Both of Us Are Chubby [Drabble]

Title: Both Of Us Are Chubby

author: Vi

Cast: Seohyun-SNSD

Xiumin-EXO

Other cast: Lay-EXO

Genre: Family *persaudaraan* , Fluff

Rating: G

Disclaimer: cast cuma minjem

author note: ff ini terinspirasi oleh bbrp ff lain , manga , anime , ada juga yg sesuai imajinasiku

Sorry for bad fanfic and story

Poster: exoshidaefanfic (pearlshafirablue)

Published: in some blog

*****

TING TONG

Seorang lelaki berambut hitam menekan bel rumah keluarga Seo yang ditinggali oleh kedua anaknya. Mereka bernama Xiumin dan Seohyun , sifat keduanya sangat bertolak belakang , Xiumin lebih ceria dan menyenangkan sedangkan Seohyun lebih pendiam dan dingin.“Ya , siapa ?” teriak Xiumin dari dalam rumah ketika mendengar bel rumahnya berbunyi.

“Ini Zhang Yixing, teman kalian,” seru lelaki yang berada di luar itu , Xiumin bergegas berlari keluar rumah sedangkan Seohyun ? Ia masih menetap di sofanya sambil membaca buku.

“Yixing ! Ayo masuklah ! Kau kan teman lama kami ketika kami di China,” ajak Xiumin pada Yixing , Yixing tersenyum sopan dan berjalan memasuki rumah Xiumin dan Seohyun dengan hati-hati. Setelah memasuki rumahnya , Yixing pun duduk di sofa yang berada di ruang tamu, Seohyun merasa acara membaca bukunya sedikit terganggu ketik Yixing datang, tapi ia ingat jika ia harus bersikap sopan pada tamu.

Seohyun pun mengalihkan pandangannya dari buku novelnya kemudian meletakkan buku itu diatas meja.

“Annyeong , Yixing,” sapa Seohyun sambil tersenyum sopan.

“Ah , Seohyun-ah. Hmm , kau benar-benar tidak berubah ya , kau masih seorang Seohyun yang pendiam dan sopan sedangkan kakakmu banyak berubah ya, dulu kan kakakmu pemalu tapi sekarang ia lebih ceria,” kata Yixing sambil tersenyum.

“Ah , iya,” jawab Seohyun malu-malu , kemudian Xiumin datang sambil membawa 3 gelas teh hangat untuk mereka.

“Ini silahkan diminum tehnya,” kata Xiumin sambil meletakkan gelas yang ia bawa di depan Yixing , Seohyun , dan dirinya.

Sambil menyeruput tehnya , Yixing memandangi kakak-beradik itu, matanya menemukan sebuah persamaan mencolok pada keduanya kemudian ia tersenyum.

“Hey , kalian ingat kan kalau waktu itu aku sempat berpikir kalian bukan kakak-beradik karena sifat kalian yang sangat berbeda ?” tanya Yixing , Seohyun dan Xiumin buru-buru mengangguk.

“Tapi kali ini aku benar-benar yakin kalau kalian adalah kakak-beradik karena aku menemukan persamaan yang mencolok dari kalian berdua,” kata Yixing dengan seringaian menghiasi wajahnya.

“Huh , apa ? Yang jelas bukan gemuknya ya,” kata Seohyun sambil mencibir. Yixing tertawa , ia berusaha untuk menghentikan tawanya namun sepertinya sulit dilakukan bagi Yixing karena ia merasa perkataan Seohyun barusan itu sangat lucu.

“Hmm begini, aku melihat wajah kalian berdua itu chubby,” kata Yixing sambil menahan tawanya , kata-kata Yixing sukses membuat kedua mata Seohyun dan Xiumin membulat.

“Apa ? Aku tidak chubby ! Kalo Xiumin oppa sih iya , tapi aku tidak !” seru Seohyun kesal sambil menutupi wajahnya kemudian mem-poutkan bibirnya.

“Ya ! Kau juga chubby ! Lihat saja wajahmu ketika kau mem-poutkan bibirmu , itu menambah kesan chubby tahu !” seru Xiumin dengan nada tidak terima , Yixing hanya tertawa melihat pertengkaran 2 orang kakak-beradik itu.

“Apa ? Aishh,” Seohyun merasa kalah berdebat dengan Xiumin karena ketika ia melihat pantulan dirinya di cermin ia juga merasa seperti itu.

“Ya ! Yixing-ah , beritahu kami sekarang juga siapa yang lebih chubby !” seru Seohyun sambil melipat tangannya , kedua matanya menatap Yixing dengan tatapan yang seolah-olah tengah meminta jawaban.

“Kalian berdua sama saja,” kata Yixing sambil tersenyum polos.

“Aniyo ! Xiumin oppa lebih chubby kan ? Xiumin oppa kan dijuluki baozi oleh teman-temannya,” kata Seohyun , mendengar perkataan Seohyun , sontak kedua mata Xiumin membulat.

“Ya !” seru Xiumin tidak terima karena rahasianya dibocorkan oleh adiknya sendiri.

“Siapa suruh kau mengatai aku chubby ?” seru Seohyun sambil menatap tajam kearah Xiumin.

“Aissh !” Xiumin mengerang frustasi sambil melotot pada adiknya.

“Sudah ya , aku pulang dulu,” kata Yixing sambil berjalan keluar untuk meninggalkan kakak-beradik itu dalam perkelahian. Xiumin dan Seohyun sadar kalau Yixing meninggalkan mereka berdua begitu saja tanpa meminta maaf , Xiumin berniat mengejar Yixing namun Seohyun mencegatnya.

“Aissh , lebih baik kita hentikan pertengkaran konyol ini !” seru Seohyun.

“Huh ?”

“Coba lihat diri kita sendiri di cermin agar kita tahu apa kita chubby atau tidak ! Bukankah itu lebih baik daripada kita bertengkar karena masalah sepele ini ?” usul Seohyun , akhirnya Xiumin menghembuskan nafas kasar dan mengangguk , mereka berjalan mendekati kaca yang berada di ruang tamu itu dan keduanya menatap wajah mereka sendiri di kaca.

“Aissh , kalau aku sih aku memang chubby dan bulat , hanya saja aku tak terima karena selalu dibilang chubby dimana-mana,” kata Xiumin sambil mencibir.

“Aku juga chubby ya ternyata ?” tanya Seohyun pada dirinya sendiri , keduanya sadar jika sebagai saudara mereka memiliki persamaan yaitu sama-sama chubby.

Well , itu memang persamaan yang aneh tetapi mereka memiliki persamaan itu pada diri mereka.

END

Mian gaje , pengen buat ff genre fluff tp yg family atau persaudaraan wkwk , pls komen yaa !

9 thoughts on “Both of Us Are Chubby [Drabble]

  1. Hahahaa -,- SeoXiu” kalian sama” chubby tau !
    Thor, kapan SeoHan ? Kangen ff SeoHan buatan author tau ! >______< T________T

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s