[Freelance] Couple Race (Chapter 2)

couplerace-zhahza

Couple Race

Title : Couple Race

Author : Shin Hyo Kyo

Cast : SNSD and EXO

Other Cast : Yoo Jae Suk, Song Ji Hyo, dsb.

Length : Multichapter

Rating : T

Genre : Romance, Comedy (?), Friendship

Disclaimer : FF ini terinspirasi dari variety show – variety show di Korea. Tapi, sebagian besar ini dari imajinasi gila saya ._. O.. iya Semua cast-nya aku cuman pinjem eh.. kecuali Baekyeon! #authormintadigolokternyata!

Mohon maaf atas ketidak sengajaan author misalnya kesamaan cerita atau lain – lainnya

Wabillahi Taufik Walhidayah Wassalamu’ Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh #cie~~ yang alim #uhuy~! #._.

Author Note : Annyeong!!! Zha kembali bawa kelanjutan FF kamseupil dan absurd ._. Hayo siapa yang nunggu kelanjutannya #pdamat!

Setelah saya bertapa di kolong kasur seperti yang saya jelaskan kepada sodari Asmara Arimbi #pletakk  saya mengambil keputusan kalo’ pairing SeoHan dan SeYoon diganti menjadi SeoHun dan LuYoon… mangap ya chingu kalo’ kalian kecewa😦 . Saya juga minta mangap sama Vi eonni.. eonni udah semangat pairingnya SeoHan ehh malah aku ganti jadi SeoHun.. mianhe ya eon🙂

Maafkan saya penyakit alayers saya kambuh seketika, Jangan lupa tinggalkan kritik, saran, dan komentar, Typo bersebaran kesana – sini Eh.. ada lagi! Anggep aja EXO itu sunbae-nya SNSD di cerita ini dan umurnya EXO lebih tua daripada SNSD😀

Mianhe bila ada yang enggak nyambung atau memang ada adegan yang saya cepatkan dan nggak romantis😀 O.. iya itu posternya aku bikin baru ngawur + nggak niat ._.

Dan Tolong kalo’ nggak suka sama pairingnya jangan baca dan nggak usah nge-bash!

oOoOoOoOoOo

Chapter 1 Preview

“Panggil aku Baekki oppa, arraseo Taengoo-ah?” Tanya Baekhyun pelan.

“Ne, arraseo oppa..eh..um..Baekki..oppa..” Jawab Taeyeon gugup.

“Hihi… kau sangat menggemaskan Taeng-ah bila kau gugup kekeke~” Kata Baekhyun sampil mencubit pipi Taeyeon.

“Aish! Oppa sakit tahu! Nih… rasakan!” Jawab Taeyeon sambil mencubit pipi Baekhyun sangat keras. Baekhyun yang diperlakukan seperti itu tidak protes tapi Baekhyun malah mengeluarkan semburat merah di pipinya.

“Ya Baekki Oppa! Gwenchana??” Tanya Taeyeon sambil mengibas – ibaskan tangannya di depan wajah Baekhyun.

“Emh..ah..uh..aku baik – baik saja kok! Hehehe” Jawab Baekhyun sambil menggandeng tangan Taeyeon lagi.

Chapter 2

“Oke Ji Hyo… setelah Baekhyun dan Taeyeon siapa setelah ini?” Tanya Jae Suk antusias.

“Aku ingin…. Kai….dan…..”

“Semoga Hyo!!! Semoga Hyo!!!” Batin Kai yang sudah mendengar bahwa dirinya ‘akan’ menjadi couple selanjutnya.

“Hyo-Yeon!!!” Seru Ji Hyo antusias sambil tersenyum lebar.

“Chukkae untuk Hyoyeon dan Kai! Fighting!!!” Kata Jae Suk sambil melihat Hyoyeon dan Kai yang sudah berjalan beriringan menuju ke tempat Baekhyun dan Taeyeon tanpa seruan Jae Suk.

“Fighting Ggamjjong Oppa!” Kata Hyoyeon sambil tersenyum manis melihat Kai yang sedang berjalan beriringan bersama dirinya.

“Oh My God! Lihatlah Kim Hyoyeon! Senyumannya berhasil membuatku meleleh seketika! Aish!! Senangnya diriku dipanggil ‘Ggamjjong Oppa’ olehnya, serasa jantungku berpacu lebih cepat dari biasanya!” batin Kai nge – blush.

“Oppa??? Gwenchana???” Tanya Hyoyeon yang melihat Kai dengan jarak yang dekat

“Ah….emh….eh… Gwe..gwen…cha..na..gwenchana Hyo – ah!” Jawab Kai gugup yang melihat wajah Hyoyeon yang sangat dekat .

“Kau benar tak apa – apa Oppa?” Tanya Hyoyeon dengan nada khawatir.

“Aku tak apa – apa Hyo – ah!” Jawab Kai langsung menyambar tangan indah milik Hyoyeon dan membawa Hyoyeon menuju ke arah Baekhyun dan Taeyeon.

Hyoyeon yang mendapat perilaku seperti itu dari Kai hanya bisa menunduk menahan semburat merah di pipinya itu.

“Kai Oppa, tak bisakah kau berhenti membuat gugup?” batin Hyoyeon.

“Wah.. Ji Hyo! Sepertinya pilihan – pilahanmu cocok sekali! Lihatlah dua couple itu! Sedang mesra – mesraan kkkk~ Semoga pilihanmu yang sekarang ini bisa cocok seperti mereka! Hihihi..” Bisik Jae Suk kepada Ji Hyo sambil mununjuk couple yang sedang akrab – akrabnya.

“Tentu saja! Pilihanku itu tidak akan meleset oppa! Namanya juga Exoshidae shipper gituh?! Jadi tentu saja aku bisa memilih yang cocok atau tidak cocok! Hihihi..” Jawab Ji Hyo dengan sangat pd-nya.

“Jadi Song Ji Hyo setelah BaekYeon dan HyoKai siapa pasangan selanjutnya?” Tanya Jae Suk menormalkan kembali suaranya.

“Aku mau Luhan dan Y…”

“Ya Tuhan! Jika kau masih sayang dengan Kwon Yuri jangan pasangkan aku dengan Tuan Xi Luhan! Namja jelek nan menyebalkan itu! Namja itu sering sekali menggangguku! Ya Tuhan, dengarkanlah doaku.. hikss.. aku..pokoknya…nggak…mau!!” Batin Yuri sebal.

“Ya Tuhan Jangan pasangkan aku dengan Nona Kwon Yuri yang sangat bawel itu! Mendingan juga aku sama Yoona-ah yang sangat baik hati ditambah cantik dan tidak bawel.” Batin Luhan geram.

“Y-O-O-N-A” Eja Ji Hyo sambil tersenyum lebar.

“Terimakasih Tuhan.” Batin Yuri dan Luhan berbarengan.

“Chukkae Yoona dan Luhan kalian menjadi couple ketiga kita hari ini! Fighting!!” Seru Jae Suk dengan kalimat yang hampir sama dari yang sebelum dan sebelumnya. Yoona dan Luhan hanya bisa tersenyum senang melihat Jae Suk.

Tiba – tiba Yoona mengaitkan (?) lengan Luhan dan lengannya dengan lembut dan menuntunnya menuju kearah 2 couple yang melihatnya cengo. Yoona tidak tahu bahwa perilakunya ini dapet membuat seorang Xi Luhan nge-blush enggak karuan. Sebenarnya Luhan sangat senang Yoona mengaitkan lengannya ke lengan Yoona, tapi karena Luhan terlalu salah tingkah ia tidak terlihat bahwa dirinya itu sangat senang. Tiba – tiba Yoona berhenti dan otomatis Luhan juga berhenti, pada saat itu Yoona langsung mendekat ke arah Luhan.

“Oppa? Apa kau sakit? Apa kau tidak apa – apa?” Tanya Yoona sambil menaruh (?) punggung telapak tangannya ke dahi dan pipi Luhan, Luhan hanya bisa menunduk menahan semburat merah di wajahnya.

“Yoong… kau membuat jantungku berdetak 100x lipat!” batin Luhan.

“Oppa waeyo? Gwenchana?” Tanya Yoona sambil menunduk sedikit agar bisa melihat wajah Luhan. Yoona menatap mata Luhan, Luhan juga menatap mata Yoona. Entah mengapa tiba – tiba tangan Luhan membelai rambut Yoona dengan lembut tak lupa senyuman Luhan yang ‘spesial’ itu juga melengkapi tatapan Luhan ke Yoona.

“Gwenchana Yoong~” Kata Luhan sambil tersenyum manis kearah Yoona dan Yoona? Ia juga tersenyum lalu menggenggam erat tangan Luhan menuju 2 couple yang telah lama menunggu.

“Aww~~ dramanya sangat romantis!” Seru Taeyeon, Baekhyun, Hyoyeon, dan Kai berbarengan.

“Sepertinya aku tadi terbang kkkk…” Komentar Hyoyeon.

“Cihuy~~ our deer Lu Lu romantis banget!” Timpal Baekhyun tak mau kalah.
‘Blush’ itulah yang terlihat di pipi Im YoonAh dan Xi Luhan. Mereka berdua hanya bisa menunduk menahan malu.

Setelah memakan waktu selama 15 menit #lama amat Terbentuklah 9 couple yang sangat serasi. Pertama ada BaekYeon Couple, kedua ada HyoKai Couple, ketiga ada LuYoon Couple, keempat ada TaoYul Couple, kelima ada XiuSun Couple, keenam ada ChanSoo Couple, ketujuh ada HoNy Couple, kedelapan ada SeoHun Couple, dan yang terakhir atau kesembilan ada KriSicca Couple. Setelah terbentuknya couple, semua couple menggunakan Couple T-Shirt dan menggendarai van khusus dari K-POP Idol Mission menuju ke kaki bukit Chongnyeongsan . Di perjalanan semua tertawa dan bercanda satu sama lain. Bahkan SNSD sudah menyiapkan snack – snack untuk dimakan diperjalanan, salah satunya pocky. Semua member SNSD sangat suka dengan pocky, mereka membawa hampir semua rasa pocky, mulai dari strawberry, cokelat, susu, almond, dan green tea.

“Eh… ngomong – ngomong soal pocky nih… nanti ada game pepero nggak ya?” goda Ji Hyo sambil menaik turunkan alisnya. Yang digoda hanya gugup dan kikuk.

“Ah..em…uh..eh..ti..ti..dak..tidak…mung…mung..kin.. Noona!” Jawab Luhan gugup ah bukan tapi ‘sangat’ gugup.

“Di dunia ini apa yang tidak mungkin, Luhan-ah?” Tanya Jae Suk. Yang ditanya hanya diam tak bergerak sedikitpun.

“Aish!! Kenapa suasananya jadi canggung gini? Kemana candaan kalian tadi? Masalah yang tadi, aku cuman bercanda kok! Hihihi.” Seru Ji Hyo.

Setelah memakan waktu agak lama sampai lah mereka di kaki bukit Chongnyeongsan. Mereka berdelapan belas berjalan beriringan sambil tertawa ria. Sunbae mereka? Jae Suk dan Ji Hyo sedang berbicara sebentar dengan PD Myuk, mereka bertiga sedang membicarakan tentang mission pertama untuk SNSD dan Exo.

Mereka berdelapan belas berbaris memanjang dengan pasangannya di sebelahnya. Mereka juga masih sempat bercanda lagi. Tiba – tiba datalanglah sunbae mereka, wajah mereka yang sangat berseri – seri membuat member SNSD dan EXO bertanya – tanya.

“Hai, hai, hai! Kalian pasti bertanya – tanya kenapa wajah kita berdua berseri – seri! Wajah kita berseri – seri karena….” Ucap Ji Hyo yang tidak melanjutkan kalimatnya.

“Karena..?” Tanya member SNSD dan EXO serempak.

“Itu rahasia! Kkk~” Jawab Jae Suk.

“Sudah daripada kalian ngurusin alasan wajah kita berseri – seri, mending kita mulai gamenya gimana?” tanya Ji Hyo sambil melirik satu per satu hoobaenya.

“Oke”

“Jadi game pertama kita hari ini adalah…” Ucap Ji Hyo yang lagi – lagi tidak melanjutkan kalimatnya.

“Pe.” Kata Jae Suk.

“Pe.” Kata Ji Hyo meneruskan.

“Ro.” Kata Jae Suk lagi sambil melihat reaksi hoobaenya.

“Kiss!” Seru Ji Hyo dan Jae Suk bersemangat.

“APA??? PEPERO KISS?!?!?!” Jawab semua member SNSD dan EXO panik.

“Hyung! Apa kau tidak bercanda?” Tanya Kris kepada Jae Suk.

“Tentu saja tidak! Tadi PD Myuk bilang kok game pertama kita kali ini pepero kiss!” Jawab Jae Suk santai.

Semua member SNSD dan EXO hanya diam sambil menundukkan kepalanya menahan semburat merah yang ada di sekitar pipi mereka. Are you kidding me? Pepero Kiss? Ayolah siapa sih yang tidak malu? Pasti mereka semua malu!

Member SNSD hanya bisa meratapi nasib bibir ‘suci’ mereka, bagaimana nanti sunbae mereka secara ‘tidak sengaja’ melakukan ‘itu’? Mereka hanya berfikir semoga saja bibirku masih ‘suci’!. Bagaimana dengan member EXO? Mereka ‘malu tapi mau’ kkk~ Ayolah, pria mana sih yang pikirannya masih jernih? Lagipula sebaik apapun pria itu, mereka juga berfikiran ‘itu’.

“Gini aja, daripada kalian semua nunduk nggak jelas, mending kalian ambil undian untuk game pepero kiss. Sebentar lagi kita mau mulai gamenya lho!” Kata Ji Hyo sambil melihat hoobaenya yang sedang menundukkan kepala tidak jelas.

Akhirnya mereka berdelapan belas mengambil undian untuk game pepero. Undian pertama dimenangkan oleh #backsound drum ._. Xiumin dan Sunny. Undian kedua dimenangkan oleh #pukul panci wajan milik emak ._. Sooyoung dan Chanyeol. Undian ketiga dimenangkan oleh #ganti backsound drum lagi #ditabok pembaca ._. Suho dan Tiffany. Undian keempat Hyoyeon dan Kai, kelima Seohyun dan Sehun, keenam Baekhyun dan Taeyeon, ketujuh Yoona dan Luhan, kedelapan Kris dan Jessica, dan yang terakhir Yuri dan Tao.

“Oke semuanya karena kalian udah ambil undian, kita bisa mulai gamenya sekarang. ” Kata Ji Hyo.

“Se..se..karang…sekarang..eonni?” Tanya Sunny gugup. Ayolah! siapa sih yang nggak gugup kalau kita dapet undian pertama?.

“Iyya Sunny Bunny-ku tentu saja sekarang!” Kata Ji Hyo sambil tersenyum sumringah.

Akhirnya Sunny dan Xiumin berjalan kedepan. Dimana tempat itu bersebrangan dengan tempat dimana Member SNSD & EXO lainnya dan tak lupa sunbae mereka Jae Suk dan Ji Hyo. Tempat itu sudah disediakan meja setinggi pinggang mereka. Di meja itu ada sebuah mangkok berisi pocky.

“Oke game pocky ini hanya bisa sekali coba! Jadi kalian harus bisa semaksimal mungkin (?) Kita nanti cari 3 couple yang pocky-nya berukuran pendek, 3 couple itu akan menjadi leader di kelompok mereka nanti. Dan 3 couple itu juga terserah mau memilih couple mana yang cocok untuk jadi member kelompok mereka.”

Jelas Jae Suk disertai anggukan – anggukan dari hoobae mereka.

“Sunny-ah!!” bisik Xiumin pelan.

“Ne!? kenapa oppa?” tanya Sunny sambil melihat Xiumin.

“Kamu mau rasa apa?” tanya Xiumin sambil menunjuk mangkok yang ada di depan mereka.

“Terserah oppa! soalnya aku suka semuanya hehehe.” Jawab Sunny sambil tersenyum.

“Bagaimana kalau milk? kau mau?” Tanya Xiumin lagi.

“Ok, aku mau!” Jawab Sunny semangat.

“Ok Xiumin Sunny! Siap ya! Hana! Dul! Set! FIGHTING!” Seru Ji Hyo

Crunch

9 cm

Crunch

7.2 cm

Crunch

5.5 cm

Crunch

3.9 cm

“AAA!!!! Angin!!! Angin!!! Panas!!! Auw!!!” Teriak Jae Suk.

‘Blush’ semburat merah diwajah Xiumin dan Sunny terlihat sangat jelas di pipi mereka berdua.

Crunch

3 cm

“Ya!!! Ya!!! Ya!!!” Teriak Kris tidak tahan melihat pemandangan yang ada diseberangnya.

“Tolong Angin!!! Angin!!! Panas!!! Auw!!! Apalah yang dingin!!! Panas sekali!!!” Timpal Hyoyeon sambil mengibas – ibaskan tangannya di  wajahnya

Crunch

“AAA!!!” Teriak Sunny yang sudah tidak tahan mengakhiri permainan yang membuat pipinya berpesta – pesta (?) bewarna merah.

“Aish!!! Sayang sekali!!!” Ucap Ji Hyo sambil berakting lesu dan kecewa.

“Oke mari kita ukur pocky-nya!” Kata Jae Suk membawa penggaris dengan ceria sambil berjalan kearah Xiumin dan Sunny yang sedang menutup wajah mereka malu.

“2.8 cm!”

“Eh Bukan!”

“2.5 cm!”

“Ngawur ._.!”

“Yang benar adalah…..”

“Dua…….. sentimeter!” Teriak Jaesuk sambil diiringi tepuk tangan meriah dari semua member SNSD & EXO.

“Wah!! aku tidak menyangka!! Our Sunny Bunny and Baozi Xiumin berani sekali!!” Kata Ji Hyo sambil tertawa cekikikan (?).

‘Blush’ Semburat merah di pipi Sunny dan Xiumin berajeb-ajeb ria di pipi mereka berdua ._..

“Oke setelah XiuSun Couple…. Silahkan Chanyeol dan Sooyoung!” Kata Jae Suk.
Chanyeol dan Sooyoung berjalan dengan santainya kearah depan mereka. Chanyeol dan Sooyoung memang sudah bersahabat dari kecil dulu, jadi masalah seperti itu hanya hal biasa bagi mereka. Bahkan sebelumnya Chanyeol dan Sooyoung telah membuat kesepakatan untuk BERANI.

“Yongie, kau mau rasa apa?” Tanya Chanyeol akrab.

“Kalau strawberry mau tidak?” Tanya Sooyoung balik.

“Kau ini sama saja dengan Baekhyun! Coba kalau rasa pisang ada!” Jawab Chanyeol.

“Ok Chanyeol Sooyoung kalian siap?” Tanya Jae Suk.

“Ne kami sudah siap!” Jawab Chanyeol dan Sooyoung serempak.

“Oke! Hana! Dul! Set! FIGHTING!” Seru Ji Hyo.

Crunch

Crunch

Crunch

“Yayayayayaya!!!!” Teriak semua panik sambil menunjukan wajah shock mereka.

TBC

Hihi ^.^ Sorry ya ini FF tambah gaje + absurd + kamseupil.  Mianhe ini FF pendek ._.

Oiya!!! saya minta mangap untuk fansnya Sooyoung eonni-ku tercintah #pdamat! yang minta Sooyoung eonni ama Kris oppa.. aku enggak bisa menuhin kenginan kalian karena ada sesuatu #pasangbacksoundsyahrini-sesuatu #dikeroyokpembaca

ANNNYEONG :* ._.  !!!!!!!!!!

37 thoughts on “[Freelance] Couple Race (Chapter 2)

  1. pengennya hun-fany…. tapi gpp deh hofany juga keren tapi aku mau nuntut author *emg author salah apaan ?* author bikin aku penasaran angin badai terbang ke cakrawala melalui garis khatulistiwa *alay banget readers ini* thor chap 3 nya express ya…….udh byk bacot readers ini paipai thor ~

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s