” ujar ibu Baekhyun
“ Dokter itu pasti bohong kan? Hiks.. Baekhyun oppa tidak mungkin meninggalkan ku..”
Pandangan Seohyun pun mulai kabur. Dan seketika Seohyun pun tidak sadarkan diri.

*****

“ Chagi.. Chagi.. Hey kau kenapa hm?”
Seohyun pun mulai membuka matanya perlahan
Grep
Seohyun langsung memeluk Baekhyun dengan sangat erat.
“ Hiks.. oppa..” isak Seohyun
“ Hey hey.. kau ini kenapa? Apakah kau mimpi buruk?” tanya Baekhyun
Seohyun masih enggan untuk melepaskan pelukannya.
“ Chagi.. sudah tidak apa-apa.. Ayo kita harus cepat bukan kah hari ini kita akan fitting baju?”
Deg..
Fitting baju?
Semoga mimpi itu tidak terjadi..

-END-

Huee :(
Maaf readers kalau FF nya jadi acakadut begini, kekurangannya banyak sekali, typo sana-sini, kecepetan, alur emboh nang endi (?) , ngga jelas…
Jadi ini itu ceritanya Seohyun lagi tidur di paha (?) nya Baekhyun. Hehehe.. Oh iya nih maaf juga ya efek suaranya jadi GATOT kayak gitu >_<

Ulil minta saran-sarannya ya..

Keep Semile🙂

19 thoughts on “[Drabble] : Just Dream Or…

  1. Wahh akhirnya setelah sekian lama aku mencari FF BaekSeo ketemu juga . senengnya aku😀 Whoah itu untung cuma mimpi. FF nya keren thor. Ditunggu FF lainnya thor. Keep write ^^

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s