[Ficlet] Sacrifice Love

sacrificelove

Sacrifice Love

Author : Heerinssi

Main Cast : Park Chanyeol & Tiffany Hwang

Genre : Sad & Angst

Rate : G

Length : Ficlet

A.N : Sebelum baca ff ini, pikir-pikir dulu._. Soalnya ff ini mungkin garing hehe. The casts are belong to God, their parents and SM Entertainment. The story is belong to me. Do not claim this ff as yours! Enjoy reading^^

“Bukankah seharusnya aku melakukan hal-hal yang dilakukan oleh orang-orang lainnya? Mengapa aku begitu bodoh?” sesal namja itu.

“Seharusnya kau lah yang  masih bisa terus melanjutkan hidupmu, fany-ah!” teriak namja itu frustasi. Ia mengetahui bahwa Tiffany mungkin tidak dapat melihatnya, tetapi ia tahu bahwa Tiffany akan mendengarnya.

“Kenapa kau melakukan itu? Apa kau tidak tahu bahwa aku mencintaimu? Kenapa kau yang harus pergi, hah!? Kenapa!?” teriaknya lagi. Ia merasakan matanya memanas, dengan cepat ia menyeka air mata yang mulai keluar dari pelupuk matanya. Sambil sesekali ia mengelus batu nisan bertuliskan nama Tiffany Hwang.

“Kenapa kau begitu bodoh!? Kenapa!?” erangnya.

“Apakah kau tidak tahu—“ ucapnya, “Apakah kau selama ini tidak bisa merasakan rasa cinta yang sudah sering kutunjukan kepadamu?” tanyanya.

“Kenapa kau yang melindungiku? Bukankah aku yang seharusnya melindungimu, hah!?” Tiba-tiba langit berubah menjadi gelap dan mulai turun air hujan yang cukup deras membasahi tubuh namja bertubuh tinggi itu.

“Kenapa kau yang harus tertabrak!? Kenapa bukan diriku!? Kenapa!?” teriak namja itu dalam tangisannya, Tangisan yang bercampur dengan air hujan. Tangisan yang penuh penyesalan dan menyesakkan.

***

Chanyeol-ah.. Seharusnya kau tahu bahwa aku memiliki perasaan yang sama denganmu.

Aku mencintaimu, aku mencintai sikap idiotmu, rambutmu, matamu, semuanya. Aku mencintaimu apa adanya.

Maafkan aku yang sudah membuatmu tersiksa seperti ini. Tapi, maaf. Aku melakukan ini untukmu, aku ingin kau terus hidup dan menjalani hidupmu dengan normal, walaupun sekarang cukup sulit bagimu untuk melanjutkan kehidupanmu dengan normal.

Aku ingin melindungimu. Tidak hanya namja yang harus melindungi yeoja, bukan? Bukankah tidak aneh bila aku melakukan hal yang sebaliknya? Kkk~

Aku ingin melihat kau tersenyum kembali, melihat kau tertawa lepas seperti yang sering kau tunjukan kepadaku, sikap idiotmu yang dapat menghibur setiap orang, senyumanmu yang manis. Walaupun aku akan merindukan itu semua, merindukan pelukanmu, nyanyianmu, dan semua kekonyolanmu.

Yakinlah bahwa suatu saat kau akan mendapatkan penggantiku, yang lebih baik dariku.

Biarkanlah aku terus berada di hatimu, di otakmu, dan menjadi bagian dari jiwamu karena aku mencintai mu. Saranghae, Park Chanyeol.

-Tiffany Hwang-

THE END

Makasih udah sempetin baca ff garing ini 😦 Boleh kritik dan sarannya di comment^^ maaf kalo ff ini ga bagus kata-katanya atau garing, karena aku memang ga berbakat untuk ngetik ff sih ;; Makasih sekali lagi karena udah sempet baca! ^^

 

9 thoughts on “[Ficlet] Sacrifice Love

☆ Comment Juseyo ☆

